Komentar Menohok Dari Ust.Yahya Waloni Untuk Tgb Dan Maruf Amin

Dakwah Islam

Dakwah Islam

583 728 Ditonton3 063

    Dipublikasikan tanggal 6 hari yang lalu

    Komentar

    1. Dani Aan

      Katanya sudah Taubat, koq malah premanis ngomongnya.

    2. sessomaru kanagawa

      lo mau berdakwah atau mau menebar kebencian.heranya lagi pengikut nya ada.

    3. RomerO Junior

      Sy tak setuju dgn ulama ini,,,, mengajarkan benci kepada ulama lain

    4. Cendi Andriani

      Yahya walonte penuh kebencian

    5. Othank Priatna

      saya jamin anak anak saya tidak akan sampe mendengar ataw knal dengan ustd ini.... buat saudara yg sudah termakan hujatan2 kata kata kotornya saya saran kan untuk mendengar ceramah nya gus muwafik....... saya yakin sifat sirik,iri,dengki di hati kita akan hilang.... ini yang sudah saya alami setelah mndengar video ini

    6. Noe Tea

      ini sbnrnya cramah ato ngoceh2 gk jelas ya?...ko cmn kata2 hinaan gk ad ayat yg kluar yg mnyejukn...aku sbgi muslim jd malu

    7. Siswandi Sumantri

      Kritis boleh apa iya harus menghina org.. semoga pak tgb sehat karena dia guru saya di lombok. Walaupun beda pilihan gak boleg bgitu. Ini sungguh mnghina guru kami. Sakit hati sy dngrnya. Walaupun saya dipilpres pilih prabowo sandi. Saya hormati kputusan tgb dukung jokowi. Apa salah nya coba beda pilihan tapi jngan spt ini. Masak dibilng bajingan ya ampun..klo ada kata2 yg slah sya mohon maaf.

    8. jay abdullah solar

      Subhanallah, salut saya sama ustad ini

    9. Ang

      Dulu sy kagum sama ustat yahya . Pas tau mulutnya banyak binatang, saya kaget . Katanya binatang yg di mulutnya adalah kebiasaan . Susah membedakan ustat munafik zaman sekarang. Mulut ustat kok pelihara hewan .

    10. Sitombuk Datudolok

      Allah itu mengajarkan ikut pilpres ya? Ini ustad koq ngomong nya menghina...jd batal sy mau jd maualaf takut menghina seperti dia ini.

    11. alfif desembra

      Sejak kapan ulama bisa men cap orang lain? Seolah olah yang dia katakan jahat pasti jahat. Yang dia bilang baik ya baik? Emang dia siapa? Sempak lah

    12. Roriz_s Regar

      Joss-in terus pak ustadz!!! Lantang terus, semoga sehat terus biar makin banyak yg kepanasan!

    13. Dea Djeruzzalem

      Panjang umur pak kiyai yahya

    14. Septa Pratama

      Luaaaarbiasa...

    15. Ajidin Hmzh

      Ingin jabatan gak kesampaian ya kaya gini ceramahya tidak mencerminkan kedamaian bukan ahlaq rosullullah lahaolla walaquataillah billah....

    16. Ron Widodo

      Yahya waloni itu dajjal

    17. Yuda Hendra

      Dia tak sadar dia mencela dirinya sendiri, dia merasa dirinya lah yg paling benar, astaqfirullahalazim.

    18. ipan zombi

      se orang ulama sudah masuk ranah politik.. jadi ganti titel nya.. POLITIKUS.. apa pun selogan ny.. ga usah lah argumen nya pada so hujat2an.. sekarang ada ga di berita.. nara sumber yg bilang kiyai haji .. hilaanggg.... memang dengan sendri nya ko.. sampai di sini paham kan.. kalau pun saya pribadi.. sangat menghormati dan mengagungkn beliau.. tapi itu lah tuhan.. yg ta pernah memartabatkn sse org dgn gelar ustad atau apapun.. jika sdh ta sejalan dgn ketentuan ny.. maka terjadilah ... wallaahu a'lam...

    19. W. Wijaksono

      Saya cuma bisa bilang, Astagfirloh halhadzim, jangan merendahkan orang lain pak uztad, perbuatanmu di contoh oleh orang2 yg memuliakanmu,,

    20. the endoe

      Emang Ulama kaya Gini di Anggap Ulama,... Miris gw...

    21. Sapri Syah

      ustad abal2

    22. DayuSenja!

      Wkwkwkwk wong edan...

    23. hellokitty kitty

      Ini ustd sungguh munafik ,biangkeok ..gw benci .

    24. Teguh Santosa

      Semoga ustadz selalu istiqomah,selalu di beri kesehatan sama Allah.... Semoga ilmu ustadz semakin berkah...

    25. Ifan Joe

      JELAS DAN PASTI, SEMOGA ORANG - ORANG MUNAFIK CEPET TOBAT.

    26. Salman Al-Farissi

      Kita perlu 1000 org ustad yg berani mengatakan benar adalah benar,yg salah adalaha salah..ustad yahya dan habib bahar pasti banyak yg tdk suka itu wajar..tp harus ada yg tegakkan kebenaran dibumi pertiwi ini.yg tdk bisa dibyr dgn uang atau jabatan

    27. Zyarav Zany

      Ayo kita gerakan tagar #SAVE.KH.MA'RUF.AMIN.๐ŸŒŽ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #2019GPPAS๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    28. F034D Creative16

      Ustadz Kok Gini Yach Bahasanya...

    29. Gomrowi Abdurrohman

      cebong koment.....

    30. Faozan Hadi

      Ini ustaz kok ngomongx bgitu ya? Apax yg mau d contoh dr org ini.. Sumpah, ini org udh nunjukin kebodohanx, kedangkalan ilmux,, Ana harapkan yg ikut pngajianx, sgra ja kabur sblm iman2 lo duluan kabur d buatx.. Duduk d majlis org kayak gini bikin waktu trbuang ja... Takbiiiiirrr...

    31. agung baskoro

      ini lah ajaran" ulama yg bajingan

    32. Dewi Desember

      ustadzt sumbu pendek๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    33. Adiatma Kurniawan

      Hati hati ustadz akhir zaman. Dakwahnya sesuai bayarannya!

    34. Rachmat Prayudi

      Yuk, saksikan episode selanjutnya... Orang ini sudah dilaporkan ke polisi... Tinggal nunggu klo keputusan pengadilan menyebutkan bersalah, apakah pengikut kajian dia akan mengatakan bahwa pemerintah anti ulama? Aaaasuuu dahlah....

    35. Reign Of Anger

      Dia berbicara tentang kelompok yg memecah belah bangsa, tapi dia tak sadar bahwa dia juga sedang memecah belah anak bangsa dg menebar bibit kebencian

    36. Reign Of Anger

      Jawablah dg juJur. Menurut anda apakah yg diajarkan atau di ceramahkan oleh org ini? Apakah Ilmu? Ataukah kebencian? Mohon jawabannya dg hati nurani serta akal yg berfikir waras karena telinga yg terbuka . Silahkan komennya, dilarang menghujat

    37. Ade Hendra

      Astaghfirullah.... tad ustad, kritis sih kritis tapi ga perlu gitu juga kali, anda malah menebar kebencian sesama umat

    38. ridho aulia

      Hati hati DAJJAL mlai mnmpakkan diri

    39. Ichtiar Isanurcahyo

      kayak gini nih ustad atau ulama menebarkan kebencian bukan perdamaian antar sesama umat muslim hmmm jadi malu saya indonesia ulamanya sudah tidak benar ceramah yang tidak berbobot semoga Allah selalu memberikan hidayah-Nya, jadi ragu memilih prabowo melakukan politik licik

    40. ridho aulia

      Tad jgn berlebihan,krna sesuatu yg berlebihan itu tdak baik,nti jgn mnjadi bomerang untuk anda sndiri,jgn sling mnebar kbencian,krna mlut mu harimau mu,krna islam itu agama yg damai,ksihan nabi kita muhammad saw,krna mnurut saya nabi muhammad saw berdkwah pasti dgn lmah lmbut,jgn mmbuat agama islam ini se akan akan agama yg kras dn radikal Maaf klo sya slah kata...

    41. Aulia azzuhra

      Yang koment buruk,ya pengikut munafikun,kh ma iya ulama besar bagi kaum munafikun,kan dalam al-quran perna dijelaskan bahwa kalian ikut lah dengan ulama2 yang di benci kafir dan kaum munafikun,jangan kalian ikut ulama yang di segani oleh kafir.kan udah jelas...

    42. Darwis Pasaribu

      Akhirnya dipidanakan..

    43. Yogi Maezan

      Ini ustad cuma KTPnya aja

    44. Tiara Ajja

      Ini ceramah apa ngomoin politik,,hentikan ustad yang begini,,ga penting,,

    45. ubet januar

      Kasih cabe tuh muluttt biar sadar rasa cabee.

    46. Rohim Van Persie

      saya gak heran jika bajingan ini ngomong sprti itu. yg saya heran cuma 1. kok ada org islam yg mengakui setan satu ini sebagai ulama? itu doang yg saya heran.

    47. Umi Ana

      ini dakwah opo iki.....mudeng cara wudhu seng bener we ora....malah maki maki ulama lain.....sinau ne ngendi......? belajar meneh dullll......contohlah ulama ulama salaf jaman dulu.....dolano neng wonogiri dulllll.....

    48. cewekmanja

      salah satu tanda kiamat wkwkwk

    49. Iwhan Ridwan

      Ini sih preman dikasih sorban, astagfirullah...

    50. Ical Rizaldi

      Astagfurullah.. Ustadz kok menghina ulama.. ga patut ditiru omongannya..