Komentar Menohok Dari Ust.Yahya Waloni Untuk Tgb Dan Maruf Amin

Dakwah Islam

Dakwah Islam

1 165 107 Ditonton4 605

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Agus salim Heriza

      Waloni....rasulloh gk pernh sesekalipun mengumpat org sedikitpun ktax ustaz panutan anda siapa...waloni2...cuih untaz tai.

    2. Sun Tracker

      Mendoakan orang untuk mati di bolehkan ketika orang itu zalim kepada Umat akan tetapi alangkah lebih baik doakan orang itu agar mendapat hidayah...

      1. Fiqih Fajar

        bukan mendo'a kan ... tapi mengingatkan

    3. Halal TV

      Buku Ust Yahya Waloni bisa wa ke 0813-1502-0007 Muhammad Liderman ( Halal Herbal Store di Lazada ) dan Halal Store ( Buku Original/Asli Berdosa yg Memalsukan ) Link Lazada *1 Paket Buku dapat 2 Karya Ustad Yahya Waloni : www.lazada.co.id/-i418276437-s470938699.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.25501e13ITgyGj&urlFlag=true&mp=2 *Buku Kebenaran Islam Menurut Mantan Pendeta : www.lazada.co.id/-i418280437-s470943874.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.25501e13ITgyGj&urlFlag=true&mp=2 * Buku Pergulatan adam VS Iblis : www.lazada.co.id/-i418408605-s471317072.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.164e1e13IOjElP&urlFlag=true&mp=2 Link Video Ustad tentang masalah Pemasaraan Buku id-news.com/online/video-XWSpAE6Fjv4.html id-news.com/online/video-JrjFMwTtGM4.html link Lazada : 1 Paket Buku dapat 2 Karya Ustad Yahya Waloni : www.lazada.co.id/-i418276437-s470938699.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.25501e13ITgyGj&urlFlag=true&mp=2 Buku Kebenaran Islam Menurut Mantan Pendeta : www.lazada.co.id/-i418280437-s470943874.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.25501e13ITgyGj&urlFlag=true&mp=2 Dengan membeli buku Ustad Yahya Waloni maka sama dengan Beramal dan Berjihad krn digunakan utk Ustad Dakwah ke penjuru Indonesia agar setiap kajian Ustad akan ada benteng akidah disetiap keluarga agar kuat dari rayuan org org Kafir

    4. kokayu indonesia

      Karbitan again....blas ga ada sanadnya πŸ˜‚

    5. Zidan Muhammad

      Apakah pantas!!! Disebut ust?

    6. Manro Pane

      *Semoga anda diberi ampunan dari Sang Pencipta......anda sedang berbicara di momen sakral membawakan hadist dan ajaran agama namun yang keluar ucapan dari lidah dan mulut anda tidak mencerminkan keimanan yang sejati.....semoga diberi ampunan pada saat hari penghakiman nanti....iblis bisa memyamar dalam bentuk apapun untuk menciptakan kekacauan dimuka bumi dan menebarkan ketakutan serta peperangan...bijaklah dalam memilih pemimpin agama untuk menjadikan suatu patokan dalam mempelajari agama dan beroleh keselamatan dunia akhirat...amin...!!!*

    7. Erik Stomson

      Ini orang membenturkan Islam dgn Islam. Lalu Islam dengan Kristen. Penuh dgn ujaran kebencian dan hinaan

    8. bayu aditya

      Ustad ??

    9. Jamaludin Bangun Priyadie

      yg begini di bilang ulama, aduuuh itu akhlak nya gimana,... yg kamu hina itu belum tentu dia lebih buruk dari kamu... istighfar pak,.. kalo baru masuk islam itu blajar aqidah akhlak dulu trus lanjut fiqih baru Qur’an dan hadist,... ulama kok asal bisa ngomong.....

    10. Athar Mahadika

      Sotau....

    11. Rita Rahmi

      Yang disampaikn benar semua...salut masih ada ustad yg tdk takut menyampaikan kebenaran

    12. Alan Lie

      Ustad opo iki.. πŸ˜‚πŸ˜‚

    13. Rondang Berliana

      Tdk ada kesejukan sedikitpun

    14. Nasi Goreng Usus Ayam

      Objek Kadal Misi Blaratan.

    15. Sanusi Samin

      Ambil yg benar. Gmana dia udah pernah mjd orang non islam jdi dia udah apal segalanya dia mau jdi islam penuh perjuangan. Beda sama kita yg hanya islam keturunan alias lahir langsung islam.

    16. Altair Hanzola

      Ceramah kok pake kata kata kasar, ilmu yg cetek riak nya besar banget

    17. Rudi Anto

      Kalau kita cermati antara bicara keras, tegas dan bicara kotor/kasar sangatlah berbeda. Bila di tilik dari nilai-nilai kesopanan, bicara keras dan tegas masih dalam nilai-nilai kewajaran memang dituntut dari seorang Ulama agar umat jadi terarah dalam bersikap. Bicara kotor apalagi disertai hujatan merupakan bentuk sikap yang tidak beretika dan dapat mengganggu kenyamanan dan perpacahan dalam masyarakat. Dengan argumen dan alasan apapun, bicara kotor tetaplah kotor dan jauh dari etika. Sehingga tidaklah pantas seorang ulama berbicara kotor plus menghujat serta mengkafir2x kan orang lain .... apapun bentuknya, dalam suasana apapun, dan dalam kondisi apapun. Ya Allah .., berikan petunjukMu pada orang2x terutama yang katanya ustadz untuk tidak berkata kotor apalagi menghujat orang lain .. dimana orang yang dihujatnya tersebut adalah saudara seimannya, saudara sebangsanya. Ya Allah .., BERIKAN KAMI KEKUATAN DAN JAUHKAN KAMI BESERTA ANAK CUCU DAN CICIT-CICIT KAMI UNTUK TIDAK MENIRU SIKAP DAN TINGKAH LAKU MEREKA.

    18. Susanti Hadis

      ini ustad asuuu.

    19. Tfk Hdyt

      Orang yang pada gila ni komentar menjelek jelek kan ustad ini Pilih lah ulama yg makin banyak dibenci oleh orang orang cebong πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚ Ustad ini berbicara sesuai fakta agar orang orang tau kebanarannya

    20. Jumali Azam

      Bicara anda jg gak jd ukuran kl anda orang paling bertaqwah paling baik paling soleh paling berilmu,isi hati orang hanya ALLAH yg tau,anda gak bisa menfonis seseorang kafir munafik plg PKI,antum itu tidak tau apa" ,apalagi melihat ucapan anda sangat tdk berAHKLAK tdk berADAP,jauuuh dr kepribadian dr ahklak mulia baginda NABI MUHAMMAD SAW...kl menurut ane antum banyak" lah istigfar dan bercermin..πŸ™πŸ™πŸ™

    21. Daniel 12

      TUTUPLAH MULUTMU YAHYA WALONI. PIKIRKAN DULU ..KAMU INGAT DULU...JASAD IBUMU ..DIKUBURAN....MEBYESAL RAHIMNYA ...MENGANDUNG MANUSIA SEPERTIMU. ..JAHANAM, RENDAHAN, LIDAHMU SEPERTI ULAT TINJA..BERLUMURAN TINJA..MENGGELIAT GELIAT SOERTI ULAT BUSUK TINJA DI KAKUS. MULUTMU ITU BEGITU RENDAHAN. KASIHAN JASAD IBUMU. PIKIRKANLAH ITU....YAHYA WALONI. KAMU SAMPAH ...TERKUTUKLAH RAHIM IBUMU. DAN INGATLAH. KETIKA KUDIS KUDIS MUNCUL DI LIDAHMU, KEPALAMU...MULUTMU.. Disekujur TUBUHMU AKAN MUNCUL KUDIS KUDIS PADA HARI LAHIRMU TAHUN 2019..PAda saat itulah ROH IBUMU terhiburkan ROH KUDUS Dan Penyesalan Ibumu RAHIMnya telah Salah mengandungmu ..yang kau hina sembarangan dan ceroboh kau pelesetkan oleh Lidahmu penuh kekotoran Tinja Lihatlah.Dan kamu buktikan tulisanku ini. # Barulah engkau sadari dan engkau akan menyesal. ROH KUDUS TUHAN AKAN MENGHUKUM MU. Dan ROH KUDUS TIDAK AKAN PERNAH MENGAMPUNI MU

    22. Melinda Siswoyo

      Ustad waloni loe yg bajingan,anak haram,PENIPU, uang jemaat dimakan habis,lari dari tanggung jawab loe langsung jadi mualaf minta perlindungan dari umat muslim,kontol kao waloni

    23. Melinda Siswoyo

      Ust sampah,babi loe,tukang tipu,bayar hutang loe,lari dr hutang jd mualaf, TAIIIIIIII BABI LOE

    24. Zaenuri Nuri

      apa ini di bilang ustad ..anak istripun aifnya di buka2 ..apa ini dibilang ustad.bodoh kalian

    25. Zaenuri Nuri

      rizki pratama .mata hatimu buta mungkin kamu anak dedemit ya

    26. Zaenuri Nuri

      mulut walony ini busuk sangat udah jlek sombong lagi ..kalau walony ini berani dtang ke lombok gengster2 kawan2 gue sudah menunggunya hidup atau mati .kamu ingat walony,yg bilang walony ini ustad ..berarti mata hatinya buta dan juga dedemit walony

    27. Obet Marble

      Org yg yahya hina adalah seOrg tokoh yg alim tingkat ke ilmuanya.klo yahya yg hina2 saya kira gk selevelnyalaah sperti anak TK ajari Dosen.yahya baca AlQur’an juga blm fasih fasih amat padahal si amat aja sdh fasih

    28. ribut hari budiawan

      Benar orang ini...karena merusak islam harus dr dalam...makanya dia masuk islam...karena islam lebih hijau...wkwkwkwk

    29. Andhy Thegill's

      Maaf sebelumnya... Saya mau bertanya adakah dalil yg melarang ustadz berpolitik...?? Tolong di jawab.. Terimakasih..

    30. ZuuL 27

      Ustad waloni anjing babiii

      1. Duha Syifa

        elu yg anjing babi

    31. Harry Maulana

      yg munafik pd kpanasan..

    32. Jeremy Fuhrer

      Ini namanya ko pelecehan ini agama kristen ini

    33. Jeremy Fuhrer

      Lubang puki anjing cuki deng ko babi ko

    34. Jeremy Fuhrer

      Ustad goblok

    35. Rizky Pratama

      mantabbbb ini baru ulama"mantabb lanjutkannnn jangan takut sama siapapunnn

    36. Rahmad Fajar G

      Biasanya, air beriak tanda tak dalam...

    37. Iphank

      Adab diatas ilmu . .mari pak waloni main" ke lombok rumah warga di NTB inshaa Allah terbuka buat anda. .

    38. Dabidabi Bombom

      Ya kayak elo ini yg orang munafik...ustad jebolan dr kafir, menghancurkan islam dr dalam..mengadu domba islam sm islam, jelek2in ulama besar kyk kyai ma'ruf. Umat di adu domba biar pada berantem sesama muslim...ceramah bukan nya bikin adem malah bikin otak panas ngikutin emosi. Belajar lg lah ustad..ilmu ente msh cetek

    39. Raden Uhuy99

      Jancoook lo

    40. Taruna Komputer Utan

      mulut waloni itu di di istija dulu jangan haya patat nya saja sya orang NTB menungu kedatagan mu suruh tuntut ilmu dulu pegajian kok ngumpt

    41. My Him Self

      Nauzubillah... Malu saya sbagai umat yg sedang belajar menjadi muslim yg baik di agama Allah ini. Caknun bilang, memilih ustad sekarang harus memakai akal . Al-quran sebagai pedoman, wujud dari visual Al-Quran adalah Rasulullah SAW . Ulama adalah pewaris Nabi.. kalau tidak sperti nabi ahklak & lisannya , maka akal-lah yg menjawab. Semoga Allah mengampuni dosa2 yg tidak kita ketahui. Amin Allahumma Amin

    42. Imam Sakirin

      Semoga sehat selalu pak ustad Ingat pilihlah ulama" yang di benci kafir dan munafikun Bukan ulama/kyai yang ceramah di gereja Meskipun ceplas ceplos tapi sesuai fakta kalau bicara Jangan salah pilih yahh

    43. ALI ZAIN

      Mau jadi mubaligh , jangan memperolok kaum lain . Boleh jadi yang diperolok lebih baik daripada yang memperolok. Di mesjid jangan menghina atau mencela orang. Karena iblis lebih suka penceramah yang tegas mencela dan menghujat orang. Itulah ciri orang yang tertipu dengan pidatonya. Kata iblis. Bagus kamu adalah orang yang benar dan jago pidato nya. Yahya...Yahya ngomongnya bukan akhlak.

    44. Aby_ barares27

      astaghfirullah ...tugas ulama itu mgjarkan akhlakul karimah ..mgjak umat beribadah kpd allah dan mnjlnkan sunah rosul ....astaghfirullah ya allah ampuni dosa2 yahya waloni

    45. G4TRON _PR1M3R

      Gud

    46. Bentang Langit

      iNILAH USTAD DAJAL. HATINYA TDK TERPELIHARA.

    47. Alam Nawawi

      Inih baru ceramah seorang kiyai.tegas.jujur sangat bener apa yg di ceritakan. Kebanyakan ustadz & kiyai yg masi doyan dengan dunia.mementingkan hidup y sendiri. Saya doa kan trus semoga ustadz yahya waloni deberi umur panjang.kesehatan badanyah.& sllu dlm lindungan allah & nabi muhamad saw..

    48. Bobotoh Nyakola

      lain ustadz nu kieu mah... tapi bajing loncat

    49. Wifi Pasaribu

      Ustadz kok ngomongnya gitu sih? Matius, Markus, Lukas, Stefanus, cap tikus? Bisa ceramah tapi tolong dong jangan nyentil dan mengejek agama orang lain. Ustadz seharusnya bawa damai, kesejukan, iman bertumbuh pada Tuhan bukan bikin jemaah benci dan dendam terhadap orang lain.

    50. Abdul Aziz Saiful

      πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ€£πŸ€£