Nasib Jadi Orang Pelupa + QnA!

Fergie Jnx

Fergie Jnx

703 125 Ditonton228

    Semoga gue ga lupa jawab QnAnya ya hmmm….
    Buat temen2 yang mau baca komiknya langsung buka aja: fergiejnx.wordpress.com/ atau cek IG @fergiejnx yaa
    Mau kirim fanart? Tag ke IG @fergiejnx ya

    Another Socmed:
    INSTAGRAM - instagram.com/fergiejnx/
    COMIC - fergiejnx.wordpress.com/

    Nasib Jadi Orang Pelupa + QnA!

    Song:
    BTS - IDOL 국악 버전 (Korean Traditional Instrument Ver)
    id-news.com/online/video-iTffO90d2Sk.html

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Paundra Rakha

      Gw pelupa juga masak gw narok hp gw di kasur mau ketoilet tapi pas udah selesai langsung gw gak tau tempatnya lagi coy

    2. intan dwi 19

      kak bikin video tentang makan mie pedes, plissssss🙏🙏🙏, #tanyaegi

    3. Khanza Balqis

      kak egi kk suka kucing gak ?#tanyaegi

    4. Kiran Maisara

      #tanyaegi kakak suaranya bagus sekali,saya suka

    5. hiliya Nurul aini

      Kak udh punya pacar belum , nama nya siapa,kalo jomblo GK pp 😄😄#tanyaegi

    6. Diamond Sword

      Kak kenapa enggak pernah bikin vlog #TANYAEGI

    7. Made Ayu Febrina

      Lagu idol ya kak egi aku sengaja nyari ending nya yg isi lagu idol heheh😅

    8. Haris Torasi

      Egi lu jelek tanyaegi

    9. YOS GAME

      Ka Egi kapan nikah#tanyaegi

    10. selly mament

      wkwkwkwkw sama kak suka lupa :v

    11. Rosely bluely Basuki

      Kak i pengen tanya......Kakak jomblo yaa ?? Pengen tahu syaja

    12. salsa 99392

      Ka umur kk berapa #tanyaegi

    13. redha offical

      Kak udh ad pacar #tanyaegi

    14. Lufiah Fia

      lemari kk pasti warna coklat

    15. Farah Myeisha Andreani

      Kakak agamanya apaan?😄 #TanyaEgi

    16. channel ga jelasssee

      Kaya aku disekolah pelupa

    17. mari. bagi cerita story

      Kak egi temukan huruf h mulai Nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnh Nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn Nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn Nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn Jangan panjang panjang

    18. Anindita 432

      Kak egi Army yahh #TanyaEgi

    19. KIREY 3342

      Kak, aku juga pelupa kok :v

    20. Chiara Alifah

      Apa ID-newsr kesukaan kakak? #tanyaegi

    21. Roy MS

      Kak egi rahasia dibalik vidio kak egi apa sih dan apa rahasia cantik ka egi #tanya egi

    22. Rizky Saskia Sayidinna

      Kak tinggal di mana? #tanyaegi

    23. Chaerunnisa Chanel

      Kak bikin draw my life/kapan #tanya egi

    24. keysha putri

      Kenapa kok gk ngeliatin mukanya

    25. HSG_HD'06

      #tanyaegi fer gua mahu lihat muka lo.

    26. MasterCraftet MC

      lo pelupa fergie

    27. Sumiati Rahman

      Fandom kakak apa aja? #tanyaegi

    28. Bukan mainan

      Kali²Bikin Video Muka Kakak Langsung Lah Kak😁 #tanyaegi

    29. siti nur choiriyah

      Kak pernah gak sih lupanya sampai ngilangin benda berharga contohnya hp ??!! Kalau aku pernah, hehhehe 😂 #TANYAEGI

    30. Dian Anggraeni

      Kak ganti bajunya donk #tanyaegi

    31. William Morton Sembiring

      #tanyaegi. Kak gimana cara bikin gambar kayak gitu ?

    32. salsabila official

      #tanyaegi Kak apa sih nasib jadi jomblo itu kak

    33. Bernadeth E.Y.A

      Kakak kok cantik #tanyaegi

    34. fllufy imut meow

      Sama...persis kayak aku...di katain nenek2

    35. Gacha Walker life

      Agama kakak apa #TANYAEGI

    36. Titania Namira

      Kakak ngedit videonya susah gk kakak #tanyaegi

    37. Zahra

      Stress

    38. Moni Ca

      Kak punya pacar ga?? #tanyaegi

    39. Aulia Azhra

      #Tanyaegi Kak Egi Masih Jomblo Ya:v

    40. Keisha Naura

      Aku juga pelupa🤣

    41. Akmalol Gaming2.0

      Kak egi cantiq apa jelek #tanyaegi

    42. Jenny Ameera

      kak kapan punya anak

    43. Aimia gacha

      Kak boleh subs balik ngak? Nama channelnya Aimia Gacha #tanyaegi

    44. Amril Frosting

      Sama kak saya juga orang pelupa naruh barang gatau lagi dimana Hehehe

    45. Dinda Setiadewi

      kak namaku dewi

    46. Dinda Setiadewi

      aku jg pelupa hahaha

    47. Dinda Setiadewi

      egi filmnya bagus amat

    48. Anindita Rakhin

      #tanyaegi kamu tinggal di daerah mana

    49. Hendy Susanto

      Ka kapan apolot lagi

    50. Fitriani Inka2007

      Ka bikin video cerita horor donk ka, tapi gambar hantuny yg lucu lucu aj ya kak hehe😅😅😅

    51. Rivaldi Nime

      Kak Fergie .. kalau blh tau.. kk bikin animasi nya pake apa pc or Android kak?

    52. Ayuni Gendis

      Hahaha gitu doang

    53. Fara Aisyah

      Kakak jombo atau pacaran?

    54. Bhima Novania

      Fegie kok bisa cantiksih

    55. Diva Malaka

      Kak lahir tanggal bro #tanyaegi

    56. faradilla ramadhani

      kak kakak suka kpop, kalau iya kakak suka grup apa dan member nya siapa#tanyaegi

    57. silvi gachalovers2007

      Kak buat vidio jadi youtubers sukses donk #tanyaegi

    58. BG Gamers

      gw juga pelupa masa gw mao brngkt sekolah malah lupa pintu udh dikunci apa blum,padahal udh w kunci:v

    59. CHANNEL 45 MURSALIN

      Yg paling parah adalah !!!! LUPA BERNAPAS!! KOK KALAU GUE INGAT GUE JADI LUPA BANARAN!

    60. Ezhi Putri

      Kakak udh punya pacar belum #tanyaegi

    61. Mas Prie

      Kak buat egijenni solo dong

    62. Adisti Safitry

      0.40 batik nya gaaneh woy😅

    63. tennis meja adhelia

      Kak kapan nikah #tanya egi

    64. Raisa Latifa

      #tanya egi kak umur kakak berapa

    65. zepixi crz

      Yang parah lupa nama orang tua love sendiri

    66. zepixi crz

      Ka frgie kasih liat mukka kaka yang asli

    67. dya E

      Kok kaya aku sih😂 apa2 dicatet di tangan biar g lupa

    68. aira humaira stamratul f

      Orang terganteng juara ke 2? #tanyaegi

    69. game moba

      Kak Egi gak punya pacar ya #tanyaegi

    70. Distributor R&A

      Kak gimana cara laki laki suka sama kita #TANYAEGI

    71. Zetta Crozz

      Kaka islam atau keristen#tanyaegi

    72. evellyn willbert

      Kak fergie kapan nikah tanyafergie#

    73. Zetta Crozz

      K islam atau ada agama lain

    74. Zaidan Ganteng

      Kak kok Kaka gak ganti baju ? #tanyaegi

    75. egan hino

      #netizen

    76. egan hino

      Jangan lupa subcribe youtub egan hino

    77. chelsea estevania

      egi umur brp ? #tanyaegi

    78. Gathan Aja

      Waktu dulu aku pernah pergi kesekolah aku lupa hari ini kan hari Rabu ya aku pake baju batik biasa nya karena aku lupa jadi aku sangka hari ini hari kamis jadi aku pakek baju pramuka deh 😭

    79. Ayu Puspanegara

      Egi kamu umur berapa #tanyaegi

    80. vidatha srirespati

      Halo egi

    81. Andriyani Pertiwi

      Kak knp kakak jarang tampil kan muka kk gak kayak orang lain #tanyaegi

    82. Kumara Yadnya

      Oke kak jadi aku mau nanya.... Tunggu bentar aku lupa🤔 Oh ya jawab ya kak Egi kenapa aku gak tau mau nanya apa? #tanyaegi

    83. natania Clarisa

      tanya Egi Kaka aku pengen liat muka Kaka deh

    84. natania Clarisa

      #tanyaegi

    85. natania Clarisa

      #

    86. AMANDA ZAZKIA

      Sama kak fergie

    87. Adara sadiya Sadiya

      Ka boleh ga kaka facecam #Tanyaegi

    88. Tukino Tukino

      Kak kakak itu suka bilang "eeee jadi gue"

    89. Tukino Tukino

      Tolong jawab kak

    90. liana gacha

      Kalo aku lupa nya lebih dari video nya misal aku baru naru apa gitu nanti berapa menit kemudian lupa

    91. Tukino Tukino

      Kak aku ukhti mmmmmmmm kak kakak rumahnya dimana? #tanyaEgi

    92. Ezzar syahdana

      Liatin muka asli lu dong

    93. chiko craft402

      Kapan face kamu #tanyaegi

    94. ender angel

      Kak egi kok cantik banget ya?? #tanyaegi

    95. daffa falah fhatin

      Kok jarang uplad# tanya egi

    96. fawaz zakki

      ka tunjukin muka kaka donk #tanyaegi

    97. kevin liga

      Kak lain kali bikin video nya durasi nya panjangin dikit Donk kalo bisa 4-10 menit lebih hehehe ... #TanyaEgi

    98. Aulia Widanna

      Cara buat doi peka #tanyaEgi

    99. Putri Yustia Ramadhani

      Assalamualaikum kakak -kakak pernah lupa nama diri sendiri gk kalo kakak pernah lupa ITU SANGAT OMG

    100. selai kurma

      Serah lu dah gi......