Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur

metrotvnews

metrotvnews

389 423 Ditonton841

    Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/
    Jokowi di Mata Ustad Yusuf Mansur. Tuan Guru Bajang merilis di akun Instagram-nya kesaksian Ustaz Yusuf Mansur tentang sosok Presiden Joko Widodo dalam bentuk pesan Whatsapp. Atas izin Ustaz Yusuf Mansur, Tuan Guru Bajang merilis berbagai kesaksian Yusuf Mansur saat bersama dengan Jokowi.

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. Cak Yakerz

      Mantul

    2. Syamsuri Laeli

      Ya Allah, ya Robbi, ya Rshman, ya Rohim, berilah kekuatan, kesabaran, kjernihan dlm berfikir dsn bertindak, limpahkan energi yg positip pada Pa Jokowi. Aamiin YRA

    3. holi Chen

      semoga.sehat.pk.jokowi.Allah.maha.tahu..amin.semoga.pk.jokowi.panjgn.umur.yg.fitnah..mudah2han.cepat.mati.i.love.u.pk.jokowi.😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

    4. Only Me

      Ustad2 CEBONG yg haus jabatan. LOL

    5. jaya subakti

      Tetap semangat Pak Ustadz

    6. mamang ali thambrine

      ya pasti ym belai pa jokowi. ym takut ma orang buka sama Alloh..kasian ustad satu ni...

    7. TW

      Berak kau dulu...

    8. ace hermawan

      Jngn plin plan ,01/02 gak ada 03

    9. Demynk7 Mangunsong

      munafiqun...bisnis bisnis and bisnis

    10. Fadhila SN

      YaAllah😭😭😭 pak jokowi harus sabar nggih, yang benar pasti menang kok bapak

    11. Muhammad Ghofar

      Menyakiti sekaligus rombongan orang orang yang memisahkan antara kaum muslimin dengan kekasihnya. Yakni chabibana Rizieq Shihab untuk kembali berdakwah d negeri tercinta ini.menyakiti hati Baginda rosul . Penjegal dakwah cucu kesayangan rosul.tolong camkan itu hai Yusuf Mansur. Kau adalah salah satu orang yang memisahkan antara kaum muslimin untuk berjumpa dengan orang yang paling d cintainya.kaum muslimin sangat kecewa padamu.

    12. Idham Halim

      kemaren kta uym pak jokowi sllu puasa tiap senin dan kamis.. ehh ada berita pda senin jokowi lgi makan bareng ma anak buahnya demi lolos dari hukum dia selalu mndkung si rezim penghianat ini

    13. Abi Subahar

      Gak percoyo blass

    14. Maha Rani

      Hemmmz orang yg baik kan nggk usah di koar2 kan tetap terlihat baik ,kl orang khilab meski di blg salah blm tentu niatnya membuat kesalahan ,lain dgn orang yg nggk baik berusaha menutupi keburukanya ya akhirnya di hinakan Alloh jg simple aja kok,

    15. Yessi Ericka Arya

      apa cuma gue yg gak berpengaruh sama sekai dgn framing2 pencitraan org2 yg ambisi?? biar Allah yg menunjukan mana yg baik dan tidak. kalo emg taat agama knp anak istrinya gak disuruh hijab?? percuma rajin ibadah kalo nanti anak istrinya lah yg akan nyeret ke neraka... wallahualam

    16. rahmat taher

      Lebay banget ini metrotv bisa mengukur keimanan hhhhhooo

    17. Sadewo Dewo

      mreka d butakan oleh kpentingan, ya'allah ya robbi,, tabahkanlah hati p jokowi, ya'allah ya robbi sadarkanlh mreka yg mnghina p jokowi, amiiinnn...ya robbal'alamin....

    18. Wong wong

      Ya allah semoga joko widodo terpilih kembali dalam pilpres tahun ini.

    19. Jeffrey 008

      Sbtar bkalan ad perperang antar ulama.. Mudah"an allah memberi jalan yg benar buat para ulama. Biar bisa bersatu kembali... Politik boleh... Tp jgn smpai perang antar islamπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    20. Dimitry Mahendra

      La kalawkata ila bilah πŸ˜‚ , penista Islam diem j , giliran ulama ngritik di ciduk , mungkin Jokowi baik tpi kalo masih dipegang banteng mah ikut2'n nyruduk, semua tau lh gmn reputasi banteng dgn Islam , 15 Juni 2015 Ma'ruf amin mngluarkn fatwa poin 9 "pemimpin yg menipu rakyat nya itu berdosa & dilarang di pilih kembali" .

    21. Agus Aprianto

      Anjrittt gue ga sadar kalo lagi liat metro tipu...

    22. messi Sbg

      Di kira rakyat percaya tu...

    23. Sarda Syahputra

      PK Jokowi orang baik. Tapi saya g suka di belakang dia, banyak pendukung penistaan agama... Saya lebih baik selamat dunia akhirat πŸ‘†πŸ‘

    24. Ujang Falah

      klau sya mau melihat yg realistis,knpa keadaan skrg ko bisa begini,d saat p jokowi jd presiden,sbnarnya mna yg slh,klo emng kita mncari kbenaran,inti nya saya mau melihat kdepannya,siapakah yg jjur dn benar,allah maha tau semuanya,dn kita nnti tau dn bisa saling mersakan...

    25. Play boy

      Siap hadir orang jakarta dukung presiden joko widodo

    26. Siti Robiah

      yang patut di puji itu pemimpin yang adil menurut agama yg syar'i lah,, muji penguasa hanya untuk kepentingan semata dan bertolak belakang dengan ijtima' ulama bkn pujiaan tapi harapan untuk keuntungan yg dilakukan,,, maluu tadz umur dah sejengkal kilan masih aja kuat duniwinya, inget kubur tadz?

    27. Ratna Palupi

      Saya cinta kalian semua para pendukung bapak kita tercinta JOKOWI ❀️❀️❀️

    28. Ratna Palupi

      Ya Allah swt, ijabah doa dan permohonan hamba Mu ini, jadikanlah Pak JOKOWI menjadi presiden pilihan berikutnya, ya Allah swt, Engkau adalah sebenar benarnya dzat yang maha Mengetahui siapa yang terbaik menurut Mu ya Allah swt, amiin..

    29. Asep Hermawan

      Ulama atau Pengusaha...? atau Ulama yg takut Penguasa...? Naudzubillah......

    30. Muhamad Ichsan

      sur..., sur.., apa elo enggak mikir, mungkinkah orang yg bagus ke Islamannya dengan enteng melanggar janjinya? enggak mungkin kan sur! Dasar ustad kecebong lo sur. Munafik lo Sur.

    31. Agus Setyasto

      Pingin nangis. Terima kasih Ustadz

    32. Wiwik Mei Puspita Sari

      Ibadah jangan di umbar2 to pak .. nanti pahalanya hilang dan menjadikan Ria .. nauzubillah..

    33. Neli Wati

      Semoga bp jokowi dan kiai hj makruf amin bisa menjadi pemimpin dan contoh ahlak yang baik untuk basa indonesia yang kita cintai dan kusus buat kehidupan rumah tangga sehari2 amiinn

    34. Jack R

      Gue rakyat kecil ikut pak jokowi aja lah. Ustad2 nya jg baik2

    35. zain7 chanel

      Yang keluarga besarnya bener" kristen di bela yang ngakunya jutaan umat islam monas. Jokowi yg bener" islam di fitnah habis"an.

    36. Adisa Kumis

      Bukan ustad itu dajjal laknatullah. Si mansur takut penjara dunia dia terbelit kasus penipuan. Infes. Makanya dia jadi penjilat. Rezim karena takut kasus nya di terus kan. Wooooyy mansur ceboong. Istifar sebelum azam menghampiri mu

    37. Yog 332

      Good luck o2

    38. Djaka Sampurna

      Wkwkwkw METRO TV toh yg beritain pntesann boong..

    39. Yemima Tutti

      kasihan orang tuamu pak mansyur, dan pak bajang,smga segera mndapatkn hidayah,,berarti pak mansyur satu ikatan sama tkw hongkong katain pak mansyur dulu dn yg dikatakn bener,,kwkwkwk, yg bela"in si hok hok,dan ngejelekin Bapak SBY

    40. De AL

      Haaaaa

    41. raden abdillah

      ngimpi apa coba ko pas dket pipres ini pak joko dipuji"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dre kmren" kmn??? terlelap??? hahaha semoga president diganti yg baru oleh allah amin

    42. Ubai Dillah55

      Semoga ajj bukan takut paytrennya di lebelin haram sama MUI . Karena tidak dukung kh Maruf amin .. kalo emang takut , berarti beliau tidak percaya sama rezeki yg udah di atur .

    43. saepul romli

      Trus d 212 jokowi kemana. . Pikir pake otak!! Ym itu emg tukang memuji anti mencela, nyuksruk nyuksruk

    44. Ardiyan Bandung

      Media saiki ora Netral deneng ya

    45. Faeyza Aufadhia

      insya Allah saya tetap yakin sama pk jokowi.......

    46. Erni Johan

      Maju terus pak jokowi

    47. Sarap Sarap

      100%SY DKG 01 AMIN.

    48. Add Gapleh

      Kasian yusuf mancur, jd linglung krn kasus paytrend

    49. Anan Asrof

      pak jokowi di suru angkat jempol g mau

    50. Nelz Chu

      wkwkwkwkwk HOAX... di bayar berapa ustadd?

    51. San Jr

      Metrotipu

    52. Wanni Sejati

      Alhamdulillah orang baik dan benar pst ada dapat sesuatu luar biasa baik Semoga sehat slalu Bt Pak jokowi dan keluarga

    53. adzatto uciha

      hahahaha keislaman, kan di KTP juga Islam tulisannya

    54. Rijal Lazada

      Gw makin mantap milih jokowi dodo yg fitnah yah biasalah yg pengen jadi presiden juga siapa lgi memangnya fikir pake otak jangan donggo.. orang pintar pilih jokowi.

    55. saputra gilang

      Ym puji ke islaman bp jw,, Ym nya juga di islamnya ragu.

    56. Rahmat Art

      Baca Alfatihah aja ga bner wew... Sudah lah jngan lebay...

    57. 摃子小

      UYM =USTADZ YANG MENJILAT !!!!HAHAHHA Pantesan anda gak mau bergabung sama ulama Otak nya adanya peytrend melulu Aplikasi pemakan uang !!! Nyesel saya kasih duit ke anda πŸ‘»πŸ‘»

    58. Umat channel

      #2019GantiPresiden.... Tetap ganti presiden.tetap ganti presiden.Tetap ganti preside........

    59. Yadi jamrud

      Baru kali ini ada presiden yg selalu dekat dgn rakyatnya,sy yakin pak jokowi akan menang lagi

    60. angin alam

      Ini dia ust ust yg kna kasus makanya mau berlindung sprti ust Yusuf yg ingin mljitkan bisnis nya dan TGB ingn brlindung dari kasus yg prnah d priksa KPK . Sangt d sayg km bangt ust ust sprtinini

    61. Gan'z Servis

      Subscribe chanelku belajar servis tv led dan elektronik lainya, biar gak ditipu sama oknum teknisi yg gak bertanggung jawab id-news.com/online/video-7fN3vVTr1P8.html

    62. Amelia Risa

      maju terus pak jokowi

    63. ken ken

      Nga jilat nga makan.... Iya kan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    64. Darmo Oyiem

      Secara pribadi person bp jokowi saya tak meragukan soal ke islaman beliau yang saya sayangkan para pendukungnya kebanyakan berfaham sekuler lihat isi pdip psi nasdem dll

    65. Yepi Heryawan

      Pa kalo itu bnar knp al fatihah nya waktu jadi imam di pesantren tasik masih ada yang terlewat bacaannya...astghfirullah...maaf saya bila salah...sedang al fatihah itu surat yang di ulang ulang dalam sholat,kalo kita sholat dalam 1 hari yang wajib aja dah 17 x baca al fatihah...kenapa masih ada yang terlewat dalam bacaan surat al fatihah nya pa...mohon penjelasannya pa...kalo memang benar dia taat...allahu akbar...itu suatu tanda atau bagaimana pa...maaf saya bila salah...id-news.com/online/video-M9ZrQnwtN7k.html

    66. Tiara kusuma dewi

      Jujurlah walaupun itu pahit... Terimakasih untuk kejujurannya ustadz Yusuf Mansyur ,semoga ustadz sehat selalu & dalam lindungan Allah.. Alhamdulillah kesabaran bapak Jokowi pelan tapi pasti mulai membuahkan hasil mulai banyak ustadz & ulama yg menyatakan dukungannya kepada bapak Jokowi.. Ya Allah lindungi selalu ustadz & ulama serta negara Indonesia tercinta kami..amiin ya Allah 😊

    67. Adon Bin Kardi

      πŸ‘

    68. Albar Aziz

      #2019GANTIPRESIDEN

    69. Bibin Kusnendar

      TGB & Y MANSYUR ...ORG2 MUNAFIK DAH KENA PULUS

    70. PENCARI BERITA

      apa apa agama melulu

    71. Iffa silviatul Azizah

      YAA ALLAH YAA ROBB BERIKANLAH AMANAH 5THN LAGI KPD BPK #JOKOWI AAMIIN YAA ROBBAL ALAMIIN

    72. Susi Lowaty

      ini bukan hasil ijtima ulama loh ya. ini persiden yg didukung oleh para ulama yg waras.

    73. wong cirebon

      Yg mau daftar paytren 087888416454

    74. MEMBELA KEBENARAN

      Percayalah Allah selalu bersama orang-orang yang baik dan selalu bersabar. Percayalah jokowi tetap menjadi presiden kita semua yang terbaik untuk rakyat indonesia. presiden jokowi pilihan Tuhan kita yang maha kuasa, presiden yang terbaik untuk kita semua. SalamπŸ˜‰

    75. Naesa Makyani

      inilah pemimpin yg di harapkan indonesia.. semogah pak jokowi menjadi pemimpin indonesia sekarang dan selamanya..

    76. Saepuloh Majrudin

      Ha ha ha cebong

    77. Rizky Atika

      Mau tanya, instrumental music nya judul nya apa yaa

    78. Carut Marut

      Bego. Bisanya ngetik sepanjang itu waktu kirimnya masih sama aja

    79. Ferdi Fey

      Halah dia ga mau paytren kena gusur.

    80. SnapKin Media

      Ngomong apa sh ni brita, gak jelas....bikin ketawa.....haduehhhh agamanya d hina diem bae...didemo malah pergi kemna..... haduehhhh......dunia terbalik...

    81. Bima Charles

      Liat link yang ini biar kalian tambah cerdas menjadi muslim yg benar2 muslim id-news.com/online/video-qA9QrwLWXj0.html

    82. Ary Konimo

      Caelah.. iya rajin ibadah.. Tapi Candid Trus😁. Sholat menghadap Qiblat bukan KameraπŸ˜‚πŸ˜

    83. haziki m.

      yg sk/dkung jkowi tu aq pkir akal n kajian msh dangkal.ap gk tau tu TV METRo,/surya paloh.antek y jkowi.aq kasi tau lg,yg kbnykn dkg jkw yg blg ahli agama tu smy cari laba n ktnran.contoh ngbalin,kapitra.abu janda.dll rata2 cr laba.jurus andalan hoaks, ujrn kbncian.pdhl pncttraan

    84. hendri alamsyah

      Rajin sholat nya, tpi kok alpateka.

    85. Ichwan XN

      Dlu w suka sma ustd ysuf mansyur gegara gw lihat anak nya beliau yg putri seorang(hafidzhoh).. Tapi skrg w mlah sbalik nya,!! .Ysf mansyur (ustd abu abu) .Untk putri ustd abu abu tetap smngat buat hafalin alqur'an nya😘.. #salam pemimpin baru #salam ijtima'ulama #salam 2019 ganti pemimpin

    86. Ahmad Baedowi

      Yg baru saja ustadz Yusuf Mansur diwawancara kapan di upload?

    87. Apri Yoga

      Subhanaallah

    88. Jeri Adrianus Nugraha

      INDONESIA TIMUR FOR JOKOWI. #JOKOWIHARGAMATI #SAYAJOKOWI #KITAJOKOWI

    89. Munahnobita Nobita

      Hahah πŸ‘†

    90. Bai Boy

      Maaf.2019ganti prasiden.

    91. KrisGn channel

      eh maaf gue salah masuk chanel cebong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #17AprilJokowiPulangKampung eh maaf bukannya jokowi suka baca novel doraemonyah πŸ˜‚πŸ˜‚

    92. RIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI Rose

      Saya doakan semoga pulang kampung pak jokowi Ya ke solo

    93. Sukma Vivi

      Sehat terus pak..😭😭😭

    94. Priandono Don

      Tdk usah heran bnyk fitnah dll,gk ada cacatnya bapak ini alias bersih bapak jokowi.

    95. feri firbiansyah feri

      alfateka cukup satu periode.

    96. Rahmat Dani

      Klw islami knpa istrinya tak menutup aurat... Itukan syariat islam

    97. Aka Gami

      padahal beliu RI 1 kenpa metro kyak gk ada etika kalau bicara pakai pak atau presiden kan bisa ko cuma nama.nya aja hadech

    98. tim biru

      Semoga ustad kembali kejalan yang benar

    99. Tina Ummu Bara

      Masyaa allah pelan2 semua orang tahu πŸ™