Nasi Goreng Rp.10,000 VS Nasi Goreng Rp.730,000 **Not ClickBait** #SaaihVS

SAAIHALILINTAR

SAAIHALILINTAR

2 927 926 Ditonton12 942

    makanan presiden

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Bang Razali

      Aku pernah

    2. FIRA A

      Butut

    3. Muhni Zar

      Dari pada yang 730 ribu mendingan beli yang murah dapet berapa itu kalo beli yang murah #wkwkwk

    4. arif fatahilah

      10ribu belinya di restoran. 730ribu belinya di warteg,pakai ojol. Yg setuju gregetnya like.

    5. Brian D

      Akusi beli 73 nasi goreng 10ribuan dan makan bareng temen temen dan orang yang belum makan pada hari itu, kebersamaan dan pahalanya yang bikin nasi goreng itu enak

    6. iki 16

      Bang saih this is Cool😨

    7. Alfi Dian

      Mantulll dahhh,,,

    8. RmBL GAMiNG

      Solusi anak kos

    9. wahyuni buloto

      Itu di mana

    10. Yuli Setiyaningsih

      Saii lumayan cakep

    11. David Karyono

      Worth it

    12. Rika Afwaja

      Beef steak tomato

    13. Vania Crysthalia

      lagi ganteng banget disini ih :)

    14. Made LaCruz

      Kameranya bikin bingung anjir

    15. Apriliio Romy

      Tak ada faedahnya keluar diberanda gue

    16. Adriel abell Tenando

      Tapi kalau saya milih kenyang

    17. Adriel abell Tenando

      Kalau aku gak butuh enak

    18. go bmx fatan dan teman taman go bmx

      Lama ngomong wae lu bang

    19. Yusuf Black

      #SaaihVS

    20. Nayla Hisana

      Kak saih kalo sy mah mau 10 rb atau 750 rb gda untungnya tetep enakΒ² aja mau mahal ke murah kek sama aja namanya juga nasi goreng

    21. Konijiwa Gaming

      Buat aja sendiri lebih higienis betul ga πŸ‘‡

    22. Achmad Suristiyan Tiyan

      Yg 10

    23. Vasya Alifya

      Orang kaya mah bebas

    24. Mekel Saja

      Mending beli yg 10.000 rb klo uangnya 730rb udh dapet 73 nasgor

    25. ryuzux721 ryx

      Buat saya kalo makanan yg enak dari hasil uang diripaya kita sendiri

    26. Haris Adit saputra

      Kalau aja bisa makan

    27. Lizza Hanifa

      saaih versus again!!

    28. Dini Cempluk

      Itu namanya kertas minyak bang Saaih kalau aku bener like πŸ‘‡

    29. XxUltrazxX . com

      Itu mah yg bikin mahal lobsternya

    30. netty herlina

      😘😘😘😘

    31. PowerRangers Tv

      baru kali ini ada orang goblok ngehabisin uang 730rb mending di tabung buat nge buat naik haji emakπŸ˜‚πŸ˜‚

    32. Labib Karoma

      Giveaway

    33. Andi Wulan

      tangannya mulus banget

    34. LUIS LOVE LUIS LOVE

      Se sehat apapun makanan sama aja mati itu jupe orang kaya pasti makananya ga. Sembarangan tp na.uzdu billah kena penyakit kancer dan banyak artis lainy yang sprti itu

    35. Linda Lestari

      Nasinya pake emas kali, jadinya nggak usah di tambahin kecap (canda)

    36. Mayacpt Maya

      sahih,no2,sesudah,atta

    37. Ratna Purnamasari

      Nasgor 12.000 aja udh enak gak ketulungan πŸ˜‚ langganan depan kampus ketika laper πŸ˜‹

    38. Rilyha Tech

      Next pasta gigi mahal sama yg murah.πŸ˜‚

    39. Alifia Ananda

      Gua mah yg 13 rebuan aja enakk bangetdah ih kaga perlu 700 san sumpeh πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡

    40. Vee Chintya

      Terlalu mahal....

    41. Reza Gustiawan

      Kalo gue sih yg penting KENYANG!!!WKWKWKWKW

    42. NAT AND THAN GACHA STUDIO

      RP.730.000 lebih enak masakan ibu karna dengan hati dan nggak Ada Micin nya

    43. Aim Zhuang

      Saaih vs saaih

    44. Anugrah Ramadhan

      sampah

    45. Junai Ke

      Yang 10 000

    46. Pratomo TV

      Tonton chanel ku yu guys id-news.com/online/video--3fcQ4U80WQ.html

    47. Faisal Mulyadi

      Bang Coklat Biasa dengan Coklat Sultan . Gua tunggu ye

    48. along gagak

      Kalau abg rambut panjang keren

    49. Second Gaming

      Subscribe my Chanel

    50. Ahmadfarand Risaldy

      Bang Cobain mie murah vs mie mahal bgt

    51. Firsyah Chanel37

      Ah ituma masakan sendiri dimana ada nasi goreng ada lobsternya,masak sendiri ituma trus disetting wkwkwkwk.. Klo ada mana coba alamat lestorannya kasih tau gue mau beli,.

    52. Rima Melati

      Enggak mau klo harga 730,000 noooo

    53. Krisna carlo

      Nasi goreng apa apa Ntuh sampek 730

    54. muhammad reza

      Ateam vs sasquad

    55. PEDJUANG MANIAC

      laper atau laper

    56. Andre Lestaluhu

      Wkwkw ngomongnye tengil uga yaa nih boetakπŸ˜‚β˜

    57. shimci aquris

      Di dekat rumah ku cuman 30.000 Benar nggak bohong kalau gak percaya silahkan komentar dan like di bawah

    58. REXGHT _FAEYZA

      Kalo yg dirumah aku yg lewat 12.00

      1. REXGHT _FAEYZA

        12.000"

    59. Ipeh Marisa

      Mending yg 10k enak dan terjangkau

    60. Zola Brilianti

      Kalau aku beli yang 10rb bang 720rb nya buat beli sepatu sama tas sambil nyalon2 dikit di mal πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    61. Andini Dini

      Jangan liat harga yg penting enak dan porsinya banyak. Tapi kalo aku sih pilihnya yg harga 10.000 dari pada harganya yg mahal, yg penting enak, bersih dan halal πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    62. Naufal ZH

      BANG SAAIH. NASI GORENG YA Rp 730,000 DIKIT AMAT CUMAN 2 BOX

    63. Rasya 2707

      Nasi goreng 10.000 dengan 730.000 mah gk ada apa apanya bro...NASI GORENG IBU KITA LBIH JOS 😘

    64. mahar deka

      Bro boleh ngasih saran bro .. KLO bisa bikin video k tempat2 pedesaan kenapa bro biar gak kota2 terus...biar da kolaborasi nya bro

    65. Monika Shelestiyana

      😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘

    66. nauval izuddin

      Untuk beli nasgor 10 aja udah alhamdullilah

    67. Mifta Mifta

      Mauuu

    68. Nur sindi Aulia

      Laperrrrr jadinya . Bikin ngilerπŸ€“

    69. Alfiza Naufal

      Wkwkwk Kena copyright... Wkwkwk

    70. Briokaumi Alfaizun

      Enak yang 10000 enaknya Murahβœ“ Kenyangβœ“ Ekwkw

    71. Michael Alamsyah

      Kudunya si klo nilai makanan gini harus chef or at least bisa masak, jd bisa ngejelasin sedikit ttg rasa n bumbu yg dipake. Jd orang bs kebayang yg dimakannya ky gmn... Lalu fokus camera lebih ke makanan

    72. Babang Ganteng

      Tetep aja kalo makan nasi goreng lebih enak sambil liat muka gua

    73. Abadi Yah

      Ngileeeeeerrrrr bang

    74. Abadi Yah

      Love πŸ˜‚πŸ˜kocak

    75. RIDUAN AJAH

      Enakan masakan nasgor mak

    76. Zaki Al-fatih

      Saai kau kls berpa

    77. Syahla Syahla

      Jadi kepengen makan nasi goreng

    78. Febian alfawaas Alfawaas

      Acar cabe

    79. Ammar Farhan Risyad

      kondom bocor dikasih nyawa jadi kaya gini

    80. Rival

      click bait

    81. Batara Samuel

      Tdk semua yg murah itu enak emg ada juga yg enak

    82. Ahmad Febriza

      #SAAIHVS

    83. Nabil Azhriel Wijayadipura

      #nasigorengrp10.000 Nasi.goreng

    84. Muhamad Reyganteng

      Pamer cuk

    85. kristian Herdinata

      Bang #SaihVS seblak kampung yang 7.000 rp vs 30.000 rp keatas

    86. Fikri Ikramulloh

      Alaahhhhh meuli urg gocengan

    87. Yudhi Mulyadi

      Super mantap ..... utk yang penghasilannya besar 😭

    88. Mabar Sembarangan

      Gila keren banget video ini bang, jadi gua pengen join A team

    89. Abunawan Bun

      Menurut gua cara dia ngomong songong banget. Itu menurut gua.

    90. Choconut PW

      Tetep bakal lebih enak buatan ibu kita sendiri :) yang sayang ibu like

    91. Listiana Kartika

      730.000 mending buat beli sepatu ato baju; v klo nasgor mah yg 10.000an aja toh akhirnya jdi πŸ’©

    92. Yun Zhao

      Bikin lper aja

    93. alung. kr

      gaji gue sebulan abis cuman makan nasi goreng???😱

    94. Dijah 123

      Kata gua mendingan beli yang10k dari pada 730k Sayang sayang coman buat nasgor doang. mending buat Hidup sehari_hari

    95. Ali Arrosyid 7 Gaming

      730rb itu kekurangan nya ada 1 kalau bagi anak kos itu kurang nasi dan lobster nya kurang banyak :v apa lagi lagi laper berat pasti itu sangat kurang

    96. allpinky

      Botak

    97. Rezwa Putra

      Gw ngeliat ini langsung laper dan beli nasi goreng yang harganya 12 ribuan.oo iya siapa disini selaen gw yang kalo makan nasi goreng selalu gk mau ditambahin apa apa apalagi sayuran..maunya nasi goreng ama ayam doang. Siapa ayo

    98. Kim2dinda Official

      wahhh di sini 730 rb dapat banyak porsi

    99. heykal ganteng 14

      Beli dimana tuh nasi goreng 730 ribu

      1. heykal ganteng 14

        +Mabar Sembarangan kurang Anjar lu

      2. Mabar Sembarangan

        LO misikin ndausah tanya

    100. Rizki arif

      Siapa yg makan nasi goreng krupuk nya dijadiin sendok??

      1. Sherly Tan

        Akuuuu

      2. HasQila Official

        Sama πŸ˜‚

      3. Fachri Davy

        Kadang" doang

      4. bunayya ash

        Gw juga kadang kadang

      5. Rizki arif

        Rasya 2707 mungkin takdir wkwkwkwkwk