Makan di Warteg๐Ÿ˜›

Ujung Oppa

Ujung Oppa

432 174 Ditonton265

    Makan di Warteg๐Ÿ˜›
    Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Komentar

    1. zvnn nxl

      Itu bakwan kasih tau cara makanya gak pake sendok. Orang indo peka dikit lah Jan sampe org lain kesusahan, buat nyaman lahh ...

    2. Abcdef Ghijk

      Jempol sekaaaliiii!!! Very good Indo and you're absolutely hilarious!! Love it!! I'm a subscriber!!

    3. Ulfa Ramadhani

      Ka ujung oppa lucu banget

    4. Idham Cholid

      nkri harga mati. mantap ujung oppa makan pecel udah apa blm

    5. Galaxy Samsungj2

      Makanan indo enak semua oppa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    6. Reza Prawiro

      Ke WARUNG MAKAN RAOS 1 di depan kantor walikota Jakarta pusat. Disarankan dateng jam 10 pagi karna makanan masih banyak dan baru semua.

    7. Novi Siahaan

      Bapak yg dibelakang berisik

    8. Novi Siahaan

      Rasa spt air putih....hahaha emang air putih

    9. Abii Umanailo

      deket banget oppa ama rumah saya,kapan2 ketemu dong kwkw

    10. Abii Umanailo

      ujung oppa itu di daerah kemayoran?

    11. Rsheda ardani Rashed ardani

      Jd ngilerrr

    12. ika bae

      Kemahalan itu ujung opa...

    13. Rendy pasir

      Hidup sule๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

    14. Atikah Fadli

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚rasanya seperti kentang emang kentang oppa ?

    15. de' yed atjeh

      umur lo berapa oppa,hehehe balas dah jangan love doang

    16. de' yed atjeh

      makan nya banyak x oppa muat ya perutnya,hehhe ntar buncit tuh oppa,wkwkwkw sukses oppa ke aceh sekali kenpa oppa ke negara kami ada keturunan portugis loh,coba oppa kesini deh,

    17. de' yed atjeh

      yg belakang kayak copet kota jkrta ,hahahahaha

    18. Rizhal Saputra

      Yang ngamera "mager" nih

    19. mripaiseptiadi_ 2609

      telur bebeknya asin yah๐Ÿ˜‚

    20. Lilis Azmii

      Roti sobek dong

    21. SKCG YT

      Ujung Oppa coba jajanan Mie Aceh donk

    22. Jacky Rahman

      Hajar opaa makan yg bnyk biar tmbah gemuk๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜˜

    23. Bulan Purnama

      oppa kayak orang ksurupan makannya...ahahha

    24. Chorix Bhotax

      Itulah negriku tissu hbis pkai mulut lempar terus di lantai

    25. Indra Halim

      Wah ujung oppa makan di warteg H jiung . Deket sama rumah tp ga ketemu sama ujung oppa. Pengen banget ketemu ujung oppa.

    26. afrida syaharani

      Mantap๐Ÿ‘:v Maaf saya telat

    27. SriVicky Rahayu

      Oppa makan tidak pilih" walaupun itu hanya di sebuah warteg . Selalu menghargai masakan n apapun yang ada di indonesia ๐Ÿ˜Š. . Sukses selalu ujung oppa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Šโ˜บ

    28. Priyo Saptomo

      Luarrrr Bioskop...Awas Bangkrut ๐Ÿ˜œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ˜ ๏ธ๐Ÿ™ˆ๐Ÿคทโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธNKRI harga PAS๐Ÿ‘…๐Ÿคทโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ™

    29. filbert 67

      Ujung oppa aku jadi laper

    30. Anak Kost

      Enak banget rasanya kayak kentang

    31. Nona Rizky

      Muka komedian haha

    32. BEBASLEPAS VIDEO

      Gila makan di warteg ampe 60 ribu ๐Ÿ˜‚

    33. NOVI ALBERTA

      Great oppa...love you oppa

    34. Robby Rona

      yg subscribe chanel saya dan like koment ini saya like back an subcribe chanelnya ๐Ÿ˜€

    35. Sri Yati

      Oppa Singapura hadir oppa hati'' ya very nice oppa

    36. Nr Tia555

      Liat oppa makan, lngsg lapeeerrr....

    37. irghi irghi aprilian nezza setiawan

      Ujjung oppa ajarin aku bahasa korea donk nanti ujjung oppa bisa dikirimin ke instagarm aku donk pliss

    38. Nana Ae

      Oppa mampir ke cirebon, makanan d cirebon jga enk2

    39. Si Embe

      Ujung Oppa Rumah aku Di dekat Situ

    40. Tety Kurniawati

      66 rb murah banget... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    41. Mar Nie

      Opa lucu saye orang indo ada malaysia selalu tengok opa.kalau kemalaysia jumpa saya ya

    42. Shanti 2017

      Ujung oppa kerennn...ujung oppa bakwan lebih enkk lgi klu mkn ny panAs2 pkai saossss atau cabe rawit๐ŸŒถ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    43. Tommy Rinaldi

      Makan banyak ga gendut. How can?

    44. kikitaroreh #

      Wiiiih mntaap Ujung oppa the best

    45. Siti Hasanah

      Di tanyk semua hee lucu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    46. lutfy bahktiar

      Makanan d bogor pasti enak Kok hhe

    47. aisya koto

      Oppa, yg bau itu pete bukan pare, pare itu pahit.

    48. Nuning ya mas

      Penghinaan NKRI HARGA MATI bukan sembarang Kata boss jangan Di asal sebut

    49. Senyum Donk

      Gw: seberapa geregetnya lo?? UjungOpa: gw makan di warteg, Wartegnya bangkrut!!

    50. APIH ALONK

      Hahahaha...mntp oppa