MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019

INDIE INDO LOKAL

INDIE INDO LOKAL

183 837 Ditonton155

    MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
    MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
    MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
    MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
    MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
    MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
    MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
    CAWAPRES JOKOWI
    MAHFUD MD
    CAWAPRES PRABOWO
    SANDIAGA UNO

    Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Komentar

    1. Anthony Iskandar

      Pak Mahfud,,, salah seorg yg legowo namun tetap dlm prinsifnya. Saya suka cara berpikir & bertindak Bapak..!

    2. Sha Sha

      Klo Ulama Muda Seperti MD atau TGB Masih Pantas, Ini Astaghfirullah Mau di pasang kemana saja Tetap, Gak pantas yg ada pada kualat Semuanya berdosa loh..... Orang sudah Sepuh Dijerumuskan Kejurang Kemudhorotan, Orang politik sudah keterlaluan jahilnya pada buta warna, (Hitam dikatakan putih)

    3. Iwan Cokee

      mahfud kena PHP ..wkwkwk

    4. Tunjung Sughandiko

      Pak Mahfud MD huebat begitulah Pak demi Negara dan Bangsa

    5. Dewi Ratnasari

      Md gak dukung jkw, ya malu lah Md kn anggota dewan pengarah, Dismping itu md dah berpaling dr bowo,jk gk dipakai jkw mau berpaling kemana lg, Md harus bnyak belajar dr imin

    6. heritage indonesia

      Keren pa Mahfud. Terimakasih mau terus bersama pa Jokowi cs

      1. heritage indonesia

        pihak lawan pd panas hati krn pa mahfud dan semua bakal calon cawapres yg tdk terpilih menerima kemufakatan jkw dan partai2 pendukung bahwa ma'ruf amin yang terpilih jd cawapres. mereka maunya yang buruk2 saja. panas lihat orang rukun

    7. Rill Cah Angon

      pk mahfud bukan tipe orang yg haus jabatan.ini lah jiwa seorang negarawan...

    8. Iin Horrall

      nah ini baru pemikiran yg dewasa,tambah yakin pilih dua periode,tokohnya2 pemikirannya dewasa semua....ngk pada rebutan kursi jabatan....

      1. heritage indonesia

        setuju...

    9. Nova Rumondor

      Bapak hebat....pak trslah berkarya...membangun negeri tak perlu duduk berdampingan... bapak tetap semangat dukung pak Jokowi🙏🙏🙏

    10. Ep Kays

      Saya hargai dn mendukung pilihan pak jokowi dg memilih cwapres kiyai Ma'ruf.. Tapi itu justru bikin saya lebih kagum pd Pak Mahfud, beliau sh enggak kecewa krna tulus dan sangat berjiwa besar.. tapi saya yg kecewa.. jika smua ini karna kezaliman, semoga akan segera terungkap.. dan yg nyinyirin beliau bahkan gembira melihat smua ini semoga akan segera mendapat balasan peringatan adzab keras dari yg Maha Kuasa.. Aamiin..

      1. heritage indonesia

        bukan kezaliman. tp itu hasil musyawarah utk mufakat dg semua partai pendukung.. pa mahfud (dan semua calon lainnya) legowo. orang sudah rukun, ga perlu kita panas2i

    11. javai handler

      pak,,pak,,pak..bapak di kibulin hahahaha

      1. heritage indonesia

        org pd rukun, kok dipanas2i spy berantem

    12. wiwit prasetiyo

      Klik bait

    13. dan ran

      Hahaaa tanggung udah malu sdh ngajual semua sampai harga dirinyapun d jual, dukung aja lah teruss 😁

      1. dan ran

        heritage indonesia apaa Berbuat untuk bangsa ???

      2. heritage indonesia

        berbuat untuk bangsa kok dibilang jual harga diri sih?

    14. widia martini asri

      cie...cie... korban php... jangan ketipu lagi prof,baju yg di jahit untuk lebarran aj prof :-)

    15. Ahmad Malikunkun

      Aku yakin pak mahfud bakal jadi wakil presiden entah kapan karma pak yai udh sepuh.sabar pak mahfud salam 2 periode

    16. Saka Wuni

      Smg Pak Mahfud MD sll sehat sabar dn tetap berjiwa negarawan. Keadilan akan berbicara bahwa rakyat mempunyai hukum yg tak tertulis tp akan nyata hukumnya.. Pak Mahfud MD negarawan sejati. Biarkn Rakyat yg bicara nnti saat pencoblosan.

      1. heritage indonesia

        knp seolah pa mahfud di php. cawapres tadinya kan banyak, salah satunya pa mahfud. dan semua sdh tau bahwa siapapun bs terpilih dan tidak terpilih

    17. Ryanto Setiabudi

      Dukung terus pa mahfud support pa jokowi ...luarbiasa

    18. Ruswandi Jalu

      yg jls pak Mahfud org yg lurus..dia tinggalkan prabowo..krn dia nggak mau dukung org curang dan licik..wong kalah aja ngaku menang..pahaam..!!!

    19. Candra Saputra

      ya kalau gak dukung calon petahana siapa lagi yg mau didukung, tukang becak

    20. Yan Isbandiah

      Sejarah telah ditulis jokowi tak membutuhkan sosok kutu loncat macam mahfut

      1. Ep Kays

        Yan Isbandiah hanya orang" yg sudah bersih dari dosa yg bisa diangkat dari neraka ke surga.. Hanya orang" yg mendapat hidayah saja yg bisa keluar dari kegelapan.. Tuhan gk akan merubah nasib sseorang jika org tersebut gk mau pake otaknya bwat mikir pd perubahan yg baik dan benar..

    21. Yan Isbandiah

      Hahaha kepedean senyum mu fut tak semanis hari terakir waktu abis ukur baju buat pendaptaran.... kepalang basah nahan malu pura2 dukung tapi dongkol

    22. Naila Rahma

      Kutu loncat sama kaya ruhut...

    23. dannu sulaiman

      gak penting jg mahfud mau pilih siapa..yg penting "GANTI PRESIDEN TITIK

    24. Lin Dung

      Mantap sebagai negerawam.pjg umur pak

    25. Dani Mail

      katanya politik pakek simbul islam gkan laku. Ins Allloh kami warga NU jatim tetep menangkan prabowo sandi..

      1. Ruswandi Jalu

        gak bakalan menang..boleh juga menang hitung sendiri..hihihihi...inget nggak dulu...maluuuuuuuuuuu...

    26. Fj Karel

      jkowi ngibul

    27. rakerry nyentrik

      Salut dengan pak mahfud md...legowo semoga sehat selalu amin

    28. Nurholis Syukron

      Ya mau dukung siapa lagi..mau dukung pihak sebelah..malu dong..ini nasib tukang lompat...sprt katak

    29. Erna Erna

      Mahfud md msh jg nggk ngeh kl pak jokowi suka janji..mau maunya di php...mending dukung lg aj prabowo.

      1. Ruswandi Jalu

        semua rkyt indonesia tau..siapa yg licik dan tkg lempar bt smbunyi tangan provokator..kalah ngaku menang hahahaha..srh rajin sholat..jgn mainin agama oke..

    30. jojo jeje

      SELAMAT PAK MAHFUD MD SUDAH DIJADIKAN CAWAPRES KHAYALAN MENDAMPINGI PAK JOKOWI. PIYE RASANE PROF DI PHP-IN ? BAJUNYA YANG SUDAH DIJAHIT JANGAN DIBUANG, BUAT KENANG-KENANGAN HEHEHEHE..................

    31. akmal shajoe

      Hahaha semua pada kena Jebmen 😂

    32. Mantasak Sitompul

      Pak Mahfud MD.Mantap cara menyikapi keadaan dan berfikirnya berlia dan dan seorarang yg mementingkan Bangsa dan negara NKRI.Mantap Mahfud MD

    33. Cerita Muria

      Jokowi untuk NKRI dalam satu gambar... id-news.com/online/video-f4zmtDE17xc.html&t=5s

    34. dulgenok axan

      Pak makput bakar diri aja biar mati terhormat.. maasa profesor dikadalin tukang plitur. Kwkwkwkwkwk....

    35. mas mira

      Berpikir dewasa

    36. Firman mulia akbar

      enak aja mau jdi wapres kata mak banteng sama cak imin mending usung kiai maruf amin yg sudah tua ,susah jalan gampang diatur .

    37. Sigit Setiawan

      Semoga pak mafud selalu diberi kesehatan

    38. Muhaimin Hasbi

      Lasem ,mahfud sudah diperintah untuk menyiapkan pakaian untuk deklarasi . Ini adalah rancangan manusia .jika tuhan meridoi atau tidak meridoa tuhan akan ciptakan causalnya. Maka nya serahkan harapan pada tuhan , jangan pada manusia .

    39. Satria 290

      Saya di gaji seratus juta masa iya mau ngambek

    40. Jose ase

      Wes kadung malu ya pak....

    41. Rumah Fiksi

      pak mahfud smg anda menjadi menteri hukum dan ham kabinetnya jokowi nti.

    42. Habib Faisal Yahya

      Mahfud MD dipuji-puji rakyat

    43. piktor 1980

      aduh....

    44. Ketut Artika

      Bravo p mahfud md anda seorang negarawan

    45. buyung mukhlis

      Kemarin timses prabowo hatta..sekarang lompat keaebelah..nah..harus dukung jokowi dong..mau lompat kemana lagii..

    46. wasi amboro

      Insya Allah pak Mahfud MD jadi juru bicara presiden atau penasehat presiden.

    47. Herman Pci

      Mahfud md negarawan sejati, pasti sudah tahu dan di ajak rembukan, semua sudah sesuai rencana, semua berbesar hati .. tidak cakar2 an.. Alhamdulillah.. mungkin ini yg di rencanakan Allah..

    48. Indah Hapsari

      Prof Mahfud tetep jadi guru besar panutan.

    49. Dede Suarni

      Maaanntttaaap inilah sosok negarawan sejati, bravo untuk bpk.prof.mahfud md.

    50. Mutia Andara

      Prab - Sandi 😎

      1. Ruswandi Jalu

        prabowo sandi pasti menang kalo hitung pilpresnya hitung sendiri hahahaa