Mencari Hadiah untuk SABYAN GAMBUS πŸ‡²πŸ‡¨ / Oleh-Oleh dari KoreaπŸ‡°πŸ‡·

Ujung Oppa

Ujung Oppa

131 805 Ditonton72

    Hadiah Untuk SABYAN GAMBUS πŸ‡²πŸ‡¨ / Oleh-Oleh dari KoreaπŸ‡°πŸ‡·
    Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 3 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Sofwan Yusuf

      aseekkkkk dpt oleh2 dr oppa

      1. Bunda Syadzwa

        Sofwan Yusuf kak yusuf minta nomor telepon kak nissa sabyan sama kak anissa soalnya aku ngefen

      2. Tyo Zidane

        +Ujung Oppa buat mas masnya kurang oppa

    2. marshmallow Yummy

      Luar bioskop πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    3. Tata Cinta

      Oppa beli banyak banget. oppa baikkkk.

    4. Erilin Alin

      Oppa engkau telah mendua kan Tuhan kita . engkau menduakan Tuhan demi masuk ke masjiddd!

    5. Andini Syafa Kirana

      Oppa aku mau topi kelincinyaaaaa donggg

    6. Selvi Selvi

      Mao dong Ujung OppaπŸ˜šπŸ’ž

    7. Al Gazali

      Oppa gak cocok pkai anting πŸ˜…

    8. Sisiantidi chenel

      luarbiuskup πŸ˜‚

    9. idham khalid

      Hahaa ujung oppa ada ada saja

    10. Septi Dewi

      luar biasa oppa bkn luar bioskop heeee

    11. Randi Prawoto

      Lucu banget oppa πŸ˜‚

    12. Shah Nam

      Wowoowow oppa beliin aku juga dong πŸ˜‚

    13. Hk 13

      lanjuutkan terusss oppa 😊

    14. Nur Hestina

      Pasti suka oleh2 dari Oppa...

    15. lilykelly vlogger

      Oppa aku mau topi pikachuny

    16. fransiskus neri

      Hahaha lucu bagt mau dong satu buat istriku

    17. nurul khoiriyah

      bunny hat nya lucu, mau masa hahaha

    18. Ilham DarulIbtida

      jaya twrus opa chenel nya ada salam dari bogor semoga tembus sampe 2juta subrice

    19. Isti Ari Yuanti

      Aku pengen oleh2nya juga oppaa

    20. Caslv Rnp

      bunny hat nya yg wrna putih mirip sama yg prnh di pke nayeon twiceπŸ˜‚πŸ˜‚ mauu ihhπŸ’™πŸ’™

    21. Caslv Rnp

      mau bunny hat nya oppaπŸ˜ŸπŸ˜‚πŸ˜­πŸ’™β€

    22. Gabriella Hunt

      Ujung Oppa boleh gak aku minta hadiah juga. Most minta DOA buat kita supaya cepet di beri momongan. Salam Dari California

    23. Tsanial Ft Chila

      Ujung oppa tau jaket PANCOAT?

    24. Jumpi Hardie

      Oppa Aku mau😭😭😭😭😭🀀😭😭

    25. Nissa Novita

      Ujung oppa aku mau nitip nature republic boleh?punyaku udah habis heheh

    26. felin kusuma

      Hhhh...luar bioskop

    27. Heri Kiswanto

      Di korea ad juga yg jualan di pinggir jlan yaa...

    28. Nabilah Zahra

      Ujung oppa pernah gak ketemu bts di korea wkwkwkwkπŸ˜€

    29. Lestari Sipa

      Oppa baik bangeeeet....

    30. athaya nasywa

      Topi kelinci di Indonesia juga ada

    31. Dewi Hidayati

      Baik bangeet..opa byk oleh"nya mau dong.

    32. A B

      Oppa mau dong ginseng dri korea

    33. master Khan

      Ihhh ujung oppah ko kaga ngasih hadiyah sih

    34. Adhelia Maharani

      Duh punya panggilan sayang ciee tepung teriguku wkwkwkkw πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜ŽπŸ˜‹

    35. Rahman Arief

      Topinya bagus oppa. Seharusnya bawain makanan korea jga oppa. Soalnya orang indo suka cba2 makanan oppa. Menurut ak y 😁

    36. Rahmat Hidayat

      Lop lop pkke

    37. Rani Takeda

      Sukses Selalu Ujung Oppa..

    38. channel apa aja

      Oppa kapan nihh mau jlan jalan naik kereta api Ka.sembrani dari Gambir ke surabaya Pasar turi dijamin keretanya adem anyem bikin betah pengennya naik terus ga mau berhentii

    39. Chaesha Jihoon99

      Topi kelinci itu namanya apa sih?:v

    40. Gaming Id

      buat saya mana ujung oppa hadiah nya

    41. Linda kim

      aku juga lagi pengen itu . itu yang sering di pake Artis korea waktu fansign ig gemay

    42. Epiphany Fit

      Ujung Oppa youtuber korea yang paling tulus cinta Indonesia, dari pada youtuber korea yang lainnya.

    43. Jasmine Jafar

      loyal bgt si oppa

    44. elvaraLia chanel

      Ujung oppa saya mau dong di ajak jalan jalan ke korea, heheee

    45. candra ggs88

      Ujung oppa buat Subribece mana wkwkwk

    46. Ufi Lubbal Azkya

      Ujung oppa coba potong rambut diindonesia sambil ngevlog dan kasih penilaian

    47. syahlarahmah aulia

      Kek yang di pake member blackpink

    48. Phia Abdullah

      Oppa.. Rambut oppa d vidio ini kayak ahjuma ahjuma πŸ˜‚

    49. Calista Putri

      Wah opa baik banget aku salut sama opa

    50. Suriati Suratin

      ujung opa naksir nisa tuh