Mengejutkan! Ini Komentar Tegas Si Kembar Timnas U16 Yang Buat Malaysia.?

Berita Bola

Berita Bola

198 523 Ditonton109

    Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Komentar

    1. WAJAH JAKARTA

      semoga indonesia juara 1 amin :)

    2. Dewa17 Dugem

      Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikkan, maka jaminan orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan

    3. Tomo Utomo

      malaysia kalah masih beruntung soalnya hanya 1-0 di sepanjang permainan nyaris tidak ada serangan yg membahayakan gawang indonesia jadi malaysia harus bersyukur hanya kalah 1-0 dari indonesia

    4. YUDA TUTOR & PJOK

      Chanel yg suka fitnah

    5. Kumpulan Video Tik Tok Keren

      Alhamdulillah Indonesia menang lawan Malaysia

    6. nova agustinus

      Apapun chanelnya yg penting selalu dukung timnas indonesia kita wajib apresiasi tunjukan rasa nasionalisme mu ingat kita satu darah indonesia dari sabang sampai marauke angkat tangan dan teriakan kemenangan timnas indonesia kita wajib bangga karena kita indonesia...nice bravo indonesia πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    7. Triyono 85

      ID-newsr sampah.....tukang adu domba....haram rejeki lo anjing

    8. Irawati Yusuf

      JUDULNYA ALAY.. HELLOW MIKIR DONG KALAU BUAT JUDUL, SANTAI AJA.. EMANG TAU EA MALAYSIA KETAKUTAN.. SALAM DAMAI #INDONESIA

    9. Dody Hamzar

      Takutnye......cong..

    10. Reza Tamvan

      bolehhh kalah ama yg lain tapi TIDAK UNTUK MALASYA

    11. teroris end top

      BODOH BOLA ...BOLA saja.. buat ora bergaduh.. sabar bro.. yg buat video.. betul Setan iblis.. jgn lah kau mengadu Domba.. bro .. dengan apa yg kau buat ini.apa manfaat ya!!!! Semua ada balasanya karma prcaya dalam Hidup mu .percayalah.. kawan

    12. Nik Rizal

      Cukup cukup la menayangkan perangai kampung untuk tatapan dunia. Baguslah menang. Tapi menang sama. Kalah pun sama. Pasti la ulasan yang jauh daripada cerita sebenar. Lagipun menang setelah berapa tahun gersang kemenangan? Hormat ialah satu perasaan dikita Harus usahakan. Tak boleh dibeli. Jadi tunjuklah sikap main untuk kami hormet

    13. Adiel Godaiel

      Cuk kok suara google... tai

    14. Darwita Epin

      harimau alassss

    15. Aan Maris

      Aku sebagai orang indonesia lihat chanel kaya gini ikut malu. Yang setuju blokir chanel ini siapa??

    16. Moch Kowim

      Untuk u16 smagat trus maju trus pantang mundur serang srang dan serang jangan sampae buat ksalahan di vinal nanty smoga menag

    17. sip pur

      jos mampuss malasiya mampus kalah betul bagas harus meang jangan mundur sama musuh

    18. Farid Sahrudin

      Kapok malaysia kalah Kalau sombong pasti kalah

    19. Bonbonk channel

      Terbukti kulitas timnas malaysia u 19 dan 16 masih di bawa kualitas dari indonesia..kita semua bisah liat di lapangan,timnas malaysia terkocar kacir

    20. Anam Khoirul

      Jnganlh trlalu brlebihan lok menag bguslh tp gx ush saling lecehkn lawan yg lain.x an bs snag2 di tanah aie tp x an gx pikir sodara x an yg jd TKI di malaysia merekalh yg jd sasaran atas adu domba.

    21. Giono Wicaksono

      (berita bola)πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Žmending ganti berita cuaca

    22. Abd Azis Abd Azis

      Ini chanel tukang adu domba..

    23. Amir Udin

      canl anjing tukang adu domba

    24. Anake Mimi

      chanel goblok .

    25. Andrie Yusmin

      HAHAHAHA....BYE BYE MALAY..... SELAMAT ANDA MENJADI PENONTON SAAT KAMI FINAL NANTI.....xixixixixixixi.....

    26. Amanda Faisal

      Alhamdulillah Indonesia menang..semoga tak ada lagi pertengkaran ama saudara tetangga Indonesia..love Indonesia love Malaysia πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    27. Tika Aiza

      jng provokasi,bagas maupun bagus bukan org yg merendahkan org lain.aku harap malaysia jng trprovokasi.mngkn ini mau mecah belah kita.dewasa kita ya :)

    28. Perli Lamp Indonesia

      Mana nih yg streming live

    29. Alfa Syurwan

      Indonesia ini lebih besar mulutnya ketimbang kemampuannya

      1. Apa Aja

        babi bangsat ente....babi..

    30. aPPLe JuG

      Channel adu domba done report

    31. Kamsiah Hussin

      Hebat indonesia udah world class.syabas, tak lama lagi menang world cup semua negara pasti ketakutan berjumpa team indonesia.

    32. De Rizki

      Chanel ngarang πŸ˜’..berdoa saja lh biar indo Menag...

    33. Nasrul Roel

      Menang atau kalah itu sdh takdir,,walau berusaha bgmnpun, kita doakan sja smoga pertandingan aman N brjalan dgn baik,spa pun yg menang #congratulation#

    34. Rumia Ti

      Buka utube semua berita bola u16 indon,org malaysia tak ada berita.

    35. Channel Uing

      Udah" gatot kaca.. hang tuah.. jgn brantem.. Tar diketauan Lapu Lapu Dkk lho..

    36. Channel Uing

      Kocak njir yg komen pasukan harimau smua.. Yg 7 itu dukung mana yaaa

    37. Nasrul Roel

      Ini takdir bro,,jerman sj juara dunia mainnya brkelas tu drpd korea,,last2 kalah sm korea,pulang kmpung lg

    38. Fuad Fcm

      Tolong doa supaya Malaysia berjaya di bumi jawa

      1. Lintange Kediri

        Fuad Fcm akhirnya tumbang juga brow

      2. Fuad Fcm

        Ikhwan sofa kontol lu

      3. Ikhwan sofa

        Fuad Fcm haha malingasia dasar begok.

      4. Fuad Fcm

        Ikhwan sofa omong gak waras ya lu

      5. Ikhwan sofa

        Fuad Fcm haha orang kagak punya otak masak ngomongin orang kagak punya otak. Sama aja orang gila ngakunya waras. Kayak elu tuh. Haha

    39. Bintang Rizki

      Siapa kita indonesia Siapa kita indonesia πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

    40. Bintang Rizki

      Bagas bagus kalahkan upin ipin

    41. fahrizal maulana

      indonesa harus maju pantang mundur harus optimis

    42. SU PADI

      Ini cenel bmgst bjingn jngn sok pandai bcara oramg blm brtanding kok ktakutan jngn anggp remeh mlysia hti2

    43. Raden Purbaya

      Kalau Indonesia menang , SI MALAYAN teriak"Kmi kasih itu menang".. wakakakakaka....dasar maling INDONESIA sejak dulu dipuja2 bangsa, Hanya malaysia yang selalu menhina kita, gak tahu malu, gak tahu diri, selalu durhaka kepada saudara seagama dan sebangsanya, "THAT IS THE FACT" Ayolah buka matamu Indonesia, siapa Malaysia itu, gak ada baiknya, mulianya, luhurnya dan benarnya KITA bagi mereka DUNIA harus tahu tentang ini sebaik baiknya mlaysia, DURHAKA TETAPLAH DURHAKA

    44. Sahrul Gaming

      judul nya aduh

    45. jamal jlj

      mari report ramai2 chanel goblok ini.....

    46. Tiey 97

      ini malaysia B lah indon belum lagi yang didik lim teong kim..

    47. Ni Ko

      Timnas indonesia blh kalah sama tim lain ..asal indonesai jangan kalah sama malaysia .nkri harga mati ..ga bisa di tawar2 lgi

    48. Pandi Pandi

      Garuda muda kita pasti juara

    49. Din Dang

      Semakin kamu provokasi semakin kami bersemangat utk mengalahkan indon... biar kamu rebah di atas keegoan kamu sendiri..

    50. Afrida Kendal

      semoga menang indonesia ya ALLAH KABULKANLAH doa bangsa indonesia supaya menang dari malaysia