Menurut Kalian, kira-kira mana yang lebih "diWelcome" Habib Syech?

TV Media online

TV Media online

1 694 004 Ditonton4 187

    SUMBER: diolah berbagai sumber

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. lancung tai

      kaumnpret,,,, terpukul lagi

    2. rafaelaakbar 08

      Lol

    3. Lilis Bjr

      YG JLS BPK PRESIDEN 01

    4. Cak Dar

      Selain om wowo ngomone pating pecothot, ternyata om wowo tdk mempunyai adat timur dgn habib, ulama terutama pada rakyat

    5. Fahmi Soamole

      memang ini orsng siapa....ga ngaruh kalee..

    6. Alfat Fahrezi

      1 komando imam besar habib rizieq syihab! #2019gantipresiden

    7. yati ruchyati

      Itu kan jokowi dulu...bajunya aja msh kotak2

    8. Saroji Anwar

      Ora sopan blas

    9. Iwan Setiawan

      Dari sekian banyak teman dan sahabatx wowo kok gk satu pun yg membisikan dia agar tdk usah nyapres. Krn kok sptx terlihat memasakan diri. Terpaksa dekat dgn rakyat Terpaksa dekat dgn ulama

    10. Edi Gordo

      Yang tidak suka video ini golongan kampret

    11. Gatot Sarjono

      Itu koq ada sampah d sblh habib pas ktm prabowo,,,(yg baju item itu loh)

    12. Henri Bagaa

      Kira2 kalau skg Kya apa yak

    13. Ham Syah

    14. Rogasmoro Pradipto

      bandingin kok waktu Pak Jokowi mau nyalon gubenur jakarta..lah dalah..

    15. Evi Sukses

      Nampaknya bawah ingin presiden baru,,,,,

    16. Sri Subekti

      jelas lebih welcame pak jokowi dong

    17. Ica Prismawati

      NajiztralalaaaΓ 

    18. gunawan lastiyo

      wis wayah kukut ta.. Habib Syech pun enggan dengan mereka..

    19. Akbar Yadi

      Ini jaman dulu waktu jokowidodo mau jd gubernur bukan yg baru

      1. Wandi 92

        betul. .. bukan sekarang. .. wellcom prabowo presiden #2019

    20. Baladig Guladig

      Dulu saya dukung #gantipresiden2019 tapi maaf skarang saya sudah sadar saya pilih pak jokowi yang tak pernah melawan politik dengan fitnah...

    21. Yanti yanti

      2 period deh pak jokowi pokoknya pak jokowi titik yg lain wedus gembel dani lagi muak lihatnya wedus bandot

    22. Rezasuprax Resux

      Ni chanel dungu

    23. sely yudiarti

      Mau video dlu apa skrng, seorang yg alim hatinya gk boleh bersikap bgtu,disapa baik2 koq sombong bgt. Netral aja yg penting nasehat baik mau di terima apa tdk itu aja seh, ud kyk orang paling suci sendiri aja.

    24. kimpin Babilook

      Yang di butuh kan indonesia adalah presiden yang tegas dan jujur 1. Tegas tanpa pandang bulu kaya mau pun miskin 2.jujur kepada rakyat karna pejabat tanpa 2 ini percuma Kalo cuma tegas tapi ga jujur sama saja men,yengsarakan rakyat. Kalo jujur tapi ga teges sama saja tidak punya komitmen memajukan masyakat . Pilih lah dengan bijak ....πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

    25. Diana Wugu

      semngt pak jokowi semoga dibri ksehtn trus

    26. Jyoan Moyo

      Kanpret selalu jago ngeles ini lah itu lah.... mental pecundang.

    27. Fidel Arsyad

      kl lo smua udh jd emak2,lo pasti lbh smart!! pemerintahan mn yg udh bkin rakyat bny saling bunuh karna desakan ekonomi..rakyat g makan pencitraan doang sob!!dlu bbm naik sperak dua perak udh bny yg demo,skrng mn?cm sibuk sosmetan?bbm gas sembako bahkan token listrik jd hal biasa saat dnaikkan bkali2 dlm stahun..dolar smpe 15rb,msh ad yg bilang "kita g kena dampak'a"..helloooo . .bknyakan molor kli yg mikir ky bgitu

    28. Muladi Jayanadi

      Hargai tamu

    29. k yubie

      Waktu pemilihan gebrnur ini sebelum cacat

    30. Boeng Maja

      1. jokowi datang tepatnya th.berapa ?? Bajunya aja msih kemeja kotak2 Bisa jdi itu wktu Pas Pilgub Yg di pendukungnya adalah prabowo .. Atau bisa jdi itu pas pilpres 2014 kembali di lihat dr baju kemeja nya kotak2 sekarang kan beda Mana ga pernah pake peci lagi.. 2. Prabowo bertamu.. lalu mkan bersama kemudian prabowo mau mencium tangan habib syekh.. tapi beliau menolak itu pertanda beliau menghoramti pak prabowo.. # sekarang pikir.. seandainya kalian menerima tamu lalu makan bersama kira2 sedekat apa yaa.. perkenalan anda dg tamu tersebut..?? Mikir cerdas .. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    31. Galih Gaming

      Prabowo lah

    32. Kkk Yeon ae

      Salam2periode pak jokowi

    33. ahmat jaini

      Vidio spam unfaedah

    34. youtube vedder

      duduk dulu duduk dulu

    35. Bhillal maulana Sidiq

      Saya suka pak Jokowi karena ia baik

    36. M Yusup Hardian

      Islam ga membeda bedakan tamu apalagi sesama muslim

    37. Irfan Maulana

      kaos kotak2 waktu kapan yak wkwkwk bisa aja nih ngelesenya

    38. Irfan Maulana

      ulama yg bner2 ulama, pasti pilih presiden yg d tunjuk ulama. BUKAN ulama yg d tunjuk presiden

    39. Bayu Dean

      nyatanya beliau dukung Prabowo.. hhe Alhamdulillah.

    40. Ika Setianingsih

      Klo gua jd presiden gua jual semua pulau,biar ga pada ribut mulu k3rjanya,pada nyinyir,malu2in negara,

    41. Aulia 27

      janji tetep janji suatu saat pasti ditepati. klau emng blum waktunya.. mau bilang apa?. mau berbuat apa? semua yang mengatur bukan kita. kita hanya bisa mengikuti aturan Dan alurnya Saja... mungkin menurut dia ada yang lebih perlu bantuan..dari pada Kalian.. pak prabowo dan pak jokowi sama aja... siapa yang terpilih ya udh ikuti.. itu presiden kita

    42. Cindy Chintya

      Jokowi the best 😘

    43. RCV laviska

      Siapa ajalah yg penting GK ngganggu hidup gua..πŸ€”

    44. Kebo Gudel

      Kalau sekarang tetep #2019 ganti presiden..

    45. Kebo Gudel

      Ini empat tahun yg lalu..

    46. darell

      Ulama yg pilih pemimpin gak bisa ngaji n gak bisa jd Imam, berarti Ulama bayaran.... Makan omongan sendiri waktu pilkada DKI πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    47. Sri Wijayanti

      Pak dhe sampe dipeluk dan di raih bwt selfi bareng wjh habaib nya sumringah..lha klw ketm sm yg onoh...????

    48. Lazuardi khidmat

      aku pilih pak jokowi utk presiden

    49. Dede Ahmad

      Sma2 Di WeLcome...Tapi Tetep 2019 Ganti Presiden,MemiLih Pemimpin Yang Di ijtimakan OLeh ULama.Prabowo Sandi.Yg Stuju Like!

    50. kami komik

      Pas gua baca komen ada yg bilang jngn bawa agama demi ambisi, wah kebanyakan nelan ludah ampe dahak2 nya ni, ngk bisa ngaca ya