NGAWI - Semburan Air Dan Lumpur Muncul Dari Pompa Pertanian Gegerkan Warga

1 096 270 Ditonton268

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Lina Wati

      Semoga memnawa berkah aminnn

    2. G14NT Toto

      ZAMAN SUDAH TUA.. KEAJAIBAN DAN BENCANA MUNCUL DIMANA MANA. SEMUA ITU UNTUK MENGINGATKAN, BAHWA DUNIA INI ADA YANG MENGATURNYA. DAN UMAT MANUSIA WAJIB MENYEMBAHNYA.. SERTA MELAKSANAKAN SEMUA PERINTAH DAN LARANGANYA..

    3. Atania Asim

      Ngebor sumur sampe 80 m,,, d rumah saya ngebor 15 m aj udh ngeri

    4. Asry Ricky

      Ya allah... sih pak de ngebor 80Meterrr.... Kurang jeru/dalem 400 meter gitu loh pak de๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

    5. junaidi linda

      Bumi bocorr ati2.. bisa amblass

    6. Daroini Roini

      ngebor mu kurag jeru pak de 250 mter ngono lo

    7. Om Guns

      Allahu Akbar

    8. Agus Subandono

      saya tingal di madiun

    9. Sonni Gigi

      Segera bikin dam untuk menampung air atau segera bikin saluran yg memadai tuk mengalirkan air yg berlebihan untuk jaga2 agar tdk terjadi hal yg tak diinginkan ,waspadai keadaan bawah tanah yg berlumpur dan berongga ini bs menimbulkan tanah ambles. Moga airnya membawa berkah bg masyarakat sekitar . Rumah Ibu sy didataran agak tinggi sumur dgn kedalaman 22-25 meter air udah kluar melimpah. Disedot beberapa motor sanyo g habis2.

    10. Tri Wahyuningsih

      Itu mah berkah dari Allah.. lokasi nya pas persawahan tinggal di Bangun sungai biar g meluber

    11. Agus Salim

      Kaget saya pas topi mau jatoh ampe gak fokus

    12. Teguh Tri Wibowo

      Gila ngebor kok sampai 80 m.... mikir dikit kek.

    13. ufaira zakia

      Berkah tuh...daerah kering . .dapat air banyak...bakalan subur tuh... Insyaallah.

    14. Agil rahmawan Riandika

      Air gratis syukuri aja pak de.

    15. Kokom Komariah

      Suburr

    16. Sundari Siti

      Ya Alloh Semoga tidak jadi bencana

    17. Bundamelina sayankayahrizky

      80 meter itu dalm bngt ga takut ap

    18. Davy yolanda

      80 meter ya iya mas....jadi sungai bisa tuh sawah

    19. Ahmat Sinal

      Ini aneh tapi nyata

    20. Fil Musical

      Pangaruh satelit kek nya mah, soalnya di vidio tadi di sumur nya ada pompa satelit nya

    21. dah dah

      Mangkanya jangan nge bor ngebor bikin sumur ,takut nya kayak lumpur lapindo

    22. SAM TV

      Insyaallah membawa kemakmuran, bagi petani disana.

    23. Wida Kurnia

      Klo bisa tangani cepat soalnya keluar pasir bahaya bisa2 tanah anjlok kebawah...

    24. Arjun Respatiy Jr.

      Lumpur lapindo versi dua

    25. Duta Mayadaa

      Sekarang air masih mudah...mudah2an warga sekitar bisa mengerti makna fenomena alam ini

    26. devin putra pristia

      Alloh huakbar

    27. Shofia Salsabila

      Sekarang ini bagaimana kondisinya?

    28. selalu husnuzhan

      Tu klo gak berhenti, bisa sama kasusx seperti lumpur lapindo.

    29. Nandar Tani

      Semoga cepat penanganan dari pemerintah.spya gak sperti lapindo.

    30. Edi Santoso

      Wao aer mancur betulan itu

    31. arga wage

      Wes roh aku rasa mbok dudohi

    32. Agus Sampurno

      hoax,, wong air bersih kok,, aku lo yg liat pertama x saat kerja ditol sampingnya,

    33. Alimah Rajab

      Takut juga ya

    34. Fariz Nur

      harusnya ngebor air tanah ada aturanya, ntar salah - salah ada lumpur dibawah dibor bisa kayak lapindo

    35. Nanda Rifqi CHANEL INDONESIA

      kalo menurut gue kalo itu air biasa mendingan dibuat pipa dan dialiri ke sawah para petani dan dialirkan ke sungai yang kering dan dijadiin air penggerak turbin pembakit listrik biar rumah sekitar dan lampu jalan ada pasokan listriknya sendiri

    36. ReskiLt

      Berkah itu

    37. Alif Irawan Ramdani

      hahaha lumayan tuh tarik seribu tiap orang ๐Ÿ˜†

    38. maz tcry

      Moga beneran mata air bersih dan lumpur keluar pas awal doang

    39. Hafsanjani Arbi

      Overpressure

    40. Marino Rizkito

      mugi bermanfaat bagi para petani untuk mengairi sawah dan kebun.

    41. Aditya Ramdhani

      Alhamdulillah semoga bisa mengaliri sawah saudara kita yg disana

    42. tamsis tamsis

      waduh,sayang air nya jadi kebuang buang

    43. Nasi Goreng

      Semoga cuma air...

    44. dangsanak kitajua

      makanya hentikan lah sumur2 yg pake bor ,,,soalnya terlalu dalam bisa fatal ...sumur biasa aj .jangan dalam2

    45. vick febriand

      dalam bgt 80Meter... tp lebih dalam cintaku padamu... ahayyy...

    46. id dd

      semakin lma bor2 tmbh aneh dunia, bentar lgi dunia kiamat

    47. Ikbal Djafar

      Kayahnya negeri ini . . , Sangking banyaknya air di dalam tanah sampai numpah2 ke atas tanah . . . . . ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

    48. bambang pragoto

      Memanfaatkan reziki dari Allah kok nggak mampu?

    49. Kiprack

      Gila 80m itu sumur

    50. data vidios chanel

      semoga gak terjadi apa apa