Mama dari Korea pertamakali ke WARTEG Indonesia!

Hari Jisun

Hari Jisun

1 189 394 Ditonton473

    Mukbang di Warung tegal di lombok, pulau gili!!
    Sederhana tapi selalu enak banget kayak makanan rumah! :)
    Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
    id-news.com/client-timedtext_video?ref=share&v=5KZBQnAlLTg
    Terimakasih banyak!:) Pyororong~

    Music By
    DJ Quads - My Desire
    Song/Free Download - id-news.com/online/video-fDbwr-PbPdM.html
    Follow DJ Quads - smarturl.it/dj-quads
    BACK IN SUMMER by Nicolai Heidlas Music soundcloud.com/nicolai-heidlas
    Creative Commons - Attribution 3.0 Unported- CC BY 3.0
    creativecommons.org/licenses/b...
    Music promoted by Audio Library id-news.com/online/video-sGsC98vR4Q4.html

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Vio Wish

      keren baru pertama x nonton langsung suka.. kayak nya kak jisun orang nya nggk sombong,karna ngajak makan mama nya aja di warteg, makan masakan padang juga,, keren2

    2. Jems Rumerung

      Datang ke manado dong

    3. Iip Rinansa

      Gue yakin sebentar lagi kamu pasti viral di televisi IndonesiaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    4. Dian Anggraini

      Aku suka banget klo kaka nge vlog sama mama kaka❀

    5. rossy leviana

      Jisun Kapan Ke Indonesia lg??

    6. Londo Jr

      Terus Semangat Jisun

    7. jimmy huphup

      Ternyata orang cina suka makan di warteg ya, salut saya :)

    8. septian sandi permadi

      Ayo ke tegal

    9. Adelia Santika F

      Sehat terus jisun&cabe mama😍

    10. AdiRidhaniAS

      mama harus bikin restoran di korea sana

    11. jepi asgar

      Ci makan bnyk tp ttp langsing tips dong ttp langsing

    12. the cookie killer

      Cobain nasi kuning kak!!!^^

    13. Salinah Nah

      biarpun baru selese makan klok nonton jisun makan jd lapeerrrr lagi....πŸ˜‚πŸ˜‚

    14. Daniela Chrysanta

      Hwaiting kaka jisunnnnn

    15. Yuli widodo

      jisun agasi...aremdawoyo...

    16. Yustimah Tumasouw

      Setiap nonton ka jisun lagi makan tuh jadi ikutan ngileeerrrrr😐😁

    17. Tri Wulandari

      SUKAAAAA BANGET SAMA KONTEN NYA JISUN!!! ❀

    18. Bobby Lukas Sianipar

      makanan indonesia enak enak karna pakai zat aditif buatan seperti:pewarna,pengawet,pemanis,dll.Dan ada juga pakai zat aditif alam seperti tumbuh tumbuhan,garam,dll.

    19. briptya monica

      Mama cantik pakai batik

    20. Udin Sahidin

      #Mantapjiwaaaa

    21. Irpan Hasan

      Jisuuunnnn coba ke Garut, ke sampireun.

    22. Anan jack

      cantik cantik semua...😊😊😊😊😍😍😍

    23. Rinna Lintang

      Senangnya liat bareng mamanya juga cantik sayang sm anaknya..

    24. Ida Cantik

      Trimakasih untuk hari jisun n mama yg sdah mlai cinta dngan mkanan/ menu: yg ada d Indonesia tpi herannya y knpa klian suka mkan an pedas sperti sambal ????? Tpi MF nie klau boleh AQ srankan jngan psan nasi yg d bungkus tmpa tatakan minta sma pnjualnya untuk d pinjami piring gtu....bukan AQ rempong tpi kyak asing sja liat klian brdua mkan nasi bungkus tmpa ada tatakan nya sperti pring d bwah nya....hihi maaf y klau AQ kepo

    25. Nancy Bendik

      Yummy in my tummy

    26. miftachul anwar

      mbak, ke purwokerto ya, banyak makanan enak

    27. nina aryana

      Aku suka pas pembukaannya ..lucu imut imut

    28. nina aryana

      Smoga ga ada leler berkeliaran . Malu ....hihihi

    29. Shafwan Nur Akmal

      sy fans mama jisun πŸ˜‚πŸ˜‚

    30. zul Isnaini

      Nasi rames 😍

    31. Roza Yulianas07

      Paling ngiler banget pas episode hari jisun,mkn seblak

    32. bejana kunarpa

      kalau matang namanya Nangka, kalau belum matang namanya Tewel.. hhhhhh dn tewel memang di buat untuk lauk

    33. Ifa Nisa

      Kak sekali-kali cobain nasi rames juga

    34. Sigit Moba

      makin cinta..hehe

    35. Krisnia Virgihani

      Your mother is so pretty

    36. Cintiana Nursukita

      Kak jisun sama mamanya sendiri kayak Temenan ya 😁tapi entah knapa rasa sOpannya gak iLang,. Sama Adiknya jga kayak temen sekOlah , hebat ya.. jadi iri πŸ˜‚

    37. kotak gaming

      Uuuuuuuuuu ayam enak ayam suir suir

    38. princessky totalk

      Wah gili air? Kakak masih disini? Aku kerja di gili. Pengen ketemu kak jisun ih :(

    39. Intan Gtg

      Ka jisun nyobain makanan khas sumatra dong,kan suka pedas tuh coba makan "BPK" di lapo jkt jga ad

    40. Yovita Sonia

      Mau juga donk dtaang ke korea dan jadi selebgram kaya jisun di indonesia

    41. Dendy Avianto

      I love u hari

    42. tanjung kita

      Kapan eoni ke padang ?

    43. Elma Lestari

      Aq tadinya penasaran setelah nonton aq jadi pngen nonton cuplikan dari jisun ya pokoknya ngefens bagett 😍😍 sukses teruss ya

    44. lunacocoa22

      Jisun cantik~

    45. Puji Sarwono

      itu masakan nangka kalau di jawa menyebut dengan nama tewel πŸ˜‚

    46. Novri Anto

      kalau mau coba makanan yg enak dan makanan yg pedas datang lah ke Sumatera Barat dijamin lidah akan selalu bergoyang 😍😍😍

    47. Andinia nia

      Udah pernah coba nasi uduk/nasi kuning?

    48. Titi Tata

      Dongsaeng Jisun , stay beautiful and humble , no matter what the circumstances infront of you . You the only person could make you , YOU 😘😍 I'm sorry for what you have been thru in my country , yet you still loves my country and respect our cultures so much , don't stop to loving us . Don't let the man whom called himself smart let you down , with his arrogance he carrying that's not real smart people do . I believe even the smartest man ever exist in this world won't call themselves " I'AM the smartest" nope ! , that's the real man with his attitude we salutes and be remembered . And remember this , you loved ! And we do loves you , because is YOU πŸ’ž Thanks a million and millions more to come , from us πŸ™πŸΌπŸ’

    49. Resti Paulia

      I miss you jisun...

    50. hayat araya

      Mantap jiwa semangat