Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Pro Video

Pro Video

4 065 295 Ditonton0

    Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. dwi widiyoko

      Min... Kok ane kagak dimasukin??

    2. Titin Martini

      Yg penting halal bro

    3. Mahya Qirani

      Gk jadi artis juga alloh pasti kasih rizki yg penting berusaha, toh rizki bisa di dapat dari mana saja yg penting halal & barokah, yg terpenting rizki yg membawa keselamatan dunia akhirat, sabar yah,,,,

    4. Rizka Safitri

      Bang choki masih kok main di layar kaca.. Saya dari kalimantan selatan bang choki

    5. J&J play all day

      πŸ‘‹πŸ‘‹ Hey Hey !! πŸ˜„πŸ˜„ Nicely done πŸ‘πŸ‘ Thanks for sharing new friend ?? πŸ‘πŸ‘

    6. Islam ASWAJA

      paket balasan mendarat kawan ... semangat dan salam kompak

    7. Sastra Bayu

      Mklum biar bnyk yg like vdio nya n sscribe. Agak pea ne yg bwt vdio

    8. Gizqa hashifah ashary hashifah sahaya

      Halo teman itu bukan itu Somerton aku nonton

    9. Rohimah Rohimah

      Nisa sabyan

    10. BINTANG MAULUD

      jangan gitu broo sama aja abang pinah orang

    11. RONI KIYOSHI

      hidup seperti roda yg berputar kadang diatas kadang dibawah,dikala sukses gunakan uang itu untuk usaha yg lain karna disatu bidang usaha belum tentu orang akan sukses terus

    12. Gokilz Gokilz

      Gblk

    13. Gokilz Gokilz

      Itu pas main film

    14. hardi ono

      Gua blm pernah kaya... nanti pasti ada kaya.. amin...

    15. Setiawan jhody Setiawan

      Ahhaahha..yg posting vidio ini..hanya orang idiot..ga tau apa apa..dah menyimpul kan sendri..hmm sekolah dulu mancung

    16. Andhini Fristanti

      Kacau nih yg bikin cerita,,jelas jelas w nonton dia di tv jd tukang bakso,,sakit nih yg bikin kebanyakan makan miccin

    17. Fajrul Ebiet geade

      Woy orang kaya jangan sombong loe ayo kita doakan yg sombong ngece orang miskin sombong juga . Yg miskin jangan sombong semoga kaya amiin

    18. Jaja Winarja

      di indonesia itu gampang jadi akris tapi sayang ga pernah lama udah ga aneh mangkanya males gua ikutan cesting

    19. Sanmotovlog Channel

      Maknyak masih main di film si doel the movie

    20. Kurniawan Hendiana

      Istighfar πŸ‰πŸ“πŸ‡ astaghfirullahhalazdim πŸ“² πŸ€˜πŸ€™πŸ˜‚ kembali ke Allah SWT.

    21. wilujeng kamu

      mirip yg jadi mahesa di flm mak lampir ya

    22. Agus Wakhidin

      Klupun tidak jadi artis lagi semoga sukses di luaran sana. Buat ibu aminah semoga lekas sembuh.

    23. syaidah asyifah

      Masyallah cntikx

    24. Riyadi Ahmad

      Allah tidak akan menutup rejeki seorang hamba apabila dia selalu berusaha dan berdoa,selalu mendekatkan diri kepadaNya.

    25. Bintang F.P.G

      Wajar ada saatnya yang tua digantikan oleh yang muda

    26. Nyanyang Sobandi

      Admin koplak

    27. Neng Kece

      Yang bikin judul kurang ngopi

    28. pipi mimi21

      Karna emang terlalu belagu tu orang

    29. Ida Bgus Ag.suastikA

      Mantannya lucinta

    30. Rakha Zaki

      klo ngemis iya bisa di blang miris,,,hadehh

    31. Y two

      Gak miris miris bangat,malahan makin bagus kelihatannya dan makin nyata

    32. JAmBRong CRut

      Apanya yg miris sih , Jualan bakso kn pekerjaan yg mulia kali,yg penting kan halal .

    33. Muhamad Sahril

      Dasar tolol

    34. ach rofiqi

      Untung gue like

    35. Vatuz T2

      Lebay, choky sik terkena y, iku ngono sinetron.

    36. Wiji Sunarko

      Loh! yang miris apanya? jualan bakso emang salah...yang penting barokah..channelmu ada yang nggak beres..hehehe..

    37. MAZILO pin

      Semua pembisnis kok, apanya yg memprihatinkan

    38. Alin Maryani

      Itu mah kaya sinetron yg lagi dia mainkan di MNCTV Saya udah pernah liat tuh yg ceritanya dia jualan bakso tikus

    39. Miela Anggun

      yg bikin berita gk ad brita lain ya buat d britain..πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    40. Ria Loda cedes

      Choki itu msh main sinetron di ANTV

    41. Allen Andy

      Nyesel da lihat.....bukan memperhatinkan...tapi perlu diperhatikan..mreka buka bisnis bro ..olala..judule Jan....wkwkkw

    42. Mirfan Saifullah

      Vidio Ga manfaat anjir asal update '_'

    43. Ferry oktavian

      uuhh diana pungky... I love u

    44. Hamba Allah

      huh ketipu gua...dasar admin. coki jadi tukang baso cuma di film

    45. Raz Verra

      BANG COKY AK RAZ VERA AJAK MAIN SINETRON. DONK

    46. amin min

      musiknya enak masbro

    47. Ifa Arifin

      kalau bikin isu itu kok aneh..yg penting segala macam pekerjaan di bidang apapun yg penting halang..miris bagi yg megisukan tp bahagia yg menjalaninya

    48. Vbyann Youtube

      Itu thumbnail nya ngambil dari film azab anjay

    49. Rico Pahlevi

      Bukan masalah kariee ataupun pekerjaan. Namun yg jadinya krn mereka sejak masih eksis didunia film ataupun sinetron tak pandai bersyukur atas rejeki yg mereka dptkan. Sehingga disaat jasanya tak dipakai lg maka merekapun seakan seperti maaf org yg tak pernah jd artis. Pdhl kan pendapatan jd artis kan sngat lumayan besar dan knp gak ditabung sebgian