MINTA FOLLBACK | FIKRIFADLU

fikrifadlu

fikrifadlu

626 643 Ditonton368

    NANTINYA BAKAL ADA VIDEO BARU LAGI STAY TUNE POKOKNYA
    ------------------------------
    Business/Endorse:
    Email: ahmad.fikri10ak1@gmail.com
    Line: @yyq5814u "pakai @"
    Social Media:
    Instagram: @fikrifadlu

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Sidik Kurniawan

      ok.......

    2. Hasnol Mrs

      keren

    3. Bella Agustina

      Kk aku minta cles seberapa

    4. Suryani. Sadyota

      Kok diwan gak diajak !!!

    5. Habibi ml mantap

      Tu kasiahan orang tolong tolong tolong

    6. Tia Ilyas

      Kenapa sih di video kakak πŸ˜‚

    7. Xave Rius

      Kenapa follback nya di hapusin aku enggak akan subscribe dan like lagi di video fikridalu

    8. Bella Agustina

      Kk kok bisa gitu

      1. Bella Agustina

        Benerr

    9. Bintang Muhammad

      Diwan mana

    10. Donny Ferliansyah

      Itu ngapa lebay amat cuma gara2 berhenti di follback

      1. wafeeqa zaheera

        iya betul

    11. Ainunnurul Fallah

      Bang buat vlogs dong

    12. Ariya Vitra

      Bang rumah Abang di mana

    13. Arafa Revina

      Diiiiiii alay banget

    14. Romy Omy

      Tdi nya anak aq yg suka nonton diwan, lama dengerin jdi penasaran, eh akhirnya aq suka suka suka, wlopun udah g muda lgi πŸ˜‚,tpi sangat menghibur ,sukses buat adik kakak yg kompak

    15. jordan gaming X

      Kak folbak aku dong

    16. kawaii unicorn05

      wow

    17. siti khumaeroh

      aku suka video fikrifadluπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

    18. Chadel 33

      wkwkwk di un follow

    19. siti humairah channel

      buat prank dong

    20. ARIEF93 3

      Nih namanya orang yang gak mencintai followers nya pelit dah wkwkwkwk gak dah kan cuman akting

    21. ARIEF93 3

      Lebay amat ka

    22. ARIEF93 3

      Ini namanya taman bencana! Wkwkwkwk

    23. NaufalPlayz - More

      WoW Ada Indramayu

    24. Tari Roni

      Bang fikrifdlu rumah nya dimana kak diwan mana kak

    25. Evandra Ds

      Bang tinggal dimana?

    26. Bambang Budiarto

      Tinggal follback doank cuy...apa susahnya......hahaha tapi lucu

    27. Dela Afriliyanti

      Bagus banget ka fikri

    28. AL BARI Jhorif

      Bang yang banyak bikin vidionya mantap

    29. Oppo Klaten

      Bang kok diwan gak ada

    30. nadzira salma

      Istragamnya anehh Terimakasih udah di lope lope Walaupun gk sih

    31. keysha nur aisy

      Bang buat prank dong

    32. Atin Farid

      keren banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    33. Jessica adlyna

      Masa gk di followback pingsan,sebelum minta di followback baik" aja gk pingsan tuhhπŸ˜‚

    34. Raka Jambi

      Mantap😎😎

    35. Agil Pamungkas

      Kak kok Diwan nggk diajak si

    36. CVC gaming

      Kk fikri nakal hehehe

    37. CVC gaming

      Gemeteran kak fikri

    38. CVC gaming

      Yah folback

    39. CVC gaming

      Ok

    40. KHAISAR RAFAEL

      U

    41. NADYA RAMADHANY

      kasihan.....

    42. DRAGON wkwkwk

      Ni nomor aku 085885835349

    43. DRAGON wkwkwk

      Bang ini kan di bogor utara kapan kapan ke bogor selatan dong bang ke jalan lawanggintung atau gk ke sempur saya pengen liat si diwannya soalnya di lucu dan gemaas

    44. Thomas Aremania

      kak folow ig aku kak ig ku pengikut 76k

    45. Ananda Putra

      KA bikin video baru

    46. PT. Rexindo Ototeknik

      Kok boby putih bikin vidio bagus, gokil bikin prank diwan

    47. novia indah cahyani

      Mantappp

    48. Abhinaya Craft

      Ntaps bangπŸ‘

    49. custom cupu

      Kejamm

    50. Alexander Venafa

      Gue liat ini pake mata!!!