NGAWI - Semburan Air Dan Lumpur Muncul Dari Pompa Pertanian Gegerkan Warga

735 978 Ditonton185

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. syaifudin steven pecker

      Berdoa agar air itu tidak seperti lumpur lapindo

    2. iwan donb

      Gk kira kira . Nge bor 80meter . Edan . Emang buat apaan .

    3. rakha arya alfarizi

      Kalo banjir gimana itu...

    4. Agung Sanjaya

      Salfok sama Bapak yg topinya mau Tebrang, mau ngakak tapi takut soda 🤣

    5. Thomas Anggi

      Wah sampingnya jalan tol lagi..😥😫

    6. Akhmad Khamdani

      Klo udah ga ada .matiin saja

    7. Fama ElHaddadi

      Enek bisa dijadikan irigasi sawah jd gk pake msin diesel lbh efisien nih

    8. maSXEga

      Buat larangan aja buat sumur boor..dah banyak kejadian

    9. Tri Kurniawan

      Piye jal nak wes ngunu? Apa gak ngrepoti pemerintah lagi namanya owalha Jum Jum

      1. dimas naomie

        stuju bos isone ngrusak tok demi perut

    10. Yusuf Rahman

      Rejeki iku kang...gawe sawah...sakk kampung keno bayu kabehhh gawe jagan"nak kemarau...

    11. chi chi _palefi

      .tp udh berhenti kok alhamdulillAh, dan skrg yg punya sumur udah bisa mnggunakannya kmbali..

    12. Cahya Dwi

      udah gc muncul

    13. Cucu nya Si Ocong

      Tinggal ku di madiun semoga tdk terjadi apa" 😢

    14. Bio Parblueeuwing

      80meter? Wawwww wajar

    15. Nanank Soekamti

      Kayaknya ada avatar di ngawi deh api,air,pasir,kerikil,,,

    16. ullybae art

      Opo iki sg jnenge sbab akibat sko srakahing manungso yo.... Ya ALLAH SWT.. mugi2 tansah pinaring kslametan dumateng kito sduoyoooo.... Amin.

    17. Guntur Wibowo

      *waduh 80 meter ke bawah itu dalem banget masbroh, buat apaan sampe segitu ngebornya ?*

    18. Titik Sabar

      Mudah-mudahan berkah seperti air zamzam.amin

    19. Bukan Tikus Berdasi

      Edun

    20. Arie aLvonso

      smoga air nya berkah ...

    21. Strano66

      Buset 80 meter ke bawah ngebor nya.

    22. Azi dan

      ngawine ngendi? ora mesti. kadang neng ngarep tipi. neng kamar. kadang neng hotel haha #savecakdho

    23. Herfani Kristianton

      Dipasang pipa pakde ... Jangan disumbat/tutup biar gak melebar

    24. Hasan Sadega

      menit 1:06 hhaa

    25. Itae Yulianti

      Ini kpn

    26. Fajar Panjalue

      Ngawii punya

    27. Fajrin T.Rivai

      kayak lumpur lapindo dulu awalnya gak dianggap serius tapi sekarang makin serius

    28. Darus Saputra

      itu rezeki untuk ladang dan sawah yg sdang kekeringan

    29. METROTV Panas

      *UNTUNG TIDAK BERBAHAYA*

    30. embun fajaryanto

      Rejeki buat petani setempat

    31. Syudermono hshdhd

      awas terbang topi

    32. MACAN SETIA

      YA ALLAH MUDAH" JANGAN SEPERTI LAPINDO...

    33. Starpace Gaming

      Sekarang hentikan sumur yang pembuatannya, dengan cara dibor jadinya gini itu kalo menyebabkan lumpu lapindo gimana??? Mau tanggung jawab

    34. Dwi wahyudi

      Bar geni mumbul genti banyu mumbul

    35. Pratama Putra

      Momen ngeneki tukang es laris, wong alay2 mesti podo ngumpul kabeh, ono tontonan gratis.. 😅😅😅

    36. syifa'ul qolbi

      bisa di kembangkan jadi wisata itu☝

    37. alumni ojol

      Masih trauma sama lumpur Lapindo

    38. aura muthoharoh

      Ulah manusia lagi.. Pantes ramalan Jawa yang akan hilang mungkin ya ini tanda" Nya sperti lumpur lapindo juga sudah menghilangkan 15 desa.. Sebagai manusia harus nya menjaga bumi bukan merusak bumi.. Sampai sini paham..!!! Menungso kok iso ne gae rusak pantes bumi ne ngamok yo gempa, yo sunami, yo lumpur lapindo, gunung meletus,, mbok ya dadi menungso seng bersyukur..

    39. SN ID

      ARTESIS

    40. Gung Palguna

      Rumah gw 47 meter dh ketemu aliran air bawah tanah

    41. Gancis Gancis

      ngapain di bor siih....

    42. Argus Kingdom

      Why

    43. Mohammed Alviz

      1:07 kocag 🤣

    44. asih asih

      semoga pemerintah bisa membenahi dan air ya bisa buat satu desa

    45. we are anonymous

      :v 80 meter

    46. Seno dimedjo

      80 meter itu melebihi standar sumur rumah tangga.

    47. Peniati Peniati

      Tapi bahaya nek keluar terus..lama lama...semoga pd pinaringan slamet...aamiin.

    48. danu prayogi

      Menit terakhir ada suara jualan eskrim 😀 nyami

    49. Rusdi Mad

      Tes dulu airnya kali aja ada kandungan jandanya 😋

    50. Amel amel Amel amel

      bahaya harus berhati hati,