Mama dari Korea pertamakali ke WARTEG Indonesia!

Hari Jisun

Hari Jisun

1 358 027 Ditonton510

    Mukbang di Warung tegal di lombok, pulau gili!!
    Sederhana tapi selalu enak banget kayak makanan rumah! :)
    Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
    id-news.com/client-timedtext_video?ref=share&v=5KZBQnAlLTg
    Terimakasih banyak!:) Pyororong~

    Music By
    DJ Quads - My Desire
    Song/Free Download - id-news.com/online/video-fDbwr-PbPdM.html
    Follow DJ Quads - smarturl.it/dj-quads
    BACK IN SUMMER by Nicolai Heidlas Music soundcloud.com/nicolai-heidlas
    Creative Commons - Attribution 3.0 Unported- CC BY 3.0
    creativecommons.org/licenses/b...
    Music promoted by Audio Library id-news.com/online/video-sGsC98vR4Q4.html

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Leviathan Hosi1

      Mama cantik pake batik ...sarangheee....

    2. Susiana Wulansari

      Papanya mana?

    3. San Dinos

      mama nya pake batik ,,,cantik apa lagi kalo pale sanggul,,,,

    4. Dinar Susanto

      ko gw ngiler ya liat nasi warteg

    5. Lajibira

      Kenapa kamu bilang enak, enak aja??? Ya serius memang enak! Wkwk!!!

    6. Helga Febryane

      Cabe mama cantik ya..mirip mamanya kim tan the heirs klo pake kacamata gt 😍😍

    7. Andi Hasian

      Penasaran cabe mama naik berapa Kilogram selama di Indonesia?? Hahaha,, gagal Diet...

    8. En Hendry

      Tiap liat video Hari jisun jadi laperrrr

    9. Nia Na

      aku ketagihan nonton channel utubmuπŸ˜†

    10. Arfi Yana

      Kak jisun thank you so much. Semua video kak jisun menginspirasi aku buat trus bahagia in mama. Love you kak. Selalu ceria dan sehat terus sm cabe mama 😘😘😘😘😘

    11. Aurora Loviana

      Malah aku belum pernah makan masakan Korea apa rasanya, taunya mi ramen instan aja🀣

    12. bahri bajakarya

      Mbak jisun saya juga penggemar terong tapi saya paling suka terong bakar campur cabe,jeruk nipis, bawang merah,garam dan micin dan sedikit air panas... Kelihatan sedehana tapi rasanya mewah...

    13. Mala Laila

      Mamah hari jisun lucu deh. Aku fans mu omma.... 😍😍😍

    14. Ratna Suminar

      Aku ngfans bngt sm jisun sm mm ny.. aplg kl liat mereka berdua cr mknny...ihhhh lucuuu bngt..seruuu bngttt..

    15. Depika Puja Sagita

      kak jisun coba makan gado2 dongg

    16. Grimphs

      Baru kali ini ngeliat orang nge-review nasi bungkus. Kalo di Lombok, nasi bungkus gitu namanya Nasi Balap. Kapan-kapan kalau ke Lombok lagi cobain Nasi Campur Ar-Rizal ya Kak Jisun. Itu salah satu nasi legendaris di Lombok.

    17. ribut santoso

      jisun kamu cantik,imut enerjik.umurmu berapa dan sudah punya pacar apa belum ? dan juga di indonesia kamu sekolah atau liburan atau kerja ?

    18. nicky pratama

      Rela abis kuota buat liat video jisun.. cantik nya jisun mantappp jiwaaaaa hahaa

    19. Tanto Wahyudin

      Harus nyoba gudeg dari jogjakarta

    20. rizal muhamad

      sy fans mu hari jisan.. sy suka konten yg kmu berikan.. sy tinggal d jepang .. nanto kapan kapan mau main ke korea ..

    21. Devi Camelia

      Kalau ke kota tuban. Bisa coba khas nya itu kerupuk pasir/krupuk wedi sama legen namanya dibuat dari buah yang namanya ental.. Ada lagi onni.. Buah yang lucu dan gak ada di korea namanya buah srikaya dan delima.

    22. Sanjaya Ary

      Kalau ada orang korea yg mau datang ke kota bandung, dan mau coba makanan indonesia bisa hub saya via whatsapp 085721264302

    23. Su Jaya

      Dan satu lagi sambal Org indonesia paling suka makan sambal Makan apa aja pake sambal pasti bilang nya enak

    24. Su Jaya

      Rasa lidah orang indonesia asin dan pedas kalau korea pedas dan panas

    25. nurah mahroji

      Mama sgt cantik 😍😍

    26. Alfina Tanjung

      Indonesia patut bangga memiliki buanyakk masakan khas daerah...yg sekarang di minati para tamu/traveler dari luar negri...sudah waktunya kita lebih menghormati mereka...yg berkunjung ke negara kita.. Mari kita jaga selalu etika/martabat org indonesia.. Yg banyak di kagumi..saling hormat-menghormati.. menghargai perbedaan.. Saling menjaga kedamaiian..agar indonesia benar benar menjadi negara idaman traveler dunia... #aku bangga/cinta indonesia....

    27. Lizzy shiori

      di video awal cabe mama pake kacamata keliatan cakep dan kereen , aq pikir pacar ka jisun ternyata mamanya wkkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    28. Bagus

      Mantap jisun

    29. Thara Diva

      Suka sama channel ini karena judul videonya pun pakai bahasa Indonesia... Makanan yang dipilih pun bukan makanan yang mahal2.

    30. Nur ida Kusuma

      Mama sudah jd org indonesia karena mama suka sambel yg pedas🀣🀣🀣🀣🀣

    31. Anis Hikmawati

      Wah Jisun tetap kurus biarpun banyak makan ☺

    32. Moh Sakri

      mbak Hari Jisun yg cantik.. tolong cobain karedok dong dan jangan lupa review nya ya! ditunggu lho...salam dari penggemar mu. πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

    33. satio nemia

      Batiknya sangat bagus banget dipake mama cabe, terus suka warteg, kok sama wkwkwk enak kan warteg debest lah ka jisun, sehat selalu mama

    34. Arif Nugroho

      You are funny girl eoniπŸ˜‰

    35. Widya Bharanita

      Pertama kali nonton video ini, yang paling menarik perhatianku adalah baju yabg dipakai oleh Mamanya Jisun Eonni (Cabe Mama) bajunya cantik, cocok sama orangnya, sama" Cantik 😁 Yeoppo ❀ Salute sama Jisun dan Mamanya yg bisa makan makanan lokal yang bs d bilang makanan rumahan yang ramah d kantong harganya tp enak d lidah rasanya πŸ€—πŸ€— semoga suatu saat nanti bisa bertemu dgn Jisun Eonni, Junsu Oppa, Junwoo Oppa dan Mamanya Jisun (Jisun Eomma) πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜†

    36. Tika Hermawan

      Hari ini hari apa....hari hariiiiii jisunnn....😊😁

    37. Max Samuel

      Makanan warteg itu adalah makanan utama dan penyelamat orang-orang Indonesia yang tidak punya banyak uang. Tidak pernah membosankan karena sama seperti masakan di rumah. Wise choise if you chose Warteg over other food during tour.

    38. Abi Dehya Al-Qolbi

      habis bro...mantap kaya'nya warteg nya ya? jisun.. ^_^

    39. Abi Dehya Al-Qolbi

      lumayan ekstrim - ekstrim euy... sosial eksperimen hari jisun.. I like it...

    40. restu tjahja

      Warteg adalah kepanjangan dari warung tegal, tegal itu sebuah daerah yaitu kota di provinsi jawa tengah, sekali-kali bisa mampir ke tegal untuk mencicipi makanan khas kota tegal. Ada nasi lengko, kupat glabed, soto tauco dll.

    41. Enuh Haidir

      Kalau kurang enak mereka bilang emang kurang enak.. Kalau enak ya mereka bilang enak.. Jd bagus mereka jujur.. Mantap.

    42. Enuh Haidir

      Emang ga bosen nonton videonya kak hari jisun sma cabe mamah.. Terus berkarya..

    43. Herry Adi

      Ka ajak mamanya cobain ikan asin, makanan kesukaan orang indonesia.

    44. fadillah khujza

      Single parent kah mama?

    45. Muhamad Latif Ismunandar

      Mama keren πŸ˜‚

    46. Ahmad Tofa

      Makanan indonesia beragam rasa Sampai orang korea ketagihan

    47. Annisa Nadhira

      Mamanya cantik, sama kayak anaknya

    48. Nawang Febri

      Jisun eonni cantik deh,πŸ˜ŠπŸ’•

    49. siti maisaroh

      Love your mam jusun

    50. Adi SiAanakPetualang

      mama jinsun sudah seperti orang jawa pakaianya batik keren