JOKOWI DIH!NA..! RUHUT SITOMPUL PERMALUKAN ROCKY GERUNG SAAT LIVE

1 044 619 Ditonton830

    Ruhut vs Rocky rocky gerung ruhut sitompul jokowi rocky gerung ruhut sitompul jokowi infrastruktur jokowi ekonomi indonesia jokowi pilpres 2019.
    id-news.com/online/video-q2wJ5lZiqwA.html
    ==================================
    Bagaimana Tanggapan Anda tentang Video tersebut diatas? Berikan Komentar Anda yang Sopan (kata-kata k4sar akan otomatis di remove). Perhatikan Penulisan & Tanda baca Komentar Anda, Jangan buat hastag atau l!nk karena dianggap sp4m. Terima Kasih.

    Dipublikasikan tanggal 3 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Taro Crot

      Tenang aja para pendukung jokowi.. sudah dipastikan jokowi lah yg akan memimpin kita lagi.. karna musuh nya yg udah pernah kalah . Maju lagi kalah maju lagi. Mundur nya ntar kalo udah mati

    2. Tati Rahmawati

      ni si uban dah mau mati aja sokayiyir terus

    3. Tati Rahmawati

      lw yang ber grobol lw ngomong ada sampe ngeden2 roky emang sengaja roky bikin sesama muslim saling membenci dasar gerung

    4. Abdul Aziz

      Emang si gerung bisa apa....ha bisanya koar2,,,kupengmu do rungoke....jokowi mju trs

    5. desi permata sari

      Pak Rocky Gerung kereeeennnn banget.

    6. ayu mudrikah al muzamzamah

      si roki bodoh ya...katanya infrastruktur sma ekonomi g ada hubunganya...gimna sih. klw infrastruktur memadai otomatis ekonomi juga naik. karena logisticnya bagus. otomatis ekonomi naik juga...karena ada sarananya. huuuuu

    7. dedi septiawan

      Roki gerung memang berkualitas dan pinter.. berpikir.ane kagum

    8. Tio Sampang

      Ruhut ini penjilat ..... Dulu waktu sby jd presiden si ruhut mti2an bla sby.. skrg mti2an bla joko

    9. rafiq ahfad

      roky gerung .tak tunggu di penjara. pasti kepleset,suatu saat

    10. ابو بصيرة

      Ruhut lebih tepat masuk stand up comedy saja

    11. Fetty Sukariwayanti

      pak jokowi memang hebat tp lbh hebat lg klo bs membuka lapangan kerja dan bs melihat k pasar knp hrg 9 bahan pokok naik semuanya

    12. Tama Jes

      Bangun sekalian sekolah penjilat, biar aman njilat sana sini tanpa perasaan malu, biar bebas unt menyerukan janji2 kardus di media...

    13. Asep Saepullah

      Penurunan konsumsi Babe = bagus juga istilah nya ye Wkwkwk

    14. Sandy Vorever

      Enek lihat muka si ruhut

    15. Husein Susiadi

      Rocky keblinger, maunya menghina dan mencaci mulu....

    16. Riko Andegas

      Mantap bg rocki

    17. Dicky Syahputra

      Mari qt buka tabir.... Ruhut.... Dulu bukan main membenci Jokowi. Stelah dibuang Demokrat tnpa angin dan hujan mencalonkan diri sendiri sebagai timses Ahok dan Djarot. Lalu berakhir sbg heldernya Jokowi. Ruhut.... Ruhut... Lu ga sabar ya... Lu dimedan SDH ga bs pulang krn menelantarkan anak dan istri lu. Anak istri lu sendiri lu Campakan sedangkan kau disana menjilat demi kepentingan ambisi lu. Makan tu jalan tol.

    18. thole blepot

      Apa itu semiotik??? Sok berat lu kompresor gadungan

    19. Rivan Reyzaldi

      Hahah...fiksinya @rockygerung habis....

    20. Jarot Nedi

      Solo biasa aja gak mewah gak katrok juga tp di era jokowi perkembangan ya ada dikit tp di era rudi luar biasa suwun

    21. Galih Adi Bachtiar

      Org yg sll klh dlm pilpres dan ambisius yaitu Si Bowo!!!, cr semua cr untuk menang dlm pilpres 2019, Jaman orde baru sdh meninggalkan hutang negara yg ga lunas2, skrg masih mau di pimpin oleh org orde baru???, No... yg ada hny kroni2 nya aja yg menikmati. Hidup Jkw 5 periode

    22. AREK LAMPUNG HWA

      Rocky ini pinter ngomong tapi tidak bermanfaat sama sekali.

    23. Zayn Games

      Gue malah liatnya si kuping ruhut yang di skak 😂😂😂😂

    24. Awei Awye

      Rocky Gerung ini dukun bodoh

    25. Hum Araa

      RC MULUT KY PRMPUAN SJ bisa ngoceh jj...semua salah kg ad benarnya di kaum oposisi...

    26. Christine Mittag

      Lihat congore Gerung kok jijik....

    27. khoirul huda

      👨 : kenapa milih prabowo ? 👴: Soalnya jokowi blablabla 👨: Lha asyu takok opo jawabe opo cuk cuk

    28. Aditya Suryo Diningrat

      Rocky tu hnya manusia pinter ngmg aja, sombong nya luar biasa, lihatlah nanti kita tonton aj, ending nya sprti apa, klo memang dia ini bener2 pinter pasti didukung utk jadi presiden, dn akan sprti apa klo negara dia mimpin

    29. Peter Matahelumual

      hahahahahahahaha,,, si roki sama si baby,,, perlu dibawa ke psykhiater

    30. Eko Py

      Cangkeme garong bosok

    31. Lilissusanti Susanti

      Acara tv kok sepertinya menyulut ke emosian orang jujur saja netral tp melihat di tv mlh malas bukan mendidik mlh buat orang jengkel ,mari kita hrs arif dan bijak sana memberikan totonan dewasa .....................cukup orde lama kita lalui.😁

    32. Adi Haryono

      para pembenci takan senang bila melihat yg benar..... karna mata hati nya telah tertutup oleh rasa benci..... (pengen berak..kalo ngeliat si gerung)

    33. Alvin Firman

      ah tau diri donk nyapres 3 kali masih nyalon lg ....malu aku ....ah ngk pada suka ma wowo

    34. andryan remyo

      kumpulan kamfret kl udh kalah ya gitu,cari2 kesalhn ,ngoceh2 ky asu

    35. Yusuf Hanif Filhakim

      NO ROCKY NO PARTY!!!

    36. Erpan Khan

      Ah c ruhut ngomong APA sih tuh kupingnya masih utuh bukannya mau d potongya dasar penjilat

    37. imannuel santos

      Gerung,.. Manusia tolol yang narsis.

    38. Dandi Irawan

      Rosy itu peliharaan jokowi.. gitu aja.. wkwkwwk

      1. Dandi Irawan

        Media dibajak pemerintah..

    39. Beug Auen

      potong bebek angsa masak di kuali, ada jomblo maksa, nyapres 4x

    40. Gunawan Erick

      Presiden harus 2 periode , biar maksimal,

    41. jery karundeng

      si rocky duduk miring ucapan miring2 ,otak nya ikut miring apa haha

    42. AIS Channel

      Cebong sekolam berkumpul wakkkkkkakakkak

      1. Yadi smart

        AIS chanel, kampret selobang pd bergelantungan

    43. Sendri Dryi

      Rocky Gerung. Bermutu. Yakin dgn RG pinterrrrr top. Berkwalitas Semua omongan nya

    44. Sriwayuni Dasmang Dasmang

      Ibis mulut Roki itu busukkk

    45. Sriwayuni Dasmang Dasmang

      mantap Jokowi Amin Dua Pridee Tetap pilihan Rayat

    46. Azizah Azzarah

      Kalau prabowo jadi presiden yg jadi ibu negara siapa... Rmh tangga aja gagal di bina.. Bagai mana mau pimpin negara.. Intinya saya tidak mau punya presiden duda atau jomblo.

    47. Ari toke Diancok

      Ruhut sama rokky ya jauh ruhut tau apa..taunya membela kemunafikan

    48. Sigit Nur Cahyo

      "prof" filsaft kok ngomong ekonomi... jd inget pas sok ngomong2 tambang

    49. Farhan Muhammad

      WKWK NICE CLICKBAIT PADAHAL YG BAPER RUHUT WKWKWK

    50. Adil Alwi

      tidak menghargai ketika lawan berbicara sperti anak SD kerjaannya cuma ngetawain orang yg belom selesai berbicara