Nasehat UAH untuk Ridwan Kamil dan Klarifikasi Fitnahnya

Al-Muwatta

Al-Muwatta

559 458 Ditonton341

    Bismillah... Terimakasih sudah Like dan Sub channel ini..
    Semoga Allah selalu ringankan langkah kita untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi LaranganNya.
    jika ada yang ingin mengajukan pertanyaan silahkan kirimkan pesan melalui link berikut. Bisa via wa, email dan atau inbox. Akhyar TV : bit.ly/2tJWqzZ
    Dailymotion: dai.ly/x6o1l9f
    Facebook: bit.ly/2m53F19
    IGTV : @almuwatta.tv
    ===============================
    Management AkhyarTV membuka peluang jariyah dakwah untuk operasional broadcasting dan equipment AkhyarTV melalui :
    BANK MANDIRI
    No.Rek 167-000-223-0273 a/n Henny Haryanti Lubis.
    Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.
    =============== QAI =============
    Management Quantum Akhyar Institute mengajak anda untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan dakwah dengan Waqaf Buku dan alat peraga dakwah lainnya, serta untuk kegiatan dakwah pembinaan ummat, dll.
    Melalui Rekening (Bank Syariah Mandiri) BSM
    No.Rek 7088490228 a/n Ibrohim Hanif.
    Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Yulia Yulian

      Keseribu.

    2. Irfan Susandi

      pusing nggak ada teks

    3. dada suwanda

      Subhanalloh walhamdulillah walaa ilaha illalloh..wallohu akbar...masyaa alloh smoga ust adi hidayat sllu d beri kesehatan. Panjang umur ustad..aamiin yra.

    4. Mencla Mencle

      Los Angeles, America hadir... ustadz betul๐Ÿ‘๐Ÿ˜

    5. ade benny

      ada aja yg jempol nungging..

    6. Bang Jali

      Selalu adem denger tausiah Ust Adi Hidayat, jelas, tegas namun lemah lembut. semoga Allah memberi kesahatan & panjang umur utk terus menebar tausiah yg menyejukkan..Aamiin YRA

    7. siti mulyaningsih

      Shrsnya pemerintah mendukung yg salah yg TDK sesuai jgn diberlakukan diindonesia Krn mrk bisa menimbulkan penyakit dan Maslah nantinya seperti membunuh...cm skrg aj mrk manis manis...tolong presiden Morsi dan DPR bikin hukumnya dong...

    8. taufik nurmansyah

      18:55 ...buat ustad2 yg meledak2 saat ceramah dengarkan ini

    9. Bocah Ngapayah

      Ya allah semoga aku dan keluargaku bisa bertemu dengan ustad,kang emil dan orang yang melihat video ini di surganya allah aamiin aamiin ya robal'alamin

    10. syuhada shollihiin

      Terima Kasih kepada Non-Muslim atas pujian anda kepada islam.. Semoga ALLAH membuka-kan pintu hidayah kepada kalian... Tapi Demi ALLAH jika maksud dari ucapanmu adalah untuk menggiring opini publik supaya umat islam hanya mengikut kepada ulama yg lemah lembut dan jangan mengikut kepada ulama yg berbicara keras seperti Habib Rizieq Shihab !! Demi ALLAH, Semoga ALLAH menimpakan laknat kepada kalian !!!

      1. syuhada shollihiin

        Ali Imrรขn 3 : 118 โ€œHai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil orang-orang yang di luar kalanganmu menjadi teman kepercayaanmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi.โ€

    11. dann store

      Ini contoh pemimpin yang baik dan terbuka...๐Ÿ‘

    12. Kang hudri Konpas

      Barokalohu pi umrik kang emil

    13. Ais Ais

      TERIMA KASIH KANG EMIL

    14. tedy kuya

      Kang emil skrang pentolan PSI... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      1. ade benny

        jangnkn PSI..kang emiljd pentolan genk motor aja boleh koq...

    15. Bening Estivaningsih

      Assalamualaikum. .....Bekasi hadir Semangat kang Emil....smoga menjd pemimpin yg adil & amanah. Masyaallah UAH lembut bgt hatinya.......cerdas , membuat umat damai......semoga ank keturunan ku bs nenjd seperti beliau.aamiin

    16. Ema Abidin

      Saya sih hanya kecewa sama partai pendukungnya

    17. Dirone 1

      Apakah Retorika RK dengan kenyataan sama?? Mudah2 an begitu....

    18. Eka Setiyani

      I love you kang emil

    19. Ahmad Hendrio

      di hadapan ulama y begini ,,di hadapan bos beda lagii .klo orang sudah berkhianat pasti kedepan nya akan berkhianat juga ...

    20. Muhammad Sodiki

      kang Emil sampe nangis, tapi berkali2 d tahan

    21. Rose Are roses

      Kang semoga pilpres thn ini...kg Emil bisa membuka mata dan hati untuk mendukung pemimpin yg benar2 amanah untuk menyelamatkan negara ini dari kehancuran,semoga Allah selalu bersama UAH,Kang Emil dan kita semua Amiiiin YRA

    22. rena wulandari

      Kendala pemimpin semuanya gituu.. resiko memilih jadi pemimpin.. yah gitu

    23. zaenal abidin

      ruarr biasa.......

    24. aliv irfa

      17:22 "hanya KECONGKAK-AN yang kadang-kadang menghambat kita untuk menerima Hidayah Allah SWT"

    25. Dodi Amijaya

      Semoga 2019 PAS...

    26. Kiki fiverz

      Bpak Ridwan Kamil .. pantas sebagai capres tahun 2014 ...siapa yng setuju .. ???๐Ÿ˜˜๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

    27. Rima Rahmawati

      Nasehat yg sangat bermanfaat, bukan untuk kang emil semata ttp untuk seluruh pemimpin kita, ustadz adi sangat cerdas dan santun karena keilmuannya dan semoga kang emil jadi pemimpin yg adil dan amanah amiin ....

    28. shadow

      karna ilmu yg tdk sampai, maka keseimbangan tdk tercapai

    29. Kishardian Rizky

      Auto like !!

    30. Dwi dwi

      the next presiden RI kang emil.. penasihat ust adi hidayat

    31. Isnin Junaedi Lubis

      Insha allah jadi presiden aja ya kang emil... semoga aja.. aamiin...

    32. Puji Handayani

      masyaalloh ustadku banget ya alloh lindungilah ustad belrilah kesehatan, barroh ilmux siapun ug dengar langsung dapat hidayah ya alloh

    33. gromadov polscky

      Kang emil, semoga panjang umur dan sehat selalu dan menjadi pemimpin soleh amiiiii

    34. Yantini Hari

      Hanya kang Emil pejabat yg mau mendengarkan nasihat2 dari para Ustadz- Ustadz..๐Ÿ‘

    35. Afot Sahri

      Dia lebih takut sama petinggi partai kayaknya. Cari pemimpin takut sama Allah masih susah jaman sekarang.

    36. Edo Rustomo

      kalo kang emil mau jadi presiden, saya siap pilih kang emil. emang siapa ane? hahahahhahaha semoga jadi imam yang adil kang emil.

    37. Radit Aditya

      kata kang Emil " bkn seberapa panjangnya jln yg d bangun dan seberapa tingginya bangunan yg d bikin tp seberapa adilnya sbg pemimpin ",,,itu harusnya klo pemimpin berpikiran bgtu,,sudah adilkah ato blm jdi pemimpin itu,,,jngn ngebanggain pembangunan tol skian km,inilah itulah,,

    38. renad 3883

      Yg aku tangkap kang emil itu pembelaan diri saja tp dia jg sedang mwmbicarakan org krn menyebut nama rival nya ...hrs nya ngk boleh jika dia org yg sholeh

    39. Aza Rockers

      Kok maw d tanya pandai mengubat ka

    40. Aza Rockers

      Jumpa doktor

    41. Prima donata

      Subhanallah.... Pengen banget bapak ini jd presiden 2024..inshaallah amanah.. Alhamdullah skrg jd bapak kami di jawa barat,inshaallah seluruh bangsa indonesia bisa turut meraksakan kepemimpinan beliau.. Aamiin.. #semuaindahpadawaktunya

    42. Siti Maryam Amalia

      MasyaAllah ngademin

    43. davi arisandi

      MasyaAllah logika ceramah ustad Adi hiyatt kena semua sama kang Emil

    44. adhani alisyahuri

      UAH ceramahnya adem dan merangkul seluruh kalangan umat, bkn sprti beberapa ulama2 di jakarta yg provokatif dan keras bahasanya.

    45. pehong pehong

      Addeeemm... Gitu setiap kata yang dikeluarkan oleh Ust. Adi Hidayat

    46. Shadowing Skillz

      Kang Emil Keren, yg lain berlaga sekali di depan Gubernur.....

    47. Mochammad Nasucha

      ustad adi hidayat itu cerdas dalam menyampaikan kebenaran bukan kaya ustad sebelah bisanya menjelekan yang lain dalam menyampaikan ceramahnya

    48. Maida Manaf

      Mari kita rapatkan barisan dan bersatu padu tidak melihat agama apapun untuk menentang LGBT,,HANCURKAN LGBT BIAR TIDAK RUSAK MORAL BANGSA KITA,,kita mulai dari lingkungan dulu,kita harus waspada.

    49. Susum Suminarti

      sebegitu jelasnya penjelasan ust Adi Hidayat dan kang Emil tapi menurut kalian yg ngga suka belum ngerti juga keterlaluan , sehat terus kang emil

    50. Deden Mahmudin

      Sayangnya emil jadi cebong