Nasehat dan Pesan Damai Aa Gym untuk Pilpres 2019 - ILC 7 Agustus 2018

532 359 Ditonton366

    Indonesia Lawyers Club ILC tvOne edisi 7 Agustus 2018 mengangkat tema: "Capres dan Cawapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS". #ILCMendaulatUAS
    Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak. Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

    Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Komentar

    1. Sihotang 08

      sebangsa dan bernegara persatuan Indonesia, suka stetmen nya.. smoga jagan ada lagi isu sara, hoax, fitnah,

    2. sukardi nizza

      Pas

    3. Suwarsi Ningsih

      Setuju sekali Aa Gim, , pemilu/pilpres itu pesta rakyat 5 thn sekali. Yg cerdas , pasti memahami. Siapapun yg menang harus kita dukung , yg kalah juga kita hargai. Indonesia aman damai dan sejahtera.

    4. Alfian Fandi Firmansyah

      Adem 😊

    5. widmansg

      #2019GantiPresidenTurki....

    6. Rokhmat Rokhmat

      A.... Da moal di denge ku jelema nu tos kapeurempeunan mah.... Aa hebatvlah ..mang kitu kuduna a... Sedih kadinya a.... Nah aa. Bisa nilai mana yg baik Mana nu salah... Mana ti dua calon presiden....

    7. farid Maruf

      Da resep na pihak beliau mah bertanding terus aa,, jd hawa na beda wae,, hyang nga hancur keun wae

    8. arjuna bijaksana

      Ya Allah semoga Ustad Aa gym selalu istiqomah dan diberi kesehatan yg berkah dan barokah

    9. Hadi Baraka

      Dingin kata2 aa gim

    10. Wowo Bowo

      Siapa pun presidennya. Saya hanya ingin indonesia damai, harga murah, dan setiap rakyat indonesia bisa memiliki rumah di indonesia ini dengan terjangkau.

    11. khumayra khumayra

      Mantaapp whatt aa gym....wakil rakyat g sopan bangett...berdebatnya gtu

    12. lank management

      politikus,, diajarin lagi pancasila, sehat terus a

    13. Nayla ilmia

      aa gym memang oke,, damai untuk seluruh alam,,, amiiiiin salam kenal dari kami www.almaisouvenir.com mari silaturahim

    14. Panji Putra

      Kok Aa Gym makin galak ya...hihihihi

    15. baiq nurul hayati

      Bang Karni hidung mampet ya.ngomong berat sekali.kalau aa. ngomong memang sejuk di hati

    16. Batam Batam

      Btl bngt k agim ..sya dah prnh blng ini agaknya akan ada kegelapan sebentar

    17. Anita Ayla

      Udahlah kita sebagai rakyat tugasnya milih sesuai hati kita. Yg ribut biar aja politikus di atas yg rebutan kursi. Rakyat tetap damai

    18. Yuli Ani

      Ngga bosen liat2 aa gym masya Allah adem kalo dengerin aa yg lain mah pada panas2 ngomongnya Mudah2an sering di undang aa gym di indonesia lawyers club

    19. nasuha 17

      ganti presiden lah ganti ganti ganti ganti ganti... bosen ...

    20. Uny Asmin 17

      Klo beliau bcara smua diamm.. Sejukkk.. 😘😘

    21. Agus Salim Marzuki

      ADEM" NASIHAT AA GYM. 2019 GANTI PRESIDEN Yaa πŸ’ͺ

    22. ENJI edo

      Cm buat pemanis,sangat di sayang kan,

    23. dimdim 1145

      Kiyai di undang,, ketika ada nasehat yang di sampaikan di cuekin......terus fungsi kiyai cuma untuk dorong mobil aja??? Miris bangsa ini.

    24. majapahit nusantara

      tidak ada yang tahu hati seseorang manusia .tidak ada yang tahu otak dan hati manusia. hahahahaha ,mending diam saja

    25. teddy lee

      Aa gym ini sedang mengatakan dirinya sendiri Aa gym = siapa pun boleh menjadi pemimpin Hahahaa Kafir gak di haram kan kah?

      1. Adit Bona

        teddy lee negara ini kan demokrasi, siapapun boleh mencalonkan dan dicalonkan termasuk kafir. TAPI KALAU ADA KEPERCAYAAN YG MELARANG PILIH KAFIR, YA KAFIR GA USAH KEBAKARAN BULU KETEK. ITU KAN HAK PRIBADI DIA

    26. king nicodemus

      πŸ˜‚Positif apa negatif tuh pikiran begitu?

    27. Sigit Bayu

      Alhamdulillah.. Mantab, selalu solutif, meneduhkan dan mendamaikan. Cocok, guru bangsa...

    28. Tatang sudrajat

      Adem lihat aa....

    29. Syl Kejaksan

      Beda jalur aa gym.. Jalur akherat ceramihin jalur dunia.. Diem semua ... Moga allah menunjuk priseden yg d ridoi allah

    30. Official Amazing

      awas siasat politik..menghalalkan berbagai macam cara

    31. Yosep Supriadi

      Betul a pasti udah d dorong pasti d tinggal

    32. Hary ono

      esuk dele sore tempe..... kabnyakan ragi kayaknya....

    33. Abror Cooll

      La gini lho kan enak. Mau dukung siapa itu halal. Janganlah persaudaraan persatuan dipecah belah sama segelintir orang.

    34. Muhammad Ichsan

      Liat muka2 para parpol ga senang aa gym ngomong krn mreka mrasa sok pinter

    35. Siti Nurjannah

      Aa gym bikin adem ❀🌷

    36. Firman Black

      Ni aa game jga, di vidio sblah.. secara ga langsung minghina cawapres ma'ruf. Ga bisa kerja.. kan kamprettt

    37. Switzone55

      Alhamdulillah...semoga Aa Gym sht sllu....dakwahnya sllu mendamaikan..

    38. Raka Musyaeri

      Si lakodat meneng...

    39. DHE LOPTET

      aa gym ambigu ini.. pertama cuma buat pendorong biar bisa dipilih. kedua ulama yg sekalian bisa mengerti tentang negara. saya rasa aa gym ini sedikit menyindir wapres kyai ma'ruf..lebih ditekankan ke poin yg pertama.. mangkan ny bang karni yg cerdas merasa ingin menghentikan statmen aa gym dengan melihat trus.

    40. ali alaydrus

      Btw mau nanya ne.. mengapa klo gubernur/wagub tatkala nyalonin jadi gubernur atau presiden harus cuti? Tapi presiden mau nyalon lagi kok g cuti juga?

    41. Laban Maradona

      Kata2 yg sangat baik utk direnungkan oleh kita semua.baik pemimpin,rakyat,yg pro A, pro B,kampret ataupun kecebong.. Mari berlomba utk kebaikan..

    42. Beny Eko Prasetyo

      Ngurusin keluarganya sendiri aja ribet ngurusin Orang lain Aa...Aa...Banyak omong!

    43. Cahya Hardiyan Syah

      Pertama jual agama dan ulama. Setelah waktunya eee ulama gk diajak, kalah sama duit si uno.. itu maksudnya

    44. Cahya Hardiyan Syah

      Aaaaah ada janda bohay tuh. Mau kawin lagi gk ? Mumpung lagi tenar lagi. Orang klo udah tenar dan banyak duit, berkhianat kepada cinta istri . Ngomong doang gampang preeeet

    45. Silly Sally

      pendapat aa gym netral kok. klean aja yg merasa disindir dan menyindir

    46. Jamal Jalamludin

      Kacong2 politik trs bisu.kah kah kah.kapok

    47. Leonard Fusion

      ini nih kalo yg ngmg cuman sekedar "rakyat" cba klo yg ngmg salah satu tim pemenang kedua belah kubu, mana bisa omongannya kek K.H As Gym.

    48. jamur kece

      Betul sekali aa gym, " jangan merasa paling benar sendiri " tetapi apa bisa ? Lah yg disini saja ( yg komen) saya lihat sdh saling serang , sdh merasa paling benar apalagi besok pada saatnya kampanye

    49. Hanni Hanni

      Kalau menurut aku siapa saja yg akan jadi raja di indonesia yg penting damai masarakat mangmur..dan basmi keropsi. Kasih pekerjaan buat orang2 yg pengangguran