MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02

1 235 330 Ditonton729

    Tanggal Tayang: 07/02/2019
    Indra Keenam
    ==========================================
    Part 1A: id-news.com/online/video-1eRiFOQauKQ.html
    Part 1B: id-news.com/online/video-zggJPamR7PA.html
    Part 2A: id-news.com/online/video-AV6Pv-lAX8A.html
    Part 2B: id-news.com/online/video-6QGbUOrdQRg.html
    Part 3A: id-news.com/online/video-k-Y2XFquVEw.html
    Part 3B: id-news.com/online/video-vJwbOD91410.html
    Part 4A: id-news.com/online/video-Q-PqtSelyK8.html
    Part 4B: id-news.com/online/video-FkYC-JX3S4U.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official ID-news Channel:
    id-news.com/client-OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    id-news.com/client-HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: tv.inews.id/
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

    Dipublikasikan tanggal 12 hari yang lalu

    Komentar

    1. ardi sanjaya

      Kok dipotong vidionya

    2. RoDevKenz Phen

      Aku kaget

    3. Susi Susi

      Q jg pngn dibk mta batin..

    4. Freya Chun

      Tipe realist yg terlalu mengandalkan logika emang biasanya susah untuk melihat atau diperlihatkan hal2 ghaib... Tapi kalo yg "bisa" membuka mata agar lebih peka sama hal ghaib itu istilahnya "jago", mau realist dan gapercaya hal ghaib kaya gimana juga, tetep pasti bakalan bisa liat... 😏 Percaya sama adanya hal ghaib beda ya sama menyekutukan tuhan

    5. Benteng Digital

      Mbak Citra kalau msh single, mau dong dibuka pintu halal nya .... eeaaa 😁

    6. KITA ORANG MOROTAI

      Assalamualaikum

    7. BATAVIA 78 CHANNEL

      Saya pernah bermimpi Abang berhaji, Alhamdulillah. Aamiin.

    8. BATAVIA 78 CHANNEL

      Saya mendoakan agar bang Hotman, selalu di berikan kesehatan lahir dan batinnya. Dan mendapatkan hidayah Allah SWT. Aamiin.

    9. Naga Wa

      Kok citra semakin kurus ya...

    10. 0 0

      guoblokkkkk......buka mata hati bukan sprtivitu tololllll

    11. PutriGreen Channel

      Mantap mbak Citra, mau dong mata batinku dibuka juga. hehe..

    12. ARI SILVIA YULIANTI

      G seru main potong huuuu πŸ‘ŽπŸ»

    13. Daniel Wijaya

      Kebanyakan edit,....,,,,,,payah

    14. Singkong Rebus

      Knp di edit? Hasilnya ga ada. Sue nih admin..

    15. Rey Udine

      Cantik tp serem

    16. WAKHLUF Music

      Hadir

    17. Bakul Toak

      Lol

    18. Indonesia Bersatu

      pak bos cukup ngaca buat buka mata batinnya .. candaa bosss πŸ˜‚

    19. neonlava

      Dinar mirip Paula Abdul. Lebih cantik malah.

    20. Playboy Gagal

      Buka mata batin gitu *lol

    21. Go Dok Indonesia

      Mau konsultasi Dokter Gratis ? Kunjungi channel ID-news kami, karena Sehat itu Mudah !

    22. Dika CP

      Anjir, nyesal gua nonton

    23. Assamy Kurnia

      kak citraaa 😘😘😘

    24. winda finwin

      Bang hotman paris yg terhormat yg baik hati,tolong ada yg minta bantuan anda,mereka lanzia,miskin,mereka tdk mnganiaya pd pncuri,cm menampr krn mncuri trs,tp mreka trdakwa mnganiaya,sekrg dipnjra 10 bln,diperlakukn seperti bnatang,mata bpk jd buta krn dihajr polisi,dn semua laporan di buat rekayasa,tolong bpk hotman bntu mereka,di fbok sabrina barakkala,mereka pd komen pnggil bpk hotman,seblmny trima kasih,mohon keikhlasan bpk hotman membntunyaπŸ˜₯πŸ˜₯

    25. nazila vlog

      wiiiiih bang hotman bisa liat mahluk halus

    26. Indra Pratama

      Kentang

    27. asrie riri

      Pernah dirukyah...dan kata ustadznya...semua orang yg dibuka mata batinnya, dimasukkan jin kebadannya.

    28. Zic_

      Gede amat duriannya candy

    29. ariel edbert

      Bisa gitu di buka pak bos kan Anak Tuhan...ada Roh kudus

    30. Fajar Nainggolan

      Itulah fungsi sesungguhnya daging babi pake sayur kol 😎

    31. HIDEAKI CHANEL

      hotman tu sampaaah..... Orang tua sok paling kaya . Anjing kau hotman. .

    32. mike raphael

      Bang hotman sama kaya gw.. Kuat di logika.. :v

    33. Si-AA

      ngeri 🀭

    34. MA RK

      *JANGAN CEK CHANNEL GUA TENTANG HOTMAN*

    35. Didik Mriyadi

      Acara Hotman tdk mendidik sama sekali. Hanya menghadirkan sensasi dan kesombongan. Naudzubillahimindalik .....

    36. TheRawGAMING TM

      Gak prcya sya

    37. Rahmat Rialdi

      Aku mau donk dibukain, dibukain pintu hati yg belum move on, wkwkkwkwkwk

    38. Scndpncl Art

      Kurang sakti

    39. Lintang Bagus Sujiwo

      Hoax wkwk

    40. I Wayan Suryana

      Itu cakra dari bawah dibawa keatas.. Cepat sekali..gak masuk akal..

    41. Indrie Gunawan

      Baru kali ini liat yg namanya Dinar... Ternyata sok cantik sok imut gtuu gayanya... Prestasi apa aja yaa Dy ???

    42. Riosan di

      Mata batin ga bisa dibuka tutup njirr,sekali dibuka ga bisa di tutup lagiii,gausah so so bisa loh Citra! pembuktian Lo apah!dari mana ceritanya mata batin bisa di buka tutup,tolol!

    43. Rico Hutama

      Ilmu bullshido

    44. LEKONG LEKONG

      Serem amat

    45. Nazwa Offset

      GAK.PERCAYA.BANGET.SAMA.CITRA.PRIMA...BOONGAN.TUH....DIA.GAK.BELAJAR.KEBATINAN

    46. Putra Bayu Agung

      Hanya ada 2 alasan orang bisa lihat Jin. Pertama dia berbohong, kedua dia manusia yang ada jin di dalam tubuhnya.

    47. Tri Sukamto

      Eek kucing

    48. Zulfiqar Fadhil Lubis

      Kirain om Hotman ngeliat hantu

    49. Nanang Hariadi

      Sebab itu nyata pengalaman pribadiku

    50. Nanang Hariadi

      Coba lihat di ID-news saya yang berjudul AMALAN MANTRA MEMBUKA INDRA KETUJUH KITA " cocoknya dan sebagai stady banding saja

    51. julia soberr

      Entah knp lbh seneng kl melany jd co hostnya no hate sm lolita cuman agakk krg pas aja

    52. FUN Video

      Serius mau dibuka? Yg ketakutan malah dukunnya.. ketakutan ketauan boongnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    53. Nur diansyah

      Insipirasii banyak orang bang hotman..sllu sehat

    54. Huey Gabus

      Ngapusi....

    55. MrGrumpy Cat

      kocag juga ye si hotman psg

    56. yodinotto 1

      aq mau di buka plisss aq pengen melihat dunia lain bantu aq

    57. Nining Supriyati0591

      Itu bkn dbuka mata batin..tp dmsukkn jin kdlm tubuhnya..jd bsa ngliat sesama jin..

    58. Peter Na

      Citra prima bukain dong mata batin gw πŸ˜„πŸ˜„

    59. Adeeva Audio

      Pengalaman pas waktu saya di buka mata batinya beda banget sm acara ini...,waktu itu ya saat mau di buka matA batinya sy di suruh merem dulu sesudah itu saya di suruh buka mata waooooo sekeliling sy makhluk halus keliatan semua macem2lah pokoknya dan seakan mau menghampiri sy smua,,,depan blkng samping kanan kiri dan atas buaaaanyak kali makhluk halusnya itupun saya buka mata mungkin tdak sampai 10 detik udah ky mau kesurupan...mungkin kalau saya teruskan bisa gila...abis itu sy teriak2 suruh abang sy buat kembaliin normal lagi...ampun dah pokoknya gk mau lagi...

    60. adi putra

      Pinter ngomong

    61. Meliana Ngo

      Malas dibuka bisa lihat setan spt keponakkanku ke toilet ada yg ngintip dr tembok sebelah sampe ketakutan m8nta ditemani

    62. alynda shelly

      Walah opo tedas kui

    63. agam bewe

      Dancok ko dipotong

    64. PEKANBARU on CAMERA

      pembukaan mata batin itu gak ada, yg ada adalah memasukkan jin di dlm tubuh seseorang sehingga dpt melihat makhluk gaib seakan mata batinnya terbuka. kalau anda muslim yg taat jauhi mereka yg mengaku ahli membuka mata batin.

    65. Yabes Indrawan

      Buka celana sekalian

    66. Vizh 90

      πŒπ„ππ‚π„πŠπ€πŒ! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Belum Bisa Beli ID-news? Part99B-HPS 07/02

    67. Ramadani Azza

      Lebih seruuu melanie

    68. Zaed bawell

      Hotman paris.. hehehe... gendut jelek kok dsukai banyak cwek...hehehe...

      1. muhammad muklis

        +Rifki Aditia Iskandar awokawok :v ngakak asw , hotman paris dulu gk terkalahkan jadi pengacara karna terlalu pandai memakai bukti yg ada

      2. Rifki Aditia Iskandar

        Dia cerdas,Kaya,ga Kaya Lu udah jelek bodoh

    69. Rastaf Jo

      Fuck... Buat lo yang mao dibegoin dukun bangsat berkedok paranormal/indigo atau apalah...

    70. zai nuddin

      ngeles ah ngomongny

    71. Awal Bdg

      Bagus s abang mah ga mudah d tipu

    72. kacang panjang

      Badannya dimasukin jin biar bisa liat jin

    73. Riduan 890

      Hotman Paris

    74. klaz fine art

      Aku juga bisa buka mata batin..meski aku bohong ga mungkin ada yg tau hehe

    75. * all' s * Vans' z

      bebby chytra, all' s Percaya ma km ya? all' s Ga lhat km jdi lhat km ya? all' s ok! bebby chytra km Ngapain bawa" Ay" dinnar ya? Ay" dinnar si Cengos' z & si chentill ya? all' s ok! bebby chytra, all' s muach,,,

    76. Bajing Ngan

      Kena lo dikibulin dinar,semua omongan dia omong kosong

    77. andi ratu salsabila23

      jangan saksi kan mata batin

    78. Surya Petualang YT

      Tentang logika

    79. Imam Nurdin

      Pak Hotman d tantang

    80. Hendra Saputra

      Tontonan beginian mah Alaay.. prcya aj ma hal beginian kayak gk ad kerjaan lain aj

    81. Selow Ae

      Gw baru sampe sage mode:v

    82. Abu Najwan

      Inovasi Dukun... Hati2 dengan kemusyrikan.

    83. Dedi apriyanto

      Perdukunan

    84. Janardhana Wijaya

      Mata Bathin terbuka kalo kalian peka.. Ga perlu di bukain orang... Peka sama penderitaan orang.. Dan bukan jadi bisa liat setan.. Tapi bisa bedain yg mana tepat dan yg mana tidak tepat unt dilakukan..

      1. Janardhana Wijaya

        Psychic itu lumrah.. semacam perluasan Indra.. Peramal adalah orang yg indra pengelihatan nya meluas.. Kayak tape di tambah ampli.. Celakanya kalo kita berenti disitu.. Sibuk bermain Lupa sama next step nya.. Sama saja seperti membaca kitab tanpa pemahaman yg tepat hanya akan membuat kita mundur.. Belajar dari sejarah atau kitab supaya hal2 buruk tidak terulang.. Dan menemukan sendiri ramuan yg tepat (aturan hidup) dalam hidup kita sendiri secara mandiri.. (Memaknai kembali *ijtihad ) sehingga Membuat kita lebih manusiawi.. Mempermudah hidup.. Berbagi dan Bahagia.. Itulah fungsi jika kita belajar kitab2.. Apapun kitab nya.. Tapi kalo belajar kitab2 membuat kita jadi picik.. Tidak mawas diri.. Kembali kejaman lalu.. Hanya akan membuat jiwa kita kerdil karena takut.. Buat apa ?? Orang tua aja ga suka di takuti.. Mereka lebih suka dihormati.. Dihargai.. Terlebih di cintai.. Pemahaman kita tentang konsep takut neraka harus dirubah.. Menakut2i masyarakat dengan neraka bukan hal bijak.. Hanya membuat kemunafikan merajalela.. Saatnya kita kembali belajar membaca.. Dan memaknai ulang atau ijtihad (hanya bagi pemberani).. Inilah jihad sesungguhnya.. Memisahkan mana yg tepat dan tidak tepat.. bertindak berdasarkan pemahaman tsb... bukan ngebom sana sini supaya orang bisa sepemahaman.. Yg ga sepaham salah.. Bom yg maksudd bukan sekedar bom beneran yg bisa meldak.. Tapi juga termasuk pikiran liar.. perilaku dan ucapan yg meledak2.. Yg membuat diri dan lingkungan ga damai.. Lebih praktisnya.. Lakukan hukum2 dasar aja dulu yaitu Rahman Rahim.. Kasih.. Kasih sayang.. Meta.. Cinta.. Apapun sebutan nya.. Biar kita damai.. Setelah itu kita baru bisa menyebarkan kedamaian.. Inilah salah satu guna nya ilmu2 psychic tadi... Mengevaluasi diri.. Bukan sekedar unt liat2 atau main2 di dimensi lain..

    85. Dess Dolis

      Bank hotman g mungkin kosong x,,,

    86. Han Yoora

      Yaisss ada si dinar kampret!!

    87. Syeikh Raden

      Jelek lah

    88. Small Home Design

      Kucluk....

    89. sang penjelaja

      Siippp,,mata batin meman bisa di buka,,tpi mata ke tiga nggk bisa di buka,,kecuali tuhan yg membukakan,,,

    90. Ria Hermina

      Asik ka melly

    91. Copeng Enwin

      buka mata batin? jejelin JIN kali?

    92. Lastri Lastri

      Mau dong ka di buka mata batinya

    93. nov vie

      Ka citra kurusan sih πŸ˜’

    94. Mamah GemPus Thea

      Kak melani kemana,lebih rame host nya kak melani cetarrrr bin glegarrrrr...πŸ˜‚πŸ˜‚

    95. Sri Utami

      Idolaku #kakCitraPrimaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    96. Junkkong Vallentino

      Saya koq gak percaya dg beginian.

    97. Suandi Asun

      ini nama nya reiki

    98. Wulan Sari

      Aku gk pe caya sama sekai mbokk

    99. Wulan Sari

      Harusnya Mata Hari itu melihat kemuliaan Tuhan ,,bukan melihat hantuuuu mbokkk

    100. prasista deta

      Kapan ke bali lagi bapa hotman