Orang Korea ke Suku Baduy #03 Pertama Kali makan di Suku Baduy (KULINER AJAIB)

Ujung Oppa

Ujung Oppa

460 868 Ditonton217

    Orang Korea ke Suku Baduy #03 Pertama Kali makan di Suku Baduy (KULINER AJAIB)
    #oppajalanjalan
    IG Ujung Oppa: @hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 3 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Rikisiska Afriyani

      Makasih oppa .. Udah suka sama budaya indonesia yaitu sunda.. Aku bangga jdi orang sunda.. ,😍

    2. eva yuditia

      waduh..lihat makan sambalnya perutku melilit...

    3. jun7

      kerennnn , itu ikan asin kalau makan di cuil sedikit taruh di nasi opa baru di makan jadi nggak ke asinan tambah sambal ueeeenak banget

    4. Atikah lubis

      ujung oppa, i proud of you

    5. sipoltak bejo

      Hebat uy orang korea bisa ka suku baduy, urg orang bandung acan bisa ka ka suku baduy. Hayang euyπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    6. Mpeb Vheby

      Jadi laper

    7. ι»ƒι˜Ώι‚£

      Hebat oppa,bs k baduy,aku org bnten aj,,blm prnh ksana,,jd pngn mkan lht oppa,

    8. Bunda dipta a

      Pengen kesitu

    9. Wiwin lofers

      Mun ten aing ngarana hauπŸ˜‚

    10. Winchan Droid

      Oppa makan ikan asinnya jgn banyak2,,sedikit aja tempelin ke nasi

    11. Winchan Droid

      Oppa berjodoh nih sm uni hari jisun

    12. wafal hana

      Oppa badanya kecil tapi makanya bukan maeen😁😁

    13. Windri Sari

      Salut sama oppa...walaupun makanannya sederhana...tapi tetap menikmatinya...

    14. Husnul Hawa

      ujung oppa...... kapan ke madura koko. di tunggu ya...... kalau mau ke madura...1hari... setelah hari lebaran idul fitri ya

    15. Chadear Mila

      Ini ma rakus

    16. Oa JaHaT

      Wahh cantik banget

    17. dhofa Tamherjaan

      Ujung oppa. Hahahahaha. Tidak tau cara makan ikan asin.

    18. Hery Fadli

      Yg liat ini jd laper like...

    19. Hidayatika Alifa

      mampir ke kampong janda ujung oppa,di daerah bandung?

    20. muhamad ramdan

      Jadi hayang balik ti korea

    21. Hesty Rose

      Hati2 Makan Ikan asinya opah hehe

    22. info salon YEVO

      λ§ˆλ‹ˆ λ“œμ„Έμš”

    23. The Break Time TBT

      Disni itu namnya sayur lilin guys

    24. Ady Pratama

      Orang luar aja cinta budaya dan tradisi orang indonesia, giliran orng kita gaya-gayaan sok lupa darimna asalnya.

    25. Gatan Asraf

      jadi Ikut laper...

    26. hen yu

      Ke PAPUA coba,suku ASMAT😁😁

    27. Zaki Ismail

      yang ijo itu TURUBUK Pohonnya mirip pohon jagung,Γ©nak di pΓ©pΓ©s

    28. Muhammad Syahbana

      Oppa coba ke banjarmasin

    29. Ainun Marlina

      Ngencess awak nengok nyaa 🀀🀀🀀

    30. Kalista Nabila

      kalo kata orang sunda mah namanya turubuk , tiwuendog th

    31. dian sembilan

      laper atau doyan

    32. Bahrul Ulum

      oppa berapa tahun di indo kok vocab indo nya luas???

    33. elan meilanica

      Bahasa org baduy itu bhasa sunda ya... Mohon dbntu jwbπŸ˜‡

    34. ojan Sihombing

      Salut liat orang luar bisa meng ekspos kebudayaan Indonesia terbaik πŸ˜„πŸ‘πŸ‘ sehat terus πŸ™

    35. Sovia Maurinia

      Mantap dah itu ikan asin x sama sambal x

    36. AGAZH LOTTA

      Kereeen.. Padahal saya pikir orang kaya ujung opa itu ga bakalan suka gitu dngn makanan pedesaan.. Ternyata orang korea yg satu ini kereeennn.. Mantap

    37. Khusus Coc

      Karna konten ini saya jadi nnton oppa, Soalnya saya orang sunda

    38. yesi dwi masruroh

      Ngampek mocor aq nyawang leh mangan sambel

    39. TAM _TAM

      Apapun yang kita makan hari ini . akan terasa nikmat , jika ada rasa syukur didalamnya.....

    40. jest official

      Serasa enak sekali

    41. Sie Susanto

      suku baduy di mana tu yea

    42. Fais Farm

      Nah yg gini kontenya rada berbobot

    43. Joko Susilo Mumpuni

      ga asik ah,gada si ayu🀣🀣🀣

    44. Kodrat saincu

      Trus masuk" pdalman indonesia opa..

    45. Tonny Kurnia

      bikin lapar lihatnya

    46. well a thing

      kebanyakan makan di indonesia pulang ke korea makan di sana berasa hambar kurang garam XD

    47. Edrin Duvus95

      Ujung oppa tdak smbong yaa baik org nya...

    48. Asep Suganda

      Ujung Oppa... mantap bro.. jangan lupa jalan jalan juga ke kampung Naga Tasik Malaya.

    49. Edi.s Edi.s

      Trubuk/telor tebu

    50. Nuraeni Shopiyah

      BANTEN KUUUUU❀️❀️

    51. dadan dani

      Haha orang korea resep oge lauk asin jeng turubuk

    52. Fauzy Alfianzah

      Suku baduy itu kalo gak salah mayoritas beragama muslim kan???

    53. bond 169

      Orang Korea cinta budaya Indonesia.... Kamsamita

    54. Maesyaroh 28

      Ujung opa aku ngiler bangeett 😧😧

    55. N i Z

      Kampret....gw jadi laper ngeliat dia makanπŸ˜‹

    56. filcen nuban

      πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    57. Farid Maulana

      suasana seperti ini mkn d tengah org suku baduy yg tdk d dptkan org2 kaya, dan knikmatan nya tdk bs d beli dgn uang

    58. Nanda Uky

      Siapa yang ngakak pas liat opa makan ikan asin ekspresi muka nya🀣🀣🀣🀣

    59. Yandi Sahfutra

      mantap .....

    60. Wiro Sableng

      Hebaattt si oppa euyyy..mantap lah opaa...mangga di lanjuuuttt

    61. metot racing86

      Orang korea mkn ikan asin, πŸ˜†πŸ˜† Mksh yah ntos datang ka lembur abi hatur nuhun pisanπŸ˜ŠπŸ™

    62. Black Gost

      Hahahaa sambel gila...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    63. Budak Bantentengah

      Jadi laper liat ujung opa makan

    64. Fitri Andajani

      Gresik itu jawa timur...kl naik kereta turun di sta psr turi...

    65. Fitri Andajani

      Hebat ujung oppa dah sampe baduy....ujung oppa kl bisa cb ke gresik, bandeng pak ellan...dipinggir jln jg bnyk kuliner asli gresik...

    66. SYAWAL LUDIN

      Kalo makan bikin muka yg lucu dong,ekspresinya buahahahaaaa...,itu aj dh lucu.hee..

    67. Dese Dire

      Ngiler gua liat nya

    68. Very Stylist

      Ujung opa memang luar biasa...haha

    69. Muhammad Raka

      Buset cakep bocah Baduy y

    70. Ridwan Alawi

      Ayu ko cantik pisan uyyπŸ˜πŸ˜™πŸ˜˜

    71. Thya Sy

      oppa aq liat oppa makan jd laper. hehe

    72. The Blue Whale

      Auto Laper.

    73. Alin ku

      Saya suka Vidio oppa 😘😘😘

    74. Ayu Queen

      Ujung opa lucuu

    75. eno mia

      ujung oppa hebat mau sosial dengan orang terpencil.... orang Indonesia belum tentu mau.... hebattt.....

    76. Hasanwirayudha Hasanwirayudha

      Ujung opa kerenπŸ‘

    77. pantat lubang

      Opa ayo ke kajang sulawesi selatan ...disana lebih primitif

    78. Hilda Hendayati

      Itu turubuk kayaknya nya tebu telur

    79. UdinTea channel

      Du ka opa abdi teh jadi palay tuang.

    80. Brenksek Chanel

      Mukbang yang keren sampai ke baduy cuma oppa

    81. Tiyan Astaf

      Kompor tradisional, itu dirumahku namanya LUWENGAN

    82. Melya kembangeati

      oppa bikin ngiler aja makan nya

    83. Raden O'ang MQ

      Eta Huap na gde amat

    84. Army yunita

      Seharusnya aplot juga,,juga barang2,,modern yg di buang2,,di suatu tempat,,gt..soale tiap waktu kepala suku sengaja menggeledah tiap rumah warganya Klo ada barang2,,modern masuk,, mereka buang,, dikumpulkan disuatu tempat,, dan di bakar

    85. Army yunita

      Suku badui pedalaman,, emng sengaja gak mau alat2,,modern

    86. Tandhy Hamazhaki

      Hahaha...si oppa ini lama lama jdi lupa sma asal

    87. Queen of Hearts

      Tapi aturan d suku ini sgt miris bagiku tdk boleh sekolah tdk boleh kai sandal sungguh sedih ... Dan setiap saya melihat vid tentang suku ini....tdk pernah melihat ada mesjid baduy itu muslim tdk ya?! Hidup ini jika tanpa allah mesjid pengajian sungguh lebih miris lagi... Terus terang saya tdk akan pernah bisa hidup tanpa allah mesjid pengajian 😎😎😎😎😎 Berasal dari mana manusia?dari pencipta Dia adalah allah tuhan kita😎 Untuk apa manusia dciptakan?! Untuk beribadah 😎 Pergi kemana manusia setelah mati? Kembali kepada allah 😎 Jadi kita kembali bukan ke nenek moyang Nah ..suku baduy ini Mengikuti aturan2 nenek moyang katanya Sungguh miris ...lihat saja kata sbapak itu ...sakit dari shetan terus itu gelang kata nya jimat... Jadi kata jimat itu perbuatan shirik besar hukum nya haram....

      1. Egay Duatoejoeh

        gk bakalan ada mesjid lah klo di suku baduy orang masih menganut kepercayaan sma nabi adam masih animisme

    88. Iim Imayani

      Oppa... Makan ikan asin πŸ˜‚

    89. asep kc. bandung 1933

      Anying tamah laparrr satehhhh..... sangu batur beakeun πŸ˜…πŸ˜„

    90. andreanzha gesya

      gara2 liat video oppa jd kangen makanan kampung halaman saya, ayo oppa coba jg ngliwet di jamin tambah enak...

    91. Oyosunaria Oyo

      Turubuk

    92. Diana Febriani

      Aku Orang Banten Tapi Belum Pernah Ke BaduyπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ Pengen Sekali Ke Baduy Tapi Gak Ada???

    93. Bagus awanda

      Enak banget ujung oppa

    94. Modok Mom

      Tapi didaerahku kalimantan banyak tebung bang?

    95. Modok Mom

      Mantap bang banyak kali sambalnya sama tebung nya

    96. MAZPHY _ CHANNEL

      Makan lauk ikan asin mantap..πŸ˜‰πŸ‘

    97. pemi pujiawati

      Yey Oppa pergi ke daerah aku πŸ˜‚ aku gak tau kalo oppa kesana hehehe..

    98. Tono Sukiman

      Mantap oppa

    99. Hasan Jr

      Sukses terus ujung oppa

    100. Kukuruyuk Pagi

      Ujung Oppa the first Korean into baduy ....the place where the air still fresh...the river still clean....that makes panjang umur, congrat