Orang Korea Jualan Gorengan di Pinggir Jalan Menjadi Kaya

Ujung Oppa

Ujung Oppa

162 759 Ditonton97

    Orang Korea Jualan Gorengan di Pinggir Jalan Menjadi Kaya
    Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Komentar

    1. Enti Cahyati

      terhibur lucu. aku di arab saudi.sukses selalu ujung opa.gemesin😁😁😁😁

    2. Al- Netral

      UO Mantap....😎

    3. Muna Muna

      I LOVE YOU ..oppa

    4. odjie virdani

      pngn bgt ktmu ujung opa fans bgt

    5. Ulfa Ramadhani

      Ka ujung oppa orangnya baik dan rendah hati

    6. Astri Ambar

      Sehat terus y oppa

    7. Mobile Legends

      luar bioskop

    8. Mobile Legends

      ujung oppa sy dari malaysia...moga sukses slalu

    9. asnawi albantani asnawi

      Mantap ujung opa

    10. cinta azza

      hahaha...ujung opo jualan laris manis ya

    11. Wahidin wahidin

      I'm like ujung oppa

    12. Yana Aji

      Jempol...opa

    13. abner channel

      😄😄😄😄👍👍👍👍👍

    14. Muhamad Haikal

      banyak yg beli ya

    15. Derry Setiawan

      Ujung oppa,salam kenal dari purwakarta

    16. Rafka Jalal

      Orang korea kayak gitu semua orangya baik2 sya udah 5 thun kerja di sana pengenn blik lgi kayak ya

    17. Ahmad Wafir Akhyar

      Halo keluarga ujung oppa apa kabar

    18. Diman Ahmad

      Salut 👍

    19. paijo paijo

      Seru banget🎩 😁 👕👍Great! 👖

    20. Ardin Ajach

      ujung opa the best 😁😃

    21. Hanie baby

      Aku klu lagi bete lihat videonya ujung oppa lgsg hilang deh beteku😂😂😂😁😂😃😃😃😃

    22. SOCCER FC

      1 jta subscriber saya 5 akun subscribe ujung oppa

    23. liza novia

      Tuuu ibu ibu baju ijo merusak pemandangan aja merokok lagi

    24. liza novia

      Sehat selalu ya ujung oppa ,jgn bosan bisa ke Indonesia ,semoga rezeki nya lancar:)

    25. NiNix suzen

      Manteb ujung oppa,, lanjutttt

    26. Lope Music

      bikin ngakak deh suka

    27. fitria byyr

      ,😀😀😀 lucu ujung oppa

    28. Mochy7 Jr

      Subhanallah ujung oppa bener2 dermawan tak memandang apapun semoga berkah selalu ya ujung oppa semoga bisa menjadi org korea yg dermawan amiin 😄😄😄😄😄😉😉😉😉😉😉

    29. NOVI ALBERTA

      Oppa love you

    30. Sri Yati

      Singapura hadir

    31. umi schweini

      lucu bngt haahaa,tapi aku salut oppa suka membantu sesama 😍😍😍

    32. Roby Hermansyah

      Kurang baik apa ujung oppa ..jauh2 dari korea hanya untuk membantu ibu susi berdagang...mantappp salut ..

    33. Falah Mudin

      Ga ada rugi nya abisin Kouta buat liat ujung oppa di ID-news Taun depan 2 jta sub ok amin sukses terus ujung oppa

    34. Fajar Salamah

      Hahahaa...hayo hapal nggak harganya...😂😂

    35. Norani El-Faroq

      Mantaaaaaabbbbb....ntar di Korea bisa juga jualan gorengan buat ngisi waktu senggang 🤣

    36. Cewex Perantau

      Hahahahaha oppa bkn luar bioskop😂😂tpi luar biasa😂😂

    37. Opi akbar

      Emak-emak baju ijo Ganjen banget si, Gak pergi-pergi 🤣🤣😆

    38. Sriuntari84 Tari84

      υjυng oppa lυar вιoѕĸop😍😍😍👍👍👍

    39. BH. angel 007

      Knp saya ngefans ma ujung oppa.. Simpel aja... Ujung oppa itu baik suka menolong dn murah senyum... Love nya doong

    40. Lྂoྂvྂeྂlྂyྂ Lྂoྂvྂeྂ

      buka restaurant j ujung oppa jakrta pasti lariss

    41. Lྂoྂvྂeྂlྂyྂ Lྂoྂvྂeྂ

      seruuu 😀

    42. Lྂoྂvྂeྂlྂyྂ Lྂoྂvྂeྂ

      lucu ujung oppa gunting goreng mau jtuh 🤣😃

    43. Lྂoྂvྂeྂlྂyྂ Lྂoྂvྂeྂ

      ujung oppa kpn k hongkong tak ngajk yam cha

    44. wina herlina

      kaosnya bagus.dimna blinya ujung oppa

    45. Ahmadan Saputra

      Ujung oppa is the best 😎😎

    46. Vino Bee

      gokil nie ujung opa hahahaha es th Gorengan

    47. Andriyani Andriyani

      Ujung oppa saya udah suka sma korea dari tahun 1996 karena dulu saya pernah kerja di rest korea daerah kelapa gading sekarang sudah tahun 2018 anak anak saya jadi suka korea juga 😊😊

    48. Yuni isal

      Hahahaha sakit prut ketawa..sehat trus ujung oppa😘😘😘

    49. Yuni isal

      Hahaha kocak ujung oppa😘😘😘😂😂😂

    50. Rudi Widianto

      Mantab