MUKBANG SUKIYAKI MURAH ENAK PORSI 1 RT!!! Feat. MGDALENAF

Kevin Hendrawan

Kevin Hendrawan

340 890 Ditonton149

    Kali ini kita makan SUKIYAKI di tempat yang tersembunyi! Dan ini adalah HIDDEN GEM di Jakarta Pusat! Enak dan Murah banget!!!
    IG: ykhendrawan
    MGDALENAF : id-news.com/chl/UCraCjR5btmMFGdb3EtBMM1Q
    Lokasi : SteamBoat Sukiyaki Barbeque
    Jalan Purwodadi No. 44 ( Gang Depan Stasiun Dukuh Atas)
    Buka Mulai jam 6 Sore.
    Nomor WA : 081808849886
    #Mukbang #mukbangsukiyaki #makanbanyak #mgdalenaf #makananjepang #japanesefood

    Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Komentar

    1. Oktri Winarsih

      Itu stasiun sudirman yah ka bukan stasiun dukuh atas 😊😊

    2. Pugi Ardianova

      Dulu sering banget makan sukiyaki ini tp semenjak tempatnya pindah kedalam ga pernah lagi... soalnya ga ada tempat parkir buat mobil, kec naik motor msh enk parkirnya...recomended bgt nih..

    3. Kathleen Suryadinata

      Btw itu bukan stasiun dukuh atas. Tp stasiun sudirman... fyi ajah

    4. monica gabriela

      Kayak canggung nih. Mungkin ada rasa he he he

    5. Admin Twins Of Hijab

      kok cocok sih

    6. Fendy Nur priyadi Priyadi

      Istri idaman

    7. Hermansyah Wijaya

      Komentr gw bg. Cewenya lucu. Trs gw suka..

    8. radhikal Yudis

      Puting pentil mgdalenaf keliatan

    9. Galuh Pramesti

      👻👻👻

    10. Muhammad Shofik

      Koq cocok ya kalian..di magadalenaf canggung dia haha

    11. Ahyani yani

      kita colek

    12. Miftah Arif

      Poni nya gak nahan

    13. Eka Puspita Sari

      cocok Pak Eko.....lanjut ke Altar yaaaa......

    14. MatchaCha Cute

      Waaa waaaaa ko bengong gitu liat sambel hahaa..ekspresi nya bikin ketawa

    15. Rahmad Jarkasie

      Bukannya kevin g makan daging

    16. iburliyan

      Kok nyengir" sendiri yaa gua liat mrk hahaha

    17. fitri fuji

      no hp ya ga di sebutin ka biar kita bisa nyobain

    18. Fajar Kusumajati

      Hot bgt negara cwe, asli bray..

    19. Kyo mibu

      Masukkkk pak eko

    20. Maya Amelia

      Colab sama ria sw dong kak

    21. Charlos Manuk

      Jadian jadian jadiann......

    22. Widiani Amanda

      Collab sama riaa sw donggg!!!!

    23. Benny wardana

      ciaaaaaaa

    24. A reez

      Auto rame dah itu tempat wkwk

    25. edward PDG

      Kak kevin kayanya agak canggung Dan formal ya setiap ngomong, ada feel beda ya kak. Cocok kok

    26. Dewi Palupi

      Lebih tertarik komenin kalian berdua, daripada komenin makanannya😁 Klop lah kalian berdua, cocokkkkkk..setuju banget kalau kalian jadian😁😁😁

    27. Ribka Hutauruk

      Stasiun dukuh atas apa stasiun sudirman Kevin?

    28. tyas noritha

      Deket kostan aq ini

    29. Sera Mj

      kangen banget sama makanan ini, suka sama shukiyaki, udangnya gede, dagingnya potongannya ga pelit+dapet telor gratis, dulu sering makan ini, sebelum tokonya yg di pinggiran st. dukuh atas ke gusur tahun 2012/ 2013, sejak dia pindah ke rmh, ga tau pindah kemana... harus kesana lagi..😉😉

    30. yuan Uan

      Cocok banget

    31. zoe java

      Liatin sambil mkn nasi uduk serasa ikut mkn di situ tks ia bro....😄

    32. Yusra Nanda

      Halal ga?

      1. Alvin Surya Saputra

        Nonton sampe abis mas... Adehhh

    33. Faisal Bafitri

      Klo vegetables bgm nih

    34. Lady Di

      Bct bgt dah yang komen colab kolab kolep elah

    35. khasya hs

      Eaaa yg penting kamu bahagia anzaay

    36. agataaindah

      collab w/ ria sw on the list niiy

    37. judge bao

      Diam diam ko kevin sering liatin si magda yah wkwkwkw

    38. Lisa Parapat

      Kalian cocok bgt deh...sukses buat vlog kalian🤗🤗

    39. Linda Lestari M

      Ko kevin : "gapapa, asal kan kau bahagia"

    40. anggi putri

      ko collab sama ria sw

    41. yuni kartika

      Kata ko kevin " gpp yg penting kamu bahagia" meleleh deh klo cew dnger bgtuan haha..

    42. ade novia

      Wajahnya miripppp.. cocokk

    43. Bodo Amat

      Cocok bgt koh

    44. Aldo Rivaldo

      Ganteng bgt gemes

    45. jonathan steven christopher

      11:45 ada suara cicaknya, berarti beneran enak nih😁

    46. Naufal Zaindyfulloh

      cocok tuch xan berdua ciyeee😅😅

    47. Dede Tian

      Sma ria sw plis

    48. Sastra Abi

      Yang penting kamu bahagia, cocok banget lu koh

    49. Ganjar Fikri

      Ko cocok ya?

    50. Syafanty Ramadhana

      Kok cocok ya kalian😍