Kasihan Dicaci Rakyatnya! Inilah 5 Media International Memberikan Pujian Kepada Presiden Jokowi

BEDA NGGAK?

BEDA NGGAK?

2 465 592 Ditonton2 983

    Baru-baru ini Presiden Joko Widodo sempat menghebohkan netizen atas kasus antara Cina dan Indonesia di Pulau Natuna. Bersama sejumlah menteri, Jokowi menggelar rapat terbatas di KRI Imam Bonjol-383. Rapat tersebut dinilai sinyal keras untuk China agar tak main-main dengan Indonesia. Seperti diketahui Beijing mengklaim Kepulauan Natuna masuk dalam kawasan sembilan garis putus mereka. Tentu saja ini memancing kontra bangsa Indonesia yang tidak terima wilayahnya diklaim bangsa asing. Aksi turun langsung Presiden ini, mendapat sanjungan, tidak hanya di mata lokal namun juga internasional. Beberapa media asing memuji tindakan berani Jokowi ini, lho. Apalagi ini bukan kali pertama sang presiden ke-7 Indonesia yang mendapat apresiasi publik dunia. Sosok Jokowi dinilai sebagai seorang yang mumpuni sebagai kepala negara, merakyat, dan tegas.
    ======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
    Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen moment terbaik dalam video tersebut.
    Ini hanya membandingkan pada zaman dahulu dan zaman sekarang, baik teknologi bahasa dan benda benda lainnya yang dapat mebedakan cara penggunaan atau memilih perubahan yang telah moderen atau tetap dengan cara zaman dahulu.
    Silahkan Like, subcrise dan share video chanel Beda Nggak.!
    Ikuti kami di akun social kami di:
    Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
    Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
    Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
    Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
    Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
    goo.gl/7jGz4p
    Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari selasa sampai jumat.

    Dipublikasikan tanggal 7 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Cah Busan

      Ndobol

    2. 495 NWN 486

      klw negara ingin maju sperti negara lain atau sperti malaysia.gk usah sperti negara yg besar contohnya malaysia.klw mau maju harus lama jadi presiden nya.jgn 5 tahun je.hrus 15 tahun atau 20 tahun.barulah kita tau pekembangan negara.klw 5 tahun bgai mana mau membangun negara.baru lima tahun udah ganti presiden nya.faham

    3. Annisa Nisa

      Keep calm pak jokowi,bapak pasti 2 periode๐Ÿ‘

    4. Sisky Sitara

      Hidupp jokowi!

    5. Widi Yanti

      MasyaAllah pak #barakallah

    6. arliansyah anwar

      kmu tau apa nggk.. kenapa negara lain memuji.. krna meraka lebih senang dgn presiden indonesia yg kurang tegas.. jdi mudah untk merekah menguasai indonesia.. cobah klw presidenya tegas.. borro2 tu negara lain mau mcm2 ama indonesia.. ingt puji2an membawa maksud yg tersembunyi..

    7. sehun veeka

      Sukses terus pak dalam urusan apapun ๐Ÿค—๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ž kami selalu mendukungmu๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค— meskipun banyak hujatan dari para sampah tak berguna๐Ÿ˜

    8. her yanti

      Semangat sampe mati dukung pak Jokowi๐Ÿ˜

    9. Zainul Arifin

      apapun beritanya. saya ttp dukung jokowi

    10. Nedi Youtuber

      Gak ngaruh..

    11. kemhan kementrian pertahanan

      Patung pak de jokowi dn ahok bung karno ada d hongkong loh aku bangga dengan pak de jokowi

    12. Tri Bachtiar Rifa'i

      Iya lah luar negri ingin jokowi 2 periode, infrastruktur dijual ke mereka bukan disewa

    13. Rizha Torreto

      I love pak jokowi

    14. Okka Olla

      Mana pendukung jokowi โ˜๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    15. Abdul Rosyid

      Yg gk suka pak jokowi jadi presiden itu pda umumnya orang yg biasa koruptor Jadi takut gk bisa koruptor lagi Klo presidenya pak jokowi

    16. Reksi Komariah

      Bismillah 2 periode

    17. rizki damini klawasen a aa

      y lah orag yg mnilei g bnr.itu orag gila.pak jokowi nombr wan

    18. Tyas Hestaviani

      Bangsa asing memuji jokowi.. karena orang asing lbh cerdas ketimbang otak kampret yg mumet penuh narasi gerung. fiksi penuh hayalan yg membuat para kampret gila tdk bisa menggunakan akal dan fikiranny secara sehat.

    19. Lukito Supriyanto

      Rakyat yg suka mencaci maki itu lbh rendah aklak dan derajatnya sekaligus orang itu kaya atau berpengaruh dan buta hatinya,buta matanya.yg ada dibenaknya cuma uang,kekuasaan,ada uang mereka nyerang,tidak ada uang mereka mohon2.pinter tp keblinger,sifatnya lebih mendominan kesifat binatang.KASIHAN BUANGET LIAT ORANG2 SEPERTI ITU,HATINYA DAH DIKUASAI SYEITAN,NAFSUNYA BINATANG

    20. Warsito123 Ito

      Tidak menyalahkan rakyat indonesia sih, aslinya yg benci jokowi justru orang yg punya kepentingan ,yg takut sama pak jokowi , karena pergerakanya tidak leluasa , sepeti sebelum pak jokowi jd pemimpin , kalo rakyat bawah sih sayang sama pak jokowi , yg ngga suka kan cuma orang yg mau korupsi merasa di awasin terus, jd memberontak apapun yg di lakukan pak jokowi di bikin tidak benar,supaya rakyat bawah tuh percaya kalo pak jokowi tidak benar. Cuman rakyat yg bawah itu sudah cerdas jd ngga mempan di kasih berita hoak.

    21. Din Din2

      Iconnya di caci rakyatnya..yaa karna mreka yg hujat jokowi itu kena hasut

    22. INFO bukan BERITA

      Alahhhh di bayar tu yg mujinya di bayar :v

    23. Farida Djohari

      Dipuji dimanca negara presiden jokowi dipuji pula rakyatnya tapi ad juga yg iri dengki tapi lebih banyak yg memujinya namanya juga mulut org jahat ada aja.

    24. Agus Property

      Cuma jokowi yang hebat

    25. Amran Amonk

      Permainan lama semua itu.gan.buktinya pekerja TKA tiongkok keluar masuk dgan leluasa kok.. Dan smakin hari makin bertambah kok TKA tiongkok yg msuk indonesia.legal ngga????

    26. Chendra Pratama

      Lucu liat lu pada komen,jangan terlalu fanatik akibatnya merasa pada sok bener & ga ada salahnya,,, siapapun presidennya nanti, bisa memajukan pribumi bukan orang luar mata sipit kaya sekarang

    27. Shopi Shopi

      Yg benci hnya sebagian rakyat yg ingin ganti presiden klo 2019 bpk jokowi mnang lgi berarti msh lbih bnyak yg mencintai......

    28. Raman Dicky

      Sebutkan nama nama hewan???

    29. Intan Alvio

      Yg g mau 2 periode kemakan janji doang loe... Jakarta diem2 ae d pimpin anies... Ngibul smua uno bowo

    30. Dilla Hardianti

      Pa jokowi ๐Ÿ˜

    31. dewi hafizkus

      2019 tetap pilihan ku pak jokowi๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    32. Bayu Apriansyah

      Mari kita bersama-sama memenangkan pak Jokowi lagi. Amin yaallah

    33. Oca ca

      God Bless pak Jokowi ๐Ÿ˜‡

    34. Maulana yusuf firdaus

      yang bangga sama jalan tol, lo makan tuh jalan tol.. presiden munafik bnyak janji yg blum ditepatin.. ๐Ÿ‘†jika allah sudah berkhendak insya allah prabowo-sandi yg jadi presiden.. amin ya allah๐Ÿ™

    35. Inditrya wisnu

      Kerja nyata bukti nyata #jokowiamin2019

    36. Kosim Muda Jelek

      Ya allah...๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ Jadikan 2 periode untuk jokowi.. Aminnnn..... Sudh jelas.. terasa perubahan di negri ini... Mana yg dukung no 1๏ธโƒฃ like

    37. Roby Jaelani

      Presiden ku hebat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

    38. Nengah Sumantara

      Kadang presiden yang sesungguhnya adalah presiden yang berasal oleh rakyat dari rakyat dan untuk rakyat

    39. Suratno SJM

      Wong Indonesia aneh

    40. Asus MaxPlus

      Rakyat kampret goblok yg mencaci maki pk Kokowi,,

    41. Fadia Aqilla

      Malu aku kalo jadi rakyat indonesia yang suka menghina presiden sendiri:(

    42. Ahmad Abdul Malik Abdul Malik

      jokowi wae mas jokowi wae ojo liyane ojo liyane

    43. ivan Okta pianus

      Kami di belakamu pak jokowi setia mendungkung

    44. Faisol chanel

      Harus

    45. Nisha Sulistyo

      Sehat"selalu pak @jokowi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    46. hill man

      Jangan kalah sama yg segelintir tukang fitnah, mereka cuma orng segelintir ngaku paling banyak pokonya jokowi 2 periode

    47. Gameanakanak Jaman_now

      Josssssssss pak

    48. Jansen Lombo

      Semoga beliau lebih bijak lagi untuk ke depannya

    49. K im

      senyum pak de bikin adem๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž

    50. Andri hermawan

      Hahahah adminnya cebong kayaknya,gk netral gitu

    51. The Ayexs

      Pilih presiden yg dibenci luar negeri tolol

    52. Dian Blitar

      Jgn nyerah menang kalah penting maju trs pak jokowi walaupun kalah bpk punyak sejarah di Indonesia amin sabar ya pak jokowi

    53. Kenti Sukenti

      Bpk Jokowi. Forever

    54. Kenti Sukenti

      Insha Allah. Dg Ridhomu ya Allah. Bpk Jokowi Akan Menang dlm Pemilu, 2019 Untuk Membangun Bangsa Indonesia Tercinta ini

    55. Cote d'Ivoire

      terbalik. peminpin terbaik itu di cintai rakyatnya di benci di luar negri

    56. Dzaki Candra

      Prabowo capres ku jokowi presiden ku๐Ÿ˜

    57. Eko Subroto

      LANJUTKAN โœŒ PERIODE RAKYAT SERUKAN NAMA JOKOWI...JIKOWI...JOKOWI...JOKOWI MENANG LAGI AMIN....AMIN...AMIN...AMIN...

    58. Yudi Suwandi

      Jokowi 2periode

    59. Nunung Setiawati

      SAYA GAK MAU GANTI.PRESIDENT TETEP.PAK.PRESIDENT JOKOWI

    60. serba serbi

      POKOK NYA TETAP PAK JOKOWI ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    61. Restiana Nabila

      Hanya orang yg gila jabatan yg mau ganti presiden ... Maju terus pakde rakyat dukung orang sepertimu ...

    62. Olbets Sihaloho

      Dulu indonesia demon bahwa judi haram.pasgejolaknya indonesia demon.malasya langsung buka di genting dan kapal pesiarnya.artinya slalu indonesia di bawah akal negara luar.bagi yg haram jgn masuk.jd uang rupiah tk lari keluar .

    63. Sary claude

      Amerika serikat aja mngakui kehebatan y..masa rakyat y mncaci maki Brfikirlah !!

    64. Sary claude

      Alhamdulillah d era pak jokowi jln desa ku jg mulus lg๐Ÿ˜

    65. Budi Utomo

      semoga pak jokowi 2 priode aminnn

    66. wayan asih

      Rakyat menghina presid3nnya hanyalah sebagian kecil yg sedang sakit ingatan,

    67. ilham putra cw putra

      Apakah anda setuju bahwa Jokowi 2 periode Me : setuju

    68. Andi Tri wirawan

      Mantappp... Salam 2 periode pak.. Ayoo dukung pak jokowi 2 periode.. Ajak kawan, teman, sahabat, keluarga dll

    69. Agus Sasmito

      Orang asing aja memuji, orang2 Indonesia malah mencaci, ya itulah orang yg goblok, dengki, iri, ....Bukti nyata Presiden Jako Widodo sdah membangun Indonesia. Salam 1ร— lagi...

    70. Ahmad Azmi

      Orang yg benci president kita jokowi.. Itu matanya gak buka.. Klu anda pandai ngapain ngotot melulu ngapain nggak nyalon sbgai president... Bongok banget...

    71. AhmadHusni Husni

      males banget nonton nya

    72. Shohib Pati

      pertahankan gegsimu panatikmu yg udah mendarah daging. yg ada pada pikiranmu itu emosi atau gengsimu atau. bedakan antara emosi Dan panatik. klo kmu g bisa mengakui kbaikan orang lain apakah orang lain bisa jg mengakui kbnaran mu Kelak.semua d kmbalikan pada nas manuals. Yg tmpatnya Sarah Dan dosa. g ada manusia yg sempurna.perfikir lah yg jernih

    73. Layanan channel

      Yang diaclike pasti cebong kepanasan. Wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    74. sendy alarcon

      Jokowi tetap di hati kami .. teruskan perjuanganmu pak

    75. Iqbal Maulana

      kasian pak jokowi :'(

    76. Iman Aji Tubillahi

      Aku dukung jokowi meskipun secara tidak langsung mungkin gak ngaruh sama kerjaan gua, gua kerja hasil sendiri, cari uang sendiri, haha

    77. niva breezee

      Ya yg jelas mendunia pak jokowi de best๐Ÿ‘โค Salam dr NTT๐Ÿ™

    78. Nisa Yoona

      Pak jokowi 2 periode โค

    79. Izumi Reiko

      Gak ngerti utang luar negeri kalian semua presiden pun pernah dipuji.ealah kok kalian cuma gara gara dipuji aja pak jokowi langsung dukung liat kondisi utang indonesia,dolar naik dan sebagainya.66 janji belum terlaksana.

    80. Bear Po Gaming

      Pak jokowi hebat tetap sabar melawan caci maki rakyat nya dam Pak Jokowi diam diam dia sudah berusaha hingga di pujia oleh orang luar negeri mantap Maju terus Pak Jokowi๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

    81. rofan Alenta

      Mas brooo.jangn muda dibohongi media pro jokowi.itu usah lama.

    82. T14 ARMATA

      WIIDIIDIIHH,,,,40K LIKE BERARTI INDONESIA MSIH MAJORITI DUKUNG JOKOWI๐Ÿ‘๐Ÿ‘โœŠ

    83. Wayan ICha

      Saya harap bapak bisa โœŒ๏ธ priode . Terimakasih pak atas bantuan sembako dan uang buat kalangan menengah ke bawah.

    84. The lucky Boys

      inget kata pak sukarno jngan pilih presiden yg di puji sma negara luar, salam PAS 02

    85. Aku Saja

      Sy sgt yakin jokowi akan menang lg

    86. kenzo putra

      yg terberat bukan lah mengusir penjajah tapi yg terberat adalh melawan bangsa mu sendiri,, ir,soekarno

    87. Gempar Kelana

      salam santun pak jokowi ..salam โœŒperiode

    88. Rahma Dwi

      Pak Jokowi itu pinter gak kayak Prabowo

    89. Sri Lestari

      Sedih banget ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Negara lain aja bisa memberikan pujian utk presiden kita sekarang, Tp kenapa rakyat nya sendiri yg berusaha mencari2 kesalahan dia.

    90. roihan ridwan

      Yh begitulah negaraku tercinta!!!!

    91. Shiro Yuki

      Jujur aku gak pernah merasa dirugikan dari masa kepemimpinan Pak Jokowi malah sebaliknya baru kali ini di Lampung ada tol :') love you Pak, tapi aku heran kenapa banyak banget yang masih aja gak bisa ngeliat kerja nyatanya Pak Jokowi dan malah sibuk mencaci maki dengan ucapan yang gak sepantasnya diucapkan oleh orang timur yang terkenal akan tatakeramahnya :(

    92. Aby Karim

      Bpk jokowi pressiden sampai akhir jaman

    93. rafaakmal

      Video baru yg hutang komen kok di non aktifin bos? Takut hujatan? *ups

    94. Munazilah Zilah

      Keinginan ku..kl seseorng sudah jd presiden/pemimpin bangsa.....harus bebas dr partai.......kr yg bisa mengendalikan presiden it adlh partaii...

    95. ahmad irfai

      Katanya antek china kon nantang china๐Ÿ˜

    96. Yuni Artiningsih

      Bpk JOKOWI is the best ๐Ÿ‘ Alhamdulillah Hgkg hadir

    97. YusdY Adius

      Presiden jokowi terbaik.. I love jokowi ..from malaysia...

    98. Asep Sihabudin

      Yg salah itu pola pikir masyarakat kita,, pengen yg instan pengen yg besar,, tapi berkendara aja masih banyak yg melanggar . Jadi siapapun nanti presiden nya pasti akan selalu dicela.

    99. RAIMU chanel

      Yg mencaci adalah pengangguran kelas berat dan para koruptor.mafia.penjahat๐Ÿคฃ Lanjutkan pak jokowi rakyat cerdas bersama anda๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘

    100. Nietta Cahaya

      salam 2periode