Nasehat dan Pesan Damai Aa Gym untuk Pilpres 2019 - ILC 7 Agustus 2018

936 641 Ditonton626

    Indonesia Lawyers Club ILC tvOne edisi 7 Agustus 2018 mengangkat tema: "Capres dan Cawapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS". #ILCMendaulatUAS
    Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak. Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Umi Sumianah

      Aq setuju aagym adem ayem tentram tenang biar negara aman.

    2. Abang Mahmud

      memng mntp aa gym

    3. Bening Anaku

      masa alloh, indah nya tutur kata kh aa gym, mdh2an menjadikan suri teladan dan inspirasi bagi kita smua.

    4. Tyia Maniz

      Kalau di indonesia kalah caprees demo bakar mobil gila

    5. Tyia Maniz

      Bagus itu

    6. Tyia Maniz

      Kuping mu dengar zon

    7. Tyia Maniz

      Itu dengar kuping mu zon kamu suka" nyinyir sama pak jokowi

    8. Rhn Gsy18

      kubu sebelah g mau denger malah asiik main hp,,,,

    9. sutan ganas

      Semoga mereka mendengar dan menerima dengan baik nasehat untuk kebaikan bersama dari aa gym..

    10. Alana Imania

      Klo gk dua2nya jadi deh biar gk sewot

    11. Yang Mani

      wah si padli zono pelanga pelongo sdh gatel pengen ngebacott

    12. Ani Anin

      Si irma ini asal tampil pasti nyolot mulu..tuh dngrin nasehat aa gym..nanti siapapun yg jd presiden psti nya sdh tertulis takdir nya di lauhul mahfudz..Ngerti ora mbooook ???

    13. Nur Laila

      Si fiktor botak blm di kerangkeng juga ya.

    14. Nila Wati

      Aa emang penyejuk hati Ya allah....,setuju?

    15. Yosran Efendi

      Jd Bingung Liat posisi AAgym Siapa yg membuat Pilpres hari ini sprti Bertarung... Sementra Maunya Prestasi yg terbaik... Maka ciptakan lah prestasi... Dukung yg berprestazi...

    16. Navaz Saiya

      212 Antum gak datang ngonong nya Hati nurani rakyat.. Hati mu kamana Aa.. Omong tok ..

    17. DW P

      Setuju Aagym. Hati jadi Adem dengar nasehat Ustadz Aagym. Pas x kenak di hati. Semoga Ustadz Aagym sehat selalu. Aamiin.

    18. Wisman Nur Abdul Kholik

      Sungguh Adem mendengar semua perkataan bijak Aa Gym. Wise Aa Gym. Bravo.

    19. oziel azhar

      Dulu aa gym di hina dan dicaci maki karna poligami, padahal bukan poligami yg jadi masalah dlm hidup manusia tapi hati yg tamak dan rakus, biarpun monogami kalo rakus ttp aja jelek

    20. Kurniawan Aghil

      Semoga Kedepan Negeri Ini Jauh Lebih Baik Lagi Dengan Semakin Banyak Ulama Dan Pemuka Agama Yang Lebih Perduli Terhadap Rakyat Bukan Mereka Yang Hanya Mengejar Suara Rakyat Hanya Untuk Mengejar Harta Dan Tahta ✌️ Damailah Negeri Ku Indonesia

    21. Nurlaela Azam

      Gmn tuh Fahri Hamzah, sama Fadlizon, denger tdk nasehat dari Aa gym, masukin ke dalam hati, ko di kasih nasehat sama Aa gym, malah planga- plongo, mesem-mesem tdk karuan ente,....gua Rakyat nih lagi lihatin ente di ILC, tauu.... wakil rakyat ngomong nya kaya gitu, bukan nya ngasih contoh yg baik di depan Rakyat, gua nyesel milih ente jadi wakil Rakyat,

    22. Nurlaela Azam

      dengerin tuh FADLI ZO N, Aa gym, nasehat nya, ente jgn plunga- plungo. masukin ke dalam hati,

    23. Faida Naomi

      Mantab Aa,.saat sekarang si pendorong mobil uda kepilih jd cawapres no 1..pendorongnya g bs nyetir wkwkwkw

    24. Kang Ateng

      As Gym Omongany halus Tpi mngenahi ampira.. Heeee... Salut Sama Aa Gym salam ✌✌✌✌

    25. Dika Kartika

      heheh... mantap a

    26. Arip F

      Mantap aa Cocok jadi diplomat

    27. pliyekius makslengut

      Diparlemen kalau ada aagym sama uas sama babe haikal pasti g akan kisruh dan g akan ada praktek korupsi

    28. Aerazehel sabil

      Dikampung dikota klo orang sunda itulah cara tatanya ramah dan santun.bhkan tau semua mahluknya allah.marilah kita mulyakan para ulama kita..aamiin

    29. Erbetis Pitra

      Setuju pa ustad

    30. gustama yudha

      Mantab pak Ustad..sangat berbobot wawasannya..

    31. anisa 2018

      btul Aa gym adem dem tul tul✌️✌️🇮🇩🇮🇩

    32. Abdul Nasution

      Kapitra keningnya hitam, kena tampar iblis kali ya, atau digosok gosokkan ke lantai ya

    33. Lula Haryati

      Adem bgt klu Aa Gim bicara ..

    34. Qatar Zmzam

      Yg merasa. Kesindir isone cuman cengar cengir cep klakep 1000mingkem. Hoyo krungu gk jngn rakyat jdi korban cuman kata"manis hasilnya 👎

    35. Noob Gamers

      Dan kepada seluruh elemen pemerintahan gaji ny dri seluruh rakyat ingt jgn semenah2 terhadap rakyat mu yg memberi mu gaji

    36. Noob Gamers

      Kepada seluruh elemen pemerintan tidak akan pemerintan kalau tidak ada ratyat

    37. siti husna khairunnisa

      Denger tuh ngabalin ,guntur dkk kalo ga takut sama Allaah lidah kalian smua jd suka menjilat

    38. alamat baru

      Betul banget AA GIM

    39. Marzuki Jha

      Bikin adem kalok aa gym yang ngomong

    40. catrik ranggalawe

      saran wa seharusya ulama jangan berpolitik,tapi MENGARAHKAN UMAT tuk coblos pigur pemimpin yg amanah!!!

    41. catrik ranggalawe

      subhanallah,low ulama seperi aa gim semua,pasti kuat umat islam.tapi saat ini bayak yg ngaku kiai atau ustad malah berkecimpung dalam politik,bukanya politik itu kejam dan keji pada dasarya bro????

    42. sophia suwarno

      Bener kt aa gim yg menang belum tentu yg terbaik

    43. Tuthy puji lestari

      Dan sekarang sudah kejadian, ulama dijadikan alat untuk mendorong

    44. Herlin Aulia Febrina

      timses jokowi pada diem,,biasanya suka ngerecokin,,,,

    45. yusri yus

      Kayak jokowi kangen di demo ,waktu di demo kau suruh bunuh anak bangsa dasar jokowi pki petugas partai pdip pki #2019 tenggelamkankan

    46. Dunrick Rbm

      melihat aa gim ceramahnya bikn adem hati dan pikiran

    47. Waluya Rc

      aa GYM santay tapi penuh makna

    48. Mi iwan hebat suarane empuk Si

      Sangat adem berkualitas Aa gym

    49. Adam Maulana

      aa ajah geh lah yg jadi presiden 😊

    50. Ully Ana

      Aa kritik jakarta lagi dong.....