Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Pro Video

Pro Video

2 401 506 Ditonton0

    Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

    Dipublikasikan tanggal 12 hari yang lalu

    Komentar

    1. lxrd ijudin

      Jujur gw lebih suka sinetron kolosal kaya angling darma ama mak lampir di banding sinetron alay skarang

    2. Zhar Borneo

      mpok aminah moga cepat sembuh

    3. άδήάή Κ.Μ

      di mana letak memprijatikan-nya? 😂

    4. Rnhmediarto Merdiato

      Bisnis properti kok miris? Properti itu hasilnya bisa jauh lebih gede dari artis bro. Itu pintar namanya bukan miris.

    5. jurjis ayub

      Choky itu dalam film kampret

    6. Yati Winarsih

      Cara membuat stik kentang renyah

    7. Yuliana Sukses

      Bukannya yg lg jual bakso itu syuting bukan asli ya?

    8. Samsul Hadi

      Jangan menuduh orang sembarangan, itu pas waktu syuting , jangan2 yg menyebabkan gosip ini jualan nasi pecel di jalanan,

    9. Rian malik

      itu lagi main film woi

    10. Parta Agung

      Ati ati di rengkah gunung sama Sudawirat

    11. Eddy Sinatra

      Ahhh sue ketepu iklan lg

    12. Budi Wibowo

      Rika kenalan dong..kita kan sama2 tki ning singapur

    13. afarsya chenel

      Perasaan itumah kaya sinetron yang kemarin di tayangin

    14. Muhammad Arsyad

      Ini mah dia main sinetron jual baksoo 😂

    15. Wigiono H

      miskin atau kaya,yang penting HAPPY.ENJOY. gak strees...

    16. Zulfiqri Nasrudin

      Yang penting halal

    17. Rafly Al mahdi

      Krj apa aj yg penting halal

    18. Imam Wahyu

      Saat sedang Jaya dan brada di atas tabung dan siaih kan lh penghasilan mu saat kmu sdang brada di bwah tbungan it akn sngat brguna untuk naik ke atas lagi, itu pngalaman pribadi ku

    19. Wahid Susanto

      Hoacx

    20. LAILA LAILA

      Kasihan bude aminah, Moga cepat sembuh y bude 😢

    21. Erwin Setyawan

      kynya bnyak koq artis yg udah redup gak cm itu doank, biasalah hidup, roda berputar

    22. Ocis Ocis

      itu dia yg jualan bakso itu film aeu

    23. Ocis Ocis

      sok tau

    24. Ati Jayanti

      View nya bgus bngt 2jt tp sayang gada yg like.. Mirisss

    25. Xin huan Putu warok

      Krna artis indonesia telah di saingi artis" jebolan luar negri yaitu TKW😂😂😂😂

    26. Xin huan Putu warok

      Roda itu berputar brow...g cm di indonesia saja di taiwan para artis jd pedagang sayur...buka resto dan penjual online.. Jd artis jg melelahkan

    27. Budi jr

      Sudawirat

    28. siLVia shaLya

      Yang penting halal... jauh dr gosip

    29. Aufar Enji

      t

    30. Asepsalehhartono Salehhartono

      Yg jd tukang baso itumah hanya sinetron cuk aku pernah ngeliatnya

    31. Regi Yuda

      Jiiiing, masih mending lu punya motor sm buka usaha cuk, lo nyindir org ekonomi lemah?

    32. Hiras Pasaribu

      Gak semua memprihatinkan min.

    33. Garda Jihad

      Judulnya gak nyambung,

    34. Dodot kuro modified

      Sbnr nya it dri kita sndriii. Ktika kita bnyak job bnyak uang. Mnding uang di tabung. Atau buat usha. Jdi ktika job sepiii bisa ushaa. Tp bnyak jg artist ktika mreka di atass lupaa nnty klo pas di bwah gmn

    35. Dwi Rinawati

      Ngawur saja ! Diana Pungki Jinny oh Jinny dia makin sukses dgn bisnisnya ..

    36. Red Spot

      Jadi artis harus bs rangkap usaha lain, sewaktu2 gak dipake lagi, masih ada pegangan

    37. Rowen Edward

      Bagaikan melihat mantan lu menderita wkwkwk ... orang emang seneng nya liat pas orang lain menderita

    38. Beach Boy's

      Canel sok tauu

    39. Endy Setiabudi

      itu jualan bakso bkn dkehidupan nyata,,itu dFilm indosiar...,,

    40. Vicky jurig

      Hahhaha,,,adminnya bikin berita yang bener donk,,,gak takut dosa ente,,,

    41. dintri svc22

      Namanya bkn memprihatinkan bisnis salon kecantikan juga property y masih keren kirainn jdi tukang becakk.. Wkwkw dasar ni yg bikin berita jijayy

    42. Hasta Praditya

      Inilah roda kehidupan Kadang di atas Kadang di bawah Maka dari itu persiapkan diri untuk menerima semuanya

    43. andy m192

      Kalo aku jadi mereka selagi banyak uang mending beli tanah bnyak2....

    44. Valentz Valentino

      kapoookkkkk,,pas jaya sombong,,,gampernah sedekah,,,josss

    45. The COKIZ black

      Bikin judul yg bener ya pak id-news.com/online/video-lYDd6CxuByE.html Ni baru bener

    46. gory

      pelajaran apa yg bisa diambil : 1.ketika banyak uang atau berjaya buat amplop uang dingin tabungkan dan belanjakan jd aset/investasi yg jd income. 2.jgn lupa bayar zakatnya yg 2.5% dan banyak2 bersukur 3. melek investasi, gunakan prinsip kehati-hatian dan management resiko

    47. Ricky as

      lalu kenapa kok dibilang miris? hmm

    48. Y Ambarwanto

      Jinny oh jinny 😘

    49. Aditya Wildan

      Soni wakwaw manas