Orang Korea ke Suku Baduy #03 Pertama Kali makan di Suku Baduy (KULINER AJAIB)

Ujung Oppa

Ujung Oppa

351 900 Ditonton171

    Orang Korea ke Suku Baduy #03 Pertama Kali makan di Suku Baduy (KULINER AJAIB)
    #oppajalanjalan
    IG Ujung Oppa: @hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Komentar

    1. Isbah asandi

      Anjay ekpresinya pas lagi makan ikan asin πŸ˜‚πŸ˜‚

    2. Irwan Azev Wiratanoedatar

      Hahaha namanya jg ikan asinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    3. Aldi saputra

      Main ke kalimantan ke suku dayak kaya kuliner oppa

    4. Amsyah_ Bani

      Ujung Oppa mantap... kamu akan lebih disukai banyak orang indonesia.

    5. Nissa Dian

      Aku suka banget liatnya jadi ngiler

    6. ayu Pursa

      Oppa sama seperti saya suka pedas πŸ˜…

    7. Nyanyi Ayee

      Ngakak gw pas denger opa nyebut centong "SENDOK BESAR" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    8. Man't aja

      Jdi pengen ke kampung baduy jlnΒ² indah suasana nya sma kya di sukabumi

    9. jolly jo park jojo lee ong

      Air liur gua jadi ngeces nih, ambil tissue dulu lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    10. Cinta Cinta Terlarang

      ujung opo kalu aku ke korea boleh dong di ajak kuliner korea yg enak2 hihihi

    11. BROTHER &SISTER

      Baru liat video yang ini .......liat makan sama ikan asin sama tebu telur keinget kampung halaman ku πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

    12. inn kanying

      7:40 (wajah yang terjelek di seluruh suku baduy).πŸ˜‚

    13. jerry anwar

      Kok sy jadi laperyaa.

    14. SANARI ARI

      Tiwu endog wkwkwkwkwk

      1. Nur lya Hidayat

        turubuk

    15. mohammad ar rosyid

      suka pedas like

    16. Warnet Abas

      ingat waktu PUASA masih kecil sudah jam 4 sore kelaparan, Bapak masak pakai tungku seperti itu lama banget :(

    17. Elias Johan Dacosta

      Oppa kalau brani ke suku asmat bro...

    18. surya hhn

      w nonton ini tngaah malem jadi laper πŸ˜‘

    19. Dedi Hungkul

      Suku Baduy itu dekat daerah mna? Tolong yg tau y ..jawab y.. Aku orang sunda Tasuk malaya.

    20. Galih Galih

      Enak banget damai tenang dimana nih baduy nya

    21. Alip Askurniawan

      Gokil

    22. meymey meymey

      tihundog paling enak d sayur santan paporit

    23. achmad indriansyah

      Dikalimantan juga ada..nama nya hintalu manisan

    24. Coecoef Poetra

      Eta si opa ngadahar godog turubuk (bahasa di cianjur)

    25. Naufal Fakhri

      Untung suaminya ayu ga pake hp ga youtuban πŸ˜…

    26. King Slayers

      Jd pengen kesana, kira2 ada penginapan ga klok mo liburan

    27. Nia Mike

      Oppa enak banget tuh,tiwu n'doog,apalagi kalau,diangeuun,mampir oppa ke kampungku, deket tuh dari baduy,

    28. lombok jawa

      Oppa kalau makan ikan asin makan sedikit2 aja. Gi mana ngak keasinan lu makan ikan asinya aja berlebihan kek makan daging πŸ˜‚πŸ˜‚.. Oppa kapan berkunjung ke makassar?

    29. Rendy Bontot

      Terimakasih atas kunjungan nya pada suku kami.

    30. Info Lebak Banten

      TERIMA KASIH sudah berkunjung ke baduy @ujung Oppa

    31. jhezz Dhinata

      Baru tau dia klo makanan org kampung itu lebih enak dari makan restoran bintang 5 betul gak..,)?!

    32. Saiful Anwar

      Jadi laper liat ujung oppa :)

    33. Mia Sam Nomi

      Sedapnya masak pakai kayu Kalau di daerah ku ( DI MADURA ) masaknya pakai kayu dg TOMANG.

    34. Hans Kung

      Mantap opa.....

    35. Cuma Amatiran

      Butet dah sampe ngilerrr gw,, πŸ˜±πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    36. Trans ximA

      Kenapa ga bilang kalo ke baduyyyy opaaaaaa,... Rumah ku di Rangkasbitung

    37. Muhamatrido rido

      Ke tasikmalaya oppa

    38. RIZKI7056 RIPTV

      Saya orang Rangkas Bitung Deket sama suku Baduy

      1. RIZKI7056 RIPTV

        Oppa ke Rangkasbitung Lebak Banten dong

    39. Ririn Mustika

      itu tebu muda dikukus ya?

    40. Muhammad Yusuf

      Oppa saranghaeee😍😍😍😍😍😍

    41. Enong Latifah

      yesss oppa suka sama Tiwu endog ❀️ btw favorit aku banget, bisa makan cuma pas pulang kampung 😒😒 di Pandeglang Banten, enak bangeeet kalau pake sambel nya sambel pecak hmmm 😍😍

    42. Sunarmi narmi

      Akuuuu sukaaa opaaa

    43. Euis Nur

      Makan ikan asinnya seharusnya digabung dengan nasi bareng-bareng biar ga terasa asin di mulut πŸ˜„πŸ˜

    44. Sugito Majenun

      Mantul tul tul mantep betul

    45. Azis _M2

      Hatur nuhun ujung oppa ntos ngapromosiken iye suku karuhun urang baduyπŸ™ haturnuhun pisan upami arek kadie dei ka baduy sok atuh mampir ka bumi da caket eta ti rompok ge aya oge curugna bisa ngaliwet bareng ke urang hahaπŸ˜‚

    46. Lraisa moon

      yang trakhir parah haha

    47. jarot xtc

      ujung opa kapan2 main nya ke sumedang banyak tempat wisata dan banyak pemandangan indah ... kalo tempat khas sumedang banyak apalagi tahu sumedang banyak ... banyak oleh2 khas bandung juga

    48. Jdrew enun

      Anjir gw ngiler ngeliatnya Salam kenal gw orang banten sukunya suku baduy 😘😘

    49. Risdan S

      Sekali2 oppa datang ke Madura,dan mencicipi rujak petis dan kaldu khas Madura, dan banyak ragam tradisi,seperti kerapan sapi ,sinden (tayub) dan lain2 nya, okey

    50. Maria Wibisono

      Lucu banget ujung oppa ni ngomongnya πŸ˜‚