Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Pro Video

Pro Video

4 721 548 Ditonton0

    Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

    Dipublikasikan tanggal 6 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Beni Koo

      Hidup seperti roda berputar.yg lebih tragis ya seperti olga dan jupe.makanya kita kalau diatas jangan sok dan sombong.

    2. Erni Erni

      Gag jellas...

    3. NiRus Chanel

      Roda itu berputar

    4. Wulan Azahra

      Biasa aja kali ya...pekerjaan apa saja yg penting halal..dari pada main flm yg suka peluk2 yg bukan muhrim trus di bayar duitnya gk tau ya halal apa gk.

    5. Suhesi Hesi

      Jadi arti ataupun apa saja tetap harus bisa berdikari....supaya tetap ada pendapatan..karena artis juga sebuah kerja. Apalagi dunia artis Di sini seperti bunga ceoat layu dan terpinggirkan.

    6. Novjrg Nov

      Yg penting halal...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    7. Yuninda Ninda

      Gak mungkin itu cuma main FILM doang broo

    8. Indahnurfadilah 235

      Knalin skrng menjabat sbagai sutradara, nanti kalo w jadi persiden semua orng indonesia mau w jadin artis semua,artis kmr semua

    9. Queen phin

      diana pungky idolaku sedari kecil

    10. shandy hp

      Ya nggak papa..rzeki udah ada yg ngatur

    11. Gita lovers

      choki sering live di bigo, bukan sering lagi tapi tiap waktu, dia baik2 ajah

    12. Daidi Saputra

      Choky (Syudawirat) sy suka gayamu dg ajian RENGKAH GUNUNGNYA di film angling darma....mantullll...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    13. Ruri Ruri

      Ho Ax

    14. Jintar Aritonang

      Knapa bang

    15. Cucun Mansyur

      Yg penting halal

    16. Bambang Triadi

      semua ada masanya, jika Allah telah meng-usaikan, kita mau bilang apa 😒

    17. Buk Ikah Ikah

      Mmg d media beritanya gk smua bner kseluruhanya, kta jngn percya bgtu aja,kdang suka d tmbh2in yg yg se, akan2 kyak ngeri bneran hdupnya, pdhl gk bgtu kbneranya, biasanya klo artis d smping begelut d dunia hburan dia jg punya bisnis lain, jdi gk kwatir klo gk ada jop lgi...btul?

    18. WEDE SAYUR

      subscribe chenal aku bosku..yu semuanya

    19. GEMBEL ELIET

      Makanya klu lg byk duit di investasi barang yg bisa yg bakalan naik hrganya bukan beli kain dan besi yg harga milyaran tapi gk naik" dan ada hasil juga gk.....belikn kebun karet / sawit.

    20. Susi Alawiyah

      Diana teman saya smp itu asli

    21. Hafshah Shalihah

      Jdi pemain bigo nih

    22. Fauzi Saputra

      Admint koplak

    23. Abda Sompla'x

      Bacot🌈

    24. Wildan Syaputra

      Mas ken ken josht penger mar ku wiro sableng salam mas dari psht 1922

    25. Roy A Se

      Hadew ga mutu blas

    26. Diki Setiawan

      Brita hoaxk

    27. Zaki Ajieb

      Jgn di liat gambar nya, di baca tu teks nyaaa....

    28. Apri Vannheart

      buat apa harta melimpah, kalau tak berkah. susah asal senang

    29. Ega Ardiantama

      Miris tuh otak miminnya wkwkwk

    30. Tasya Family

      Dn sudh di langgn ya Mantul blk ya...

    31. Tasya Family

      Nyimk tuntas vidio nya..

    32. Fabian 93

      Tu lh bukti d'dunia gk ada yg abadi, smuax psti akn brahir pda wktunya,

    33. Iva channel

      bukan memprihatinkan klo bisnis halal, bagus tu. top

    34. Risdah F04

      Rindu sama pemain sinetron yg d indosiar dulu 😊dulu filmnya bikin terhibur banget

    35. Intan Purwitasari

      Yang penting halal kerjanya semangat ya buat mereka semuaπŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

      1. Berlin Kariu

        Hom e

    36. Lentera Iman Channel

      Nice...sukses sll.mampir y sobπŸ€—πŸ˜˜

    37. Remaja Panjatan

      ohh yeeehh

    38. Pocary Sweat

      Sukses dan sehat selalu buat smua ... salam ARSY SEVENNINE

    39. teguh santoso

      Dari artis sinetron menjadi petani, pedagang dan usaha apapun kok di bilang miris, Justru itu hebat. Lebih mulia petani dan pedagang daripada artis sinetron alay.

    40. Yudha pratama

      Itu lagi maen sinetron dodoll

    41. Andi Muchrom

      BODO AMATTT....

    42. Gunno Channel

      Hadir... Simak tuntas... Datang balik ya kakak

    43. Donglas Marbun

      Yg jelas dia ngebuktiin dan tidak pernah maksain buat jd artis , πŸ‘

    44. Yosafat Resnav

      Zaman dulu sama sekarang kemungkinan bed kali ya bayaranny

    45. My Name Is Mamad

      Yang mosting ini bodok orang seakan2 hidupnya aja paling mulia,apa pun itu yang penting halal jangan pandang orang sebelah mata,di mata tuhan kamu lah orang yang paling hina seakan2 kamu lah yang paling mulia

    46. bus mania

      artis jaman dulu di gantikan sma artis alay yg suka pamer harta dan ngga mndidik miris indonesia pnya artis suka nya pamer kaya dan pamer tubuh cuih najis mnding nonton youtube

    47. Aleto Mujib Noor Hamsyah

      ini mah you tuber nakal

    48. David Persija

      itu bisnis hanya di film

    49. Mahato Dinesh

      Subbahanallah yah itu lah sifat asli manusia sebenarnya jadi jangan pernah ada kesombongan di dalam kehidupan manusia di ibaratkan roda2 berputar yng kya jadi miskin dan yang miskin jadi kaya yang dulunya cantik dan tampan sekarang bole jadi berubah itu itu lah sebenarnya manusia ta bisa boleh buat apa pun kalau sudah mejadi ada di bawah jadi apa pun resikonya apa yng terjadi yang masih ada di dalam kehidupan apapun bentuknya mau tidak mau ya kita harus menerima takdir dan suratan hidup dari sang maha penciptanya walau pun kerja apa saja yng penting halal dn barrokah rizki yng kita cari amiien yrbl almn smoga tabah dn sabar semangat menyabung hidup dan jngan sombongkan diri dan perbanyak istikhfar mendekatkan diri kpada sang penciptanya.

    50. abankdhemit berkelana

      Choki idola gue bgt pda zamanya msh scolah sampai skrg

    51. Rudi Yanto

      Ken ken (wiro sableng) walaupun Jdi petani yg penting halal...klo ladangdan bnyak jg pun makmur hidup

    52. Angga Bagastya

      Admin bangsat..berita ga mutu

      1. Kucing No limit

        lu nape cok

    53. Kukuh Feri

      Ini lah kehidupan kadang di atas kadang di bawah

    54. Avril lavigne Lavigne

      Gak jelas ni gosip nya .orang sering syuting ko..

    55. pemburu kimcil

      Hey tayo

    56. lintasan 99

      Sus back

    57. Sanah Fauziah

      ituh mah dia lagi main sinetron jadi tukang baso

    58. Noel Stranger

      Apapun pekerjaan yg penting indomie seleraku.....

    59. Abi best

      Sialan, gw mau komen ngelawak ga dapet2 ide.. Nulis hapus nulis hapus..

    60. Gte Vengeance

      Ga usah asal upload berita lu min asal aja..gua sleding kepala lu sni biar sadar

    61. Muhammad Ridwan

      Musicnya enak, apa ya judulnya

    62. Rio Eka putra

      hadir dan nyimak

    63. Yagi Banglades oye

      diana pungky masih kaya dia punya salon dan bisnis kismetik dan alat kecantikan

    64. Heri Roswati

      kalo aminah , dah tua.wajar kalo ga maen lagi si. lah kalo kenken, baru maen di wiro sableng doang, belom ngetop dia.

    65. Sudianto Sigiro

      Semua makhluk hidup yg ada di Dunia ini ada masanya gan,, kdg di bawah kdg di atas,, gak selamanya berjalan mulus & datar2 aja,, pasti ada saatnya untuk org2 melalui tahap-tahap itu,, lgian gaada yg salah dgn pekerjaan mreka selagi itu halal & gak ngerugiin mereka/org2,, hahahaπŸ˜‚πŸ˜‹ lgian kk Choki jual bakso cma peran di salah 1 FTV di salah 1 Televisi SwastaπŸ˜‡πŸ‘πŸ™

    66. Erni Kurnia

      Usaha itu gk mslh yg tdiny artis jd tkg bakso atau supir atau kuli bngunan.. dripd tdiny pngaguran trs jd copet prmbok bunuh org itu yg slh..

    67. Nova Dimas Nuryahya

      HiLih org susah jg mlh lbh parah karirnya dn gk lebay

    68. Abdul Malik

      Hahaaha.... Itu filem diwaktu choky jual bakso, terus kalau gak salah admin juga beli baksonya choky dan skrg choky main lagi tuh di filem ARJUNA sama Rico..

    69. Syaqilla Azhari

      Min tong ngosip wae dosa

    70. Raimond 73

      mereka menjadi kere karan sewaktu mereka menjadi seorang bintang tidak mikir masa depan. hanyak mikir saat itu saja. sehingga uang nya habua begitu saja tampa mikir untuk buka usaha sebelum bangkrut

    71. nando estra

      Ken Ken masih eksis woi, kmrn2 kan abis reunian

    72. Ridho Alfarid

      Gpp yg penting halal dan tidak menghalalksn segala cara agar hidup glamor

    73. Benthard Ezer

      Itulah jd artis resikonya d saat sudah redup job sepi. Mkny saat jaya harus menabung dan buka usaha. Supaya pmasukan stabil.hrsny artis pikir jangka panjang selama msh sehat. Syukur2 punya talenta lebih bisa survive. Dbnding hany pny 1 talenta

    74. Tari 123

      Ruben klo klo sudah tidak di pakai masih ada tabungan

    75. Tari 123

      Iya makanya klo lagi laris nabung mcm zaskia gotik ayu ting2

    76. Pamuji Santosa

      Kok miris..biasa aja kali.itulah hidup..cobaan yg harus dilalui..

    77. banyu bening

      duh vidio ngapusi

    78. wawas alfidiansyah

      Berita koplak, itu kn jualan bakso dlm cerita hidayah diindosiar.

    79. Valen Tyo

      Diana Pungky mjd seorang pengusaha yg sukses, bahkan saat dia ditawari main Jiny oh Jiny terbaru dia menolak krn kesibukannya, kog judulnya bilang miriss ya...?

    80. Surya Edhi

      Mangkal dimana sih jualan baksonya.... gw mau beli buat arisan RT.

    81. dwi widiyoko

      Min... Kok ane kagak dimasukin??

    82. Titin Martini

      Yg penting halal bro

    83. Mahya Qirani

      Gk jadi artis juga alloh pasti kasih rizki yg penting berusaha, toh rizki bisa di dapat dari mana saja yg penting halal & barokah, yg terpenting rizki yg membawa keselamatan dunia akhirat, sabar yah,,,,

    84. Rizka Safitri

      Bang choki masih kok main di layar kaca.. Saya dari kalimantan selatan bang choki

    85. J&J play all day

      πŸ‘‹πŸ‘‹ Hey Hey !! πŸ˜„πŸ˜„ Nicely done πŸ‘πŸ‘ Thanks for sharing new friend ?? πŸ‘πŸ‘

    86. Eksperimen CERDAS

      paket balasan mendarat kawan ... semangat dan salam kompak

    87. Sastra Bayu

      Mklum biar bnyk yg like vdio nya n sscribe. Agak pea ne yg bwt vdio

    88. Gizqa hashifah ashary hashifah sahaya

      Halo teman itu bukan itu Somerton aku nonton

    89. Rohimah Rohimah

      Nisa sabyan

    90. BINTANG MAULUD

      jangan gitu broo sama aja abang pinah orang

    91. RONI KIYOSHI

      hidup seperti roda yg berputar kadang diatas kadang dibawah,dikala sukses gunakan uang itu untuk usaha yg lain karna disatu bidang usaha belum tentu orang akan sukses terus

    92. Gokilz Gokilz

      Gblk

    93. Gokilz Gokilz

      Itu pas main film

    94. hardi ono

      Gua blm pernah kaya... nanti pasti ada kaya.. amin...

    95. Setiawan jhody ugly

      Ahhaahha..yg posting vidio ini..hanya orang idiot..ga tau apa apa..dah menyimpul kan sendri..hmm sekolah dulu mancung

    96. Andhini Fristanti

      Kacau nih yg bikin cerita,,jelas jelas w nonton dia di tv jd tukang bakso,,sakit nih yg bikin kebanyakan makan miccin

    97. Fajrul Ebiet geade

      Woy orang kaya jangan sombong loe ayo kita doakan yg sombong ngece orang miskin sombong juga . Yg miskin jangan sombong semoga kaya amiin

    98. Jaja Winarja

      di indonesia itu gampang jadi akris tapi sayang ga pernah lama udah ga aneh mangkanya males gua ikutan cesting

    99. Sanmotovlog Channel

      Maknyak masih main di film si doel the movie