PAGI PAGI PASTI HAPPY - Aprilia Manganang, Atlit Voli Sekaligus Prajurit TNI AD (12/9/18) Part 5

692 718 Ditonton250

    PAGI - PAGI PASTI HAPPY
    ===============================================
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT 08.30 WIB
    ===============================================
    PART 1: id-news.com/online/video-HnFytQ5ir_U.html
    PART 2: id-news.com/online/video-Ckx8DLBFg2A.html
    PART 3: id-news.com/online/video-_C7Rin3sFHI.html
    PART 4: id-news.com/online/video-oV2gWWljjCc.html
    PART 5: id-news.com/online/video-qLHHNoK5M1Q.html
    ===============================================
    TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
    ===============================================
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
    #PagiPagiPastiHappy #PagiPagiPastiHappy12September2018

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Rio Forever

      gue kira keren kayak mitha , ternyata.....

    2. Rio Forever

      akui saja kalian berharap dia Les** ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    3. Rio Forever

      sepertinya banyak LGBT yg kesini tuh (gak termasuk aku). cuma orang gak normal yg bilang dia keren. bagiku BANCI

    4. Practice Vlog

      Asli asli sumpahhh,kalo jadi laki cakep anjer,wkwkwk

    5. aurina ANS

      Sumpah gue kangen asian games

    6. Ajeng Gee Way

      Lagi nyari pasangan ya? Nyari aja cewek. Pasti banyak yg daftar tuh. Yakin nih gak minum hormon laki2 kayak Evelyn? Soalnya lo bikin gw jatuh cinta bro.. Eh sist.... โ˜บโค

    7. Movieclips Trailers Indonesian

      Aduh say. Para homo mulai tobat lihat Manganang, soalnya kayak cowok. Auto tobat cabe. Wkwk

    8. OMADUT Alexis

      ALLAHU AKBAR... KEBESARANMU Y ALLAH... Kau beri keunikan tersendiri bagi hambaMU,lgkp dg kelebihannya Semoga hidayahMu tercurah agar dia bs ISTIQOMAH dlm naungan AGAMA yg KAU RIDHOI... Berikan jodoh yang baik smpi akhir hayat,SAMAWA !!! Ttp rendah hati berbakti pada Ortu Agama dan Negara !! Sukses dunia akhirat... Aamiin ALLOHUMA Aamiin...

    9. Wong desa Nyapa

      Saya liat bingung antara percaya dan engga ! kalo ini seorang wanita...

    10. Ailen Trihapsari

      Gw kira dia cowo gile

    11. Vania Nayla

      Mudah mudahan kak aprilia main ke surabaya ajarin aku volly dong kak plissss

    12. Hari Kusmiranto

      Andaikan ada cewek yg gagah n ganteng gini mau sama aku yg gay..... boleh juga ya...

    13. Iwan Santoso

      Inspiratif...!!! Sukses terus manganang..!!!

    14. Rima Aulia

      Ech maaf kirain cowo

    15. Rima Aulia

      Ganteng pisan

    16. bayu darojat

      bagus sekali sepek apriya manganag

    17. Muniasih86 Asih

      Ksni cuma mau liat manganang sumpah ganteng bangt

    18. Amelia Rani

      Perempuan idaman kka aprilia manganang..baik sopan santun polos apa adanya ya Allah...suka bgt2..sukses trs ke depan ok aprilia manganang...๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

    19. Epi Riani

      Dia ng sombong humble bngt Rata2 sifat TNI kan memang begitu Iloveyou kak April ๐Ÿ˜˜

    20. Gel Getrich

      Gila awal nya sampe naksir juga pas liat tik tok ๐Ÿ˜pas tau dia cewek beh langsung kaget,tapi suara kok bisa cowok ya๐Ÿ˜‚

    21. Ami 345

      Saludd... Heh3he.. Tomboy abiss... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Kereennn...

    22. Rio praditya Bandung

      Yg pasti banyak lesby yg bakal ngefans sm dia...ga bsa di pungkiri dia pasti jg ada kelainan gen jg perasaan pasti jg minat sma cewe...misal laki yg naksir dia pasti laki Homo laki Top yg anggap dia botty..wkwkwk

    23. Rafa Aza

      kalo cowok gw ngfans deh asli.... ganteng bgt

    24. Baja Jakarta Jakarta

      26 masich sangat kecillll tp gemesssss

    25. joko tole

      ku kira cowo...

    26. bagoes mahesa

      Aprilia sm wilda good

    27. sonia soni

      Aaah kok cakep sih, senyum ny manis, nggk tau jd pingin april nih cwe ato cwo, (apa hak ku gtu).tp sukses sll april, jd dri sendri ajah.... โ˜บ

    28. Sri Handayani

      Gak kuat liat senyumnya...

    29. Yenni Istrini

      ganteng ya allah๐Ÿ˜ฎ

    30. ibnu mlayu mlayu 2

      Suaranya mirip.laki ya hehe

    31. Hanif Jafar

      Teteknya anjeng gak ada yang mau diremas kayak ngeremas gunung besi ajg

    32. Vina Indri

      suaranya machooo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    33. Evha Bere

      Ohh manganang.....manisnya senyummu...

    34. Deza Arahman

      Ada tanda salip di leher

    35. Irma Rahma

      Klo aku lihat ganteng bukan cantik ya cocoknya dia jadi laki2 keren & machoo bnget dech.April manganang smg sukses ya Aamiin

      1. Yaga Kitty

        iya mungkin badannya ketuker sama LL kwkwkwk

    36. Wiskey Gaming

      Wkwkwkw anjir anjir,, keingt gw main basket sm dia wktu sma.. Smngt april keingt dlu lu sllu di tahan buat tunjukin prestasi lu waktu sma bangga pernah satu sklh bahkan main bareng lu walaupun lu cewe sndiri wkwkw salam alumni smasa manado ๐Ÿ˜‚ tpi jujur gw kaget liat fisik lu skrg wkwkwkw

    37. Neng Mei

      Sukses sllu.. Jgm cwok gyanya kurang etis

    38. Laili Mulya

      Undang maganang lagi donk...tapi full bahas maganang aja...retting dijamin naik๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    39. Indry ani

      Suara y kya cwok

    40. Anwar Ibrahym

      apaqn si itu host cwek goblok ngomongnya kmna2 yg di bahas apa bejat

    41. Riduan Setiawan

      Pengen liat april duel dg lucinta luna

    42. Tiomshi Lhiionel

      love yuh ka manganangg

    43. Anne Osman

      Rupa dan fizikal mmg mcm lelaki tp cara ckp tetap lembut dan sopan..dan nmpk sgt dia ni anak yg baik.semoga bahagia๐Ÿ˜š

    44. Aisyah A

      Cantik tpi ganteng

    45. EMBUN Sang RUMANGSAMU

      Kok gak punya buah dada

    46. Maria Babz

      Yaaa ampun, ini cowok beneran nich. setdknya suara ceweklah, tapi ini kyk sempurna cowok.

    47. Paris alviany0209

      Suaranya kayak laki laki.. ๐Ÿ™„

    48. Wildan Wirayudha Kusuma

      Kok banyak yang lesbi ya di comment

    49. koko Lim2

      Gila ganteng bgt.. Klo gw cewek naksir deh

    50. Andry Jakarawang

      Tp suara nya ky cowok ya..