Orang Korea ke Suku Baduy #02 Cewek Suku Baduy Cantiknya Natural Banget!!!

Ujung Oppa

Ujung Oppa

1 941 429 Ditonton1 271

    Orang Korea ke Suku Baduy #02 Cewek Suku Baduy Cantiknya Natural Banget!!!
    #oppajalanjalan
    IG Ujung Oppa: @hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Komentar

    1. Khoiron 03

      Patah hati ayu udah nikah πŸ˜‘

    2. arya teja Arum

      Udh py suami itu opa.jgn di rayu

    3. Gilang Rama8

      Cantiknya,😘😘

    4. Black Dragon

      Kyak pd ga prnh liat cwe yaa Kasian amat sich nte smua Mang nte smua tnggal dmn sich

    5. Akhbar Wb

      cantik bgt

    6. nang_D M.A.M

      Ada lagi ngak 1 yg kayak ayu.anjayπŸ˜πŸ˜‚

    7. Sinar Cahaya

      Cw jomblo mana sura nya

    8. b4tlle

      Mantap opa, lanjutkan pendekatannya. Mudah mudah bisa menjadi duta. Good video. Memberikan inspirasi, dan bisa saling bantu ya opa...

    9. Agung Laksono

      Berapa umurnya bu? Hehekehekehe

    10. fachri muchtar

      Instagram nya apa omo opa?

    11. Alif Huda

      Oalah cuma wawancara ajah

    12. Gian Erika

      Ini gue punya chelleng untuk ujung oppa berani gak ke suku india yaitu suku sentimel

    13. Erlina Efendi

      Anjirr cantiknyee

    14. titi wang

      Ujung oppa beneran hantu πŸ˜‚ kabur anak ceweknya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ wkwkwkk

    15. Didi Sukandi

      Terimakasih buat yg bikin n upload video2 seperti ini.

    16. julian aji

      Anyoong bahasa korea dada... Aing mah anyiing...haha

    17. Aa Yusro

      Rada bogoh euy...k urang baduy...πŸ˜…πŸ˜…

    18. M. Frenkq

      bang bisa bahasa berapa to

    19. mas aji saka

      Cantik banget oppa

    20. Ade Purbaya

      Oppa jangan gombal istri orang nanti suaminya ngambek gimana??🀣

    21. Man't aja

      Cntik manis ramah cewe nya

    22. Erick XNXN

      Suku badui.. Katanya gak bisa masuk media. Lahh ini kok masuk

      1. Neng nuer Neng nuer

        baduy ada dua macam yg satu baduy dalam yg satunya lagi baduy luar,,,baduy dalam masih memegang teguh adat dan menjalankan aturan adat dengan baik selaiknya tidak dengan saudaranya baduy luar masyarakat suku baduy luar sudah terkontaminasi dengan budaya luar/ modern penggunaan barang elektronik dan sabun boleh di perkenankan oleh ketua adat yang di sebut jaro untuk menopang aktivitas dalam menjalankan aktivitas sehari hari,.selain itu baduy luar juga menerima tamu yang berasal dari luar indonesia mereka di perbolehkan tetapi tidak di perbolehkan untuk baduy dalam 😊

    23. Sodik Muhamad

      mntaaaap

    24. jolly jo park jojo lee ong

      Ujung oppa kecewa berat, ternyata si Ayu sudah kawin, biasalah yang cantik cepet laku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    25. Galih Perdanainsan

      Jgn nunduk ngilu . Aku ga kuat wkwkk

    26. Maulana Spin

      Dia agama nya aph???

    27. Maulana Spin

      Yah udh nikah

    28. Sony Xperia Xa2 Ultra

      Ujung Oppa aku minta no wa kamu.. Tolong bls ya oppa ada perlu sedikit πŸ™πŸ™πŸ™

    29. Heru Semeru

      Bahasa indonesia nya lancar Ayu, apa di baduy luar kesehariannya tidak memakai bhs sunda? Logat sunda nya tidak ketara ya

    30. olala olele

      Ngeliat ayu bikin lemes.

    31. Rizky Febrian

      Ini di baduy luar. Klo baduy dalam ga boleh sembarangan masuk dan juga barang barang seperti hp kamera dll ga boleh dibwa hnya saja yg boleh itu baju kain khas baduy dan ga boleh pakai sendal ,mandi pun ga pake sabun smua nya masih asri.

    32. Mayon Melisa

      Natural santun lemah lembut

    33. rifal R.w

      ❀❀❀

    34. CJ rxONE

      acn ka capay hyg ameng ka banten..da bingung cn aya tujuan na. sgan aya nu nyho arti/brasal dari mna kata NATAWIJAYA.

    35. Toni Wa

      ujung oppa , berantem yok wkwkwkek πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

    36. kank gatot

      ayu cantik tpi badanya kurang berisi , coba klo berisi pasti lbih waw

    37. Muchammad Hakim

      Ini suku baduy luar

    38. Jhon Wick

      Ujung oppa, you love Indonesian, we love you full

    39. frediee mercury

      kamu kemana,aku kejar ya,aku bukan hantuπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    40. Sam Sudin

      suku badui wanitanya cantik2 jadi kpingin punya istri org badui

    41. Sani Yulianto

      Setuju oppa , ituh cewek cantiknya natural bgt bikin ademm

    42. Sufi IndoTM

      Suku suku pedalaman yg terkenal cantik cantik, Badui, Suku anak dalam Riau, Lampung,

    43. Iqbal Noer

      Daerah mana ini??

    44. Roby Bastian

      DISUBSCRBR OPPAA.. MNARIK NH KONTEN DATENG JUGA Opa KE UJUNG KULON. RAJANYA PAR jawara..

    45. warno warno

      Semangat friend paket nempel di tunggu kunjungan balik

    46. andayani 83

      Wahhh .. Awas ujung oppa Jatuh Hati .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Nah itu kan orang indonesia Maa Emang syantik2 .. Alhamdullillah Makasih Ujung Oppa Tlah Membawa Kami ke Suku Baduy .. tuh cari lgi suku Dayak ... syantik2 Juga

    47. Anisa Latipa

      Neng ayu kmu cantik skali mbak😍😍😍

    48. Mardikers

      Perhatikan di menit 4:58 Cantiknya natural banget

    49. anita Nita

      Itu dkt kampung ku.kk

    50. ananda gustian

      kasih subtitle korea oppa, biar orang korea bisa nonton dan ngerti adat baduyπŸ™πŸΏ