Makjleb! Ridwan Kamil Minta Sandi Untuk Ngaca

Warsini

Warsini

137 528 Ditonton256

    hannel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita
    Sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail
    Sumber seword.com/umum/makjleb-ridwan-kamil-minta-sandi-untuk-ngaca-N7UlkszZo

    Dipublikasikan tanggal 6 hari yang lalu

    Komentar

    1. Sulaeman Leman

      Lanjut pak Jokowi Sukses terus Pak Ridwan kamil

    2. Abdee Plur

      slm 2 periode JOKOWI

    3. lina puji astutik

      aku gak bakal milih pemimpin yang sukanya membuka aib orang lain...satu jari menunjuk kesalahan orang maka jari lain menunjuk pada diri anda sendiri...ati2 calon pemimpin kok EMBER.

    4. Suher Manto

      Berisik bikin dosa aja luh

    5. ayi soleh

      sya pilih kang emil,,,,untuk jabar berdasarkan track record,,,, tp sya bukan cebong untuk pesiden

    6. Angga Krisandi

      Berbeda pilihan itu biasa dlm demokrasi, harus'a bersama2 membangun negeri ini, bukan malah saling caci maki, krna kita adalah INDONESIA..JKW-2 periode

    7. ika sulastriningrum

      ngurus DKI ja g becus apa lgi ngrus rakyat indonesia menang telak lah pak jokowi 70-30

    8. Tri Tiono

      ati aj anda sangat benar kardusnya basah lagi hahaha

    9. Captain Indon

      Politikus macam Si Kamil sang BAPERMAN ini gak akan laku di level nasional..

    10. dadan ahmad

      Pak Sandiaga Uno sabar aja. Biarlah kangemil kayak gitu, meskipun dia pro jokowi tapi rakyat sudah cerdas. Jabatan adalah amanah, bukan lah hal yang bisa diperjual belikan. Saya pribadi yakin, Jokowi harus dan pasti diturunkan dari tahta kepresidenan nya sebelum tahun 2019. Pak Sandiaga Uno cukup persiapkan lah bekal untuk membimbing rakyat indonesia menuju bangsa yang dirahmati dan diberkahi oleh Allah SWT. Aaammmiiinnn

    11. alif azka

      Waaaahhh gak be ner

    12. alia erafone

      Lala mulu lah sandi

    13. Rias Manten

      Kalah pinter...jd hati2 klo nyiyir sandi...

    14. Serba Lucu

      like#912

    15. DH Ragam Channel

      S Emil tuh jadi baper kena hasut wartawan bodrek....

    16. Christian Indrajit

      Kl mau lihat rekam jejak Sandi tanya saja pd ibu angkat dan sdr2 angkatnya yg sdh menolong dan membiayai sekolah di Amrik sana, licik dan kejam. Memangnya siapa yg mau dipimpin oleh manusia kampret ini?

    17. conan Glitz

      sandi itu pengen keliatan orang paling BIJAK

    18. Qwinn Video

      Astaghfirullah.. isi video dan komennya bully semua 😌 apa akun fake or not Wallahu alam

    19. Muji Asnanto

      Kenapa ya ..orang yg sebelumnya cerdas,santun,tp pas sdh gabung sm pakde kok jadi sadis,gk bermatabat,...semua pada turun...baik kecerdasan n kesantunannya)...apa Krn uang ya????🤔

    20. Ajib Mustajib

      Jokowi, 2 periode.

    21. prayogi bambang

      Ridwan kamil jadi presiden setelah jokowi!

    22. Nurhayati Yati

      Kaca na d jieun tina plastik keresek jd sandi uno teu bisa ngaca ngomong na ge gs k mana wae, untuk kang emil sht, sukses, allah akan selalu melindungi orang yg jujur aamiiin

    23. kenzie alvaro

      RK dah jd gubrnur mulai sok bhsanya.sukses karna andil masyarakat jg.sandi sukses karna kemampuanya sndiri yg sdh trbkti.

    24. Suhendra Agustino

      Tidak bisa balas komentar orang Pake nama sumatera dukung jokowi Maaf saya tidak akan dukung jokowi

    25. ncang keder

      Jokowi itu sangat dihormati dan disegani di negara luar ,,knp dinegara sendiri dicaci dan dimaki bahkan difitnah ,,ad apa dngan negara Indonesia ini ? Jokowi sibuk kerja ,,yg lain sibuk kritik ,,,haddeeuuhh mikir ?!?

    26. Sony Darma Wijaya

      cebong

    27. سي غديس اثح

      *RK itu licik, pas kampanye cagub dia no komen ttg pilihan pilpes ... pas menang quick count siang itu juga dia langsung dukung jokowi ... yg anti cebong ketipu telak waktu itu karena milih dia dan ternyata cebongers*

      1. SheReka

        betul sekali

    28. Malika Arbi

      Belum apa apa udah belagu

    29. Rudi Syahd

      Cebong mana cebong

    30. Dendi Sugandi

      Mantap kang Emil...... 👏👍👍👍

    31. Zaldy Rheza

      Ridwan kamil kalo sukses memimpin Jabar saya jamin 5 tahun jadi Presiden. Kita lihat saja...

    32. Sugi Coutinho

      Bukannya sudah di klarifikasi ya kalau kata kata sandi itu hanya ditujukan kpd gubernur n pmimpin daerah yg diusung kubu prabowo n dirinya ya, mereka mendatangi prabowo tuk meminta dilibatkan dlm tim kampanye. Tp sandi mnolaknya n meminta mreka fokus dalam mbangun daerahnya, salah paham itu sudah clear saat kduanya brtemu n mreka baik baik aja saat ngopi bareng, mreka kn udah lama brsahabat.

    33. MITRA MIPI

      Warga jawa barat skg sudah bedah mereka tidak akan kemakan dgn iming 2 dan janji 2 palsu.warga jawa barat skg satu hati satu tekat bagun negri khusnya jawa barat bersama presiden pak jokowi bersama gubernurnya bpk ritwan kamil bukti kerja nyatanya ud terlihat.

    34. sahdan fabregas

      Hedehh jdi wakilGubernur aja nda ada hasil. Trlalu Bnyak bicara

    35. Lee Day

      Sengkuni mulai redup,muncul tokoh baru DASAMUKA(Dasar Sandi Muka Kardus) yg lihai berganti2 wajah,mulutnya berbisa,berperilaku spt pengemis(selalu minta dikasihani) & gemar nonton tarian telanjang...

    36. Tiransyah Prayogi

      Jd wakil gub dki pun gkda prestasi. Malah jd cawapres. Cuma modal harta. Tp gk punya visi & misi. Bodoh banget org yg milih uno

    37. sadewo 1234

      sandi ... enak aja di suruh lupakn ucapan lu...

    38. kurniawan kusuma

      #2019gantiCAWApres

    39. Rasional Way

      Hahaha..ciri khas pendukung jokowi inii..sudut pandangnya payah. Kalo lihat masalah cuma sesepele itu ya milyaran salahnya jokowi. Janjinya apa kerjanya apaaaa. Jangan2 para pendukung ini janji2 nawacita pada gak tauu..coba cek janji vs pencapaiannya..payah..tp kalo tau coba sebutin janji yg sudah target 100% dan overall berapa persen pencapaiannya..plis jangan pekok

    40. Gianto Tasripah

      Ciyeeee .... ada yg baper niyeee....

    41. Darmadi Putra

      keliatan udh jahatnya sandi.. ckckckc

    42. dafrcg

      Kita kumpulin donasi kaca yuk...nanti kirim kerumahnya...🙊🙊

    43. Moel AB

      Kasindir siganamah, padahal lain jeung kang emil.....loba teuing anak buyur

    44. Ahmeda Aveseana

      permisii.. numpang dislike, smoga channelmu kedepannya tidak laku amin

    45. WONG NDESO. ASDAKU.

      Mata Sandi cuma cengar cengir cawapres perusak bangsa contoh DKI hancur di buat sandi boro2 mau jadi wakil presiden..tapi cuma presiden Kardus...

    46. Djeni Humena

      Blm jd Wapres sdh goblok mau menjajah program gub

    47. Aliem Pradana Kusuma

      Ridwan kamil ini kan Cebong kelas Kakap.

    48. Keisha Putri

      Kepada kotoran hewan pula tak dianggapnya jijik sebab bisa dimanfaatkan sebagai pupuk yang sangat baik. Subscriber Channel aku yah, nanti subscribe balik :)

    49. Rabian Nazir

      Gak guna ....

    50. Iye Ariwibowo

      facebook.com/100000539268393/posts/2276078802420073/