MUKBANG SUKIYAKI MURAH ENAK PORSI 1 RT!!! Feat. MGDALENAF

Kevin Hendrawan

Kevin Hendrawan

702 781 Ditonton301

    Kali ini kita makan SUKIYAKI di tempat yang tersembunyi! Dan ini adalah HIDDEN GEM di Jakarta Pusat! Enak dan Murah banget!!!
    IG: ykhendrawan
    MGDALENAF : id-news.com/chl/UCraCjR5btmMFGdb3EtBMM1Q
    Lokasi : SteamBoat Sukiyaki Barbeque
    Jalan Purwodadi No. 44 ( Gang Depan Stasiun Dukuh Atas)
    Buka Mulai jam 6 Sore.
    Nomor WA : 081808849886
    #Mukbang #mukbangsukiyaki #makanbanyak #mgdalenaf #makananjepang #japanesefood

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Yukidaru momon

      Ini si Kevin mukanya kok mirip gw ya zzzzzz

    2. Zero Hero

      Wah harus nyoba

    3. Lutvia April

      kok kayaknya agak gak cocok pake efek bokkeh, jadinya kyk burem bgt, agak sedikit pusing nontonnya. trs kyk yg tadi mau nunjukin stasiun dukuh atas jd burem buangettt huhu

    4. Astrifuji Lestari

      Dan setelah gw nonton ini gw ngidam bgt ini

    5. Reza Januar

      Mas kepin kalo makan banyak lagi ajakin anak anak jalanan makan pasti seru

    6. salsa saaa

      Aslee beneran kak cocok batt dah kalian

    7. Cornelia Chs

      Ko sumpah yaa lo tambah ganteng !!!!

    8. Device Bear

      Auto focusπŸ˜‚

    9. METI IRES

      Sukiyaki kaki lima, Dulu di Jln. Kendal tp semenjak direlokasi jd drmh, duh jd kangen makan disitu, santoo siapin dong otw nih malam kesna!!!

    10. Ikhsaman 229

      Kok cocok yah wkwkwkw

    11. agung setiawan

      Cocok☺

    12. petra julianabella

      Ka duet sm ka madga lg ka..

    13. AGIL SATRIA

      Saran. Makanannya bisa lebih di liatin. Biar bah ngiler yg nonton! Hehe

    14. adrian chip

      Kok ga kenyang2 ya mag.. mantep deh

    15. Suci Febyanthi

      Alamatnya dmn ya?pngn coba k situ donk..info alamat ya.thanks

    16. Mariana Lim

      ko kevin xlo collab am cewe mau itu ria sw,ria ricis,magda dll pastii di jodoh'n bilang nyaa cocok ya ccok ya 😁 jdi pngen collab juga biar dibilang ccok πŸ˜‚( ccok jdi dde mksdnya )

    17. Wisanggeni Susanto

      Gue nonton sambil nyemil spageti, berasa Italia aroma jepang

    18. Novie Fauziah

      Itu stasiun Sudirman mas. Saya sering kesitu πŸ˜„

    19. Nur Akhyar Almabruri

      Kak Kevin sama kak Magda cocok bgtπŸ˜…πŸ‘

    20. Susiana Wulansari

      MAu dong alamatnya di mana tuh mknnya

    21. Yericho's Aldi's

      Cocok bang

    22. Evelyn Cynthia

      Segera Kunjungi Website Kami hanya di www.Agenpokerjp(.)com dan menangkan hadiah Jutaan Rupiah hingga mencapai 30 Juta ! Caranya mudah sekali silahkan daftar terlebih dahulu , terus deposit minimal 10 ribu dan anda bisa langsung memainkannya Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di Whatsapp 082114494714 , dengan senang hati kami akan membantu anda ^^

    23. Aldo Adela

      Brapa an nih harganya ?

    24. Devi Oktavia

      ciye yang penting km bahagia πŸ˜„

    25. Gibran Kaylendra

      Bang Kevin colab dong sama bang tanboy kun sama kak Magdalenaf dan kak ria sw Samyang challenge ya? Yg samyang mala 1 orang 3 bungkus samyang πŸ‘Œitu pun kalo bang Kevin sempet

    26. Ezter Lorenza

      Ka klo lngsng dteng k restoran itu tnpa d booking bisa gk? Klo gk bisa blh aku mnta no wa restorannya

    27. trisha zahra

      Tolong info nama resto dan no WA na, beserta menu dan harga per porsi na. Trima kasih

    28. Aditya Raka Hardianto

      cantumin harga bta dong

    29. ghoul koma

      Kaya gaada tempat lain

    30. Gopel Channel

      Ciyeeeeeeee mungkin jodoh wkwk

    31. Edody 123

      Cocok banget gua dukung bang.. Cantik ama ganteng pas udah

    32. Ayu Rizki

      Sumpaaah magda beda banget, kaleeem bgt kaya bukan magda wey wkwkwkkw

    33. srikandii n

      Laperlaperdah

    34. Galih Pengesti

      Ciri khas video collab kevin hendrawan: takjub liat partnernya makan cabe, makan banyak, dll. Wkwk

    35. EKSOTIKA NUSANTARA Jeanita

      16:32 manis banget

    36. elyana nugraheni

      Ada aroma salah tingkah haha

    37. yoggi gusman

      Pake kamera apa bro?

    38. safira c

      Kok gw liatnya mereka berdua kaya malu* gitu wkw

    39. Farrel Haikal

      06:24 | Kevin : "gpp yg penting kamu bahagia" magda w bangke >:(

    40. Jefri Lav

      Bang bikin video dong abis mukbang berak berapa kilo πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    41. Andi Sultan

      13:40 kak kevin mukanya gitu amatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    42. ZAINUDIN IGIRISA

      Kog gua yg malu2 yaa nontonnya..kayak lagi nonton 2 org ngedate

    43. We Wanda

      kaya lg pedekate gitu ya... sweet bgt hihi

    44. Isa Marish

      mending lenaf kalau mau makan2 gak usah bawa2 tas kayak mau sekolahπŸ˜‚

    45. Megafusfita Syari

      Jadi mayu mayu liatnya akoh hehehe

    46. capruks

      apa cuma gw yang mikiri disini, stasiun dukuh atas itu di sebelah mana? wkkwkw

    47. otat otat

      Suasana mendukung

    48. otat otat

      Kayak daging biasa

    49. Hafizh Nia

      ko aku jadi baper ya liat kaxan ber2,,semoga aja mddalenaf sama kevin jadian,,😊

    50. Bellaire 189

      Collab ama kak ria sw