NAIK P!TAM..! TAK BERANI MASUK JOKOWI SK4TMAT KAPOLRI & PANGLIMA SOAL KEAM4NAN DI PAPUA

846 408 Ditonton852

    jokowi ayah papua jokowi terbaru jokowi di sorong jokowi terbaru di papua jokowi di jayapura jokowi blusukan jokowi hari ini jokowi di papua hari ini jokowi bangun papua trans papua infrastruktur jokowi di papua.
    id-news.com/online/video-vkfpIZhnqkM.html
    ==================================
    Bagaimana Tanggapan Anda tentang Video tersebut diatas? Berikan Komentar Anda yang Sopan (kata-kata k4sar akan otomatis di remove). Perhatikan Penulisan & Tanda baca Komentar Anda, Jangan buat hastag atau l!nk karena dianggap sp4m. Terima Kasih.

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. Dolphin GAMING

      Bapak jokowi ini Yang Menjadi inspirasi saya, karna setiap orang direndahkan pun kita tetap tersenyum, goodluck pak

    2. didik arto70

      Hanya presiden jokowi yg begini dan berani .maju terus wong agung.

    3. Arjud Edy

      Jokowi emang presidennya orang papua....tapi kurang dari setengah presiden orang jawa....jok minta dukungan orang papua aja

    4. Andreas Kurniawan

      Urusan keamanan itu urusan mu ( Polri dan TNI ) , kemudian urusan janji2 kenaikan gaji yg hingga hampir 4 tahun tdk naik, dan janji tunjangan kinerja 70% yg sdh terucap oleh bpk presiden dan s.d. sekarang 18 sept 2018 masih nihil, itu urusan siapa ya pak ??? Kasian TNI Polri cm di janji saja pak.. Semoga segera terealisasi..

    5. Mochamad Yusuf

      Inimah video jamannya panglima gatot

    6. A_Syakir Hr

      Kibul,,,

    7. ridho sukma

      Jawab pake hahasa inggris pak jokowi

    8. Grace Lance

      Tuhan Memberkati Pak Pres

    9. qiqi

      Sampai mati jokowi ❤❤❤❤❤❤

    10. Jolo Sutro

      👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    11. Boas Wayr

      Bapak Jokowi lanjut dua periode Salam dari papua

    12. Yopan Yopansetiawan

      Saya punya nasabah dan bliau kerjanya ditimika, dan disana daerahnya pegunungan, beliau disana kontraktor, pas saya kerumah beliau bnyak cerita tentang keamanan disana, dan disana bnyak saudara kita yg maaf primitif, sebab disanan mau beli bahan pokok makanan harus lewati hutan dan butuh berhari2, padahal disanan daerah rawan, dan singkat kata beliau mengatakan bahwa presiden yg brani menginjakan kakinya dan membangun infrastruktur dipapua hanya pak jokowi, dan beliau sangat kagum sama pak jokowi. Pokoknya dipapua itu sulit, tapi orang papua kaya2 dan sangat menghargai leluhur mereka

    13. Yopan Yopansetiawan

      Saya punya nasabah dan bliau kerjanya ditimika, dan disana daerahnya pegunungan, beliau disana kontraktor, pas saya kerumah beliau bnyak cerita tentang keamanan disana, dan disana bnyak saudara kita yg maaf primitif, sebab disanan mau beli bahan pokok makanan harus lewati hutan dan butuh berhari2, padahal disanan daerah rawan, dan singkat kata beliau mengatakan bahwa presiden yg brani menginjakan kakinya dan membangun infrastruktur dipapua hanya pak jokowi, dan beliau sangat kagum sama pak jokowi. Pokoknya dipapua itu sulit, tapi orang papua kaya2 dan sangat menghargai leluhur mereka

    14. Siska Putri Utami H.

      Ini lah presiden terbaik di Indonesia,,dia paham akan penderitaan rakyatnya Semoga tuhan selalu melindungi bapak dari segala niat buruk di luar sana.

    15. Siska Putri Utami H.

      Positif aja yg baik memang selalu di tentang

    16. Aan Sky

      Waw pak jokowi...

    17. Man Man

      Pakailah bahasa Indonesia... Baru sekolah di palmy... Lol. Gw tinggal di NZ 20 tahun bro

    18. Indra Marbun

      Respect 👏

    19. himawan ramadhan

      papua satu suara untuk Pak JOKOWI

    20. Andre Bp

      Jokowi dua periode amin.jangan lupa like dan subscribe chanel saya nanti saya subs lagi.makasih

    21. Elank Margoe

      129 ribu penduduk...😂😂😂 Klu buat tambahan di PILPRES Lumayan nih...😂🙄😂

    22. FATHUR VIOLET 1

      6.5ribu PRO JOKOWI 780 KONTRA DENGAN JOKOWI SEMOGA 2019 TETAP PAK JOKOWI SALAM DARI KENDAL KALIWUNGU JAWA TENGAH KALIAN DARI MANA YANG SE KOTA KENALAN YA ??

    23. Putri Asmiranda

      Kalau Pak Jokowi sendirinya baik tapi partai yang mengusungnya itu yang gak baik banyak orang PKI nya.. Misalnya Presidennya Pak Prabowo & Wakil Presidennya Pak Jokowi baru mantaaaap, saya yakin pasti gak akan ada lawannya. Kenapa Pak Jokowi kok mau diusung oleh partai PKI itu kok gak mau diusung oleh partai lainnya, itu yang bikin saya kecewa. Makanya besok pada saat Pilpres & Pilwapree 2019 - 2024 saya akan mencoblos Pak Prabowo & Pak Sandiaga, mohon maaf bukannya saya benci sama Pak Jokowi tapi saya gak suka sama partai yang mengusungnya. Sekali lagi mohon maaf Pak De Wi. Njenengan jawi kulo nggeh jawi pak, ngampuntene sanget nggeh..

    24. Sarwo Wan

      Gayamu

    25. M. Vada

      berita seperti ini yg harusnya di pertontonkan di berita tv,bukan berita adu domba dari kubu sebelah saja yg terus di pertontonkan....

    26. Raditya Hardianshah Azzami

      jeruk makan jeruk donk...hhh...cebong...

    27. Ricky Irawan

      Andalah..penerus bung karno..,,

    28. Adul Hungkul Adul Hungkul

      Preeeet pencitraan

    29. Andre Mozes

      ini presiden saya

    30. Guanaya Hikmah

      Baru tau ya kami dari dulu udah tau berdasarkan pelajaran disekolah tepatnya peta buta

    31. abduh amir

      Cuman pak jokowi aja yg perhatian rakyat susah, yg lainx mau jadi no satu aja dan nikmatin hasilx!

    32. Skripshit #35

      Saya bangga dengan anda pak!!

    33. Ashaby Najmy

      sandi Wowo tumbang. akibat ulah sendiri

    34. Putra Batik Udang

      Presiden yang benar memperhatikan Rakyat sampe ke Daerah yang belum terjamah, yang sebelumnya preseiden terdahulu belom smape. pak jokowi is the best

    35. Dani Setiawan

      ya ampun presiden kaya gini masih aja bnyak yg gak suka dimna pikiran anda. yang suka jk 2preode like dong

    36. Bambang Soendaroe

      Ternyata multi character....bisa sangat tegas dan decissive di audience ya cocok

    37. Fafa Fandy

      rindu gatot nurmantyo...

    38. Naldo Haruko

      Presiden ku bisa kan pidato tanpa kertas? MANTAP MR.PRESIDENT Sehat selalu untuk Presiden dan keluarga.Amin

    39. Adi Nugroho

      judulnya enak bgt yaaa..jgn seakan memojokkan panglima kami dan kapolri.. sebelum ada gerakan kami sudah berpikir panjang..kami cuma mau yg terbaik dan keamanan yg nomer 1 mohon hargai jg kami..kondisi lapangan beda dengan apa yg dipikirkan kalian2 disana..trima kasih..

      1. Dunhill Hitam

        anak buahnya pecatan jendral yak ente?

    40. Maz Pendol

      Ini bru presinden..lanjut pak de 2 perode

    41. jefri syarif

      Pak presiden mantap👍

    42. Cyrill Manduo

      papua is Indonesia, Jakarta is Indonesia too.. so we all family.. we all the same.. ok..

    43. Handoyo Wijoyo

      Hidup Pak Jokowi.............Hidup................

    44. Serdadu Team

      Video lama Ga kreatif

    45. Moko Stef

      .. 5 th segera berlalu.. Indonesia banyak maju.. 5 th lagi buat pak Jokowi.. Salam 2 periode 🤗🤗

    46. Nyoman Jagra

      Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..👍👍👍👍👍👍👍💖💖💖💖💖💖

    47. Nyoman Jagra

      Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..👍👍👍👍👍👍👍💖💖💖💖💖💖

    48. Nyoman Jagra

      Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..👍👍👍👍👍👍👍💖💖💖💖💖💖

    49. Nyoman Jagra

      Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..👍👍👍👍👍👍👍💖💖💖💖💖💖

    50. arif amrulloh

      Salam 2 periode.