Orang Korea ke Suku Baduy #02 Cewek Suku Baduy Cantiknya Natural Banget!!!

Ujung Oppa

Ujung Oppa

2 755 584 Ditonton1 728

    Orang Korea ke Suku Baduy #02 Cewek Suku Baduy Cantiknya Natural Banget!!!
    #oppajalanjalan
    IG Ujung Oppa: @hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 3 bulan yang lalu

    Komentar

    1. mau loe apa?

      ujung oppa lucu sekali..suka bercanda

    2. riky riyan

      7:40 ,,,,,,,berapa umurnya,,,,? Hehehehehehehehe

    3. fadhil adha

      ternyata perempuan baduy garareulis itu bukan mitos tapi fakta... 😍

    4. harun alRassid

      Gadis Baduy,,cantik 2 originali tanpa operasi plastik..

    5. Rikisiska Afriyani

      Bangga nya jdi keturunan orang sunda... ,😊

    6. lindasllushayankRusdi loverusdi

      Gk tau org desa banyak yg cantik teman aq bulu matanya lentik panjang gk usah pke maskara kembang desa pokonya org sunda biar di kampung bnyak yg putih

    7. Ndhasmu

      Sungguh di sayangkan, judulnya cuma cari sensasi doang,

    8. zein Pranata

      Lucu bahasanya....yg pk kain td jgn smp lepas bro

    9. terserah gua

      Kalo ke baduy dalam pasti di larang klo orang asing/turis ,,, kamera,hape semua ga boleh di gunakan ,,

    10. Tubagus Hafifi suhendar

      Trmaksih ujung opa,, itu suku baduy asal usul nenek myangku,,😂😂

    11. Sugeng Firmandy

      Cewek yg duduk ngumpul di menit 8.13 udah nikah belum oppa?😂😂

    12. Sugeng Firmandy

      Ayu manis bngettt😍😍😍😍

    13. Basir Diningrat

      yu ...iraha jadi rangda ??

    14. Bovisco Gaming

      "Setau saya wna gaboleh masuk baduy."

    15. Abghi Muhamad

      Ujung oppa selalu berhasil bikin aku lapar:"

    16. Gian To

      mantap euy lah

    17. Zainal Zen Arifin

      08:15 kompak banget ya Kalau di daerah yang modern liat di sorot kamera langsung pasang pose gaya selfie Indonesia memang unik ya Bermacam-macam suku dan budaya

    18. lisna wati

      Beda kan oppo.. Wanita indonesia dengan korea.... Krna wanita indonesia cantik x natural... Beda dengan korea suka x.. oplas....untuk mempercantik diri.. Naturali dan tampil apa ada x itu...lebih baik

    19. No Name

      cantik oyy fokus ceweknya ane 😂😂 sayang udah nikah hahaaa

    20. choirul andy

      😄oppa pintergombalin cewek badui.hebat bisa bahasa sundajugaa

    21. Lukman Baharpa

      08:04 ngakak

    22. Rusdi Aja

      Tidak seperti itu cara berkomunikasi dgn merka oppa....mungkin oppa harus punya juru bicara supaya bisa bercengkrama dgn mereka dan bisa mencairkan suasana...

    23. Rusdi Aja

      Iya geulissss..alami..

    24. Ahmad Syamil

      waduh2 hati sudah tergoda ini

    25. Handsel elsander

      Naha jol jol abdi Bogoh KA anjen ah kang opa mh terus baleg

    26. Arya Putra

      Wanita asia emang top2

    27. Deva Permana

      Salam ti karawang ujung opa

    28. dibuat diigd

      Anyong apa anying😆😆😆

    29. Gerez Falls Dksh

      Anak Rangkas Hadir Yeuh😂😂😂Cileles Deket Banget Sama Baduy Thanks Oppa Sudah Memeperkenalkan Suku Baduy

    30. cap orang tua

      Coba orang di dunia kehidupan nya kya suku baduy...pasti dunia gk cpet tua...

    31. Affan Affan

      Cantik nya original..wahh bleh di jdi istri ni..

    32. Giz Cracker

      very very beautifull ❤️❤️❤️

    33. Andika Fajar Lezmana

      Geuliss

    34. IT GILA

      Ayo joblo sekarat kita otw.

    35. Debi Aldiansyah

      Suka sama suaranya,cara ngomongnya Ayu, ngehhhh😂

    36. RIO VEEN

      Kawaii banget tapi sayangnya dia tidak selolah dari keci suku baduy pedalaman itu kerja terus

    37. Arif c70

      Garelis ih orang baduy😍

    38. rizqi. rich

      Cantiknya natural banget

    39. taufik hidayat

      Sayang ayu sudah menikah :(

    40. aditya Raynan

      Cara nikah sama suku baduy gmna ya ? Mau nikahlah sama suku baduy wkkwk asli gelis bangt😔😔😂

    41. Hans RaisomotoTM

      Oppa....kenalin aku sama gadis korea siapa tau jodoh. Kan bisa memperbaiki keturunan juga. Siapa tau bisa mudik bareng kalo lebaran oppa haha

    42. ahmad bustanul

      Jangkrikkkkk.hahahaha

    43. salamat othman

      Menenun kain . Mahal kain ni . Orang kpg lah paling bahagia .

    44. Inu Ghozali

      Lama lama banyak opa opa di Indonesia .... Haduhh

    45. Fathor Rahman

      Suku badui tu daerah mana? Propensi mana

      1. Fathor Rahman

        +Yaumil Taufik 👍👍👍👍👍

      2. Yaumil Taufik

        Banten

    46. Sukamto Kaseno

      Ujung oppa ko mukanya beda g ky kemarin2

    47. Sukamto Kaseno

      Ujung oppa ko bs nyasar Ampe situ..

    48. Herdy Mertadinata

      Ayu keliatan cerdas..

    49. ғαllєи zχ

      wanita suku baduy malu kalok di deketin ora baru om

    50. Auliya chanel

      04:18

    51. hitz hetz

      Ujung oppa ke Makassar dong sulsel ayolah pengen foto ama UA

    52. Bagas Santoso

      Emm kemana aku kejar ya😁

    53. Ares Pranaya

      aby bogoh ka anjen meneh gelis pisan 😁😂

    54. Muhammad Sirat

      Ayu mirip cintia bella wktu masih muda..senyum itu 😂😂

    55. Neng Wadiah

      Bahasa Sunda geningan suku Baduy teh

      1. Neng Wadiah

        +Yaumil Taufik kmha sehat jang

      2. Yaumil Taufik

        kamana wae eceuuu

    56. Harie Wong pitoe

      Keren

    57. Wahyudi

      7:30 paling ngakak🤣

    58. Casper YT

      Rumah adatnya bagus bener

    59. Evie Noercholifa

      Salam perkenalan untuk Ayu.. Sodara sebangsa dan setanah tanah air..

    60. Wahyu Ardani

      2:25

    61. niki irawan

      Entah knp kalo judulnya berisi cewe bakal banyak view .. 😁😁😁

    62. windy wahyu Saputro

      Like like like..manis cwek.nya

    63. jay chanel

      Ya telat, tos nikah euy

    64. entis sutisna

      Anyong haseo oppa,, Kamsamida oppa,, sudah memperkenalkan suku ku ke semua orang yg sedang nonton youtube,, Tumanayo..

      1. entis sutisna

        Main ke batam oppa,, di sini banyak juga orang korea.. 😁😁😅

      2. Ujung Oppa

        Sama2♡

    65. Farid mms

      MANTAP BANGGET UJUNG OPPA .OKE YEESSSSSS 😎👍👍👍

    66. peninggal jejak komen

      top ujung opa

    67. Nightcore Nano

      Oppa : Sudah menikah? Ayu : Sudah Disitu oppa langsung kena takedown wkwkwk

    68. rosyad von

      Jadi pengen ke sana. Sejenak merasakan suasana pedesaan tempo dulu yg blum serba elektronik 😁 Itu kok sudah kmasukan internet, dijamin kerjaan nya selfi* nggak mau tuh nenun nenun lagi.

    69. Tikungan Tajam

      Salam Kenal Semuah 💓💖❤💗💘💝

    70. Alwi_gunawan12

      Baduy 😂

    71. DESTI vlog's

      Saya saja yg org banten gk pernah ke baduy nya :( kalah sama org luarr :'(

      1. Arif pangestu86

        Main kali2 emba k baduy

    72. Muhamad Fuadillah

      saya suka orang pedalaman belum mengenal HP, liat mereka kumpul2 ngobrol2 enak, coba bandingin jaman skrng yg kumpul tanpa hp pasti susah wkwkw

    73. Ayu Anita

      He

    74. RvC ChaneL

      mantap bos sudah padam si merah di tunggu y biar sma sukses nya

    75. Noel Stranger

      Sudah menikah 😕

    76. MLR Rama

      2:27😍😍😍😍

    77. arif H prawira

      Mun di banten nyebut kawin teh ewe bner kitu? Jd mun deuk ngawin keun teh nyebut na ngewe keun? Eta bneran ato ngan mitos?

    78. Nuril Ismam

      opa borong kain y semua trus bawa kekorea jualin d sono..

    79. Nuril Ismam

      hahaaa..opa opa dari awal sampe akhir dgombal terusss..gokil euy..

    80. Rikki Riki

      Anjay cantiknya natural

    81. Rahman Man

      Luar biasa kawan

    82. levi Ackerman

      Itu baru baduy luar oppa...coba masuk ke baduy dalam pasti lebih seru

    83. Chandramar Sheilla

      Ayu cantik abis.

    84. Ana Al Faqir

      Shobat mari kita berteman dgn saling dukung chanel supaya sama2 sukses👌😇 Subs ya shob insya allah nanti sya sub balik

    85. Abah Cobra

      Hoyong euy ngalaman ka baduy....

    86. Yopi Aprizqi

      07.50 ; nene ditanya umurnya trus ketawa wkwkwkw Ngakak gua

    87. wak labu

      kenapa kok banyak orangluar tenar di indonesia dengan alasan "AKU CINTA INDONESIA". Padahal aku cinta uang indonesia

    88. suara gitar

      Bagor branda youtube loba orang baduy bosen nelena ja unggal poe manggih orang baduy

    89. Berita Viral dan Fakta di Medsos

      4:46 cantik noh :D

    90. dhewa news

      Ka alamtnya di mana.... otw ksana nih

    91. veo ice

      kesederhanaan dan kepolosan mereka adalah kebahagiaan yg sebenarnya... tp menurut orang modern kebahagian adalah kekayaan.. jd wajar saja penuh dgn beragam; resiko, rintangan, ambisi, polemik serta konflik... :D semoga suku baduy tetap terjaga kesederhanaan nya...

    92. Cahya Nanda

      Oh iya kak tadi aku dapet vidio judulnya Suasana hidup di desa tahun 1927 di chanel nya yakop daud aurariskar ditonton ya kakk kami nunggu loo dibuat vidionyaa 😆😆

    93. Bojoku Andiik

      PHP Di dalam sebuah angkot ada seorang ibu yg sedang menyusui bayi ny.. Namun bayi ny rewel melepas kan mulut ny dari susu ibu ny lalu menangis,, ibu marah dan menakuti bayi ny,, eee..kamu nakal ya ibu kasih om ny loh(yg kebetulan ada seorang bapak" yg lgi duduk di samping ibu tersebut). Sang bayi takut lalu kembali menyusu,, tak lama kemudian sang bayi melepas kan mulut dari susu ibu ny dan kembali nangis,, sang ibu pun kembali marah,, eee...kamu nakal ya betulan ini ibu kasi sama om ny loh,, sang bayi takut dan kembali menyusu lagi. Hal ini terjadi berulang ulang kali sehingga bapak" yg lgi duduk di smping ibu" tersebut berkata dgn lirih dan wajah lesu,, bu tolong kasi kepastian dong di kasi apa engk soal ny rumah saya sudah terlewat jauh

    94. Bonzais Guns

      cantik ya ceweknya

    95. Zaki Ismail

      ᮘᮓᮥᮚ᮪ ᮞᮥᮊᮥ ᮞᮥᮔ᮪ᮓ ᮛᮀᮊᮞ᮪ᮘᮤᮒᮥᮀ ᮘᮔ᮪ᮒᮨᮔ᮪

    96. Zaki Ismail

      lampar amat manéhna nepika ngapruk ka baduy, hadé pisan lah,ké deui mah tong di heureuyan nu boga salaki mah bisi balik ngaran, hhaa heureuy euy kalem..

    97. kucing hoki

      Natural dan sederhana. . Mantaaaaps

    98. Jimy Saputra

      Gue rasa ujung oppa ngomong sama nenek, nenek itu gila wkwkwk

      1. fadhil adha

        ini adalah adegan yg bikin gw ngakak tapi takut dosa 😂

      2. Vaif Suharmono

        Hahaha 🤣

      3. Alvi Ansyah

        Wkwkwk

    99. Sayid Bba

      saya mau satu cewek badaui

    100. Jimz Lee

      Moga dpt yg secakep ayu.. natural beauty.. 😊🙏.