Nangiss!! Mardani Dip0lisikan! Video "Ganti Presiden Ganti Sistem" Terindikasi M4kar!

307 921 Ditonton436

    Nangiss!! Mardani Dip0lisikan! Video "Ganti Presiden Ganti Sistem" Terindikasi M4kar
    Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
    Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
    Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
    Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
    *******
    Terima kasih sudah menonton.
    Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
    *******
    Backsound : "Double Drift" by Kevin MacLeod
    Sumber narasi : seword.com

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. SONTO LOYO

      TENGGELAMKAN.: PKS.

    2. SONTO LOYO

      TERANG2AN DGN SANGAT VULGAR Kepolisian hrs Serius dgn Kasus yg sgt Berbahaya ini. UJIAN BESAR UTK KESERIUSAN POLISI.

    3. Joe Satriani

      Ganti sistem berarti bubarkan NKRI diganti dengan negara dan sistem yang baru khilafah islamiah merupakan pengkhianatan cita2 pendiri bangsa dan keinginan rakyat Indonesia. Hancurkan kaum kampret sialan yang berafiliasi dengan jaringan haram internasional HTI demi keutuhan dan kedaulatan NKRI.

    4. Cah Demangan

      MAkAR AKBAR

    5. Ujang Kuraesin

      2019 bukan ganti presidenr. tapi 2019 ganti PSK semalem juga bisa 3 yg cakep2.

    6. Jusper Luga

      Klo ada hukum yg menjeratnya. Lebih baik secepatnya di kandangkan.

    7. Abdul Wahid

      2019 BENAMKAN PKS.....!!!

    8. Ade Idjadji

      dasar kotor pikirannya kenapa....kalo tidak membiarkan untuk menyelesaikan programnya. ...JOKOWIDODO. malah ngomong di media.... nyonyor..sana sini.PROGRAM NYA BELUM SELESAI.. satu demi satu di kerjakan dan coba melek jangan pura2 ga tau.

    9. TD Agus

      Satu Kata, Penjarakan...

    10. Susila Damayanti

      Alhmdllh mardani ali semoga cpt di masukn penjra karna cocot nya busuk

    11. Nur Lela

      Mardani bnyk bacot seret kpnjara,biar strok

    12. Sarah Hasan 09877873134

      ga ush teriak,,ganti presiden klu udh waktunya jg ganti ,mungkin skrng kepeminpinan pak jokowi msh ada kekurgnnya ya wajar slma 4 thn ga mungkin merubah negara ini lngsng bgs jg woow

    13. Aseh A

      Vidio itu sdh jelas makar...polusi mgkn sfg nunggu momen yg tepat kapan menjerat mardani dan neno dan kawan2....krn mrk akan mengganti sistem pemerintahan Indonesia dg sistem khilafah...fpi dan hti memang golongan ekstrim kanan yg mengancam keberadaan NKRI...

    14. Elwinasaya setuju pendapat anda Ridwan

      Mardani .... Ganti mukalo Mardani .....Ganti jagoanlo Mardani ......Ganti bacot loo Mardani......Ganti akhlaq loo GUA KAGA MAO GANTI PRESIDEN .....!!!! NYAHOK KAGA......!!! GUA MAU LANJUT DUA PERIODEEE .....NGARTI KAGA !!!

    15. Tante siska

      lebih cepat lebih baik pakk .... tangkap mardani .ini sudah kelewatan .

    16. hertanto Roestyono

      2019 itu Pilpres, bukan ganti presiden ini ujaran makar, Krn menyalahi pakem Undang undang

    17. B Wicaksono

      Setuju hal tsb adalah gerakkan makar

    18. Abdu Aziz

      Setuju, Kalau "ganti presiden dn ganti systim". Adalah "makar". Krna planggaran UUD'45 (konstirusi).

    19. Nabila Chansiu

      Penjarakan org org yg dah keblinger... Otake dah di bumbui dgn howak2tok...

    20. ayunia virgo

      hukum saja mereka.....

    21. Christianto Anto

      ganti presidem cocotmu cuokk...apa yg kalian hrap dr calon.calon pemimpin yg bisanya cm bacot sana sn.bicara aja masih pd pelo..

    22. sulis avi

      kapok di usut mardani

    23. Ani Tan

      Satu persatu biar masuk Penjara!!!

    24. Lily Lingga

      Urip pisan ae neko"ni mardani sekarang nyusep to alhamdulilah kau nyah dari muka bumi ini

    25. Arief Sudarja

      klo jaman nya ORBA semua oposisi dianggap subversif. membahayakan negara dan tidak menghargai pemerintah dan bapak pimipnannya (presiden)

    26. Akhiar Duro

      Mardini ganti zonk toloto

    27. Muharno Aja

      Trio rencana makar pantas dan memenuhi syarat untuk dihukum dan dipenjara di NUSAKAMBANGAN.

    28. Putradewa Dewa

      Wong pinter ko' angger mangap wae nek ngomong.Opo negoro iki wek e Mardani dewe arep di ganti sak penak e udele ki. Iki lo petruk seng gak ngolehi .

    29. AL-MI'RAJ

      HTI SUDAH DIBUBARKAN DI INDONESIA KOK MASIH BERANI NGOMONG KHLAFAH.... HTI, PKI SAMA2 INGIN MENGGANTI IDIOLOGI PANCASILA DENGAN IDIOLOGI MEREKA.... JANGAN DIBERI TEMPAT DI BUMI PERTIWI... NEGARA HARUS TEGAS MNJAGA PANCASILA.... SALAM 1 πŸ‘NKRI PANCASILA HARGA MATI

    30. Raden Patah

      ganti presiden OK tapi lo mau ganti sistem....? yg nasionalis agar hati2 dgn ucapan itu

    31. Weni Suryandari

      Ya Allah...begini kok masih mungkir. foto berbicara...

    32. kamil khaira

      Mampus kau mardani... Mulutmu... Mulut pendusta... Tanggung olehmu dosa dosa akibat dunia dan akhirat atas kebohongan kebohongan kau ucapkan.... Gausah bawa bawa islam... Islam tidak mengajarkan menjadi munafik....

      1. Weni Suryandari

        bersebelahan dengan jubir HTI pula, dan kata2 ganti sistem...khilafah? Ngeriii...hilang Indonesia kalau sistem diganti.

    33. Pairan Suranto

      Para pahlawan kita berjuang untuk NKRI berkorban nyawa darah dan harta mereka .... Sekarang mw diganti sistim ... Maw ganti pancasila ... G misa mikir kali yaa..

    34. Agen lendir Becek

      Yg bilang itu makar semua anak anjing

    35. Dwiky Ilham

      Sing gae sistem pemerintah indonesia itu kn bpk presiden prtma yaitu bpk soekarno.yg brjuang mlawan pnjajah yg rela brkorban nyawa demi negara indonesia. Klo mardani brjuang kn demi anak istri.ringkus mardani pk polisi.

    36. Muhammad Cholik

      Bajingan PKS,pengkhianat bangsa,minggat dari bumi indonesia.

    37. Dewi Laras

      #2019 GANTI CAWAPRES. PRESIDEN TETEP BP JOKOWI

    38. atikhul hidayat

      organisasi terlarang harus di bersihkan sampai akar2nya

    39. Sunarto Narto

      Proses humkum kalau bener mau ganti sistem pemerintah yang pantas hukum gantung ini namanmya udah memperpecah bangsa dan kerukunan bangsa indonesia

    40. Oma bener, otto srh ngicipi kopinya Mirna sj Ryan

      Knp ya grup sebelah sll aneh2 kelakuannya. Gmn negaraq ini kl diurus oleh orang2 seoerti itu

    41. romsi romsi

      Waa...bencong koplak ternyata....

    42. Kang Taman

      #2019 demi alloh pak jokowi jd presiden lg,, ingat kata2ku

    43. Neni juaningsih Juaningsih

      Mampus lho banci kaleng ..jijik banget lihat muka nya ...Mardani banci kaleng ..

    44. Putu Sukadana

      klw Mardani ali org amerika ya jls donaltram.tpi klw dua org indonesia udh jelas pak Jokowi.krn beliau Presiden RI saat ini.pake itak waras gk ush sbut nama kita RAKYAT INDONESIA psti paham.apalagi org"intelektual.jangan brlagak BODOH.sblm kamu kamu oposisi smwa di bikin GOBLOK BENERAN OLEH SANG PENCIPTA.niat kamu kamu para oposisi apasih ?? mau ganti PANCASILA ama ajaran HTI ? apa mau sistim PKI ???ngaca lhoooo BAJINGAN.para pejuang kita rela mengorbankan Jiwa & Raganya u.merebut KEMERDEKAAN NKRI.kamu kamu para oposisi apa yg telah kamu sumbangkan dmi kemajuan BANGSA INI ??? hanya HOAX.FITNAH.MEMECAH BELAH PERSATUAN BANGSA YG KAMU SEBARKAN.klw mau di pilih Rakyat tunjukan PRESTASI POSITIF U.BANGSA.bukan dgn cara jji jji.fitnah.menjelekkan Agama lain.dasar pengikut SETAN KAMU !!JOKOWI 2 PERIODE.

    45. Asih lunika

      Pak jokowi itu jenius...langkah lawan udah kebaca semua...politik lama masih di pakai...ya di ketawain lah....bijak nyA presiden ku ini

    46. Eddy Olly

      Itu sudah jelas mengarah ke makar.

    47. Naruto Star

      ✌

    48. Warko Hardiyanto

      Syokooorrr... Bejad cocotmu mar mar..

    49. Achmad Tamimi

      Setuju 2019 ganti perilaku dari: 1. Tukang bohong menjadi jujur, 2.koruptor menjadi dermawan 3.fitnah menjadi nasehat 4.penghina menjadi penyayang 5.yang kasar menjadi santun.6 pencela menjadi pemuji. 6.pemalas menjadi pekerja .7.buruk sangka jadi pendiam.8.perpecahan menjadi persatuan .9.saling menyalahkan menjadi saling memaafkan .10 .Ahlaq buruk menjadi Ahlaq mulia. 11. Sifat jahiliah menjadi Islam yang cerdas. Segala bentuk perilaku yang baik petunjuk Alloh terimalah dan amalkan dalam segala aspek dan ruang kehidupan itulah amalnya orang yang beriman ,keburukan perilaku dalam setiap aspek ruang kehidupan datangnya dari iblis .jauhi itu ,itulah amalnya iman. Kewajiban kita jika tak bisa menegur ,mengkritik dan menunjukan kesalahan dan membukakan kebenaran kepada siapapun terlebih pemerintah .sikap yang baik dalam Islam mendoakan pada kebaikan .ajaklah umat pada kebaikan dan kedamaian jangan di seru kepada yang belum jelas hasilnya .ajaklah umat untuk bisa menerima kenyataan dan keadaan dan terus bekerja untuk kebaikan yang lebih baik. Kondisi dan situasi sekarang pemerintah sedang bekerja untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan janganlah di ganggu justru sebaiknya dan wajib di dukung dan dibantu dorongan moril yang benar .itulah partai oposisi yang berdedikasi dan loyalitas kepada negara dan bangsa . Setuju jika 2019 ganti presiden dan pilih lagi Jokowi amin 2019 _ 2024 untuk berkesinambungan dan lanjutkan pembangunan . Lanjutkan .lanjutkan p Jokowi . Wallohu' alam

    50. Rohman Larosa81

      Ganti presiden masih bisa d toleransi...ganti sistem itu sudah lain lagi..kami rakyat indonesia melawan..dan akan berada d barisan depan..

    51. Hpku Jadul

      Wajah2 kehausan kuasa

    52. Nestaputrosolo Maryanto

      Syukur kasih gelang besi Aj

    53. Dede Suparma

      Jangan so agamais lo pada bilang bela agana sebenar nya agama yg belalu pade !!

    54. Dede Suparma

      Persiden jokowi hendak nya di teadana bukan di caci maki karena ambisi udah kalah 2 x masih ngeyel lo negarawan apa gerombolan ?

    55. Degtr Id

      #Ganti celana dalam mu...

    56. bayu stiawan

      pks bubarkn....

    57. Wujud ArtinyaAda

      Ganti wakil rakyat dgn cukup pilih presiden aja.karna DPR cuman buang2 anggaran dan tukang korup

    58. Hasan Masud

      Pks partai kontol sapi...

    59. Murmo Samino

      cebong2 yg slalu mengatasnamakan agama ..jujur tutur kata prilakunya sama sekali tak mencerminkan orang yg beragama..slalu suuzon kepada lawan2nya //MIRISSS

    60. Mahesa Gading

      muka lu ganti muka iblis aja brow

    61. Pianka pianka

      Kami nggak mau ganti persiden kami rakyat mau pak jokowi yg tetap jdi persiden...

    62. Kia Al

      Mardani pemecah nkri

    63. Yusuf Ali bin Asmawi bin Zuhair bin Abu Thalib

      #TenggelamkanPks

    64. Ramadhan Abdul

      Makna ganti presiden 2019 adalah system pemerintahan 2019 kesystem lain ,tapi kalau 2019 ganti presiden jokowi artinya presiden jokowi 2019 harus di kalahkan atau ditumbangkan untuk diganti presiden itu nama jabatan bukan nama orang ,jabatan prsiden itu bagian system tatanegara saat ini ingin diganti bengan apa ,kalau yg sudah ramai yg saya tau diganti dengan system kilafah itu pun baru analisa tapi saya yakin pejabat dan penegak hukum sudah mempelajari itu maaf itu analisa saya yg bodoh mudah mudahan salah

    65. yogi ilhami

      Contoh mahluk-mahluk tak berotak waras ....tangkap pemecah belas NKRI

    66. Seti Yono

      wong podo ra mikir uteke neng dengkul ... jek akeh reng gembar gembor ... 2019 ************.. tangkap kabeh tak sukurin...

    67. Arya Muslim

      Masak lupa para penegak hukum dan yg kebih dekat dgn kekuasaan bahwa apa yg di lakukan Ali sera sudah selayak nya di jatuh kan hukuman supersib..

    68. theone wangsa

      PKI sudah beragama ya HTI. Jangan di biarkan hidup organisasinya

    69. Ayuda Peratam

      Suruh dia jdi presiden...klo dia gk bisa penuhi nanti janji2 nya aku kn makan tama nya itu

    70. Bill Jones

      hati hati bicara

    71. Iswidodo zubaidi

      Tak pikir pikir lahan korupsi banyak banget kok hampir semua partai ada celahnya

    72. Kodok Ijo

      HAHAHAHAA SOK JAGOAN NANGIS HAHAHAHA

    73. setyoadi wasono

      Pancaasila adalah Ideologi negara Pancasila adalah Dasar Negara Pancasila adalah alat pemersatu bangsa. Pancasila adalah perjanjian luhur bangsa Indonesia Pancasila adalah kepribadian bangsa Indonesia

    74. Karsiwan Iwan

      Mardani ali harusnya di eksekusi mati saja, ngapain dikasi hidup bikin rusuh, 2019#ganti presiden#. itu kan orang gila, orang yg sudah terhasut oleh HTI,karena PKS sudah kemasukan orang dari HTI.

    75. Suparji aja

      Dukung Bpk Jokowi sebagai bpk pembangunan di bumi pertiwi

    76. bayu stiawan

      ganti kelamin mu hai mardani sera...gender aja ga jelas...mau sok sok an ganti presiden..otak dungu

    77. Davd mim

      ganti aja otakmu

    78. Suparno Karso

      Fz, Fh, Hrs, M.as.. DLL, mulutnya kampret2 INI bau com be ran........!!!

    79. Mandarezzty Dewandarru

      Manusia macem ini perlu dibuang dr NKRI

    80. Edi Martana

      Judulnya.... Hhh... Berkuasa ni ye .. Dikit dikit polisikan ,dikit dikit makar .

    81. Sofiah Suwadi

      Cocotmu kotornya seperti kotoran babi rasain lo sekarng akibatnya kau tanggun sendiri

    82. Akhmad Zarnuji

      ganti system PALELU..

    83. Suci Ati

      Mardani sama ismail itu ANJING ANJING Yang menghasut Dan mengadu domba rakyat Indonesia Kita harus hati hati dengan orang orang seperti ini

    84. Rukiya Kiya

      indonesia bukan lg seperti indonesia krn kita ini negara demokrasi sedikit sedikit di bilang makar dan penjarakan org lain indonesia sekarang negara rezim bukan negara demokrasi masyarakat sdh pd pandai dan pintar biarkan semua berpendapat jd negara ini negara demokrasi yg benar

    85. charles apaseray

      Agama duluh adalah tameng atau payung bagi umatnya agar terhindar dari dosa dan membawa umatnya ke jalan yang benar menujuh pintu surga .. tapi di dunia sekarang ini, Agama malah di jadikan tameng atau payung para politisi untuk mengantar seseorang menujuh panggung dn kursi politik.. mau di bawah kemana kita ini kalau Tameng,Payung atau Rumah kita ini (Agama) sudah rusak dan menjadi tempat perjudian para politisi untuk kepentingan dirinya sendiri.. Agama seharusnya netral dan mendidik yang lebih baik... maaf kalau kata-kata saya salah..

    86. Suci Lin

      Bikin rusuh bkin provokator mampus biar di polisikan skrng bnyak orang sudah pintr dn sebagian bodoh kaya dia 2019gntipresiden yg gk jelas gnti nya siapa.

    87. Fransiskus Chandra

      Kok gua sedih yaa melihat tulisan seperti ituu, indonesia negara NKRI, bermacam suku ras dan agama..

    88. Engkos Kosasih

      SSi Ali Mardani itu pengacau memprovokasi perpecahan ......tangkap saja tidak berguna manuasia busuk.

    89. roni gosse

      bisa jadi PKS rumahnya HTI. mau ganti sistem dengan system khilafah?! KHILAFAH NDASMU. lebih baik PKS dibubarkan saja.

    90. Fendywicaksono321 Satriaw

      Pendukung prabowo itu garis keras!! Prabowo orangnya sangat ambisius sehingga menghalalkan segala cara buat cari simpatisan. Mulai dari menakut nakuti rakyat, cari cari kesalahan orang, dan berpidato seakan akan indonesia akan hancur di bawah pemerintahan jokowi sekarang. Semoga pak prabowo segera diberi hidayah oleh Allah SWT, untuk segera bertaubat.

    91. auly Lya

      Selingkuhan neno

    92. Arya Falrino Sandra

      Makanya mikir dulu kawan jangan asal terbawa nafas ja ngmong

    93. Aji Sang

      Kalo aku ketemu orang nyinyir kaya mardani, seprtinya mau muntah,,😠😠😠😠😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈 kok kayaknya mental dn moralnya uda kayak dirasuki dajal aja..

    94. wartoni wartoni zara

      Kurang ajar ni mardani Biadab!klo jman pak harto udh di tumpas sampai mati.bersyukurlah kau nak,punya president ir.h.jokowi.

    95. Coenz10 Sunaryo

      Mardani cocoknya jd vocalis band a.dani, suaranya ok kok.

    96. Febryan manalu cyank dya

      hpus dy dri jabatan ny,saya dh jijik sma muka ny yg sok

    97. Mangisi Sirait

      #2019 buang Mardani dari DPR

    98. email mary

      rasakan

    99. Totok Wijaya

      sistem mau di ganti ???di mn trima kasihmu pada perjuangan pahlawanmu,,,asu kau mardani,,,niat busuk kalian lah yg akan membunuhmu di negeri ini

    100. Bima Tanujaya

      Lhoo....kalau ganti sistim sama aja uud dan pancasila dibuang toh......terus apa bedanya sama pki.....saru kekiri....satu ke