NISSA SABYAN FULL ALBUM TERBAIK - Lagu Sholawat Terbaru 2018 Terbaik Saat Ini

Mawar Bunga

Mawar Bunga

937 082 Ditonton667

    NISSA SABYAN FULL ALBUM TERBAIK - Lagu Sholawat Terbaru 2018 Terbaik Saat Ini
    id-news.com/online/video-oGzsjT0Zz68.html
    Tracklist :
    01. Atouna El Toufoule
    02. Deen Assalam
    03. Ya Habibal Qolbi
    04. Ya Maulana
    05. Rohman Ya Rohman
    06. Ya Jamalu
    07. Ya Asyiqol
    08. Ahmad Ya Habibi
    09. Ya Nabi Salam
    10. Nawarty Ayyam
    11. Ana Uhibbuka Fillah
    12. Mauju Qolbi
    13. Law Kana Bainanal Habib

    Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Komentar

    1. Genjj Joe

      aku suka banyet sama lagunya dan nissa buat aku jatuh cinta saya doakan semoga buat video yg terbaik lagi dan teruskan

    2. yadi sur

      www.braderhud.com/register/ref/087788390705 πŸ“²mau Hp Anda bisa untuk menghasilkan uangπŸ’΅πŸ˜ Ayo ikutan daftarkan No HP Anda di Braderhud Ya nanti ada Iklan RBT.. ya jadi bila ada Orang yang hubungi No HP Anda ...dialah yang mendengar kan Gak usah kuatir gak akan kepotong pulsa kok... Ya daftar jg GRATIS Dapat Uang lagi mauuu.... Jika sudah daftarkan No HP.. ya segera hubungi Saya juga di No..087788390705 Kalau bingung Saya yg daftarkan.. Untuk dapat info selanjutnya tentang bagaimana supaya kita dapat banyak πŸ’° uang πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    3. Amina Zam zam

      Kak Nisa tambah cantik

    4. denis cambai

      sejak kapan nissa sabyan pnya album dia kan cma cover lagu tholol lo semua

    5. Muhamad Sofiyan

      Lagu ini bagus/gud

    6. Nur Afidah

      Ini yang paling ku cari2

    7. Info Kisah Nyata

      ketemu lagi dengan lagu kak nissa

    8. Melsa Samira

      Tenang rasanya kalo dengar lagu nya :-(

    9. Dimas Tua

      Merdu bangt neng suara kamu.. Hati terasa sejuk

    10. Purwanti Ahmad

      Ini lagu aku sukai enak banget lagunya

    11. beranda bola

      Deen assalam lagu bagus

    12. deri chanel

      @nissa cantik suaranya merdu pepeulengkingan ngenaheun pokonamah... Alus pisan

    13. UCING ALA EBI

      Di sub back ya gaes

    14. Musik Populer

      Hallo Sobat Kunjungi Rumah Aku juga dong, Jang Lupa Lk & Sueb πŸ™

    15. Maemunah Maemunah

      nissa.. jangan berubah ya dek.. terus dawah dg suaramu dan sholawatmu.. baarokallohulakum..Nissa Sabyan.. sukses..

    16. Aziz Suhendra

      Up

    17. Aziz Suhendra

      Mantap

    18. Misno Ku

      Atouna el toufoule.... klo dtrjemahkan pke bhasa indo mungkin lbh menyentuh ..

    19. lala lala

      Aku fans berat kak nissa mama juga

    20. Alam Bima

      bagussss sekali

    21. Uhkti Abi

      izin ofline yaπŸ™

    22. Takuya Taro

      kok suara nya numpuk?

    23. Test Coba

      bagus saya suka soleha sekali ya allah huakbar

    24. Sam Sung

      atouna el toufoule.lagu nya sedih,keren nissa sabyan

    25. Siti Qomariyah

      kak nisa yang terbaikk 😍😍😍😘

    26. Bermain Bersama

      kak nissa lagunya bagus bagus

    27. Arsasih Bu Acih

      Suaranya merdu ,cantik

    28. PP chanel

      Bagus seperti channel aku

    29. Susi Darwanti

      bagus banget

    30. Yuni Ningsih

      Dari azahra

    31. Yuni Ningsih

      Bagus banget suaranya

    32. KUA Darmaraja

      MANTAP

    33. Muhammad ALI MUSTAIN

      sip..

    34. yani Yani

      bagus

    35. Mahesa Ayu Kinara

      Kakak gedesya dimana kakak nissa

    36. Album Musik

      bagus banget

    37. Ivan As Putra

      Thang you!!!

    38. akhwan 180684

      Tolong ditambah track atau sholawat qur'aniah

    39. Devi Nikmah

      Suaranya empuk banget...enak di dengerinπŸ˜‡πŸ˜‡

    40. Saiful Rizqi

      Joz gandos...

    41. Gaming Skull Rezki Fajar

      Mana suaranya Sabyan loversπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘

    42. Gaming Skull Rezki Fajar

      Siapa nontonnya sampai habiss..πŸ‘†πŸ‘†

    43. Gaming Skull Rezki Fajar

      Ini pelengkap tidur enak nihh...πŸ‘πŸ‘

    44. Dhy irawan The Extreme Boy

      Iklan nya njirr kaya lagi siaran bola

    45. Voldemort Band

      Subscribe balik ya kk tanks. πŸ™

    46. Tedi Sutedi

      mantap lagunya πŸ‘

    47. Dzaki sadewa dewa

      Semoga sukses ya

    48. Naura Ura

      Anisa sabiyan bikin merinding lgu y...mantap anisa sabiyan... Ku tunggu lgu baru nya yaaa

    49. Meilia Dwi

      ❀❀❀❀❀

    50. Mardiati Zukhrin

      Kak lirik nya agak beda