Kasihan Dicaci Rakyatnya! 5 PUJIAN MEDIA INTERNATIONAL KEPADA PRESIDEN JOKOWI #GantiPresiden

BEDA NGGAK?

BEDA NGGAK?

1 794 773 Ditonton2 065

    Baru-baru ini Presiden Joko Widodo sempat menghebohkan netizen atas kasus antara Cina dan Indonesia di Pulau Natuna. Bersama sejumlah menteri, Jokowi menggelar rapat terbatas di KRI Imam Bonjol-383. Rapat tersebut dinilai sinyal keras untuk China agar tak main-main dengan Indonesia. Seperti diketahui Beijing mengklaim Kepulauan Natuna masuk dalam kawasan sembilan garis putus mereka. Tentu saja ini memancing kontra bangsa Indonesia yang tidak terima wilayahnya diklaim bangsa asing. Aksi turun langsung Presiden ini, mendapat sanjungan, tidak hanya di mata lokal namun juga internasional. Beberapa media asing memuji tindakan berani Jokowi ini, lho. Apalagi ini bukan kali pertama sang presiden ke-7 Indonesia yang mendapat apresiasi publik dunia. Sosok Jokowi dinilai sebagai seorang yang mumpuni sebagai kepala negara, merakyat, dan tegas.
    ======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
    Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen moment terbaik dalam video tersebut.
    Ini hanya membandingkan pada zaman dahulu dan zaman sekarang, baik teknologi bahasa dan benda benda lainnya yang dapat mebedakan cara penggunaan atau memilih perubahan yang telah moderen atau tetap dengan cara zaman dahulu.
    Silahkan Like, subcrise dan share video chanel Beda Nggak.!
    Ikuti kami di akun social kami di:
    Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
    Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
    Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
    Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
    Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
    goo.gl/7jGz4p
    Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari selasa sampai jumat.

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Rio Baskoro

      Spa pun presiden nya kita tetap rakyat Indonesia. Mau jujur atau g yg maha kuasa yg balas nnti. Kita yg beragama berdoa supaya Indonesia tetap damai jngn ada kerusuhan. Umat beragama nya tentram.

    2. vicky adi

      #presidentjokowi2019

    3. Babang Eddy

      Masih mau ganti presiden? Hanya orang bodoh yg pengen ganti presiden.

    4. dofiri 009

      apapun yg terjadi saya tetap memilih presiden jokowi 😍😍

    5. ekaristi rosario melsasail

      Bapak Presiden Hebat

    6. Maulana Ibra

      Jos dah

    7. azriel fahrizal

      sangat berbeda dengan soekarno.....jokowi disukai negara barat tapi di caci di negara sendiri......sedangkan soekarno dibenci negara barat tapi di cintai di negaranya

    8. Mecca Kim

      Judul Dicaci maki rakyatnya? Hah? Kayaknya yang suka mencaci maki tuh bahkan golongan yang ga betah jadi rakyat Indonesia (yang ingin ganti sistem khalifah daripada pancasila) Kalau mostly rakyat Indonesia sih cinta ya sama presiden Jokowi

    9. Ferro Taisir rizky

      Soekarno pernah berkata, pemimpin yg hebat adalah yang dicintai rakyatnya dan dibenci oleh orang asing

    10. Rini Sitatun

      Melebihi kopasus presidenku

    11. yuliarto aribasuki

      Harus ganti Presiden dari JOKOWI ganti Pak Joko Widodo, salam periode 2 ya Pak.

    12. hakim akim

      Klo menurut aku ya biarin aj itu si wowo yg menang.. Suruh ngurusin negara liat aj ky gmnah..

    13. syafutri futri

      Itu sbabnya krn byk yg mncacimaki presiden, yg tdk ikut2kn mncacimaki jadi ikutan2 terkena dampak krna ulah habib2, sprti habib riziq, habib bahar, yg berbuat cuma sedikit, rakyat laun jd ikutan. Makanya, habib yg mnyambut hari besar maulid, ceramahnya lari kepolitik. Habib yg terkutuk

    14. Ndro Naga

      Presiden yang mengerti Rakyat

    15. Pecinta Boruto

      Kalo #GantiPresiden dilarang. Kenapa #Jokowi2Periode tidakk?? Terserah masyarakat dong mau Ganti atau nggak presiden. Jika ada Pro pasti ada kontra. Jgn sepihak aja. Ada yg benci jokowi ada yg suka jokowi. Semua punya Hak untuk menyuarakan aspirasi mereka. Ini ngga. Orang mau Jokowi diganti. Banyak pendukung jokowi yg marah? Jdi dimana hak asasi?? saya tidak melihat konten ini secara utuh. Namun saya bicara soal Tumbnail nya krna ada tulisan #Haruskah ganti presiden. Jujur, Saya Ingin Presiden di ganti. Karna menurut saya, Presiden skrng hanya mementingkan jalan drpd ekonomi masyarakat. Banyak sarjana yg ga bekerja karena Lapangan pekerjaan diambil orang asing.

    16. dimas

      Santai...gua belum pernah ketemu orang yang gak suka jokowi kecuali di internet 😏

    17. Udien Nur

      Pak jokowi memang is the best..... #salam2periode

    18. Wati Ferdian

      orang Indonesia paleng pinter cuma demo soalnya cuma modal mulut tanpa harus pakek otak

    19. ang budy

      Yg tidak suka dengan pak Jokowi cuma segelintir dan dibesar besarkan, sebagian rakyat Indonesia mencintai beliau kok.

    20. Samsung J2

      Yang mencaci pa jokowi orang yang berniat jahat

    21. Iyung Kusuka

      ttp jkowi samal boyolali.prabowo pantas jadi pengurus kuda aja.

    22. Denniza Denis

      jokowi is the best....salam 2 periode

    23. Naufal Hakim

      Bujug bnyk banget pendukung Jokowi in the here🀣🀣...tapi inget waktu yang menjawab .....bangga bangga kan yang kalian pilih ...tapi blom tentu yang kalian pilih adil dengan umat dan agama mu sendiri...camkan itu

    24. Irfan akay

      menurut saya kerja jokowi udah bagus dan sudah sangat bijak...jadi biarkan bp.jokowi menyelesaikan apa yg sudah beliau kerjakan jadi untuk oknum oknum tertentu yang sering menjelek jelekan jokowi ya cobaa kumur kumur dulu sana kalo mulut masih bau jangan jelek jelekin orang bersihin dulu tu mulut

    25. Away Zero

      Buat para pendukung no 2..mending ntr j priode k 3 jadi cawapresnya🀣🀣🀣

    26. Ivan Setiawan

      Siapa yg caci,yg mencaci tu ya orang2 oposisi lah

    27. Rio Rio

      dbenci dmn...apa gak salah... yg benci ituksn masssanya wowi

    28. Rino Fadil

      JOKOWI harapan bangsa Indonesia JOKOWI lagi 5 periode gak papah πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

    29. i am Noob

      #Gantirakyat

    30. emen_ 1306

      Kenapa gk slamanya aja hehe pasti gk bisa ya

    31. Taopik M

      akhir nya nilai jual kita kalah kan?!!!. ya sudah pasti kita bayar berlipat. kenpa begitu? kalo kita beli batang luar artinya kita bayar pake dolar. nah kemana kita cari dolar?ya kita harus jual barang dulu sama yg punya dolar.. nah kalo perbandingan dolar sama rupiah lebih banya dolar terus saling tukar dolar sama rupiah harus satu berbanding satu. nah kalo tidak seimbang bukanya jadi tekor kan akhir nya kita yang nombok alias bayar berlipat

    32. Taopik M

      tolol yg demo inginkan harga turun! tanya dia coba dia kalo beli barang produk mana? takyat kita ini beli hp jarang sekali beli advan.. hampir semua orang pakai hp merek samsung,oppo, vivo, lenovo, ini ug bikin harga pangan naik

    33. Rhio Deo

      Tuhan selalu bersamaMu pak jokowii,,semngat trus ya pak #2019PakJokowi

    34. Tiara Charoline

      pak jokowi malaikat tak bersayap untuk indonesiaπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

    35. Official WrZ

      Cari pemimpin yg di cintai oleh rakyat, dan di bnci (disegani, di takuti, di waspadai) oleh org luar bkn yg kerja sama ama china trus warga china suruh tgl di indo gara" bnyk utang negara ini, paling klo 2 priode 2021 ancur nih negara!

    36. Auryn Tanoe

      Hanya org malas,koruptor,tukang pungli,preman,penjahat yg ga suka jokowi

    37. Mohamad Bayu Aditya

      Aaaa eeee aaa eeee alah tembelekxlah ingat pesan2 sokarno carilah pemimpin yg disukai rakyatnya sendiri bukan yg disanjung2 oleh negara lain karena negara lain sudah pasti akan memanfaatkannya,,. Tpi indo itu orgnya aneh2 skrng pda kbanyakan micin

    38. Aman Rahman

      Asslmkm .slm sejahterah .smua.klau gk pak .joko wi siapa lg

    39. Toto Sugianto

      mereka menyanjung karena ga ngerasain aja di pimpin orang kaya dia

    40. Maysya Aja

      tetap prabowo sandi,

    41. Maysya Aja

      Saya tetap ganti presiden

    42. Sitti Rahma

      Maju terrussss bpk joko widodo pilihanku MADURA ok merapat

    43. jessica putri

      Kalau presidennya jokowi lagi dan dipilih bisa nggk negara ini tambah maju dan tidak banyak utang sana sini kepada negara lain,, bisa nggk di negara indonesia orang china nggk ada dan nggk banyak (boleh china datang ke indonesia, hanya untuk tempat refreshing hiburan saja .. semakin banyak rakyat china di indonesia semakin menurun agama "apakah ada sangkut pautnya kepda agama"??? Ya pasti adalahhh nggk mungkin nggk karena negara indonesia agama paling terbesar yg dianut agama muslimnya!! Kalau pak jokowi dipilih lagi aku harap janji janji buat negara indonesia lebih baik dan maju ,,,,,, tolong diberikan jangan cuman hanya bilang ke semua publik(rakyat indonesia) tapi nggk dibuktikan sama sekali sama ajj bohong kepada rakyat yg sudah memlih,,,,, rakyat memilih karena dia tau siapa yang pantas buat negaranya maju dan lebih baik dari negara lain jadi tolong berikan+tepati janji janjinya kasihan rakyat tntunya saya sendiri dan kami semua kepengen negara kami maju.. Dan kalau presidennya pak jokowi lagi saya harap dalam TIMNAS SEPAK BOLA untuk para INDONESIA dan PECINTA PERSIJA DiNOMOR SATUKAN biar lebih baik, mantaps, dan terkenal lagi di berbagai penjuru dunia,, aaamiiinn πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ apabila saya adasalah dari kata omongan yang kurang berkenan di hati saya minta maaf,, saya ngomong kek gini buat negara tanah air saya sendiri biar lebih baik dan maju kedepannya, apa kalian gak mau negara kita sendiri maju dan lebih baik, dan dilihat dunia bahwa indonesia negara yg saling mendukung dan melengkapi sehingga negara asing tidak bisa datang seenak saja dan menindas negara kita,, begitu sekali saya minta maaf, kalau ada yg lihat semoga bisa menyadarkannya dan komentar yg baik.. Aamiin Makasih.πŸ™πŸ™πŸ™ #SalamIndonesia #SalamDariKamiCintaTanahAir #SalamDariTheJakMania #SalamPersija #PersijaSampeMati πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜œπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

    44. Rima Akter

      Negara lain aja nyanjung sm pk jokowi.sebangsa sendiri pada sirigk hatinya selalu mempitna menghujat mencaci maki.alloh mh adi ini semua.

    45. Sea Chi

      Tetep pk jokowi..

    46. Alldye Yg  Sllalu Tersakity

      Kita doakn aj ya smoga pmimpin bangsa indonesia ini langgeng sehat slalu apabila trus mnjabat sbagai presiden smoga kinerja nya smakin bagus dan slalu mngerti/tanggap kpada smua kluhan/kekurangn rakyat nya dari sabang smpay meroke...amin sukse trus pak jokowi

    47. Muhamad Mujiono

      Negara tetangga aja mengakui kinerja jokowi

    48. Nikky Bella

      Yg mnghina & mnghujad kan bangsanya kampret,, ? Bkan manusia.. klau kt mahh manusia pasti kagum & bersyukur pnya pmimpin p jokowi.

    49. AREA MANCING

      Pak saya sngt kagum sma kerja bpk...

    50. Bayi Babega

      Merinding.... jangan sampai presiden sebaik ini diganti