Nasehat dan Pesan Damai Aa Gym untuk Pilpres 2019 - ILC 7 Agustus 2018

818 144 Ditonton550

    Indonesia Lawyers Club ILC tvOne edisi 7 Agustus 2018 mengangkat tema: "Capres dan Cawapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS". #ILCMendaulatUAS
    Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak. Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. ima malaya

      si sabun iklan daia Ko g ngotot ya kwkkwkkk

    2. Hendry Saputra

      betul ini baru ulama bukan sprti tgb

    3. Muhari Arie

      Allahuakbar.... Islam itu damai.

    4. Maiju Rahmit

      Saya setuju dgn ustad AA gym. Apakah pak Jokowi memakai makruf aamiin hanya untuk mendorong nya. Hanya Allah lh yg tau,smg negara ini dipimpin oleh orang baik

    5. Roni Syahroni

      Subbhanallah Aa Gym, beda ya org yg ngomong pake ilmu mah singkat padat dan mudah di cermati 🙏🙏 semoga sehat selalu A

    6. Dedah Onon

      Sok geura salaladar atuh para para wargi sadayana anu ningal video ieu Mani adem ayem ngupingkeunana ceramah Aa Gym mah bahasana pinuh wibawa srg bijaksana 🙏🏿👍

    7. setia budi budi

      kalian ahli agama, bukan ahli tata negara. ' serahkan sega sesuatu , serahkan pada ahlinya '. ahli ceramah agama .. tahu dirilah .

    8. Arna Zaenab

      Suaranya aagym adem Di dengrinnya semoga Allah sellu mlindungi pk kiai amin

    9. Renufu arum

      kalo mau ngadu otot sama badak aja hahaha

    10. Soewardi Jayus

      aagim begini ya sdr. kita yng menyinggung perasaan.. spt. kata 2019 GANTI PRESIDENT... AAGIM harus hentikan.. provokator ini.. apa lagi maaf wanita dg kata2 teriak2 serem di hati mendengar nya .. walau di lain pihak ada yang senang bahkan sebagai pemberani... pada hal itu punya katagory provokator .. dan miris di hati masyarakat..mereka saudara2 kita.. pak Agim spy bisa mengerti nya... amin3

    11. Parmadi Jasman

      ngapaiin komen gw nonttonya telat cuma salut sama AA aja

    12. Sahra Aidil

      aset bangsa.. sedih bila aagim tiada lagi diindonesia sebab sesepuh indonesia yg sangat bernilai bg rohani putra putri indonesia

    13. Endang Sri wahjuni

      Padi ✌️✌️

    14. Lovisari Lovisari

      Skrg Aa gym lebih netral, dulu ber pihak ke kubu bowo...setelah cucu nya meninggal, dia terlihat lbh bijak

    15. Ayahe Dego

      Dengerin tu kusus nya buwat ulama-ulama jamn noowww,jangan berkoar2 menjolimin orang,berdakwa nggk usah ngotot2,klo mau ngadu otot sma badak aja.pimpres 2019 nti,siypa aja yg jdi udh di gariskan oleh yg kuwsa.

    16. devi riyanti

      7:19

    17. Skk Oo

      Semua ustadz pasti adem memberi yg terbaik , semoga allah swt memberi yang terbaik kepada kita semua, amin,

    18. sofia hello

      Ya ALLAH siapapun yg akan jadi pemimpin kami rakyat indonisia yg terbaik ...saya terusterang bingung pilih siapa

    19. Arrohman Noor

      Tolong dengerin dan lakukan yg AA Gym sampaikan. Hei para elit. Jgn cuma adem pas denger nasihat AA, tp hati dan melaksanakannya masih ada hujat menghujat ini teh mau bagaimana. Inget Allah Yang Esa selalu menyaksikan. Menang tapi kalau dg cara tidak baik, ulama di usung cuma buat dongkrak suara mah gak akan berkah atuh.

    20. Mbh Dugil Putra

      Salam kawin lagi yus

    21. Dani Dani

      pintar bgtt

    22. cinta putih

      Hahaha bang karni sampek terkesima. .gebat aa gim

    23. Olieq Chandi

      pak kardi ngeliatin aagim karna cinta. buwahahaha😁

    24. Manin Iyus

      Sangat bener aagym, ini adalah perlombaan bukan pertandingin......Tuh dengerin FADLIZON, saya sangat menyesal milik ente, jadi wakil Rakyat.

    25. Neneng Sundayati

      Aa gym bikin adem umat dn gk pernah memfitnah dn menjelekan siapapun.

    26. thesaintsnow

      Ngomong doang........pinter akting.

    27. Om Norecx

      Subhanalloh...aa

    28. Syeno Tri Ambari

      kita harus menumbuhkan rasa cinta kepada Indonesia.kalo kt mempunyai rasa cjnta yg tulus qt akan bergerak dr dlm hati kt yg baik dan tulus. dan smuanya akan menyenangkan ngga dg cara yg licik

    29. NANA HASIM

      ada yg pala botak tuh jitak aja a

    30. NANA HASIM

      hemm muka2 gk beres semua tu aa..cramah nya bikin baper...subhanallah

    31. Arie Pujaan Hati

      Aa gyim super,cara bicaranya tenang dan masuk akal

    32. Mardi Oke

      Tajam. Banyak yang diem😂 Plongo2 termenung😆

    33. Melly Fahrani

      Kopla

    34. Aisya Babeh

      Masyallah aa

    35. Alam Paku

      Heyyy bkan perlombaan ni pertandingan hrus ganti krna yg sdh jadi presiden gugur memajukan RI. Cari2 dan cari ini pendapat saya sebagai masyarakat biasa

    36. Rendy Syaputra

      Sht sllu AA gym

    37. inti rezeki

      ada apa pak karni???? .... kog bengong.....hhhhahahahahahahahahahahahhaa

    38. inti rezeki

      ada apa pak karni???? .... kog bengong.....hhhhahahahahahahahahahahahhaa

    39. inti rezeki

      ada apa pak karni???? .... kog bengong.....hhhhahahahahahahahahahahahhaa

    40. Loekman Algifari

      Ucapanmu semuanya ber isi 😍😍😍semoga panjang umur pak kiai aa gim thebest😘😘😘

    41. Dayat Tiyan

      Sangat jelas cara pandang orang indonesia. Jika judul video dibuat jadi lebih menarik, mungkin angka lihatnya bisa bertambah. Orang orang yang suka panas panasan mungkin rasio ingin melihatnya jadi kurang, karena mereka tahu, bahwa divideo ini akan mendengarkan hal hal yang membosankan. Tapi tahukah kalian, yang seperti ini lah yang bisa membuat banyak pihak jadi sepihak

    42. siti hanafiyah

      semoga kalau pak Prabowo dan bang sandi terpilih, AA GYM jadi mentri agama nya ..aamiin

      1. ima malaya

        #2019tetappakjokowi

    43. Yuki Yuki

      Agim tumben otak nya waras.

    44. indri yathy

      coba Capres diundang ke ILC buat ngaji biar tahu mana pemimpin yang Benar2 Lillah mimpinnya nanti 😊

    45. Januari febuari

      mantap pak agim …

    46. Zaenal Abidin

      Kacian yah yg tua malah mendorong .penumpangnya ga mau bantu.apalagi sopirnya ?????

    47. Anggun Romdhoni

      Netizen itu sll ad yang berbahasa tdk baik, karena kadang orang ber IQ tinggi tetapi ber EQ rendah. Boleh kontra, tapi mari pakai bahasa santun.

    48. Asih Wasih

      aagym ,masaallah ,adem ceramaya ,tu denger ,para kampret,,

    49. Dwi Han Fernando.

      CERDAS... salut buat AA Gym 👍

    50. Raja Metha

      Ma'ruf amin mendorong mobilnya jokowi.. trs di tinggalin oleh jokowi pas kepilih lagi.. wkwkwkwkwkww