Mata Najwa Part 2 - Kejutan 2019: Jokowi Bujuk PAN untuk Koalisi

Najwa Shihab

Najwa Shihab

221 927 Ditonton79

    Koalisi Jokowi dikabarkan terpecah dengan munculnya desakan dari kiai-kiai NU agar Jokowi untuk memilih Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil presiden. Terlebih lagi, sikap PBNU dengan tegas akan mengabaikan Jokowi jika tidak memilih kader NU. Namun di sisi lain, PAN dikabarkan akan merapat ke Koalisi Jokowi di menit-menit terakhir.
    Yandri Susanto, Ketua DPP PAN mengatakan Jokowi menawarkan kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk bergabung ke koalisinya. “Tapi Bang Zul bilang PAN ada mekanismenya melalui Rakernas. Kami masih mendengar suara akar rumput PAN. Tapi kami hakul yakin tetap bersama Prabowo,” tegas Yandri.
    Jazilul Fawaid, Ketua DPP PKB mengatakan posisi partainya menentukan kemenangan Jokowi di Pilpres 2019. Pasalnya, saat ini PKB merupakan partai Islam terbesar. “Kita buktikan saja, pasti menang seperti kata Cak Imin. Kami seperti arahan dari PBNU, Jokowi harus menarik kader dari NU. NU ya PKB,” tegasnya. (Narasi)
    TONTON video part lainnya dari Mata Najwa episode " Kejutan 2019" :
    PART 1 : id-news.com/online/video-twFvZQa9aoE.html
    PART 3 : id-news.com/online/video-G-fA9cdcefo.html
    PART 4 : id-news.com/online/video-0MJ-LhtxqaY.html
    PART 5 : id-news.com/online/video-ecOwIusZ2KA.html
    PART 6 : id-news.com/online/video-u6y0tkzYlu4.html
    PART 7 : id-news.com/online/video-b7P7C1Gwf6Q.html
    Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
    ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
    dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
    Mari subscribe yuuk..
    instagram.com/najwashihab
    twitter.com/NajwaShihab
    facebook.com/najwashihabofficial
    ID-news Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
    Najwa Shihab ID-news is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-news MCN
    servicesdirectory.withid-news.com/client-directorypt-digital-rantai-maya-drm

    Dipublikasikan tanggal 6 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Choky Tobing

      no untuk coblos pan w pribadi

    2. Yoga Kopxlehzz

      Mencela tanpa mencerna itu rakya indonesia,terserah mau pilih siapa saja iti hak kalian ,yang penting kalian bisa damai ayem tentrem ,pahlawan menangis melihat tingkah laku kalian

    3. Lala Land

      Hiburan nehh.. kek nonton anak² abg rebutan pacar 🤣🤣🤣🤣 Wahai pemilik program² tv di indonesia. Tolong perbanyak acara beginian. Agar kami tercerahkan dan dapat lebih jeli melihat mana yang harus dipilih. #2019damai

    4. Unnie Mifta

      PAN Gerindra PKS 2019 Bubar bubar 😂😂😂

    5. Edi Murfi chanel

      Pak Jokowi itu figur yg menarik, kalau kita jujur pada hati nurani kita dan meninggalkan kepentingan golongan..hati kita pasti memilih pak jokowi

    6. dita buton

      Boleh jg sih kalau setiap pemimpin setiap Mentri diambil dari partai lain artinya meski berbeda tp kita tetap 1 tujuan. Boleh dicoba 2019

    7. Bunda nini

      si baju merah sombong bnget cok

    8. Indah Wulandary

      JOKOWI 2 PERIODE

      1. Indra Wan

        mantap lah 👍👍

      2. Indra Wan

        mantap lah 👍👍

    9. Layin Love

      Tetep love pak jokowi 😘😘😘 sehat terus presiden ku

    10. Driand Chenel

      sekedar menyaksikan saja

    11. Eka Hexllo

      Yg oposisi tegang bngt...😹😹😹😹😹 Biasa aja Kali ga usah ngotot jg...

    12. Torocahndeso 75

      Saling mengancam .. knpha langsung ngelus jenggot dengar kata saling mengancam ?? Kbkaran jenggot ya

    13. Torocahndeso 75

      Nah gitu dong ngegas.. saya gak galau hahaha

    14. arief setiawan

      Pak Mahfud MD ditikung 😂

    15. arief setiawan

      Boroknya dibongkar Pak Mahfud MD 😂😂😂

    16. nis nas

      Ssstttt.......berisik.amat......pokoknya prabowo aja deh.....

    17. agnaya rizap

      rame banget dah

    18. Galuh Mayapada

      Ak kok gak suka ya sama kader kader kubu prabowo, mereka semua cangkeman tok

    19. Yaxi sun sun

      Aku yakin pak Jokowi jadi president lagi 2019-2024

    20. Isyfan Ihda Aulia

      elit partai di indonesia: berbunyi nyaring

    21. Mah Fud

      salam semua pesan dah ku trima ...meski belum satu persatu q lihat .makasih ...

    22. Mah Fud

      ayo podo mikul kayu...ayo pdo kumpu karo gemuyu.gemuyu....ha.ha.ha..

    23. Mah Fud

      najwa...gojek.. min.....

    24. Budum H.M

      #2019gantipresiden dari jaman dahulu kala g da nama cawapres, eh pas da 500M ternyata uno, wkwkwk g semenarik, n segarang jargonnya

    25. tina toon

      PAN gk penting

    26. Celine Alusen

      Kader gerindra dn pks nyolot skli.gk ada selera humor sma sekali

    27. christine soeratman

      Di depan masyarakat, berantem, di belakang mereka baik2 saja dan bercanda2😅😅😅

    28. Denny Chan

      Hoammmm..

    29. Eko Prabowo

      iki ceritane opo toh? orang2 tua pada jejeritan.

    30. Danti Wulan

      i love u mba NANA.... :*

    31. Rill Cah Angon

      tetep pk de

    32. Achmad Fiqry Dwisaputra

      HAHAHA MEREKA SIAPA SIH KOK HEBOH SENDIRI :(

    33. malang bantur kota kelahiranku

      yang pro jokowi mana suaranya salam 2periode

    34. Sapusapu 01

      Hahahaha..... Seru Wkwkwk

    35. Arifang7

      mau nonton dagelan yang lucu

    36. ken saputried

      Pan kok ragu2 hahahahahaha

    37. A_nata asahro

      Kader gerindra kok gawe mangkel ya

    38. kiki ya

      Demokrasi versi wkwkwk land yah gini

    39. Kelinci Chune

      Wes kono do otot"an seng penting Rakyat tetep pak jokowi

    40. Amilia Azzahro

      Semua memikirkan keinginan dan kemajuan partai sendiri, tanpa ada yg membicarakan kesejahteraan rakyat. Mau dibawa kemana Indonesia ini?

    41. Deden Saepudin

      Aku ga galau cuman khawatir,,,😁😁😁😁🤭

    42. dua sisi

      dari perwakilan jubir partai aja udah keliatan kubu mana yang bikin adem

    43. R n Adistya Chanel

      Sebenernya beda gak ya POLITIKUS PARTAI dg KARYAWAN PARTAI? 😂

    44. Mei fang

      Hah, membosankan,,

    45. DAIS ULFAH

      Berisik akiaki

    46. Anissa Larosh

      2019 lnjut pak jokowie.....is the best

    47. Endang dwi

      Aku mau nanya jangan di bully.. Pak prabowo udh berapa kali nyapres ya?

    48. Eka Ratnasari

      kasi kesempatan pak jokowi untuk meneruskan program yg sedang di jalankan, kalau kita ganti presiden apa ada jaminan kalau dia bakal melanjutkan proyek yg skrg, semoga raykat Indonesia pinter memilih

    49. Nurina Dyah

      Hhhh /?

    50. MR Chanel

      atas nam yg dri PDIP akan hancur Indonesia

    51. Nia alexandra

      hahahahha kok lucu bener ini #duaperiode

    52. Rental Mobil Malang

      sama sama PDIP perjuangan masak di tawarkan nanti jeruk makan jeruk yang sebelah akhirnya sama sama Gerinda Capres dan Cawapres jeruk Makan Jeruk Dong menit 1.35

    53. Hepi Anjar

      2 episode, pe Dhe jokowi

    54. chen yi

      Dagelan politik, sante jokowi 2 priode😋😋

    55. Kumpulan Video Tik Tok Keren

      Cukup 1 Periode Titik

    56. Lirik Sunyi

      Nonton debat kayak nonton lawak. Menghibur 😂😂😂

    57. Antin Irsanti

      wkwkwkwk,,setelah diumumkan ternyata beneran jeruk makan jeruk

    58. Rustam Suryaman

      1:24 nyindir sebelum prabowo deklarasi Dan sepertinya beliau sudah membaca taktik lawan bahwa kubu sebelah bakal rekrut sandiaga uno :) #JerukMakanJeruk

    59. Vic Otoy

      Mending pan ga usah gabung.... insya allah jokowi pasti menang.. pro ulama vs jendral kardus..

    60. Tembi Arya

      Rakyat kecil cuman bisa nonton panggung sandiwara

    61. Emma Jeeva

      iTu peci item ngotot bgt,

    62. Reli Perdana

      Jokowi - Ma'ruf Amin X Prabowo - Sandiaga

    63. Heti kustiati

      kok jd galau galau semua ...

    64. Akhmad Khamdani

      Yg tetpenting junjung.setinggi lsngit kejujuran , brantak kemunafikan , korupsi ,teroris , bsndar Narkoba ,tempat maksiat , sangat nemperhatikan rakyatnya , atas Pilihan bpk jokowi kepada kyai - semoga NKRI slalu berkah AYR

    65. Dwi Muarifah

      Mbak Nana keren menghadapi mereka mereka yang berisik... 😍

    66. Ibokbae Iraweru

      Somad cawapres 🙊🙊 !!!!

    67. raffi sutikno

      Siapapun wakil nya..... yg penting tetap 2priode pk ........

    68. Yesi Wulandari

      Mbak Nana tanggung jawab atas keributan ini 😂😂😂 hahaha... Duhduh bapak bapak ini ucukkkkk anetsssssss

    69. Super Reno

      Hahahah nuduh partai Oposisi galau padahal keliahatan sekali kalau petahana ga yakin dan kelihatan sekalau GALAU nya wkwkwkkw

    70. regyna melati

      Masak jeruk makan jeruk. Nggak tau nya ada yg jeruk mkn jeruk :')

    71. Video Oke

      Mbak Najwa Shihab makin kece aja nihh sekarang 😀😁

    72. Thomas NKRI

      Kader dan sebagian banyak PAN sebenarnya berharap gabung ke JOKOWI namun karena ganjalan di tubuh PAN terutama Amin Rais. Saran buat PAN sebaiknya merapat ke JOKOWI, kalo ga ya lebih baik buka poros ketiga gabung sama Demokrat

    73. nabella najah

      Sebenernya ga peduli sih siapa yg daftar duluan atau yg daftar terakhiran, dan ga peduli juga mau dibilang ga solid atau gimana. Kalo menurut saya asal presidennya pak jokowi, mau siapapun cawapresnya insyaAlloh yg terbaik. Mau yg lain janji2 toh selama ini sudah kelihatan kinerja pak Jokowi bagaimana. Jelas tentu kerjanya tidak dimiliki oleh capres lain.

    74. Dika Adi

      Hehehe

    75. Satria Andrianata

      Oalah pak pak...

    76. ganies eka bayuaji

      Prabowo gerindra : sandiaga uno gerindra = jeruk makan jeruk dong.. Upsss

    77. paul tibbit

      Kubu sebelah tabok duit 500 M berubah peta politik.....kwkwkwwk Yg penting ujung2nya duit. Jokowi 2 periode..

    78. Leyooo

      1:32 "gaboleh lah sama2 PDIP" yeee malah pak wowo nyuruh sandiaga uno keluar dari gerindra dulu, jadinya "boleh" cawapres hihi

    79. arrow fardian

      jokowi vs prabowo = gw pilih jokowi, jokowi vs gatot = gw pilih Gatot, jokowi vs prabowo vs gatot = gw pilih Gatot. jd sebenernya prabowo itu terkucilkan di mata rakyat indonesia. masi aja ngotot nyalon ckckck.....

    80. Lidia Ayuningtias

      kami lebih suka pemimpin yang "take action" daripada pemimpin yang hanya bisa koar sana sini mengumbar janji dan jika sudah di dalam istana "just sit n do nothing", SKIP MANNN !! #millenialscerdasmemilih #JKW2019

    81. adi ojik

      Saya ngefans sama MBA NANA pintar, cantik, baik, peduli, banyak bnget yg ada di dirinya, TAPI SAYANG di balik semuanya itu,ADA KEKURANGANYA, YG BLM WAJIB DI LAKUKANYA, YAITU BERHIJAB Saya selalu mendo'a kan mba NANA semoga mendapatkan hidayah dari allah, supaya melakukan kewajibanya sebagai seorang muslimah

    82. Yogi Pramana

      dagelan 2019 😆😆😆

    83. gopeng ae

      Orang politik aja pada panas begitu gimana dengan para pendukung dibwah panasnya gak selesei"...

    84. ABUY ABYL ABYL

      Lucu deh pak

    85. prast fast

      duh pilpres 2019 terasa ringan deh udah ketahuan siapa yang bakalan jadi 😂😂 lawan nya jokowi kurang menantang deh masak sandiaga uno ngurusin jakarta aja belum bener 😂😂 optimis bakalan jadi lagi salam pak jokowi sama pak ma'ruf amin 👍👍

    86. aqram aa

      Memang Kubu Prabowo nggak galau Tapi PANIK... hahahahaaa... #JokowiMenang2019

    87. Wahyuni Eddira

      Wkwkkwkwwkwk sumpah2 kayak rebutan 🤣🤣🤣

    88. Anto Dewa

      nanya dong.... itu yg dr gerida tokoh main bajay bajuri kah??

    89. John Constantine

      JANGAN PILIH JOKOMUNIS LAGI

    90. Hi There

      duh angota DPR jam tangannya gk kuat!

    91. Indana Zulfa

      ampunn, pdahal ini live. kok ya bisa ribut pdahal berpendidikan tinggi. yg begini nih bener2 krisis moral di Indonesia -_-

    92. Trioo Rioo

      mba nanaaa

    93. Widi Ningrum

      ETDAAAHHH RAME BENER KEK PASAR MALEM

    94. Jabar udin

      Hadeee euyy

    95. Ani Kusniah

      Tetep jokowi

    96. yunita wati

      Prettt pan songong amat sich... Lucu bgt sich

    97. Pheshiex

      #jokowipresidenku #2periode

    98. Shepty Chevtriax

      Kenapa klo diliat2 kok partai2 pd berebut kursi biar ada kadernya yg kepilih. Kirain klo mo dukung mah dukung aja tanpa embel2, yg penting visi misinya sama untuk mensejahterakan rakyat dan memajukan Indonesia. Kalo kaya gitu ya jdi tekanan politik, kalo ga dipilih kadernya, nanti partainya nesu. Owalah2 kekkue ternyata

    99. Ferdial Hadi Chanel

      hai bapak2 yg lg adu bacot, ente seharusnya adu visi dan misi yg akan lo lakukan selanjutnya bukan yakin menang terus bahasnya .. kami rakyat indonesia yg punya suara kami tau harus pilih siapa, allah sang maha kuasa, allah tau apa yg terbaik untuk negeri ini .. ente bilang 100% menang? kedua poin tsb ente lewati .. dan saya langsung ingat saat jokowi bilang (yg bisa ganti presiden cuma rakyat, bukan eloooo, yg bisa ganti presiden juga kehendak allah bukan eloooo)

    100. Deviwisa

      orang itu bisa dilihat jiwanya dari cara dan ketulusannya menyampaikan pesan secara lisan. #yangkoarkoarmahkekaliaja