Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Pro Video

Pro Video

3 395 606 Ditonton0

    Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Deni Rait

      Ya mening jadi tukang bubur dari pada jadi artis brooo

    2. Aku Luckas

      Rengka gunung

    3. Mayang Aja

      Sering liat ditv kok

    4. Adi Suryanata

      Tak apa, yg penting halal bang ??!!

    5. LAVENDOS Yadi

      apa pun usahanya yang penting halal.

    6. Dhanur Pain

      Makanya kalau jadi artis jng kelamaan main di satu sinetron, di Indonesia , sinetron sampai 1000 episode kadang belum selesai/tamat , tapi kalau sudah nggak laku sinetronnya hilang nggak jelas, itulah membuat artis kita nggak berkembang, karena sudah terlalu fokus dengan satu peran, bukannya faktor umur , membuat mereka nggak laku, tapi faktor kelamaan bermain di satu judul sinetron, membuat mereka malas belajar untuk maju ke depan, terima kasih

    7. rastoni toni

      Semua ada masa nya ,,

    8. Dede Kurnia

      Gobok miris dimna nya yg bikin ini yg miriris kepoin orang Ken ken jadi petani tapi kebun dia Pemeran mak nyak di sidol ya jelas aj dia gak bersinar lagi orang udah tua jln aj dah gak bsa Pemeran jini oh jini jadi pengusha kosmetik mirisnya di lagi helo Diki candra bisnis properti hlo uang nya lebih bayak dari artis keles secra bisnis properi klo bikin youtube yg kreatif bro kgan kepoin kehidupan orang

    9. Ramdani Lestaluhu

      Haha gosip 😪😁

    10. Syam Winky

      Sekarang kebanyakan Artis yg terkenal Karna ke alay yanya

    11. Star Blue Offcial

      Ayo lah kawan2 subscri chamel kecill ku.

    12. didik ilham

      apanya sih enak jd artis

    13. Hermanto Afkar

      Mf y admin jgn suka membodohi publik...

    14. Berita Today

      Lihat aja dia skrg tiap hari live bigo

    15. CAH BANGLE

      Beritanya Gak mutu Gak usah disubsribe

    16. Thieywee

      Terus miris nya dimana njiiirrr, itu mereka pada punya usaha kok.

    17. HamHam Armayn

      Yng penting halal

    18. Police Line

      Rata-rata jadi pebisnis lu kata "miris"? Dan ketika Ken-Ken jadi petani lu bilang miris? Mana lebih miris, nasib gelandangan atau nasib mereka?

    19. Nova Pesek

      Jini emg cantik

    20. khalisya azma

      Diana pungky loh hengkang karna skrg pungusaha tajir,,,

    21. Slamet Sugiarto

      Kawan artis Juga manusia,sama,kadang di atas,kadang di bawah... jdi normal normal sja lah...rezeki itu di jemput..dari jalan mana sja.. yg penting halal ..berkah... Jadi kalau yg dulunya kaya jdi miskin..berarti Alloh adil...kasihan si Miskin..kan suatu saat pengin jadi kaya..hehehe.. Sambil liat sambil coment yo sedulurrrr

    22. Reno Apriliansa

      Mau dulu tenar, mau skrg jadi apa itu urusan mereka, la elu ngurusin orang lain belum tentu hidup Lu nanti lebih baik dari mereka, KEPO banget. di judul pake kata MIRIS lagi, yg miris itu yg suka ngurusin urusan orang lain.

    23. Yakub Hidayat

      ahh..nggak usah pusing Antara yang Artis..dan bukan artis.. Yang bukan Artis terus jatuh miskin pun banyak..

    24. Salma Pua

      Mending jadi ID-newsBERS gajinya berjuta2 kalo artis gajinya berjuta2 tapi g tentu 😉

    25. Gepheng Jr

      karna hidup itu kadang diatas kadang dibawah,roda kehidupan itu slalu berputar

    26. Rubby Cahyadi

      Gw jg udh tau ni gk bener :v

    27. Sontoloyo Sontoloyo

      Maka ny biarpun artis dan masih tenar harus punya usaha sampingan untuk masa depan

    28. alfian vandega gaming

      Nggak ada konten lain apa itu foto pas main ftv

    29. alfian vandega gaming

      Itu foto pas main ftv

    30. Masana Moon

      Pemain semi indonesia ( Lativi ) pada kmn min?

    31. ayuni kenes

      Biasa aza min..orang hidup kadang diatas kadang dibWah...😊😊

    32. Eno sutarno

      Dia jadi artis bigo live juga sekarang...

    33. Riski illahi. sasak tulen

      ini menyebab kan ..ke sombongan nya..

    34. Ana Maria

      Bukan memprihatinkan, itulah hidup saat diatas tidak berfoya2 spy saat berhenti dibidang artis, bisa aktif di bidang lain, semua juga spt itu gak ada yg abadi

    35. Michael Essy

      Alhamdulillah yg penting hallal

    36. Ancrus Makrus46

      Jangnlah menilai seseorang dari materi belajar untuk menghargai seseorang apapun itu profesinya itu akan lbh baik jika yang d lakukan itu baik

    37. Didic Arsyad

      Gabroolll tok ae isine awur2.an

    38. atika dewi

      Indonesia vs hongkong live bola.

    39. Risqi Arianto

      Disukurin aja masih pernah bisa menikmati hidup mewah walau sesaat... Yg susah dari lahir belum menikmati hidup mewah masih banyak diluar sana...

    40. Muhammad Anas

      Bullshit

    41. Rudi Bakato

      y Alhamdulillah

    42. Irahim Bjm

      Sedih

    43. Purnama Jaya

      memprihatinkan .. gimana . itu bisa buka bisnis properti sama kecantikan .. aneh

    44. Friska Alfajriyakh

      betul sampai masih eksis kok

    45. Lisa Rosiyana

      Kasian banget si Luuuu d rumah tv lu rusak ya, apa gk punya tv, klo bkin berita biar d tonton ya gk gni jg x org si choky dia msh Aktv, gue sering lyt dia muncul d tv tv sblah

    46. Sandra Kangen

      Walaupun gk artis lg sandra tetap pans terberat mue bang choky adriano mis you uncle

    47. Susi Susanti

      Beritany ga beermutu

    48. HADIYAT BACHTIAR

      Yang langgeng mah Raja dan Ratu dangdut walau banyak masalah tetap saja jadi idola

    49. Adji Panji Pamungkas Panji

      Setiap mnusia pasti ada msanya kdang kt di atas....