KEJU TERJUN!! Cheese buldak Korea terpedas!

Hari Jisun

Hari Jisun

542 114 Ditonton170

    Mukbang Korean fire chicken with cheese mozzarella, Korean black bean noodle (Jjajangmyeon) and Jjampong!
    Alamat restoran : Noodle King AEON mall BSD
    Jl. BSD Raya Utama No.63, Situ Gadung, Pagedangan, Tangerang, Banten 15338
    Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
    id-news.com/client-timedtext_video?v=bWnyzEClV9Y&ref=share
    Terimakasih banyak!:) Pyororong~
    Music by :
    We Are One by Vexento id-news.com/client-Vexento
    soundcloud.com/vexento
    Music promoted by Audio Library id-news.com/online/video-Ssvu2yncgWU.html

    Dipublikasikan tanggal 6 hari yang lalu

    Komentar

    1. Hari Jisun

      Ada tulisan yang salah di video! Jjajangmyeon *biasa* Rp. 55,000 *Hot* Jjajangmyeon Rp. 68,000 Jjampong Rp. 79,000 Cheese buldak Rp. 99,000 Kita coba jajangmyeon biasa~ Kalau jajangmyeon yang biasa harganya lebih murah~ :)

      1. Layla Putri

        Baru pertama nonton langsung suka sama video2 nya😍😍 langsung di subscribe deh,salam kenal ya kak jisun 😘😘

      2. Fernando Rony

        Hari jisun makan mulu g takutt gendutt.wkwkwkwkkwkw

      3. eko blitar

        Hari Jisun ketemu di imigrasi soekarno hatta lebih cantik aslinya mama sama jisun

      4. Angeline Vania Mallisa

        kak jisun buat video sama papa dan kakaknya jisun plis.. : )

      5. Hafizh Rohim

        makanan yang dipesan kak jisun rata rata cabenya tingkat pedas level berapa??

    2. thasim CHANEL

      Lebih menarik bersam ibu nya..

    3. andrio kurniawan

      Pasti jisun sedih y maklum lah indonesia klo g drama g laku maaf kan orang indo yg sumbu pendek yg suka nyinyir tanpa tau apa2, ttp cinta indonesia y jisun❀❀

    4. Wulan Ayu

      Suka banget sama Cabe Mama. Ah salah nih aku nonton tengah malam. Laaapeeer πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    5. Doyan NGEMIL

      Content creator idola pecinta kuliner. Sukses selalu buat Harie Jisun. Jangan lupa mampir ke channel kami yaa...!!! Terimakasih. 😍😍😍

    6. nadia azka

      Apa restoran ini halal?

    7. Dyah Sekar

      Kalo kak Jinsun makan bareng mamanya... pasti mama nya ekspresinya lucu bangett!!😊😁😁

    8. mayda harlyani

      Porsi jjajang nya dikiittt bangeett

    9. Oei Tjien Swie

      Kalau mama Jisun sudah sembuh, ajakin makan bakso beranak yang gede ya, tapi jangan terlalu pedas lho..

    10. Bima FKamagi

      Deket banget sama rumahku di bsd city πŸ˜„πŸ˜

    11. CHIBI TV

      Di menit 3:41 jatoh ke mangkuk kecil

    12. Dwi Wida

      Sayang dikota tempat tinggalku blm ada, coba kl udah bsk pasti aq udah lari kesana buat yoba jajangmyon nya...... Itu terlalu menggoda

    13. Ajat Sudrajat

      Salam kenal jisun saya Irma.saya seneng nonton video kamu.smua sy tonton.pa lagi yg SM cabe mama😍😍😍

    14. Pran Pran

      Jisun ko mirip lucinta luna ya heheheh sory

      1. WJSNCT trash

        dilihat dari sedotan juga ga ada mirip miripnya, halu ye lu

    15. Irma febriani Irma

      Video terbaru nya mana kak T-T

    16. Asep Adi

      mama kak jisun bisa bahasa indonesia :D :D

    17. Sahrullah Arsene

      Wow...

    18. Perfect Cloud

      5 hari berlalu, kpn upload lagi. nggak sabar nunggu πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜

    19. Destia Heriyanti

      Kangen Hari Jisun :(

    20. WisnuHrd

      Dia yg makan gw yg kenyangπŸ˜‚

    21. Hari Kisworo

      λ§›μžˆλŠ”

    22. Tri Wahyuni

      K ajarin bahasa Korea donk

    23. Ahmad Fathoni

      Udh pernah makan nasi pecel kak jisun

    24. baby sinta

      Kan kalo di Korea ada banyak.. bisa di katakan sering makan jadi bosan.. kalo di Indonesia kan masih jarang . Jadinya 5x lipat pasti lebih enak .. Sukses terus Kaka jisun

    25. Dhemia Wanda

      Ka Hari Jisun sama Ka Junsu .. Cobain Makan BAKSO KELENGER yang 25 Kilogram πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜† yg ada d chanel ELISABETH WANG..

    26. noob newbie

      Mama cabe tinggal di Indonesia aja yah. Ekspresinya selalu bikin ketawa.

    27. Rika Ardina Nasution

      Tim udah nunggu2 jisun upload video,, lama amaaat udah 5 hari hiks

    28. Rika Ardina Nasution

      Tim udah nunggu2 jisun upload video,, lama amaaat udah 5 hari hiks

    29. kartini lala

      wah baru liat vlog nya kak jisun ternyata ada ditangerang, aduhh telat dong gk bisa ketemu😁

    30. park sojin

      Ongol ongol banyak didaerah aku kak:"

    31. park sojin

      Cobain ongol ongol dong biar gg

    32. alfatih fatih

      Waktu pertamakali nonton kak jisun yang kata mukbang di jogjaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    33. Ciprutts Ciprutts

      Pengen deh punya temn orang korea

    34. Mellyan

      Main ke pontianak dongg

    35. TV Sexy

      Kyknya efek dari ACARA HITAM PUTIH jd g upload pdhl dah hampir seminggu,, klo gue jd eonni jg psti jg butuh waktu utk bisa recover dr perlakuan di acara tersebut, sabar ya nuna,, semoga dicerahkan. fighting~

    36. Jejen Ocha

      Hay jisun..masih dijakarta..rabu jalan jalan yuk cari souvenir dipasar paling murah dijakarta..buat oleh oleh ke korea

    37. Muhamad Lukman Murtado

      Awww di aeon Mall 😍😍😍

    38. Fernando Rony

      Hari jisun kali" nyanyi dund jngan makan mulu"

    39. Vincent Thobie

      Gemesss liat nya 😍

    40. Kintaro kiyoshi

      aku ngefans sekali dengan kak jisun,, sehat selalu kak,,, kemaren masuk tv "hitam putih" ya.. WOW keren

    41. Muhammad Muhammad

      Ibunya lucu kwkw

    42. khusna sabilla

      Kapan ke kota ku. Kota kediri

    43. perubahan zaman

      Kak cobain mie aceh dongg,sama ketoprak sama gado2 juga khas jakarta itu

    44. Romy Fitri

      Cantiknya..

    45. Andimuh Fahmifahri

      anak sama ibunya makan makan ayah nya cari uang hahahah

    46. Dyah Wijayati

      kok belum ada videi baru kak?

    47. Lenny Widya

      kak jisun d indonesia lg banyak buah mangga 😊 katanya pengin makan mangga sampe puas 😁 πŸ€—πŸ€—

    48. lee puyung

      Belajar bahasa korea lagi eonni

    49. Cholif Siti

      Kakak Jisun A.R.M.Y. apa bukan?

    50. parkeiko &me

      Kak. Coba buat make up pengantin daerah lampung