Mata Najwa Part 2 - Kejutan 2019: Jokowi Bujuk PAN untuk Koalisi

Najwa Shihab

Najwa Shihab

185 005 Ditonton66

    Koalisi Jokowi dikabarkan terpecah dengan munculnya desakan dari kiai-kiai NU agar Jokowi untuk memilih Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil presiden. Terlebih lagi, sikap PBNU dengan tegas akan mengabaikan Jokowi jika tidak memilih kader NU. Namun di sisi lain, PAN dikabarkan akan merapat ke Koalisi Jokowi di menit-menit terakhir.
    Yandri Susanto, Ketua DPP PAN mengatakan Jokowi menawarkan kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk bergabung ke koalisinya. “Tapi Bang Zul bilang PAN ada mekanismenya melalui Rakernas. Kami masih mendengar suara akar rumput PAN. Tapi kami hakul yakin tetap bersama Prabowo,” tegas Yandri.
    Jazilul Fawaid, Ketua DPP PKB mengatakan posisi partainya menentukan kemenangan Jokowi di Pilpres 2019. Pasalnya, saat ini PKB merupakan partai Islam terbesar. “Kita buktikan saja, pasti menang seperti kata Cak Imin. Kami seperti arahan dari PBNU, Jokowi harus menarik kader dari NU. NU ya PKB,” tegasnya. (Narasi)
    TONTON video part lainnya dari Mata Najwa episode " Kejutan 2019" :
    PART 1 : id-news.com/online/video-twFvZQa9aoE.html
    PART 3 : id-news.com/online/video-G-fA9cdcefo.html
    PART 4 : id-news.com/online/video-0MJ-LhtxqaY.html
    PART 5 : id-news.com/online/video-ecOwIusZ2KA.html
    PART 6 : id-news.com/online/video-u6y0tkzYlu4.html
    PART 7 : id-news.com/online/video-b7P7C1Gwf6Q.html
    Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
    ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
    dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
    Mari subscribe yuuk..
    instagram.com/najwashihab
    twitter.com/NajwaShihab
    facebook.com/najwashihabofficial
    ID-news Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
    Najwa Shihab ID-news is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-news MCN
    servicesdirectory.withid-news.com/client-directorypt-digital-rantai-maya-drm

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. arief setiawan

      Pak Mahfud MD ditikung 😂

    2. arief setiawan

      Boroknya dibongkar Pak Mahfud MD 😂😂😂

    3. nis nas

      Ssstttt.......berisik.amat......pokoknya prabowo aja deh.....

    4. agnaya rizap

      rame banget dah

    5. Galuh Mayapada

      Ak kok gak suka ya sama kader kader kubu prabowo, mereka semua cangkeman tok

    6. Asih sun sun

      Aku yakin pak Jokowi jadi president lagi 2019-2024

    7. Isyfan Ihda Aulia

      elit partai di indonesia: berbunyi nyaring

    8. Mah Fud

      salam semua pesan dah ku trima ...meski belum satu persatu q lihat .makasih ...

    9. Mah Fud

      ayo podo mikul kayu...ayo pdo kumpu karo gemuyu.gemuyu....ha.ha.ha..

    10. Mah Fud

      najwa...gojek.. min.....

    11. anggoro Seno

      #2019gantipresiden dari jaman dahulu kala g da nama cawapres, eh pas da 500M ternyata uno, wkwkwk g semenarik, n segarang jargonnya

    12. tina toon

      PAN gk penting

    13. Celine Alusen

      Kader gerindra dn pks nyolot skli.gk ada selera humor sma sekali

    14. christine soeratman

      Di depan masyarakat, berantem, di belakang mereka baik2 saja dan bercanda2😅😅😅

    15. Denny Chan

      Hoammmm..

    16. Eko Prabowo

      iki ceritane opo toh? orang2 tua pada jejeritan.

    17. Danti Wulan

      i love u mba NANA.... :*

    18. Rill Cah Angon

      tetep pk de

    19. Achmad Fiqry Dwisaputra

      HAHAHA MEREKA SIAPA SIH KOK HEBOH SENDIRI :(

    20. Ayang Wijasta

      yang pro jokowi mana suaranya salam 2periode

    21. Anta Muhammad

      Hahahaha..... Seru Wkwkwk

    22. Arifang7

      mau nonton dagelan yang lucu

    23. ken saputried

      Pan kok ragu2 hahahahahaha

    24. A_nata asahro

      Kader gerindra kok gawe mangkel ya

    25. kiki ya

      Demokrasi versi wkwkwk land yah gini

    26. Kelinci Chune

      Wes kono do otot"an seng penting Rakyat tetep pak jokowi

    27. Amilia Azzahro

      Semua memikirkan keinginan dan kemajuan partai sendiri, tanpa ada yg membicarakan kesejahteraan rakyat. Mau dibawa kemana Indonesia ini?

    28. Deden Saepudin

      Aku ga galau cuman khawatir,,,😁😁😁😁🤭

    29. duasisi chen

      dari perwakilan jubir partai aja udah keliatan kubu mana yang bikin adem

    30. Rozaq Achmad

      Sebenernya beda gak ya POLITIKUS PARTAI dg KARYAWAN PARTAI? 😂

    31. Mei fang

      Hah, membosankan,,

    32. Dais Ulfah

      Berisik akiaki

    33. Anissa Larosh

      2019 lnjut pak jokowie.....is the best

    34. Endang dwi

      Aku mau nanya jangan di bully.. Pak prabowo udh berapa kali nyapres ya?

    35. Eka Ratnasari

      kasi kesempatan pak jokowi untuk meneruskan program yg sedang di jalankan, kalau kita ganti presiden apa ada jaminan kalau dia bakal melanjutkan proyek yg skrg, semoga raykat Indonesia pinter memilih

    36. Nurina Dyah

      Hhhh /?

    37. Muhammad Rahmad

      atas nam yg dri PDIP akan hancur Indonesia

    38. Nia Khoriyanti

      hahahahha kok lucu bener ini #duaperiode

    39. Rental Mobil Malang

      sama sama PDIP perjuangan masak di tawarkan nanti jeruk makan jeruk yang sebelah akhirnya sama sama Gerinda Capres dan Cawapres jeruk Makan Jeruk Dong menit 1.35

    40. Hepi Anjar

      2 episode, pe Dhe jokowi

    41. chen yi

      Dagelan politik, sante jokowi 2 priode😋😋

    42. Kumpulan Video Tik Tok Keren

      Cukup 1 Periode Titik

    43. Lirik Sunyi

      Nonton debat kayak nonton lawak. Menghibur 😂😂😂

    44. Antin Irsanti

      wkwkwkwk,,setelah diumumkan ternyata beneran jeruk makan jeruk

    45. Rustam Suryaman

      1:24 nyindir sebelum prabowo deklarasi Dan sepertinya beliau sudah membaca taktik lawan bahwa kubu sebelah bakal rekrut sandiaga uno :) #JerukMakanJeruk

    46. Vic Otoy

      Mending pan ga usah gabung.... insya allah jokowi pasti menang.. pro ulama vs jendral kardus..

    47. Tembi Arya

      Rakyat kecil cuman bisa nonton panggung sandiwara

    48. Emma Jeeva

      iTu peci item ngotot bgt,

    49. Reli Perdana

      Jokowi - Ma'ruf Amin X Prabowo - Sandiaga

    50. Heti kustiati

      kok jd galau galau semua ...