MENGEJUTKAN !! Ini Alasan GNPF ULAMA TIDAK Jadi MENDUKUNG PRABOWO

Macan Allah

Macan Allah

1 560 397 Ditonton2 192

    MENGEJUTKAN !! GNPF Ulama akan Menarik dukungan bila PRABOWO tidak Menjadikan Ulama untuk CAWAPRES, GNPF ULAMA Akan Mengadakan IJTIMA ULAMA ke 2 untuk Menentukan Pilihannya. Simak video lengkapnya : id-news.com/online/video-LW9ooYS2Y50.html

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. Macan Allah

      Inilah kisah dibalik menolaknya UAS menjadi Cawapres Prabowo id-news.com/online/video-4ixwAhbWNrk.html

      1. Sen awang

        +Monster Geming Prabowo itu pilih yg punya duit, dlm mencari jabatan itu duit yg punya kuasa

      2. Joko Tingkir

        Monster Geming Setau saya Rencananya Alloh SWT akan memberi ama ah yg ke 2 sebagai Presiden, kita tunggu bersama......

      3. Mariya Indo

        Macan Allah semoga pk probowo behasil jadi preseden amiin

      4. Eza Eza

        ,youtube byk diisi fitnah cebong,mrnkominfo dan polisi jg diam aja,mrk sekongkol kayanya?? Hanya menindak yg melawan jokowi,ancur hukum di nrgara ini

      5. Anti Musik Alay

        Mari teman2 kita laporkan channel bangsat ini

    2. Chamelia Jhasier

      Tetap salam 2priode Pak untuk jokowi๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sambil goyang 2 jariโœŒ๐Ÿ˜€

    3. Ari Hartana

      kenapa prabowo pilih sandiaga, karena punya duit. Realistis aja boz, njago presiden itu pake duit, tidak cuma modal bengok2.

    4. Bagja Muhammad

      susah cari orang yg ihklas semuanya pada cari kesempatan semua soalnya kita masih didunia.

    5. Ichan Crash

      Hoax

    6. M. Sanusi

      Cm segelincir kelompok manusia yg terpojok, lagakny seolah dirinya yg paling pintar, paling kuasa, mau memaksa kehendak sendiri. Terserah mrk mau dukung siapa keq, ga ngaruh. ใ€€ใ€€ใ€€โ˜…โ˜…โ˜…๏ผฐ๏ผฏ๏ผซ๏ผฏ๏ผซ๏ผฎ๏ผน๏ผกโ˜…โ˜…โ˜… โ•”โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•— โ•‘ ๐Ÿค™๐Ÿค™๐Ÿป ๐Ÿค™๐Ÿค™๐Ÿป#๏ผ’๏ผ๏ผ‘๏ผ™๏ผด๏ผฅ๏ผด๏ผก๏ผฐ๏ผช๏ผฏ๏ผซ๏ผฏ๏ผท๏ผฉ โค๏ธ โค๏ธ โค๏ธ โค๏ธใ€€โ•‘ โ•šโ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•

    7. Suci Handayani

      Ulama sandi Uno yg di dpt jendral kardus hahahaaaa

    8. Ria Antika

      G perduli apa keputusan GNPF sya tetep pilih jokowi

    9. Bar Ly

      prabowo sandiaga PAS

    10. Bar Ly

      prabowo sandiaga PAS

    11. Bar Ly

      prabowo sandiaga PAS

    12. Nur Alifah

      Pekerjaan kalian membimbing moral bukan berpulitik

    13. Meymey Zarina

      masing " sudah dpt amplop dan mobil cantik dr prabowo,,,ingat duit yg dipakai prabowo untuk kampanye nantinya adalah yg akan dikorup prabowo dr rakyat untuk mencari uangnya kembali

    14. cee cutez

      Ooooh ini mah berita lama toh yg jebakan betmen kemaren wkwkwkwk kena deh!!

    15. Sukar Andi Nugroho

      Onta2 itu suku memaksa. Itu cara2 dari tanah gersang.

    16. Tina Harry

      Bikin judul gak sesuai dgn yg di bahas๐Ÿ˜ก

    17. Arcane NDS

      Kita cari cawapres bukan guru agama ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    18. Eri Anto

      onta congorlo asal ngomong, bisa hancur indonesia seperti timur tengah

    19. Eri Anto

      onta congorlo asal ngomong, bisa hancur indonesia seperti timur tengah

    20. ulfha niel96

      Haha admin nya jokowow๐Ÿ˜‚

    21. Benny virral

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ hebat ini,, seru

    22. Hoesni Hoesni

      Alhamdulillah saya wahabi jadi gak bingung mikir politik dan ustadz2nya wahabi juga fokus dakwah

    23. Endi Isdiyanto

      Sebenarnya Allah telah tunjukkan dg sangat terang benderang siapa orang2 yg tersesat dan disesatkan hingga hatinya tertutup walaupun ngaku ulama.Demikianlah petunjuk bagi orang2 yg berfikir. Wallahu a' lam bishowaf

    24. Joko Tingkir

      Ijtima lagi juga paling di masukin Kerdusss.....

    25. Mustajib Apendi

      Laporkan video ini provokator umat ok!!!!!!!!

    26. MULI GO PUBLIC

      Prabowo Sandiaga

    27. Puna kawan

      ูŠุง ุฃูŠู‡ุง ุงู„ุฐูŠู† ุขู…ู†ูˆุง ุฃุทูŠุนูˆุง ุงู„ู„ู‡ ูˆุฃุทูŠุนูˆุง ุงู„ุฑุณูˆู„ ูˆุฃูˆู„ูŠ ุงู„ุฃู…ุฑ ู…ู†ูƒู… Sesuai konstitusi negeri ini, saat ini, untuk mencalonkan pemimpin bukanlah kapasitas ulama melainkan hak parpol, sedangkan ulama sebatas memberi saran/fatwa. Selanjutnya memberi fatwa kepada umat untuk memilih yang terbaik dari calon yang sah berdasarkan ketetapan KPU. Ulama baru bisa ikut menentukan calon pemimpin jika konstitusi negeri ini dikembalikan kepada UUD 1945 yang asli, karena dalam UUD 1945 tersebut, ulama mendapat tempat di MPR sebagai Utusan Golongan. Nah, sebenarnya baru Gerindra yang mencantumkan dalam AD/ART-nya, bertekad kembali kepada UUD 1945 yang ditetapkan 18 Agustus 1945.

    28. Thoinq barca

      kecewa berat sama prabowo..skrg gw coblos yg ada ulama nya aja

    29. permata bintang

      ini admin nya cebong...

    30. Jetri Alex Sinai

      Memutarbalikkan berita, semoga admin cpt sadar.

    31. Lala Molle Ginna Ginna

      Tetap jokowi?????? Mimpiiiilah beratus2 malam sampai terbangun tau jokowi presiden

    32. Agung Triatna

      ni orang ngaku islam tapi masih dukung jokowi juga, apa tdk ingat kasus ahox waktu itu. jokowi orang baik tapi inget yg menguasai jokowi itu siapa sadar hoe

    33. Suharti Harti

      ITJIMA ulama apa perjuangkan prabowo atas nama ULAMA kq blg klau prabowo udh kalah 2x. Mau kalah 20 kali jg masa bodo, kau tujuannya buat negara, klau tujuannya untuk kekuasaan berarti ULAMA yg udh kena dgn duit, sandi itu kasih duit yg menamakan ULAMA biar dukung kamu hahhaa

    34. Ndoro Kakung

      saya tetap pilih pak jokowi agar balik lg ke solooo salam periode ancuur..

      1. M. Sanusi

        Saya dukung Wowo agar pulang ke kandang kuda aje ๐Ÿด ๐Ÿด ๐Ÿด ๐Ÿด ๐Ÿด Biar beliau nunggu 2030 keburu ancu..ur. ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคก ๐Ÿคก ๐Ÿคก ๐Ÿคก

    35. Helena Lexmana

      Gak bakal juga dukung jokowi Jelas Jelas pengusung partai jokowi partai pengusung penista alquran

    36. Ugik Arie

      Kamvret mah bego,omongan ulama aja gak di gubris aplg omongan rakyat

    37. Atinsmart08

      ALLAH KUASA MAHLUK TAK KUASA......... Assallamualaikum saudaraku semua sebangsa dan setanah air...sedikit pesan dari saya pilihlah prsiden sesuai pilihanmu namun ingat saudaraku ketika beliau-beliau terpilih untuk memimpin negara ini dan mengalami kegagalan nantinya janganlah anda menghujat mereka ingat Mereka jadi presiden atas izin Allah SWT perantara suara-suara kita sebagai rakyatnya. tanpa adanya izin Allah SWT dgn suara yang kita berikan siapapun mereka tidak akan menjadi presiden. maaf tidak bermaksud menggurui "MAKA HARGAILAH SIAPAPUN MEREKA KARENA BELUM TENTU KITA BISA MENGATASI SELURUH MASALAH NEGARA KITA ANDAIPUN KITA TERPILIH MENJADI PRESIDEN"

    38. Aura Ninja

      Jangankan *ULAMA, KYAI, HABIB* atau seluruh rakyat Indonesia sekalipun g mendukung,,, gua tetep Bismillah dengan Izin kekuasaan Langit dan Bumi nya *Allah SWT* saya yakin *InsyaAllah Prabowo Uno terpilih di 2019* AllahuAkbar

    39. Meisya Syasya

      2019 ganti rakyat,krn rakyat susah diatur alias sakarepe dewe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    40. Meisya Syasya

      AAGM kok mau dijadikan wakil hemmm

    41. info sekarang

      Insya allah prabowo-sandi menang amiinn ๐Ÿ™

    42. Sittye Mudahrebah Zainun

      MARI BELAJAR PENDALAMAN TENTANG PEMAHAMAN AGAMA ISLAM Islam dan Akal Sehat #1 -- m.id-news.com/online/video-fahSyIY3SbU.html Islam dan Akal Sehat #2 -- id-news.com/online/video-uomvCMR1Nps.html Islam dan Akal Sehat #3 -- id-news.com/online/video-8ar_xnWNp_0.html Islam dan Akal Sehat #4 -- id-news.com/online/video-3v-syYRNDfg.html Islam dan Akal Sehat #5 -- id-news.com/online/video-fWR0w9P-hWM.html Islam dan Akal Sehat #6 -- id-news.com/online/video-JjGqi0zMAro.html&t=133s Islam dan Akal Sehat #7 -- id-news.com/online/video-oNhJKyqq4YI.html&t=12s Islam dan Akal Sehat #8 -- id-news.com/online/video-gfI9A7OA5Mo.html&t=625s Islam dan Akal Sehat #9 -- id-news.com/online/video-7NiMuVP5FDM.html Islam dan Akal Sehat #10 -- id-news.com/online/video-pSFlUyfRfQI.html Islam dan Akal Sehat #11 -- id-news.com/online/video-kCtbf2JqB9k.html Islam dan Akal Sehat #12a -- id-news.com/online/video-rVI1meaxxdM.html&t=684s Islam dan Akal Sehat #12b -- id-news.com/online/video-XURDI45F1zw.html Islam dan Akal Sehat #13 -- id-news.com/online/video-otfQc82yi5w.html Islam dan Akal Sehat #14 -- id-news.com/online/video-FfxofIcg31Q.html Islam dan Akal Sehat #15 -- id-news.com/online/video-hATh10K38Zs.html&t=151s Islam dan Akal Sehat #16 -- id-news.com/online/video-SRVJy0urmwE.html&t=7s Islam dan Akal Sehat #17 -- id-news.com/online/video-p47m91DcZok.html Islam dan Akal Sehat #18 -- id-news.com/online/video-pRiMuTmy790.html&t=840s Islam dan Akal Sehat #19a -- id-news.com/online/video-65BjzgaAhb4.html&t=51s Islam dan Akal Sehat #19a -- id-news.com/online/video-65BjzgaAhb4.html&t=126s Islam dan Akal Sehat #19b -- id-news.com/online/video-C0BOlS97aMY.html Islam dan Akal Sehat #20 -- id-news.com/online/video-9oJBSyktP0c.html Islam dan Akal Sehat #21 -- id-news.com/online/video-QtQEYXxvvps.html&t=242s Islam dan Akal Sehat #22 -- id-news.com/online/video-iBcsj-cfo64.html&t=69s Islam dan Akal Sehat #23a -- id-news.com/online/video-XasFUKyBiiw.html Islam dan Akal Sehat #23b -- id-news.com/online/video-e3IzVRMljqo.html Islam dan Akal Sehat #24 -- id-news.com/online/video-hY7wSV6dIuY.html&t=8s Islam dan Akal Sehat #25 -- id-news.com/online/video-7Shf64dFE6Y.html Islam dan Akal Sehat #26a -- id-news.com/online/video-z2V8-D-pAls.html Islam dan Akal Sehat #26b -- id-news.com/online/video-XquwvUQO2Ws.html Islam dan Akal Sehat #26c -- id-news.com/online/video-sXrPBVwWMJg.html&t=6s Islam dan Akal Sehat #26d -- id-news.com/online/video-ZCesFtEmJXA.html&t=5s Islam dan Akal Sehat #26e -- id-news.com/online/video-9H8HOuxU6Wc.html Islam dan Akal Sehat #27 -- id-news.com/online/video-RY_VhhEzDqw.html Islam dan Akal Sehat #28a -- id-news.com/online/video-Vofl4FTqk_0.html Islam dan Akal Sehat #28b -- id-news.com/online/video-GX9L5dAgTEM.html Islam dan Akal Sehat #28c -- id-news.com/online/video-_dt69WaJgyI.html Islam dan Akal Sehat #29a -- id-news.com/online/video-cNlbvpaqKps.html&t=111s Islam dan Akal Sehat #29b -- id-news.com/online/video-1-P0Emeo_RI.html Islam dan Akal Sehat #29c -- id-news.com/online/video-aVc3xyOjYnM.html

    43. addi frans

      Kasian pks di php in bowo,...

    44. Ahmad Akbar Akbar

      Kaya apapun caranaya, visi misinya saya tetap pilih PRABOWO SANDI... #2019GANTIPRESIDEN..

    45. Ahmad Husaini

      Saudaraku se Indonesia..ayo jadilah kita orang indonesia yang baik dan bijak, tidak bertengkar, saling hujat, mencari-cari kesalahan orang lain...ayo bersatu bersama bersaudara dukung siapapun yang ntar jadi presidennya...ayo jangan sampai bangsa ini hancur berkeping2.....NKRI harga Mati..

    46. Cyber Mujahidah

      judulnya tidak pas!! yang benar adalah GNPF akan tarik dukungan jika....

    47. Davin Chi

      Jelas, GNPF tidak akan mau diinjak2 harga dirinya. Pengkhianat sama seperti mendustakan. Berarti kepentingan Prabowo bukan kepentingan umat. Hahaha rasakan itu!

    48. One Setiawan

      Jadi kadang ulama yg tampil di tv ingin kekuasaan saja bukan karena ibadah....semoga ulama yg tawadu masih banyk....

    49. One Setiawan

      Muslim dan ulama bukan kalian saja...masih banyak ulama dan muslim yg memilih prabowo tanpa embel"

    50. Maf '

      Agama kok buat mainan