Makjleb! Ridwan Kamil Minta Sandi Untuk Ngaca

Warsini

Warsini

141 285 Ditonton259

    hannel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita
    Sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail
    Sumber seword.com/umum/makjleb-ridwan-kamil-minta-sandi-untuk-ngaca-N7UlkszZo

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. su tris

      Mendingan nyanyi aaaaah, ngikuti perkembangan politi bikin naik darah. rugi gua

    2. Baby Ziddan

      Aq tetep pilih joko widodo...,dri pada plh tukang ngibul..

    3. sumartono

      tetap prabowo sandi ..insyaAlloh jadi presiden Indonesia

    4. Sulaeman Leman

      Lanjut pak Jokowi Sukses terus Pak Ridwan kamil

    5. Abdee Plur

      slm 2 periode JOKOWI

    6. lina puji astutik

      aku gak bakal milih pemimpin yang sukanya membuka aib orang lain...satu jari menunjuk kesalahan orang maka jari lain menunjuk pada diri anda sendiri...ati2 calon pemimpin kok EMBER.

    7. Suher Manto

      Berisik bikin dosa aja luh

    8. asepsetiono malgaluyu adil

      sya pilih kang emil,,,,untuk jabar berdasarkan track record,,,, tp sya bukan cebong untuk pesiden

    9. Angga Krisandi

      Berbeda pilihan itu biasa dlm demokrasi, harus'a bersama2 membangun negeri ini, bukan malah saling caci maki, krna kita adalah INDONESIA..JKW-2 periode

    10. ika sulastriningrum

      ngurus DKI ja g becus apa lgi ngrus rakyat indonesia menang telak lah pak jokowi 70-30

    11. Tri Tiono

      ati aj anda sangat benar kardusnya basah lagi hahaha

    12. dadan ahmad

      Pak Sandiaga Uno sabar aja. Biarlah kangemil kayak gitu, meskipun dia pro jokowi tapi rakyat sudah cerdas. Jabatan adalah amanah, bukan lah hal yang bisa diperjual belikan. Saya pribadi yakin, Jokowi harus dan pasti diturunkan dari tahta kepresidenan nya sebelum tahun 2019. Pak Sandiaga Uno cukup persiapkan lah bekal untuk membimbing rakyat indonesia menuju bangsa yang dirahmati dan diberkahi oleh Allah SWT. Aaammmiiinnn

    13. alif azka

      Waaaahhh gak be ner

    14. alia erafone

      Lala mulu lah sandi

    15. Rias Manten

      Kalah pinter...jd hati2 klo nyiyir sandi...

    16. Serba Lucu

      like#912

    17. DH Ragam Channel

      S Emil tuh jadi baper kena hasut wartawan bodrek....

    18. Christian Indrajit

      Kl mau lihat rekam jejak Sandi tanya saja pd ibu angkat dan sdr2 angkatnya yg sdh menolong dan membiayai sekolah di Amrik sana, licik dan kejam. Memangnya siapa yg mau dipimpin oleh manusia kampret ini?

    19. conan Glitz

      sandi itu pengen keliatan orang paling BIJAK

    20. Ratu Ratna Nurhayati

      Astaghfirullah.. isi video dan komennya bully semua 😌 apa akun fake or not Wallahu alam

    21. Muji Asnanto

      Kenapa ya ..orang yg sebelumnya cerdas,santun,tp pas sdh gabung sm pakde kok jadi sadis,gk bermatabat,...semua pada turun...baik kecerdasan n kesantunannya)...apa Krn uang ya????🤔

    22. Ajib Mustajib

      Jokowi, 2 periode.

    23. prayogi bambang

      Ridwan kamil jadi presiden setelah jokowi!

    24. Nurhayati Yati

      Kaca na d jieun tina plastik keresek jd sandi uno teu bisa ngaca ngomong na ge gs k mana wae, untuk kang emil sht, sukses, allah akan selalu melindungi orang yg jujur aamiiin

    25. kenzie alvaro

      RK dah jd gubrnur mulai sok bhsanya.sukses karna andil masyarakat jg.sandi sukses karna kemampuanya sndiri yg sdh trbkti.

    26. Suhendra Agustino

      Tidak bisa balas komentar orang Pake nama sumatera dukung jokowi Maaf saya tidak akan dukung jokowi

    27. ncang keder

      Jokowi itu sangat dihormati dan disegani di negara luar ,,knp dinegara sendiri dicaci dan dimaki bahkan difitnah ,,ad apa dngan negara Indonesia ini ? Jokowi sibuk kerja ,,yg lain sibuk kritik ,,,haddeeuuhh mikir ?!?

    28. Sony Darma Wijaya

      cebong

    29. سي غديس اثح

      *RK itu licik, pas kampanye cagub dia no komen ttg pilihan pilpes ... pas menang quick count siang itu juga dia langsung dukung jokowi ... yg anti cebong ketipu telak waktu itu karena milih dia dan ternyata cebongers*

      1. Eka SheRekha

        betul sekali

    30. Malika Arbi

      Belum apa apa udah belagu

    31. Rudi Syahd

      Cebong mana cebong

    32. Red Roses

      Mantap kang Emil...... 👏👍👍👍

    33. Van Helsing

      Ridwan kamil kalo sukses memimpin Jabar saya jamin 5 tahun jadi Presiden. Kita lihat saja...

    34. Sugi Coutinho

      Bukannya sudah di klarifikasi ya kalau kata kata sandi itu hanya ditujukan kpd gubernur n pmimpin daerah yg diusung kubu prabowo n dirinya ya, mereka mendatangi prabowo tuk meminta dilibatkan dlm tim kampanye. Tp sandi mnolaknya n meminta mreka fokus dalam mbangun daerahnya, salah paham itu sudah clear saat kduanya brtemu n mreka baik baik aja saat ngopi bareng, mreka kn udah lama brsahabat.

    35. MITRA MIPI

      Warga jawa barat skg sudah bedah mereka tidak akan kemakan dgn iming 2 dan janji 2 palsu.warga jawa barat skg satu hati satu tekat bagun negri khusnya jawa barat bersama presiden pak jokowi bersama gubernurnya bpk ritwan kamil bukti kerja nyatanya ud terlihat.

    36. sahdan fabregas

      Hedehh jdi wakilGubernur aja nda ada hasil. Trlalu Bnyak bicara

    37. Lee Day

      Sengkuni mulai redup,muncul tokoh baru DASAMUKA(Dasar Sandi Muka Kardus) yg lihai berganti2 wajah,mulutnya berbisa,berperilaku spt pengemis(selalu minta dikasihani) & gemar nonton tarian telanjang...

    38. Islam Sederhana

      Jd wakil gub dki pun gkda prestasi. Malah jd cawapres. Cuma modal harta. Tp gk punya visi & misi. Bodoh banget org yg milih uno

    39. Sadewo S

      sandi ... enak aja di suruh lupakn ucapan lu...

    40. kurniawan kusuma

      #2019gantiCAWApres

    41. Rasional Way

      Hahaha..ciri khas pendukung jokowi inii..sudut pandangnya payah. Kalo lihat masalah cuma sesepele itu ya milyaran salahnya jokowi. Janjinya apa kerjanya apaaaa. Jangan2 para pendukung ini janji2 nawacita pada gak tauu..coba cek janji vs pencapaiannya..payah..tp kalo tau coba sebutin janji yg sudah target 100% dan overall berapa persen pencapaiannya..plis jangan pekok

    42. Gianto Tasripah

      Ciyeeee .... ada yg baper niyeee....

    43. SKYHILD

      keliatan udh jahatnya sandi.. ckckckc

    44. dafrcg

      Kita kumpulin donasi kaca yuk...nanti kirim kerumahnya...🙊🙊

    45. Moel AB

      Kasindir siganamah, padahal lain jeung kang emil.....loba teuing anak buyur

    46. Ahmeda Aveseana

      permisii.. numpang dislike, smoga channelmu kedepannya tidak laku amin

    47. ANAK DALAM. ASDAKU.

      Mata Sandi cuma cengar cengir cawapres perusak bangsa contoh DKI hancur di buat sandi boro2 mau jadi wakil presiden..tapi cuma presiden Kardus...

    48. Djeni Humena

      Blm jd Wapres sdh goblok mau menjajah program gub

    49. Aliem Pradana Kusuma

      Ridwan kamil ini kan Cebong kelas Kakap.

    50. Keisha Karaoke

      Kepada kotoran hewan pula tak dianggapnya jijik sebab bisa dimanfaatkan sebagai pupuk yang sangat baik. Subscriber Channel aku yah, nanti subscribe balik :)

    51. Rabian Nazir

      Gak guna ....

    52. Iye Ariwibowo

      facebook.com/100000539268393/posts/2276078802420073/

    53. M Yopa Endri

      mantap pak sandi uno. maju terus

    54. Rian Audri

      Gua sih berharap semoga tahun 2024 ridwan kamil nyalon presiden, amin

    55. Iye Ariwibowo

      famst165da.files.wordpress.com/2016/01/social_media_and_the_egyption_revolution.jpg?w=1320

    56. Inyoman Hantono

      Sandi sdh stres banyak kepala daerah dukung pak jokowi, maruf. Kadung sdh keluar banyak, dan pesimis pasti berbagai cara dipakai. Belum kasus2 yg menanti tentang apbd ke bumd dki 11 t diselidiki., bisa stres kalau tdk terpilih

    57. budo budi

      dulu mau jadi walikota pakai gerindra...stlh dilantik jadi gubernur Jumawa..nanti klu kesandung ama KPK baru ternganga

    58. ricky young

      ooo chanelnya cebong pantesann aja pada berendam otaknya basah jd g bisa mikir dasar IQ 200 sekolam jadi nya IQ jongkok

    59. ricky young

      heee yg seharusnya ngaca RK

    60. Dodi Agus

      Sandi mulai kelihatan bodohnya.Baru jadi pejabat sebentar aja sudah linglung.Klo jadi wapres trus gimana? Belum layak...rasanya.!

    61. Eko Utomo

      Tanggung jawabmu sebagai wagub DKI aja belum beres kok mau jadi wapres.....tunjukan prestasimu untuk negrimu

    62. Hari Siswanto

      Baper banget nih Ridwal Kamil, padahal gubernur yang di mintakan urus rakyat adalah yang dukungan gerindra, benar......benar

    63. Annokyar Nuril

      Modyar

    64. Nadia 76

      Kata sekolah di USA pola pikir orba po ayahhhhh gimana DKI tuhhhhh ............ Ah cuman calon Wapress begituuuuu gimana jadi hancurrrr bubar negara 2030......

    65. Lilis Suryani

      Orang model gerombolanx sandi udah gk pernah puxa kaca,

    66. daniala aja

      Alaaaah...kalian ini pada ribuuut kayak curuuuut.....politisi dipolitisir....ngomong jorok semua.....mau jadi pejabat koq ribut....yg bukan pejabat ngomong jorok....pada sok semua !!!!

    67. CHANEL ANTV

      Yg dukung wowo sandy itu kelompok ORANG SETREES SEMUA. ISINE ORANG HAUS JABATAN. LIAT WOWO SANDY AJA UDAH MUAK.

    68. CHANEL ANTV

      YG BILANG SANDY ITU PINTAR CMN KODOK. JD WAKIL GUBERNUR AJA GK BECUS ... EH MAU JD CAWAPRS ... MAU JD KODOK? 🤣🤣🤣😂

    69. Riki Gitasukma

      ok oc

    70. aryaa 20

      Nah kn??cm jd cemoohan sana sini...g percaya sih gue bilangin..kerja dulu yg bener buktiin Pd masyarakat anda tuh bs...bkn bs ngmg doang cak sandi

    71. Dahlia Sembiring

      Masih cawapres udah belagu

    72. Muhammad Fadillah

      Kami 5 saudara 5 ipar 2 orang tua total 12 suara pilih prabowo

    73. gilang ramdani

      Mantaf bener, kalau udah liat ini jd setuju sih 2019 tetep jokowi jd tokoh yang merakyat prabowo jd tokoh yang memimpin rakyat #2019gantipresiden

    74. Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

      Sandi Amnesia yang lupa terhadap sesuatu..

    75. Irazari IRRI

      Mentang2 sudah bayar 1T baru calon sdh perintah2

    76. Distribution Center HNI

      Ada yg Baper..... Itu kan buat Gubernur pendukung PAS.

    77. TQ Al_iman

      klo sandi ngaca secara utuh maka, ngejendol burungnya akan kelihatan...bibirnya bakal lembab dikasih balsem bibir/lip bulm... dusta-dustanya pd nampak... mari kita tunggu waktunya orang ini di buka lebar AIB-nya oleh ulahnya sendiri....

    78. Pablo Escobar

      Yaelah ada yg baper.. Ngaca bang sandi biar bang sandi sadar kalo bang sandi ganteng bener, kaya tampilan JKT skrng yg lebih ganteng dr sebelumnya, damai dan adem muka bang sandi, kaya JKT skrng, adem dan damai ga ribut mulu. 😀😀😀

    79. bagus kusuma

      Alah canel kardus rezim

    80. Anton Dudiman

      ini semua berkaitan dengan uang parah koruptor yg mau disita oleh negara dari bank swis jumlah nya bro 7000t lebih untuk bayar utang negara kampret2 selalu berusaha untuk melengser kan presiden apa pun cara nya dengan mengadu domba ulama dengan masarakat kampus2 semua di adu domba dengan masarat ini perbuatan yg sangat biadap tidak ada prikemanusian.lakau pak jokowi kalah uang para koruptor itu ngak bisa disita mangka parah koruptor itu dengan berbagai macam cara untuk melengser kan pak jokowi.😂😂😂😂😂😂

    81. Milagros Horas Sitindaon

      San..be go koq dipelihara..wkwk

    82. Sunardi Nur

      Kacanya pecah....😂😂😂😂😂

    83. Ricko Vhalentino

      Tempe mana tempe .!!!

    84. yuwannlis Nugroho

      Pak jokowi si gk pusing, jd presiden ya dia akn berusaha untuk indonesianya, pstinya yg terbaik.dia gk koar ni tu ni tu... Amanah ckup untuknya,klo gk jd ya gpp enggeh pak.. Gk usah jelekan lawan aplgi menghina atau mnjatuhkn lawan,gk bgt nggeh pk. Semakin di jatuhkn smkin tinggi derajat jokowi, allah swt kn angkat.amin yra.

    85. imam setiadi

      Orang ini cepat lupa apa yang telah dilakukannya dan asal jeplak, ujung2nya minta maaf dan ironisnya berulang ulang dilakukannya.

    86. adam limbong

      Memang pengalaman tdk pernah bohong, pengalaman include inovasi itu baru the best... #punyapemimpintdknyinyir #punyapemimpinygkayahslkeringatsendiri #punyapemimpinygmendengartdkarogan #pnypemimpinygrendahhati #pemimpinygbknmilenialtpberotakcerdas

    87. Bang Abdillah

      Karena takut keok, Mereka pengaruhi mahasiswa untuk demo turunkan jokowi Wkwkwkwk

    88. حاجه ارياه مكه المكر مة

      Sandi2 kepengen di pilih malah salah kaprah yg ...yg jelas tetap papersiden jokowi yg dah berkelas.dunia.salam 2peryode

    89. Ecin Cindy

      Ngolah jkt jg ga bs mau jd cwprres presiden uno2

    90. PERMATA AYU

      ridwan mantap semoga lebih amanah memimpin jabar

    91. romi rapael

      WKWKWKWK.. PAK RK HEBAT DAH KEREN. #2019RIDWANKAMILPRESIDEN

    92. godblez 4you

      Cawapres paling BLO'ON sepanjang sejarah pilpres Indonesia.

    93. Syasya nisa

      Ohh pak sandi Gimana mau mimpin negara sebesar ini? mimpin diri sendiri aja belepotan 🙈

    94. Andi Arsad

      helauuu....woii Sandy tanya sebelah nya dong si wowo waktu jd Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) ngapain aja ampe ga bisa swasembada Kedele....

    95. uninga creative

      kepalang basah sudah terlanjur nafsu membelit hati dan pikiran sandi...kalo jadi pengusaha plus menjabat RI 2 pastilah akan ada lompatan kekayaan sandi...harga 1T yang dibagi bagi untuk modal awal kampanye itu tidak sebanding dengan apa yang nanti akan diperoleh bila jadi terpilih RI2 ..itu kalo terpilih... ternyata sekarang sandi dihadapkan dengan lawan yang sepadan yaitu Erick Thohir..dan langkah Jokowi sangat tepat untuk mendidik sandi bagaimana cara berpolitik yang bermartabat...bukan hanya membanggakan kekayaan pribadi saja...namun Leadership itu terletak pada Integitas sebagai individu yang bersih dan bertanggung jawab serta tidak menempatkan kepentingan pribadi diatas kepentingan rakyat... Seakan Jokowi memperlihatkan...bahwa sandi itu bukan levelnya...kan gak perlu buat hadapin kuda pakai seter...kasih aja menteri atau beteng...kalo perlu pake pion saja sudah cukup...wkwkwkwk...siap siap nangis lu sandi

    96. Anak Sehat

      Akun kecebong

    97. Anak Sehat

      Ini kecebong

    98. Muhammad Hasan

      Gk mungkin ngaca p. Ridwan krn sandi itu gk tahu malu krn tahunya merusak lihat d jakarta skrg aburadur terus d tinggalin dan jdi cawapresnys bowo jdi ap tr indonesia ngurus jakarta aj gk becus ap lagi seindonesia tambh aburadur.

    99. Mister Dije

      Sandi banci kayak wanita kemana mana pake bando.....

    100. Bima Erlangga Erlangga

      Bukan tetangga sebelah kalo tak bisa NGE LES....pernyataan wasekjen gerindra....ade rosade bahwa gubernur dan kepala daerah sebaiknya fokus ke pemerintah daerah ngga usah ikut kampanye saat pilpres...adalah upaya untuk agar kepala daerah pendukung jokowi tidak ikut kampanye....karena beberapa kepala daerah dari koalisi sebelah justru dukung jokowi....!! Coba seandainya banyak kepala daerah berada di sebelah...tentu ade rosade...sandi uno tak akan berkomentar seperti itu....justru sebaliknya...!! akal bulus....ingat sandi uno saat jadi wakil gubernur DKI ...dia kampanye di jawa tengah...dukung said...di jawa barat dukung syaiku sudrajat...!! kenapa sekarang justru berharap kepala daerah atau gubernur tak usah ikut kampanye....😁😁😁😁😁 lucuu....