MUKBANG SUKIYAKI MURAH ENAK PORSI 1 RT!!! Feat. MGDALENAF

Kevin Hendrawan

Kevin Hendrawan

491 263 Ditonton195

    Kali ini kita makan SUKIYAKI di tempat yang tersembunyi! Dan ini adalah HIDDEN GEM di Jakarta Pusat! Enak dan Murah banget!!!
    IG: ykhendrawan
    MGDALENAF : id-news.com/chl/UCraCjR5btmMFGdb3EtBMM1Q
    Lokasi : SteamBoat Sukiyaki Barbeque
    Jalan Purwodadi No. 44 ( Gang Depan Stasiun Dukuh Atas)
    Buka Mulai jam 6 Sore.
    Nomor WA : 081808849886
    #Mukbang #mukbangsukiyaki #makanbanyak #mgdalenaf #makananjepang #japanesefood

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Elma Riksa BP

      Mereka mirip ga sih????

    2. Sie Simple

      Duh kamerkaan...yg harusnya enak jadi keliatan eneg..

    3. Aminah Hidayati Dwi Putri

      Stasiun sudirman kali....hhhh

    4. Hadya Hani

      Cieeeee... Bau2 ny ada yg mulai tumbuh.. Mbak magda.. Saya seneng bgt liat video2 ny

    5. yazid najuwan

      cocooook jadiaaan

    6. Desi Nisary

      1:24 ko baper ya liatnya๐Ÿ˜‚

    7. UKY SYAH_REZA

      Aduh.. Enak banget dah. Ampe ngiler nih

    8. Christia Anggun

      Gppa yg penting kamu bahagiaa dongggg ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

    9. Maria Christina

      Nonton vlog ini ga bosen".. soalnya kalian cocok abis ๐Ÿ˜†

    10. Tutorial Android

      Lezaat kalii..

    11. Dwi Nur Rizky Ariyanti

      kece sekali kualitas video nya๐Ÿ‘Œ

    12. Muhammad Juliano

      Ini gw liat ny kyk yg pnya channel ny Si MGDALENAF soal ny dia yg sering ngomong pas ngreview,wkkwkwkwkw

    13. Bileam Jahja

      Kaya cocok nih ... dijodohin ... sama2 jaim and curi2 pandang ... ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    14. rantika nugraha

      Couple golas si ini ๐Ÿ˜

    15. Shelvi

      Kok kevin lucu banget si setiap sama magda

    16. Andan Project

      WAH PARAH LU BARA

    17. zahwa aliya

      Sumpah gua salfok sama kak kevin nya itu loh muka nya kyk datar tapi gemes gtu gmna sih yaAllah meleleh

    18. Teuku Firman

      Coba deh ngvlog d racha suki n bbq sarinah thamrin

    19. Diah Anisa Muhajjanah

      Collab nya canggung ya kak ๐Ÿ˜

    20. S S

      SUMPAH MEREKA BERDUA COCOK BANGEEEET

    21. nair niar

      Langsung suka deh sama "calonpasangan" ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    22. Yosafat Himura

      Aq rasa kali ini kok mgdlena nya beda ya, jadi kyk halus bgt baik ngomongnya ato gestur tubuhnya ya. Hehehehehe Kyknya ada something... Wkwkwkwk....

    23. Kesya Widya

      Dia yang diliatin ko kevin tp gue yg degยฒan anjir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    24. Netty Yunia

      Dari pemilihan kata aja... terasa hawa pdkt nya... ๐Ÿ‘ฉughhh bisa liat nih perbedaan aku sama ka kevin aku penuh seafood dan daging ka kevin sayur sayuran... ๐Ÿ‘จ gpp asalkan kau bahagia... klo dibuat Ftv kira kira judul nya apa yah?? ๐Ÿค”

    25. Dewo Diha

      ko kevin jadian aja sama ka mgdalenaf cocok tau

    26. Good Design

      kasian cameraman nya, momen kali ini serasa jadi obat nyamuk

    27. Agung Wibowo

      Dua dua nya Sama2 kalem = cocok...๐Ÿ‘

    28. Ragil Afriansyah

      ini sih ngevlog sambil ngedate..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    29. Melia Susana

      serasi banget cuy

    30. Achmad Syahroni

      Tangan yg berharap bergenggaman๐Ÿ˜†

    31. Rio Augusto Gunawan

      lihat makanan sebanyak itu... serem

    32. Jack Geebora

      #tanboykunbisahabisinsemuanya klo ada tanboy kun:v

    33. Patrick Wang23

      "COCOK" koh.... hahaha

    34. Monalisa Surbakti

      Kak Kevin kenapa nggak makan seafood ?

    35. ko eggers

      Udah dijadiin aja.

    36. Jj Rahmawati

      Abis brp tu ko b2

    37. Gregorius Rafael

      Mamtap youtuber sejoli nih cucok

    38. Han Purnomo

      Magdalena cantik...sippp dah

    39. Paulina J.R.

      Itu harus appointment dulu 1 hari sebelumnya kalo mau dateng ya? Ngga bisa langsung dateng?

    40. bayu tenor

      Masih suka akward gitu ya.. Hahaha

    41. Mira dwi Hemirna

      Stasiun Dukuh Atas apa Stasiun Sudirman koh? Adanya Halte Busway Dukuh Atas, Stasiun Sudirman,Stasiun BNI, nah ini baru denger ada Stasiun Dukuh atas . Pls correct me if I'm wrong

    42. duma pjt

      Cocok banget kak kevin sm kak mgdalena โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    43. JM linkey BLQS

      cewe kelakuannya kaya gituu ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜จ

    44. Anggi Larasati Baskara

      "COCOK PAK EKOOO" - Netizen

    45. ko maruko

      W 7 tahun kerja di sekitaran dukuh atas ga tau ada tmpt ini w yakin tmn w jg ga da yg tau

    46. Yohana Afrita Butar Butar

      sebelum pesan makanan sebanyak itu coba ingat saudara-saudara kita yang mau makan aja maasih sulit :*

      1. Yohana Afrita Butar Butar

        Sebandingkah dengan : Gw yang ngetik, gw yang komen, kok lu yang ribet banget sih...?

      2. Rohmat Subekti

        Dia yg bayar dan itupun diabisin, kok lu yang ribet banget sih...

    47. Dinda Septiyani

      Ka magda sama ka kevin cocok bangett

    48. Receh channel

      Gue yakin si bara ngasih kesempatan buat mereka berduaan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      1. Nada Nadia Ulfah

        setuju wkwkwk

    49. Linda Tampubolon

      Makan nya bikin ngiler plus baper ๐Ÿ˜‚ sering2lah colab berdua biar makin baper ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    50. Dwi Prhtn

      collab sama ria sw dong