Menurut Kalian, kira-kira mana yang lebih "diWelcome" Habib Syech?

TV Media online

TV Media online

1 609 130 Ditonton4 061

    SUMBER: diolah berbagai sumber

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. lusia maya

      oh... ini habib syech yg link nya ada di video dibawah ini ? id-news.com/online/video-futC515HtSk.html (judulnya : habib syech kepret meg****i)

    2. panji setiawan

      2019 ganti rakyak 🤣

    3. Nexelningrat

      Lucu ama video ini gak tau awalnya ahaha coba deh perhatikan kalimat ucapan habib syech saat bertemu Prabowo "Wis wayae" Cukup org jawa yg paham ahahaha

    4. korban anime

      Ini video kapan bos??Masi kampanye pake baju kotak kotak..

    5. KENAPA siapa

      Um... Dasar pemdukung jokowi... Kodok ijo

    6. Yasier TYR_002

      Jgn pd ribut... Yg dukung prabowo atau jokowi silakan gunakan hak pilih'y nanti...

    7. Iman Permana

      Itu video jokowi dan habib waktu 2014. Saya yakin jika sekarang habib tidak sedikitpun memihak pada jokowi

    8. senx channel

      Wis wayae gagal meneh.....!!

    9. senx channel

      Hahaaaaaa yg itu kayaknya maksa bgt minta pelukan

    10. senx channel

      Ceria nya habib berpelukan dgn jkw..dan enak dipandangnya....

    11. senx channel

      Nah loh.....

    12. sil silvester

      Mau berita sesat tpi buktinya dibpeluk wlpun lama beritanya lah ini prabowo kok di cuekin jujur malu bgt gua hahahhaaaa kasihannya wkwkk ampun deh wowo

    13. maman dewi

      Aku dukung jokowi

    14. pardomuan manik

      kalau dulu guburner minta setoran karena diatasnya minta setoran juga...Jokow tidak minta setoran...makanya gubernur juga tidak boleh lagi minta setoran ..terus menerus begitu sampai ke level yang paling bawah...sayang sekali kalau langkah pak Jokowi untuk jadi pejabat yang bersih akan dijungkir balikan oleh pejabat pejabat korup di tahun 2019..andaipun pak Jokowi di lengserkan..terima kasih pak Jokowi sudah menjadi presiden kami yang jujur dan bekerja keras..semoga 70 tahun lagi akan ada pejabat yang sebaik bapak jokowi

    15. Lestari Rahmani Nurjamil

      CALON PRESIDEN BAPAK PRABOWO I LOVE YOU SO MUCH

    16. GEJORA HATI KU

      Dasar pki edit2 video dancok

    17. Surf 4413

      #2018SubscribeChannelSaya

    18. master gaming

      hrs ganti presiden sy dukung prabowo

    19. Hsjsnsavh Bshasjsn

      Rakyat budak politik rata2 idiot

    20. gaib serang

      Mnyakitkn bngt bwt prabowo..? Klw bwt jokowi welcome bngt

    21. bbbbrrrr8

      Wis wayae ngarti gak loe ? Itu Jokowi masih imut-imut kalau sekarang amit-amit deh dukung dia. Pemilu 2019 Prabowo Presiden

    22. Hasan husen

      Begitu terasa cina cina masuk bgtu banyaknya sekarang Ntah apa yg mereka lakukan Studi apa untuk yg lain Terkadang mereka berbondong-bondong 3 bus besar Dengan bus berbeda Bgtu bebas nya negara kita Hingga orang luar Bisa jadi pribumi Dan lebih leluasa dibanding kita Yg benar2 asli pribumi Gua dukung ganti presiden 2019

    23. Arns Brsh7

      Perutnya buncit2x jadi gemes pengen ku kempisin satu2📍📌

    24. Maymunah Nadir

      sya mah terserah spa aj presidennya..asal bisa mensejahterakan rakyat dan bisa mempersatukan islam kembali gk kaya skrg in...banyak CHENAL2 yg mengadu domba antra habaib dn para kyai... siapapun yg meng hianati ummat islam kami tdk akan diam... TAKBIIIRRRRR

    25. ekaaww

      Saya semakin yakin , Bismilah #2019GantiPresiden

    26. Jangan Saling Membenci

      Siapa pun presidennya harus berguna untuk rakyat. Tidak boleh korupsi. Stop rasis. I Love Jesus :-)

    27. Pai Ripai

      Itu namanya silaturrahim untuk mempererat hubungan semuanya mantap

    28. Latif Hidayat

      Makar makar

    29. Sujana Quarta

      ga usah ada presiden lh di indonesia mh..biar idup lg raja"raja sinya.

    30. Febri An

      Prabowo G becus kalau PENCITRAAN, Jokowi RAJANYA pencitraan..kamera ready..hussstttt hussstttt "lombok

    31. Heriye Boneng

      biasa aja ........

    32. DINO HD

      Siapapun Presidennya Minumnya TEH BOTOL SOSRO

    33. Aku Anjar

      NETRAL !!!! GOLPUT !!!!😂😂😂

      1. Aku Anjar

        +Deny chan ngopi dimane bro?

      2. Deny chan

        +Aku Anjar sip deh. kita ngopi aja deh biar sgeeer.

      3. Aku Anjar

        +Deny chan NETRALITAS aje kita mah

      4. Deny chan

        iya. bro . sereeem. teroris dan radikal udh mulai nyusup ke politik nih

    34. DE BUMI

      Ahahha video jokowi jaman dulu ya min... atut kalah ya #2019gantipresiden dong

    35. Ari Anshari

      Pak prabowo sok akrab nyapa dr blkg hhhhhh....mimisan.

    36. Rusda Wati

      jokowi

    37. Legend Maheswara Putratama Gamerz

      no comment... belum cukup umur buat nyoblos

    38. joe progal

      jaman wis akhir jan wis akhir...

    39. Syarifah Maryam

      Jokowinya masi pake baju kotak2

    40. 3M - 3H

      Beliau lebih menghormati karena Jokowi adalah presiden

    41. kang zain

      Katanya habib syekh WES WAYAE allah mungkin sudah waktunya prabowo jadi president allahu akbar

    42. Amik Anjasmara

      Singkat cerita itu pak prabowo mau pamit pulang tp nggak dibolehin disuruh duduk dulu

    43. Ophan 87

      Sy dukung yg santun orangny,. Yaitu Bpk @jokowidodo,. Adem liatny

    44. Rivaldo Ananda

      #2019GANTIPRESIDEN

    45. Monyong Ganteng

      99% habaib dan sayid pasti ke prabowo

    46. Chio Ndol

      Kenapa orang sekarang banyak yang lebih menghormati habib dibanding dengan rosul dan orang tuanya sendiri

    47. Nicks Rils

      dari hati tetep prabowo we lav u pak 😍😎

    48. Yonhariz Hariz

      yaa pk prabowo lah

    49. Adi Junaidi

      1,5 jt viewer

    50. Rama Yudin

      Tetap prabowo gue, hari ini bisa dagang klau cina dtng keindo jadi apa kita.