Menurut Kalian, kira-kira mana yang lebih "diWelcome" Habib Syech?

TV Media online

TV Media online

1 705 476 Ditonton4 196

    SUMBER: diolah berbagai sumber

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Anam Badawi

      Wes wayaheπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

    2. BONYTA Jumar

      Penuh dengan horma nya ...orang baik pasti di sambut dengan baik..kadang masih banyak yg benci.sabar sabar

    3. Veeca Inoda

      Hahaha....tangan habib langsung dilap pake tangan lainnya

    4. Eliza Rusyid

      Kasian dech lu d cuekin

    5. Hidayat T

      Mau ganti presiden berapa kali kek, kehidupan gue gk bakalan ngaruh. Tapi gue tetp dukung jokowi karena beliau ramah dan kerja nyata gk cuma koar2 aja

    6. Naura Dila

      Itu menilai dn menonton,a yg logika kawan2.. Itu habib tngan,a begerak gerak agar prabowo tidak mencium tangan habib krna prabowo mau mencium tangan sang habib krna sang habib mau sesama umat tidak ada yg di atas dn di bawah semua setara di mata allah.. Itu baru nma,a calon presiden yg mau mencium tangan ulama dn habib..bukan ulama cium tangan pemimpin..

    7. twin 9

      Orang kalo bertamu punya adab, maen peluk dari belakang. Pikir dong, apa itu kalo meluk dr belakang.

    8. maryanta5 yanta

      Ya jelas bpk ku Jomowidodo

    9. Jalu Super

      Kemrungsung prabohong

    10. indo nesian

      Ketika habib syekh gak mau di ajak salaman ada yg teriak "takbuir" utk menutupi rasa malunya..

    11. Supangat Ariyanto

      Pemimpin pilihsn ulama...katanya... hati2 umat islam

    12. mauza 1405

      ini baru habib sebenarnya....bukan kaya kubu sebelah habib Abal Abal semua

    13. JOKOWI duaperiode

      Podo wong jowo ne Broo. Koyo neng omahhe Dewe .

    14. John Constantine

      MUNGKIN HABIBNYA KELUARGA PKI

      1. Laela Hariyanti

        klo komen hati" ap lg anda ngomen habib besar bisa di tindak pidana anda klo bkn hukum duniawi hkum negara msh ada hukum karma anda pnya bukti ap tdk klo habib itu kluarga pki ada bukti yh ga klo ga ad bukti sm hal yh anda mncmarkn nama baik dn mm fitnah se orng habib

    15. Muhammad Falah

      tangan habib ditarik tarik minta cium..,,kliatan maksa maksa ya..,,

    16. Ardi Trimanto

      Ya psti pk jokowi

    17. Adhe allot

      Lucu

    18. lancung tai

      kaumnpret,,,, terpukul lagi

    19. Hilmy 08

      Lol

    20. Lilis Bjr

      YG JLS BPK PRESIDEN 01

    21. Cak Dar

      Selain om wowo ngomone pating pecothot, ternyata om wowo tdk mempunyai adat timur dgn habib, ulama terutama pada rakyat

    22. Fahmi Soamole

      memang ini orsng siapa....ga ngaruh kalee..

    23. Alfat Fahrezi

      1 komando imam besar habib rizieq syihab! #2019gantipresiden

    24. yati ruchyati

      Itu kan jokowi dulu...bajunya aja msh kotak2

    25. Saroji Anwar

      Ora sopan blas

    26. Iwan Setiawan

      Dari sekian banyak teman dan sahabatx wowo kok gk satu pun yg membisikan dia agar tdk usah nyapres. Krn kok sptx terlihat memasakan diri. Terpaksa dekat dgn rakyat Terpaksa dekat dgn ulama

    27. Edi Gordo

      Yang tidak suka video ini golongan kampret

    28. Gatot Sarjono

      Itu koq ada sampah d sblh habib pas ktm prabowo,,,(yg baju item itu loh)

    29. Henri Bagaa

      Kira2 kalau skg Kya apa yak

    30. Ham Syah

    31. Rogasmoro Pradipto

      bandingin kok waktu Pak Jokowi mau nyalon gubenur jakarta..lah dalah..

    32. Evi Sukses

      Nampaknya bawah ingin presiden baru,,,,,

    33. Sri Subekti

      jelas lebih welcame pak jokowi dong

    34. Ica Prismawati

      NajiztralalaaaΓ 

    35. gunawan lastiyo

      wis wayah kukut ta.. Habib Syech pun enggan dengan mereka..

    36. Akbar Yadi

      Ini jaman dulu waktu jokowidodo mau jd gubernur bukan yg baru

      1. Wandi 92

        betul. .. bukan sekarang. .. wellcom prabowo presiden #2019

    37. Baladig Guladig

      Dulu saya dukung #gantipresiden2019 tapi maaf skarang saya sudah sadar saya pilih pak jokowi yang tak pernah melawan politik dengan fitnah...

    38. Yanti yanti

      2 period deh pak jokowi pokoknya pak jokowi titik yg lain wedus gembel dani lagi muak lihatnya wedus bandot

    39. rains Resux

      Ni chanel dungu

    40. sely yudiarti

      Mau video dlu apa skrng, seorang yg alim hatinya gk boleh bersikap bgtu,disapa baik2 koq sombong bgt. Netral aja yg penting nasehat baik mau di terima apa tdk itu aja seh, ud kyk orang paling suci sendiri aja.

    41. serba otomotif Babilook

      Yang di butuh kan indonesia adalah presiden yang tegas dan jujur 1. Tegas tanpa pandang bulu kaya mau pun miskin 2.jujur kepada rakyat karna pejabat tanpa 2 ini percuma Kalo cuma tegas tapi ga jujur sama saja men,yengsarakan rakyat. Kalo jujur tapi ga teges sama saja tidak punya komitmen memajukan masyakat . Pilih lah dengan bijak ....πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

    42. Diana Wugu

      semngt pak jokowi semoga dibri ksehtn trus

    43. Jyoan Moyo

      Kanpret selalu jago ngeles ini lah itu lah.... mental pecundang.

    44. Fidel Arsyad

      kl lo smua udh jd emak2,lo pasti lbh smart!! pemerintahan mn yg udh bkin rakyat bny saling bunuh karna desakan ekonomi..rakyat g makan pencitraan doang sob!!dlu bbm naik sperak dua perak udh bny yg demo,skrng mn?cm sibuk sosmetan?bbm gas sembako bahkan token listrik jd hal biasa saat dnaikkan bkali2 dlm stahun..dolar smpe 15rb,msh ad yg bilang "kita g kena dampak'a"..helloooo . .bknyakan molor kli yg mikir ky bgitu

    45. Muladi Jayanadi

      Hargai tamu

    46. k yubie

      Waktu pemilihan gebrnur ini sebelum cacat

    47. Boeng Maja

      1. jokowi datang tepatnya th.berapa ?? Bajunya aja msih kemeja kotak2 Bisa jdi itu wktu Pas Pilgub Yg di pendukungnya adalah prabowo .. Atau bisa jdi itu pas pilpres 2014 kembali di lihat dr baju kemeja nya kotak2 sekarang kan beda Mana ga pernah pake peci lagi.. 2. Prabowo bertamu.. lalu mkan bersama kemudian prabowo mau mencium tangan habib syekh.. tapi beliau menolak itu pertanda beliau menghoramti pak prabowo.. # sekarang pikir.. seandainya kalian menerima tamu lalu makan bersama kira2 sedekat apa yaa.. perkenalan anda dg tamu tersebut..?? Mikir cerdas .. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    48. Galih Gaming

      Prabowo lah

    49. Kkk Yeon ae

      Salam2periode pak jokowi

    50. ahmat jaini

      Vidio spam unfaedah

    51. NUSANTARA BERBAGI

      duduk dulu duduk dulu

    52. Bhillal maulana Sidiq

      Saya suka pak Jokowi karena ia baik

    53. M Yusup Hardian

      Islam ga membeda bedakan tamu apalagi sesama muslim

    54. Irfan Maulana

      kaos kotak2 waktu kapan yak wkwkwk bisa aja nih ngelesenya

    55. Irfan Maulana

      ulama yg bner2 ulama, pasti pilih presiden yg d tunjuk ulama. BUKAN ulama yg d tunjuk presiden

    56. Bayu Dean

      nyatanya beliau dukung Prabowo.. hhe Alhamdulillah.

    57. Ika Setianingsih

      Klo gua jd presiden gua jual semua pulau,biar ga pada ribut mulu k3rjanya,pada nyinyir,malu2in negara,

    58. Aulia Bonita sejati27

      janji tetep janji suatu saat pasti ditepati. klau emng blum waktunya.. mau bilang apa?. mau berbuat apa? semua yang mengatur bukan kita. kita hanya bisa mengikuti aturan Dan alurnya Saja... mungkin menurut dia ada yang lebih perlu bantuan..dari pada Kalian.. pak prabowo dan pak jokowi sama aja... siapa yang terpilih ya udh ikuti.. itu presiden kita

    59. Cindy Chintya

      Jokowi the best 😘

    60. RCV laviska

      Siapa ajalah yg penting GK ngganggu hidup gua..πŸ€”

    61. Kebo Gudel

      Kalau sekarang tetep #2019 ganti presiden..

    62. Kebo Gudel

      Ini empat tahun yg lalu..

    63. darell

      Ulama yg pilih pemimpin gak bisa ngaji n gak bisa jd Imam, berarti Ulama bayaran.... Makan omongan sendiri waktu pilkada DKI πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    64. Sri Wijayanti

      Pak dhe sampe dipeluk dan di raih bwt selfi bareng wjh habaib nya sumringah..lha klw ketm sm yg onoh...????

    65. Lazuardi khidmat

      aku pilih pak jokowi utk presiden

    66. Dede Ahmad

      Sma2 Di WeLcome...Tapi Tetep 2019 Ganti Presiden,MemiLih Pemimpin Yang Di ijtimakan OLeh ULama.Prabowo Sandi.Yg Stuju Like!

    67. kami komik

      Pas gua baca komen ada yg bilang jngn bawa agama demi ambisi, wah kebanyakan nelan ludah ampe dahak2 nya ni, ngk bisa ngaca ya

    68. Ahmad Badrawi

      Pak prabowo sama pak jokowi aja gk ribut koq,kenapa kalian yg perang.. slow aja chuy

    69. Al Baihaqi

      Denagn sesimple inii admin menilai? Lucu banget IndonesiaπŸ™‚

      1. Al Baihaqi

        Dengan

    70. Sumalikiek Sumalikiek

      Klo pak jokowi tulus banget dan tdk dibuat buat klo di liat dari gesture tubuh.

    71. Ahmad Rindarto

      Ah video pak prabowo dk lengkap ,gak asik wkwk ,situasiny beda ,wkwk

    72. Jimmy Delcano

      Saya ikut ulama. Habib Rizieq Shihab dukung Prabowo saya juga

      1. Limanto Railways

        +Jimmy Delcano daripada luh ngomong nya kaya anak ga di ajarin sama orang tua nyaπŸ˜€πŸ˜€

      2. Jimmy Delcano

        +Imelda Putri wwkwkwwk gak papa dr pada dukung partai penghina islam saya ga suka.. fvck Ahok.. :v

      3. Imelda Putri

        Jimmy Delcano gak punya pendirian. Kaya anak kecil bisanya ikut ikutanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    73. Bima 23

      bisa ajr framingnya. berita lama diangkat. berita baru di potong sesuai pesanan. dasar cebi, kampanye praktis biasalah

    74. otok kowok

      Ganti presiden atau gak kalo km males ya tetep aja sengsara,

    75. Ressy Mairenny

      keliatan bgt ga mau dipeluk nya...iihh malu deh... hehehehe

    76. Muhamad Fahmi

      admin admin makanya kalo gasekolah ngaji hehe

    77. Qisya Almayra

      Jokowiii

    78. Arnold Abdullah

      Video tolol sama kaya yang buat.. ini yang buat indonesia jadi saling hantam serumpun.. mending hapus ni video..

    79. Mujael L

      Pa jokowi mah keliatan kalem ,Sederhana banget walopun dia presiden ,Suka SMA Jokowi orangnya ga sombong , ramah SMA rakyatnya

    80. FEET00 8997

      Jokowi dodo selalu yang saya pilih SEMANGAT!!!! DALAM PEMILIHAN TAHUN DEPAN. Siapa yang pilih Jokowi Like :-D ;-) :-)

    81. Iwan Wan

      Yg pantas .prabowo

    82. FILM PENDEK90

      vidio mah bisa di edit2 haha lucu

    83. POPAY Sipelaut

      Ya intinya masih menunggu komamdo habibana muhammad rizieq bin husain bin syihab!

    84. Bima Perkasa

      Min, Wes wayahe itu artinya sudah waktunya... Yakin loe pertahanin ini video (jokowi kotak2 utu tahun lalu, prabowo itu barusan dan habib syeh bilang wes wayahe)

    85. Muhammad Effendi

      Cebongers

    86. Rz Official

      Sekarang tinggal kenangan , Sekarang ulama pilih prabowo . Gak ada vidio yg baru ,yang lama pun diupload .

    87. Fachruz John

      Wkwkwkwkwwkwkwk kotak2 mah kapan .?

    88. Star Trek

      Y sudah jelas lah keakraban terlihat dmn? Yg stu resmi aja, yg satu uda sohib.. klo saya sama sohib ya gtu dongs2, sooo anda gagagaaaaalll memelintir 😎

    89. Muhammad Anwar

      Jokowi

    90. Anto Shaga

      Oyii..itu wktu duyuuu... Mo jdi Guvernur..

    91. Ardia Herlambang

      itulah orang jawa, adab sopan santun dipake.. gak kyk wowo dateng2 sok akrab tpi gak di anggep kan verih 🐹🀣🀣🀣

    92. Dani Yp

      Pak Prabowo

    93. Tania Arum

      Lah itu Habib syech kok kasar ke pak Prabowo ya? Kok nyentak nyuruh duduk? Ada yang bisa jelaskan?

    94. Desi Fatmawati

      waktu jaman pake baju kotak kotak.....ini jaman kapan coba?????

    95. XxX MANβ€’

      #FakeAkun dilarang komen

    96. Randi Harsono

      Duh kasian Chanel berbau cebi

    97. Mochamad Djumali

      Habib juga faham mana yg suci & mana yg najis..

    98. Dian Medan

      prabowo maju trus, prabowo presiden kita 2019

    99. Manjo

      sekarang para habib mlih ny prabowo gimn dong? #2019gantipresiden

    100. Jack Channel

      Ini videonya kayak mau memecah umat