Lagu Spesial TEMAN KERJA Era Tahun 2000an - HQ Audio!!!

450 276 Ditonton253

    PLAYLIST :
    1. Dewa 19 - Kangen 00:00
    2. Peterpan - Bintang Di Surga 05:01
    3. Naff - Kenanglah Aku 10:02
    4. Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu 14:03
    5. Andra & The Backbone - Sempurna 17:55
    6. Radja - Tulus 22:21
    7. Letto - Ruang Rindu 26:44
    8. Five Minutes - Bertahan 30:11
    9. Ada Band - Kau Auraku 34:45
    10. Ungu - Sampai Kapanpun 39:17
    11. Seventeen - Jaga Slalu Hatimu 43:39
    12. The Rock - Munajat Cinta 48:22
    13. Base Jam - Bukan Pujangga 52:04
    14. D'Masiv - Rindu Setengah Mati 56:14
    15. Dot - Belahan Jiwa 59:48
    16. The Rain - Dengar Bisikku 1:04:09
    17. Dygta - Karena Kusayang Kamu 1:07:45
    18. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta 1:12:04
    19. Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu 1:16:51
    20. Element - Cinta Tak Bersyarat 1:21:35

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. INDO MUSIC PLATINUM

      Jadilah PEKERJA CERDAS Bukan PEKERJA KERAS. PLAYLIST : 1. Dewa 19 - Kangen 00:00 2. Peterpan - Bintang Di Surga 05:01 3. Naff - Kenanglah Aku 10:02 4. Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu 14:03 5. Andra & The Backbone - Sempurna 17:55 6. Radja - Tulus 22:21 7. Letto - Ruang Rindu 26:44 8. Five Minutes - Bertahan 30:11 9. Ada Band - Kau Auraku 34:45 10. Ungu - Sampai Kapanpun 39:17 11. Seventeen - Jaga Slalu Hatimu 43:39 12. The Rock - Munajat Cinta 48:22 13. Base Jam - Bukan Pujangga 52:04 14. D'Masiv - Rindu Setengah Mati 56:14 15. Dot - Belahan Jiwa 59:48 16. The Rain - Dengar Bisikku 1:04:09 17. Dygta - Karena Kusayang Kamu 1:07:45 18. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta 1:12:04 19. Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu 1:16:51 20. Element - Cinta Tak Bersyarat 1:21:35

    2. Yaya Bekti

      Ini yg dinamakan music qualitas tinggi,band2 sekarang..lewat semua

    3. Dimas Panji

      Inget jaman sekolah dulu

    4. Tata Sumitra

      Taqwa,Cerdas,Trampil

    5. Tata Sumitra

      contailah kehidupan,hiduplah dengan cita2

    6. Lia Amaalia

      Hati manusia memang mudah terbolak balik.. dlu aku yang tak menginginkanmu ingin sekali jauh darimu.. dlu kau tak pernah menyentuhku meskipun hanya sekejap, tapi kini dirimu slalu menyentuh bahkan di setiap hembusan udara yg ku hirup. Hati ini, kau mampu menyentuhnya, membelai dengan ketulusan, menjaga pada ke ikhlasan. Entahlah apa yang saat ini aku rasakan, aku bahkan tak mampu menjabarkan di setiap katanya. Aku pun tak tahu kata yang tepat untuk aku jelaskan...

    7. Lia Amaalia

      Cinta tak bersyaratt πŸ’•β£

    8. aris ajh

      mantap lagunya bikin teringan masa masa dulu

    9. taufiqur rokhim

      Lagu jadul memang jauh lebih enak d dengar Jauh lebih menginspirasi... Semangat bekerja dan semangat berwirausaha

    10. Little Garage

      mengingatkan saat masih lajang & pacaran

    11. Sopian Iyank

      Radja ''tulus'' jd ke ingat Ε›eseorang yg jauh d sna kapn kt bs ketemu ea

    12. Bro Djoni

      Meong... kamu dimana

    13. Zakky Alpian

      sempurna

    14. Dodo Widodo

      Gak nyangka inget lagu ini inget umur udh tua trnyata

    15. yuli althafunnisa

      miss you darling...however u go way from me...i still loving u...i never forgetting u...everything all about u...always iremember....never hate u...always love forever

    16. Klisman Afrizal

      Base jam dong

    17. ali hamdani

      Mamms

    18. print total

      krikk

    19. Wiji Mugi

      Jadi baper dech.. ingat masa2 SMA.. ingat mantan juga jadinya..

    20. Gusti Romadhan

      Lagu jadul emang betul" laguuu top.. Beda dengan lagu sekarang, asal seksi, cantik, montok (wanita), agak kebencongan (pria). Udah gitu lagunya gak ada yg beres, tata bahasa dalam lagunya pun gak menarik dan tidak mendidik.

    21. Ocean Ita

      Komplit dah sukaaaa

    22. Umild89 Box

      Lagunya keren abis

    23. wasi lah

      Lagunya buat kenangan di masa lalu ...

    24. Novi Angel Lina

      Dewa19 kangen bikin inget yang jauh disana pas buat yang lagi ldr giniπŸ˜‚

      1. Sopian Iyank

        Kangen ma aq ea heheh

    25. Junaedi 123

      lagu ny mengingat kn ku waktu masi skola SD lgu" yg sring ku nyanyikn brsama kwn2 makasi untuk lgu y.

    26. God's Hands

      alay kalian semua

    27. Eko Suharyanto

      kenanglah aku..... jd baper

    28. Biyar khan

      Sesungguhnya kerja itu ibadah,maka tinggalkanlah maksiat karena itu bukan bagian dari pekerjaan.

    29. mb liesty

      Jadi ingat masa dulu.. Love song..

    30. Samuel Sitorus

      jdi ingat sma teman2 yang jauh di sna....😒😒😒

    31. Leli Ramayanti

      Mengingatmu hanya lewat lagu ini sahabat...

    32. Igit Samsung

      Terbawa suasana masa laluπŸ˜…

    33. Suhendra Hendra

      Ingt jaman remaja Top

    34. POMED CHANNEL

      Musiknya menggoda

    35. ramajaya

      KELINGAN JAMAN SEMONGKO.....

    36. Aje Supriatna

      Kangen..rindu yg terpendam.suatu saat kan indah pada waktunya..

    37. Jack Machoy

      Go 2000.n ....

    38. Paulina Herdi

      the best 🍻

    39. Lucy Sagitarius

      Lagu2 thn 2000an..jd inget pertama kali terjun ..memberanikan diri utk ngamen.di singing hall

    40. Rini Agus

      T.O.P B.G.T.

    41. Rantau enjoy

      Tanpa musik hampa dgn musik terasa istimewa dn lebih bahagia... mantaaap bosss

    42. Edi Purnomo

      Asek.

    43. lulu comealey

      kau adalah hidupku lengkapi diriku suamiku 😍😍😍

    44. Savira Aisyah

      Andai bisa q ulang waktu???? ....😘😘😘

    45. Honda MOTOR 88

      Mantap

    46. Anto Bae

      Jadi tau kalo dah tua πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    47. Ricky Hoiki

      Bukan pujangga

    48. feri Sandriya

      Mantep wess

    49. Majid Tomoni

      teman di dpan monitorπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    50. Putra Pratama

      Aku mah di nikmati aja deh,,😍☺️☺️