Mencari Hadiah untuk SABYAN GAMBUS 🇲🇨 / Oleh-Oleh dari Korea🇰🇷

Ujung Oppa

Ujung Oppa

123 866 Ditonton69

    Hadiah Untuk SABYAN GAMBUS 🇲🇨 / Oleh-Oleh dari Korea🇰🇷
    Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Komentar

    1. Sofwan Yusuf

      aseekkkkk dpt oleh2 dr oppa

      1. Bunda Syadzwa

        Sofwan Yusuf kak yusuf minta nomor telepon kak nissa sabyan sama kak anissa soalnya aku ngefen

      2. Tyo Zidane

        +Ujung Oppa buat mas masnya kurang oppa

    2. Caslv Rnp

      bunny hat nya yg wrna putih mirip sama yg prnh di pke nayeon twice😂😂 mauu ihh💙💙

    3. Caslv Rnp

      mau bunny hat nya oppa😟😂😭💙❤

    4. Gabriella Hunt

      Ujung Oppa boleh gak aku minta hadiah juga. Most minta DOA buat kita supaya cepet di beri momongan. Salam Dari California

    5. Tsanial Ft Chila

      Ujung oppa tau jaket PANCOAT?

    6. Jumpi Hardie

      Oppa Aku mau😭😭😭😭😭🤤😭😭

    7. Nissa Novita

      Ujung oppa aku mau nitip nature republic boleh?punyaku udah habis heheh

    8. felin kusuma

      Hhhh...luar bioskop

    9. Heri Kiswanto

      Di korea ad juga yg jualan di pinggir jlan yaa...

    10. Nabilah Zahra

      Ujung oppa pernah gak ketemu bts di korea wkwkwkwk😀

    11. Lestari Sipa

      Oppa baik bangeeeet....

    12. athaya nasywa

      Topi kelinci di Indonesia juga ada

    13. Dewi Hidayati

      Baik bangeet..opa byk oleh"nya mau dong.

    14. A B

      Oppa mau dong ginseng dri korea

    15. master Khan

      Ihhh ujung oppah ko kaga ngasih hadiyah sih

    16. Adhelia Maharani

      Duh punya panggilan sayang ciee tepung teriguku wkwkwkkw 😍😘😎😋

    17. Rahman Arief

      Topinya bagus oppa. Seharusnya bawain makanan korea jga oppa. Soalnya orang indo suka cba2 makanan oppa. Menurut ak y 😁

    18. Rahmat Hidayat

      Lop lop pkke

    19. Rani Takeda

      Sukses Selalu Ujung Oppa..

    20. Ahmad Mu Zaki

      Oppa kapan nihh mau jlan jalan naik kereta api Ka.sembrani dari Gambir ke surabaya Pasar turi dijamin keretanya adem anyem bikin betah pengennya naik terus ga mau berhentii

    21. Chaesha Aulia

      Topi kelinci itu namanya apa sih?:v

    22. Gaming Id

      buat saya mana ujung oppa hadiah nya

    23. Linda kim

      aku juga lagi pengen itu . itu yang sering di pake Artis korea waktu fansign ig gemay

    24. Epiphany Fit

      Ujung Oppa youtuber korea yang paling tulus cinta Indonesia, dari pada youtuber korea yang lainnya.

    25. Jasmine Jafar

      loyal bgt si oppa

    26. Lia Susanti

      Ujung oppa saya mau dong di ajak jalan jalan ke korea, heheee

    27. candra ggs88

      Ujung oppa buat Subribece mana wkwkwk

    28. Ufi Lubbal Azkya

      Ujung oppa coba potong rambut diindonesia sambil ngevlog dan kasih penilaian

    29. syahlarahmah aulia

      Kek yang di pake member blackpink

    30. Phia Abdullah

      Oppa.. Rambut oppa d vidio ini kayak ahjuma ahjuma 😂

    31. Calista Putri

      Wah opa baik banget aku salut sama opa

    32. Suriati Suratin

      ujung opa naksir nisa tuh

    33. Meichika Ananda

      Cute banget

    34. dibya slime

      Harga topi kelinci nya brp oppa? Plis jawab

    35. SAFAR XXVII

      Kakak" sabyan gambus yang dapet oleh" q yang baper 😭😭😭 Ati" di jalan menuju indonesia oppa 😊

    36. the day craft

      itu pas oppa belanja topi2 dibawah ny ad topi bts warna pink :v jadi pengen (maaf kpopers akut :v)

    37. Uswatun Khasanah

      Opppaaa,,😂 Klo bli oleh2.nya dikit aj,,biar gk bngkrut😂

    38. shayna aulia

      Aku kapan, di traktir oppa🙂

    39. Dyana Rahmawati

      mau dong oppa oleh2 topinya 😭 lucuu banget

    40. Finnie& YuraMadu

      cuba ckp gak tahu..cuma tahu oppa sarahye pacarmu yg imut..klw ada hijab beli aja kasi sama nissa..kasih syg kakak itu beri hadiah yg bagus untuk adiknya kan..

    41. sulthan Gatfan

      Ujung oppa ko bisa bahasa indonesia hebat banget

    42. Ely SAzizah

      Ujung oppa tolong bikin reaction via vallen-ddu du ddu du black pink versi koplo

    43. Reni Amandha

      hanbook oppa

    44. BIRU TV

      sabyan gambus suruh pakai hanbok semua terus cover lagu den asalam versi korea

    45. Sunandar Nandar

      Kak bagus banget topi kelincinya apa lagi yang putih, Kaj aku mau 😊

    46. syax .r

      Ujung oppa baikkk, oleh2 buat aku manaa

    47. Nurfaridah Nur

      Waaaa topi nya lucu oppa

    48. Sri Romiyati

      Ujung oppa baik banget 😀😀

    49. Oxie Marlina

      Qw tunggu berikutnya y oppa

    50. Tyo Zidane

      Buat mas masnya kurang oppa