Nasehat dan Pesan Damai Aa Gym untuk Pilpres 2019 - ILC 7 Agustus 2018

1 054 405 Ditonton704

    Indonesia Lawyers Club ILC tvOne edisi 7 Agustus 2018 mengangkat tema: "Capres dan Cawapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS". #ILCMendaulatUAS
    Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak. Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

    Dipublikasikan tanggal 6 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Silent Knight

      Klo udh urusan akherat mereka semua diam, 1 menit ingat mati, 1 menit kemudian ketempelan belissss lagi ๐Ÿ˜„

    2. Amanah Grosir

      instagram.com/amanah_grosir_hijab/ โ˜๏ธโ˜๏ธharga klik *Info dan pemesanan:* *WA : 081379297575* *WA : 082250001566* *GROSIR* : Hijab.jilbab.pasmina.pastan bahan: lokal juga impor *TIDAK MELAYANI ECER* Melayani kiriman ke berbagai daerah di seluruh indonesia.dan luar negri

    3. Anis Fitriyah

      Sampai detik ini, saya masih terkesima dengan nasehat-nasehat sederhananya Aa Gym.

    4. Muhlisin Amroni

      Sangat2 setuju daengan Aa.ini baru namanya ulamak.tidak pernah menjelek2.an org lain.karena islam tidak pernah mengajarkan itu..

    5. ANDITIA CHANNEL

      Aa gym memang selalu menyejukan hati๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    6. Sholha Sholha

      Amiiiin

    7. Akiel Aswadi

      Sy lbh suka TGB ketimbang aa.

    8. hamba laki

      Bijak jujur terhadap Alloh...

    9. Suharnoko Susenaan

      Se7 dengan aa jangan sampai politik terlihat mengerikan bagi generasi muda kita. Bersamaan dengan itu juga, jangan sampai agama juga memberi kesan mengerikan bagi masyarakat. Cara penyampaian aa adalah contoh yang sangat positip, menyejukkan dan memberi pencerahan.

    10. setia budi budi

      .............. EKSTREEM KANAN SUDAH dan SEDANG BERAKSI ............. AHLU AHLU KHIANAT NKRI, punya hobby meremehkan segala sesuatu akan negerinya sendiri. hanya su'udzon melulu pada kebijaksanaan pemerintah sah negeri sendiri. suka melecehkan simbol simbol NKRI. hanya muja muji segala sesautu yang berbau ke arab araban. agama di nomor satukan, Ideology Pancqasila dan bela NKRI dilangka kan. FINAL RESULTNYA .. MEREKA INGIN MENDIRIKAN NEGARA BERDASAR ISLAM DI NKRI. MANUSIA BINAAAN , HASIL PRODUK CUCI OTAK ONTANISASI DI NKRI : selalu mencari celah merobohkan Pancasila dan NKRI. AHLU KHIANAT IDEOLOGY GERAKAN MEREKA, KHIANAT PADA PERSATUAN INDONESIA, MENGKHIANATI SEMANGAT BHINNEKA TUNGGAL IKA. TIRANI MAYORITAS ANDALAN GERAKAN MEREKA. BIN, POLRI SADRI EKSTREEM KANAN SUDAH BERAKSI. TNI SADARLAH EKSTREEM KANAN SUDAH MENGEPUNG IBUKOTA NKRIMU ... 411, 212. NKRI WASKITALAH.. SELAMATKAN DIRIMU DARI PENGKHIANATAN EKSTREEM KANAN.

    11. Jony Lanes

      Inilah ceramah yang paling adem , sejuk dan gampang dicerna ... Jangan ceramah yang teriak2 kayak tukang obat pinggir jalan .. menghina , menghasut , profokasi umat dengan teriak2annya ... Dan juga susah dicernanya. Mantap Aa Gym ... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Salut dengan isi ceramahnya yang adem dan sejuk.

    12. seppudin hidayat

      Luar biasa AA .... Mantap betul pokok nya Memberi nasehat yang luar biasa Jangan lupa kunjungi channel saya ya kak dan jangan lupa SUBSCRIBE ID-news.com/c/seppudinhidayatpemberani Terima kasih

    13. suru ssi

      sampeyan emang ngaten ๐Ÿ‘, aa

    14. adhi net

      saya sangat setuju dengan aa agim sangat indah dalam penyapean nya tidak ada unsur kebecian kepada sureruh umat yang ada di negara ini .kalau semua tokoh.2 semuanya seperti aa gim indoneisa menjadi indah dan damai adanya . saya pribadi sangat terharuh atas bicaranya aa.gim.semogah beliu di kasih panjang umur dan mudadahan bilau juga di lindungi dalam kelurga nya .dr.rcl.*.

    15. ARDI YANSYAH

      stuju dngan aagim sungguh sjuk mndgr nya hati jdi tnang coba aja yg lain tu bsa bet dbat dngn santai pnuh ksopnn Kayk aagim kan sneng yg nonton bukn sling ngegas kyk ngomng sm org tuli gitu

    16. bang misra

      AA,GYM mntap adem

    17. Agung Prayogiyatna1988

      Baguslah ulama pro pada pemerintahan yg sekarang.. bagus aa..

    18. Zihan Pky

      Subhanallah KH, AA gim sungguh menjadi adem isi tausiyah nya, semoga beliu panjang umur, aamin.

    19. score mild

      Saya merasa sejuk kalau ndengerin cramah nya aaGim Dan sangat setuju banget

    20. Amro Zipape Lan Puri

      intinya politik yang baik akan menjadi cermin generasi yg akan datang...

    21. M.irpan Maulana

      Al-hamdulillah segala puji bagi allah......hiduplah bangsaku hiduplah negeriku.. tetaplah bersatu negeriku,tetap ikat tali silaturahmi kita kita semua, semoga Allah meridhoi bangsa ini, siapapun yg akan mimpin bangsa ini kita DO'A kan, mudah2an itu terbaik buat kita semua aamiin....

    22. Ladang Arisa Arsa

      Setuju,aa gim.

    23. Malaikat Maut

      Ah munafik ente gym

    24. Sartono Tegal

      Ademmmmmm banget..aa gmy ceramah

    25. Akho Simson

      KH Aa..semoga di berkati tuhan ...engkau ibrat sebuah cermin ....

    26. Harun Yuli

      setuju Aa Gym ..semoga sehat dan panjang umur, dan jadi tauladan bagi umat .jg berbangsa dan bernegara

    27. ujang rizky

      aa gym...is the best

    28. musni nusni

      Slm dri tkw Dubai,dua seneng bnget liat dakwanya Aa' gim

    29. Bunda yuli

      Masyaallah bnr" damay ini Yg suka nyinyir insyaallah bisa sadร r

    30. Juanda Juanda

      Siapapun yang menang dalam pemilihan presiden nanti akan menjadi presidennya rakyat Indonesia, baik kita ikut melilihnya atau tidak. Mengapa kita harus menanamkan rasa permusuhan dengan orang lain karena berbeda pilihan. Bukankan kita mempunyai hak yang sama dalam berdemokrasi. Bapak-bapak, Ibu-ibu yang sedang terlibat dalam team sukses/pendukung ajari kami rakyat yang kecil ini cara berpolitik atau demokrasi yang benar.

    31. juventus juventus

      salam 2 jari aagym sejuk

    32. Arli 90

      sangat setuju dg aa.gym.. kita semua ni saudara.... sama2 orang indonesia.. kita sebangsa.. saya..pendukung jokowi dan pendukung prabowo..kita sama2 indonesia.... jadikan pilpres nanti perlombaan...jangan pertandingan....

    33. Zulfikar al ayubi

      Semoga ALLAH SWT selalu memberikan yang terbaik untuk Aa Gym semoga ALLAH SWT mengampuni semua dosa Aa Gym dan semoga presiden 2019 dpt memulangkan Habib Rizieq Shihab

    34. Alvin Boys

      Dingin sekali nasehat nya ,

    35. Alvin Boys

      Assalamualaikum ye Alloh , bila mendengar nasehat Kiya,i AA Suuaaagat Masya,Alloh semuga beliau sehat selalu dan panjang umur dingin ,

    36. angga fratama

      Ini baru namanya tokoh agama, ceramah yang bagus,pakai kata yg halus sopan,buat contoh ni aagim ,,,tidak buat perpecahan & permusuhan antar umat,,,sukses terus aagim,

    37. LydiaDewi Dwisetia

      Aa Gym adalah ketua ponpes seluruh indonesia..semoga allah sllu melimpahkn kesejahteraan kpd beliau

    38. Bunga Lestari

      A A Gym..penceramah yg santun...makanya di pilih para pejabat..gak seperti si bahar dan golongan seperti preman

    39. deni Rachman

      Aa gym hati nya sdh terlatih menahan emosi maka ucapan nya pun tertata rapih penuh kesopanan..

    40. Sugeng Siswantoro

      Betul A A....intinya yg baik2 harus di ucapkan dan di laksanakan...semoga semua ngerti tentang kebaikan....

    41. alamat baru

      PILIH PRABOWO SANDI FOR RI 1

    42. alamat baru

      Ya Alloh berikan indonesia dipimpin oleh pemimpin yg amanah, jangan sampe dipimpin oleh orang monafik,penjilat dan tukang perkusi

    43. Sholekah Sholekah

      Nihmwksut lo. M.aminn cuma dorong

    44. Sumarlan Olan

      Seperti a agim br namanya ulama. Klu gus nur alias nuri & bahar smeth bukan ulama. Tapi preman berjuba.

    45. ranywinarso

      kalau saja semua pemuka agama, dan ustad bisa berfikir nya Kya AA gym, di jamin Indonesia pasti ,Adem,Ayem,semoga panjang umur ya A,

    46. Mariyam Mariyam

      Hidup kh maruf amien

    47. Suharmaji Kahar

      Adeeem banget rasa hati bila semua apa yg disampaikan Aa gim,semoga benar-benar terjadi spt kata Aa gim ini.Semoga para pejabat dn elite membuka telinga lebar". Jagalah perasaan kami sbg rakyat kecil.Kami ingin tenang,siapapun presiden Kami yg penting amanah, melindungi adil dn bijaksana.Alloh SWT yg memiliki langit dn bumi,dn Alloh lah yg menggariskan dn menentukan segalanya yg ada di atas Bumi ini.Kita hanyalah makhluk yg sgt kecil dihadapan Allah SWT,tk akn bisa berbuat apa-apa dgn ketentuan Alloh SWT...bila manusia beriman akn sadar dn berlapang dada apapun ketentuan NYA... Insyaallah belkheir...

    48. Shendy Sabri

      Yg disekelilingnya dengerin pada ga serius๐Ÿ˜‚ apa Krn pada tersinggung dan pada ngerasa.. ๐Ÿ˜… adem ya kalo aa gym udh kasih saran dan ceramah... ๐Ÿ˜Š

    49. Ade Sally

      Hbt Aa tutur kt y Aamiin A

    50. Piia 123

      sivictor ni mukanya pas kayak monyong, setan betul ni makhluk

    51. Aa Aceng

      Semoga pemimpin yg akan datang lebih baik lebih cinta rakyatnya

    52. pong rahman

      Kapitra....kapitra denger nasehat aa...sejuk terasa. Jgn sprti Lu ngeyel membuatmu terkesan membela diri. Jadilah orang yg bertanggung jawab atas kata kata dan perbuatanmu. Aku hanya bisa berdo'a semoga Allah SWT mengembalikan hatimu ke jalan yang benar...bukan terkesan kau seorang yg munafik dan menjilat seperti sekarang. Kau tak akan melakukan tipu daya ..Krn sesungguhnya hanya Allah yg akan membalas tipu dayamu. Sadarlah saudara ku.

    53. Muhammad Yusuf

      SETUJU 1000% AAAK

    54. Nuy Nurhasanah

      Masyaallah luar biasa Klo saja para pegawai negara punya tutur kata hati yg bersih seperti ini Indonesia sejahtera

    55. Umi Sumianah

      Aq setuju aagym adem ayem tentram tenang biar negara aman.

    56. Abang Mahmud

      memng mntp aa gym

    57. Bening Anaku

      masa alloh, indah nya tutur kata kh aa gym, mdh2an menjadikan suri teladan dan inspirasi bagi kita smua.

    58. Tyia Maniz

      Kalau di indonesia kalah caprees demo bakar mobil gila

    59. Tyia Maniz

      Bagus itu

    60. Tyia Maniz

      Kuping mu dengar zon

    61. Tyia Maniz

      Itu dengar kuping mu zon kamu suka" nyinyir sama pak jokowi

    62. Rhn Gsy18

      kubu sebelah g mau denger malah asiik main hp,,,,

    63. sutan ganas

      Semoga mereka mendengar dan menerima dengan baik nasehat untuk kebaikan bersama dari aa gym..

    64. Alana Imania

      Klo gk dua2nya jadi deh biar gk sewot

    65. Jedar Jedor

      wah si padli zono pelanga pelongo sdh gatel pengen ngebacott

    66. Ani Anin

      Si irma ini asal tampil pasti nyolot mulu..tuh dngrin nasehat aa gym..nanti siapapun yg jd presiden psti nya sdh tertulis takdir nya di lauhul mahfudz..Ngerti ora mbooook ???

    67. Nur Laila

      Si fiktor botak blm di kerangkeng juga ya.

    68. Nila Wati

      Aa emang penyejuk hati Ya allah....,setuju?

    69. Yosran Efendi

      Jd Bingung Liat posisi AAgym Siapa yg membuat Pilpres hari ini sprti Bertarung... Sementra Maunya Prestasi yg terbaik... Maka ciptakan lah prestasi... Dukung yg berprestazi...

    70. Navaz Saiya

      212 Antum gak datang ngonong nya Hati nurani rakyat.. Hati mu kamana Aa.. Omong tok ..

    71. DW P

      Setuju Aagym. Hati jadi Adem dengar nasehat Ustadz Aagym. Pas x kenak di hati. Semoga Ustadz Aagym sehat selalu. Aamiin.

      1. Ummi Kalsum

        Bahasa Aagym menyentuh banget, inilah seorang ulama yang mempunyai Pikiran yang jernih~Hati yang Bersih dan jiwa yang tenang. Aamiin ya ALLAH ya Rabb

    72. Wisman Nur Abdul Kholik

      Sungguh Adem mendengar semua perkataan bijak Aa Gym. Wise Aa Gym. Bravo.

    73. oziel azhar

      Dulu aa gym di hina dan dicaci maki karna poligami, padahal bukan poligami yg jadi masalah dlm hidup manusia tapi hati yg tamak dan rakus, biarpun monogami kalo rakus ttp aja jelek

    74. Kurniawan Aghil

      Semoga Kedepan Negeri Ini Jauh Lebih Baik Lagi Dengan Semakin Banyak Ulama Dan Pemuka Agama Yang Lebih Perduli Terhadap Rakyat Bukan Mereka Yang Hanya Mengejar Suara Rakyat Hanya Untuk Mengejar Harta Dan Tahta โœŒ๏ธ Damailah Negeri Ku Indonesia

    75. Nurlaela Azam

      Gmn tuh Fahri Hamzah, sama Fadlizon, denger tdk nasehat dari Aa gym, masukin ke dalam hati, ko di kasih nasehat sama Aa gym, malah planga- plongo, mesem-mesem tdk karuan ente,....gua Rakyat nih lagi lihatin ente di ILC, tauu.... wakil rakyat ngomong nya kaya gitu, bukan nya ngasih contoh yg baik di depan Rakyat, gua nyesel milih ente jadi wakil Rakyat,

    76. Nurlaela Azam

      dengerin tuh FADLI ZO N, Aa gym, nasehat nya, ente jgn plunga- plungo. masukin ke dalam hati,

    77. abdus salam

      Mantab Aa,.saat sekarang si pendorong mobil uda kepilih jd cawapres no 1..pendorongnya g bs nyetir wkwkwkw

    78. Kang Ateng

      As Gym Omongany halus Tpi mngenahi ampira.. Heeee... Salut Sama Aa Gym salam โœŒโœŒโœŒโœŒ

    79. Dika Kartika

      heheh... mantap a

    80. Arip F

      Mantap aa Cocok jadi diplomat

    81. pliyekius makslengut

      Diparlemen kalau ada aagym sama uas sama babe haikal pasti g akan kisruh dan g akan ada praktek korupsi

    82. Aerazehel sabil

      Dikampung dikota klo orang sunda itulah cara tatanya ramah dan santun.bhkan tau semua mahluknya allah.marilah kita mulyakan para ulama kita..aamiin

    83. Erbetis Pitra

      Setuju pa ustad

    84. gustama yudha

      Mantab pak Ustad..sangat berbobot wawasannya..

    85. anisa 2018

      btul Aa gym adem dem tul tulโœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    86. Abdul Nasution

      Kapitra keningnya hitam, kena tampar iblis kali ya, atau digosok gosokkan ke lantai ya

    87. Lula Haryati

      Adem bgt klu Aa Gim bicara ..

    88. Qatar Zmzam

      Yg merasa. Kesindir isone cuman cengar cengir cep klakep 1000mingkem. Hoyo krungu gk jngn rakyat jdi korban cuman kata"manis hasilnya ๐Ÿ‘Ž

    89. Noob Gamers

      Dan kepada seluruh elemen pemerintahan gaji ny dri seluruh rakyat ingt jgn semenah2 terhadap rakyat mu yg memberi mu gaji

    90. Noob Gamers

      Kepada seluruh elemen pemerintan tidak akan pemerintan kalau tidak ada ratyat

    91. siti husna khairunnisa

      Denger tuh ngabalin ,guntur dkk kalo ga takut sama Allaah lidah kalian smua jd suka menjilat

    92. alamat baru

      Betul banget AA GIM

    93. muhamad sadri

      Bikin adem kalok aa gym yang ngomong

    94. catrik ranggalawe

      saran wa seharusya ulama jangan berpolitik,tapi MENGARAHKAN UMAT tuk coblos pigur pemimpin yg amanah!!!

    95. catrik ranggalawe

      subhanallah,low ulama seperi aa gim semua,pasti kuat umat islam.tapi saat ini bayak yg ngaku kiai atau ustad malah berkecimpung dalam politik,bukanya politik itu kejam dan keji pada dasarya bro????

    96. sophia suwarno

      Bener kt aa gim yg menang belum tentu yg terbaik

    97. Tuthy puji lestari

      Dan sekarang sudah kejadian, ulama dijadikan alat untuk mendorong

    98. Herlin Aulia Febrina

      timses jokowi pada diem,,biasanya suka ngerecokin,,,,

    99. yusri yus

      Kayak jokowi kangen di demo ,waktu di demo kau suruh bunuh anak bangsa dasar jokowi pki petugas partai pdip pki #2019 tenggelamkankan

    100. Dunrick Rbm

      melihat aa gim ceramahnya bikn adem hati dan pikiran