JOKOWI x ATTA... Diundang Pak President :)

Atta Halilintar

Atta Halilintar

3 092 736 Ditonton3 339

    THANK YOU PAK JOKOWI
    ------------------------------
    AHHA OFFICIAL STORE : attahalilintarhabit.com/
    Atta Halilintar:
    Pedagang,Traveller,Filmmaker,ID-newsr,Influencer
    TravelPreneur,FashionPreneur,CreativePreneur
    Business/Endorse:
    Email: attahalilintar@gmail.com
    Line: @ahhamanagement "pakai @"
    MAIL TIME:
    Kepada: Atta Halilintar
    The Ceo Building Lantai 12
    Jl. TB. Simatupang no 18c Cilandak Jakarta Selatan
    085733366755
    Social Media:
    Instagram: @AttaHalilintar
    Twitter: @AttaHalilintar
    Facebook: Atta Halilintar
    Snapchat: AttaHali
    Ask FM: AttaHa
    TikTok:@AttaHalilintar
    Musically: AttaHalilintar
    Follow Juga Dagangan dan Bisnis AttaHalilintar:
    @AttaHalilintarHabit
    @ahhatravel

    Dipublikasikan tanggal 9 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Atta Halilintar

      Vlog Vlog Vlog apa yang paling kamu tunggu?

      1. RAY MUSIC &DJ

        Atta Halilintar vlog restoran terkenal

      2. ALDINO _NS

        Keren bang

      3. Aril Nawawi

        Ke rumah bang erpan 1140

      4. Combor Chanel

        KE purwodadi Semarang dong bang atta

      5. Damai TV

        Vlog ke madura bang...

    2. Drajat Sudrajat

      Sukses bs KTM pak jokowi auto tambh subscribers

    3. Juni Talantan

      Sukses trus Bang, smoga kami in bisa sperti Abang

    4. Komang Putra

      Buat vlog di Bali@atta halilintar

    5. Rivan syah

      bang bikin vlog sama pemain sinetron anak langit bang,,๐Ÿ˜

    6. AN JI

      Bikin konten bidadari surga

    7. rizky. jr01

      bang coba main free fire

    8. Edwin ade saputra

      Bg atta geledah rumah pak prabowo dong

    9. Anto Lian

      Bang flog pemain arema dong

    10. Luthfan choky Hilman sani

      Bang atta grebek nyemar dong Like plis

    11. Lidha Pandha

      Atta di sini cakep, rapi ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ™ˆ

    12. dede rusliandi

      Bang atta adakan grebek rumah tak layak d kampung2 seperti org pinggiran kasihan mreka sdkt berbagi rejeki biar tambah rejekinya karena d harta banga atta ada hak org2 yg membutuhkan

    13. Yulya Sp

      Aisyapppppppppppp

    14. Tommy Gunawan

      Ada claricecutie :)

    15. Aurellya Fat

      Vlog with lucinta Luna & Nikita mirzani๐Ÿคฃ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฟ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฟ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฟ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฟ๐Ÿ˜ฎ

    16. Jazmeen Izzah

      Vlog yg paling aku tunggu adalah Bang Atta grebek rumah Kak Ricis๐Ÿ‘ŒDitunggu ya Bang Vlog nya!!๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

    17. haris bugis

      He he

    18. shouharaku _

      Omg His english is worst

    19. Hendri Rumbay

      Fen atta tapi tetap 02 lah..okโœŒโœŒโœŒโœŒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    20. rijal dzuka nabil yutube

      Bang kepelasa senayan dan ke twg nya itu kerjaan ibu saya vlog dong bang

    21. Hui Ling Wen

      Ruar biasa Pak Jkwi dan Atta

    22. Agung as sahalahudin

      Bang atta harus pilih (PAS) yang setuju like

    23. Danu soyou

      atta puji2 pak jokowi apa tak takut di unsbscribe pndukung sebelah tapi salut berani ambil resiko...sukses selalu atta halilintar #2019tetapjokowi Oia ..Ahok Kapan nih

    24. Rian Nouvo

      Asiyapp

    25. yt trav

      my family my team

    26. Roni Hamdani

      Insyaallah atta jadi mentri kreatif

    27. Fairuz Aje

      Waw mantap

    28. Endang Sriwahyuni

      Sukses terus buat pak Jokowi semoga Allah memberikan yang terbaik amin ya rabbal alamin

    29. Arrijalu LareBungsu150391

      Follow ig saya yah@ArrijaluLareBhngsu150391 mksh heeee

    30. Ipan Fatami

      Aku pilih kak ata. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    31. Gepeng wik wik

      mantap masbrow

    32. Gilbert Lenggu

      datang ke atambua lah kak Ata

    33. Muhammad Yudha Pratama

      Jauhi kontent seperti ini di tahun politik bro gw justru ga mendukung .

    34. Suli Suli

      2019 JOKOWI LAGI WAK

    35. Marwan setiawan

      atta gerebek rumah sahrini

    36. Yossi Cipuik

      02 prabowo Sandi

    37. Zakier Sr

      #2019 ganti jokowi #salam-settong-dere MADURA #PRABOWO-PRESIDEN #SALAM AKAL SEHAT

    38. muhamad saeful haq

      Bareng Bang Sandi pasti lebih Pecaaah .. .. ganti presiden

    39. Ifani Ulul

      Kerennnn

    40. Mr 0

      Wah baru liat video yg ini gw ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    41. Bang Gaming

      Ikut pilihan ulama, prabowo sandi. Bukan presiden pilih ulama.

    42. TotoMickey

      2019?

    43. Pau Lia

      Penonton 2019 wkk

    44. putra syahmoedra

      Ini gue tunggu brow

    45. Donis

      Februari?

    46. YUTUBER indonesia

      Kak ata minta pulsa nya kak

    47. betet 62

      VLOG KE RUMAH PAK PRABOWOO BRO. BIAR VLOG LO RAME. SALAM 2 JARU

    48. Farizy Uciha

      Berkunjung ke lombok kk atta

    49. Didik Saputro

      siapa pendukung jokowi angkat jempol

    50. Tuyul Online

      atta habis d hujat sama majlis tak lucu tak indonesia,bls ny dgn ucapan pak jokowi...hahaha keren kau broh.......๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    51. aldi kebot

      Jokowi jokowi jokowi

    52. Mutia Djonairawati

      Gk perna bosan nonton bang atta di youtube... karna aku ngefens bangat sama bang atta.

    53. Munir Uni

      Bikin prank gold digger lagi dong kak atta

    54. Popo Pepet

      Bang selamat ya bang nggak nangka sudah 10 jt sub

    55. HAGEMARU ZORO

      1:39 apa channelnya?

    56. intan malika salsabila

      Siapa yg nonton ini tahun 2019 Like di bawah๐Ÿ‘‡

    57. Viki Evendri

      Aku tetap pilih jokowi pulang ke solo

    58. Iggo Wahyu Bramantya

      Vlog Jalan Jalan Ke Seluruh Nusantara Bang๐Ÿ˜€

    59. Advan Go

      Kak ngevlog ma kaesang donk

    60. Dian Hidayati

      View nya belumm bisa ngalahinn,.... View Kontent lain... 2019 ganti presidennn

    61. Laut Ista

      bang atta tambah keren ktemu sama presiden jokowi presiden pilihan kita di 2019 smoga sukses slalu,slm dr jatim

    62. Hjh Bhh

      Mantepppppppppppp........slm 2 priode pak jokowi

    63. Haeril Paytren

      wuis bahasa ingris semua keluarganya bang atta

    64. Haeril Paytren

      bahasa inggrisnya keren bang

    65. Haeril Paytren

      mantap bangsa inggrisnya bang atta

    66. Agen Baru

      PAS

    67. Michael Kanosa

      Siapa yg setuju 2019 jokowi terpilih sbg presidennya indonesia Like and comment

    68. Diyah Ayudin

      Astagfirullah,gw nutup mata di detik detik ter akhir,semoga itu bohongan

    69. Diyah Ayudin

      Weh mantap sekali rappernya

    70. syahfii business

      Asyiap

    71. Irene S

      Grebek rumah frislly herlind dong kha

    72. Kurdex Ciayo

      Bbgus Rapper

    73. Ilham Cah gasfar

      Sukses trus ka atta

    74. Udin Sedunia

      Salam โœŒโœŒ jari dari sul sel

    75. Devi Wulandari

      Semua ulama dukung prabowo sandi#2

      1. Mhey Kopsu

        mau jadiin indo negara muslim ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    76. kepo lo

      mantul atta halilintar

    77. Daniel jr sumba komuniti

      bang atta kpan 2 ke smba NTT dong aku pengn bngat ktemu sma bang atta halilintar

    78. Noob Player

      Bang grebek rumah milyhya (manca)

    79. M Amin Awwaludin

      Ikut bang atta,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    80. Muhammad Fahmi

      Grebek rmh calon sarjana dong... Yg stuju like..

    81. Gustinda Hayati

      Pak Jokowi nomor satu

    82. Gustinda Hayati

      Pak Jokowi kemujuga aku juga pengen

    83. Arifmuhammad Muhhammad

      nati jadi presiden aja Bg Hata๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    84. Rocky NGR

      Abang vlog ke flores. Pulau komodo dan tempat wisata lainnya.. Please abang. Tuhan Memberkatimu dan keluargamu. Amin.

    85. maruli hasudungan sihombing

      Kapan nih atta halilintar grebek rumah presiden kita pak jokowi sekali kali dong silahturami dirumah pak jokowi beserta dg keluarga besar nya

    86. Ezik Wandi

      Bg atta bleh kah saya melamar jdi asisten abg atta aja,, Ig.ezik steel Follow ya bg..๐Ÿ˜

    87. Amelia Olshop

      Seneng liat pak Jokowi nya.. Presiden yg sangat welcome

    88. channel CB

      Bang promotkan chanel saya dong๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™plis tolong

    89. Imanuel Marsel

      Bang bkin vlog brbgi kpda orang miskin

    90. Meldi Sandi

      Kak atta gerebek rumah aku dong., Hahaha

    91. Cucu Rahayu

      Ngliat bung atta menambah rezeki dia hehehe.. Sukses trs anak muda

    92. Julkifli Isti

      loe curang hidup cuma buat makan. Sudah makan belum. Main bersih hidup buat ibadah yo. Looked like cow.

    93. Mr. Fredy Sanako

      Waaooww... Mantap banget keluarga GEN HALILINTAR diundang Pak Jokowi.. Keluarga Pak Jokowi dan keluarga Gen Halilintar dua keluarga yang patut dicontoh, keduanya sederhana bersahaja dan religius banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Sukses selalu Pak Jokowi dan juga Bro ATTA.. ANDA BERDUA INSPIRASI ANAK NEGERI ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    94. Yongky Pisarahu

      Bang ke rumah donal trump kalau berani

    95. dewi murniya

      1

    96. dewi murniya

      Wowwww

    97. Hendra gaming

      Ka atta udh 10jt subscribers nya

    98. Rudi Rusandi

      Semalam masih 9 juta subs melejit Tembuss 10 juta subs ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantab jiwa... Salam bang atta dari subs dari kalimantan

    99. Nem Zhy41

      Subcribe jg yh