Pengantin kabur cari jajanan di Pasar! #2

Hari Jisun

Hari Jisun

1 062 187 Ditonton387

    Mukbang Indonesian street food in traditional market pasar badung!
    Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
    id-news.com/client-timedtext_video?v=XN45XGjB97o&ref=share

    Music :
    Into The Clouds by Nicolai Heidlas Music soundcloud.com/nicolai-heidlas
    Creative Commons - Attribution 3.0 Unported- CC BY 3.0
    creativecommons.org/licenses/b...
    Music promoted by Audio Library id-news.com/online/video-g7KZAoj4YH0.html

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Gunawan Seo

      Kue warna hijau dibuat pewarna dibuat dari daun pandan Suji dan pandan wangi ditumbuk jadi satu diperas dibil airnya untuk pewarna kue

    2. Gunawan Seo

      Yg dibungkus daun pisang kalau di Jawa namanya kue mendut

    3. defri toheni

      yang di bungkus daun pisang itu namanya kalo dari sulawesih doko-doko

    4. Nur Fiati

      coba ke sulawesi tengah kak

    5. Eka Aja

      Kk cantik kalo dandanan indo

    6. Herindra Budi

      jisun mempesonaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    7. Siti Naquiah

      Jisun bisa datang malaysia juga untuk review makanan enak2...

    8. Rais Safaras

      gw yakin orang indonesia banyak yg ga tau nama2 kuenya

    9. nia puji

      Di menit 8:32 makanan bulat warna coklat di jawa kita nyebutnya cucur

    10. Reza Ruzzi

      1.nelpon 2.uli 3.papais 4.gatau 5.gatau 6.kue lumpur

    11. nila si cewe berhijab

      Kak jisun kaya ada suara adzan

    12. BlackWhite_Musik Channel

      Coba Lumpia dong

    13. Umaha Fadilla Imama

      Kak jisun meet and greet dong, ๐Ÿ˜Š

    14. Niku Chan

      Kue yg ke 1. Klepon 2.gemblong 3.bugis 4. Emm gatau 5.wajik ketan 6. Kayaknya kue talas 7.emm gatau juga 8.gatau juga 9.gatau,tapi kalo aku yg makan aku pasti manggilnya kue bunga 10.dadar gulung kelapa Sekian terima kasih kalo ada yg salah tolong di perbaiki

    15. Wahyu Hidayat

      Makanan yang ke2 itu namanya jadah dari jawa

    16. Tony Com

      5:36 namanya Lepat atau dalam bahasa padang nya Lapek

    17. yoel dwiwantoro

      Cantik sekali Jisun.. Kapan ke Jkt lagi??

    18. ervina dameria simbolon

      Cantik spt mamanya . Salam dr depok.

    19. Veronika Yuliani

      Kamu haru coba makanan di daerah saya namanya getuk lindri

    20. fazra mulya

      Kalau di riau makanan yg di bungkus daun pisan isi parutan kelapa itu namanya lepat bugi

    21. Novi Yani

      pengantin kabur bruakakakak , bisa ajh ya jinsum nih

    22. R_ Aysar

      Di Korea itu ada Macha tidak? Kaya warna hijau cairan gitu..

    23. Puteri Najian

      Jisun knp suka pergi ke indonesia ngapa gak suka pergi malaysia nya??

    24. Ririn Sabrina

      5:05 yang dibungkus daun pisang dan dalemnya isi kelapa itu namanya kue bugis.. btw mama aku suka bikin kue itu hehe

    25. LUKAS IMANUEL

      jisun balas komen kimennya dong.atau.kasil.like

    26. Verza Azza

      Jisun cantik banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    27. Louisa Cantik

      Main ke klaten jisun. Disini banyak rumah makan dan tempat- tempat dekat dari solo dan jogja jugaaaaaa kalau ke klaten bs call me hehe

    28. เฝบAZMI

      Jajan yg dimakan kurang enak, haha.. namanya juga jajanan pasar... Jisun Salah tmpat beli jajanan.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    29. nasep 1990

      Cantik . Tinggal cari pasangan saja

    30. iibu tatik isgiati

      Kak renang kak

    31. Eni Riah

      Jisun cobain cakwe ... Deh Pasti suka kenyal2 pake sambal.....

    32. Darmawan Budi K

      Jadi istriku aja jisun..๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    33. Sanita Nita

      Kalau dengar mamahnya ngomong tuh lucu bngt... Like it

    34. Tigan Jaya

      Itu yg dibungkus daun pisang ada kelapanya namanya mendut

    35. Akbar Umar

      Mama cabe...๐Ÿ˜

    36. Prasetyo Aja

      Yg dibungkus daun pisang itu namanya mendut

    37. Ria Enzelia

      Yg dibungkus daun pisang, yg dimakan ke 3,itu kue bugis namanya,, yg coklat bulat itu kue apem, yg terakhir itu dadar gulung namanya... Semua jajanan jisun hari ini byk yg terbuat dr tepung beras, gula jawa dan kelapa

    38. Arief Desiyanto Nugroho

      Halo kak jisun aku ada di bali (pinter banget bahasa indonesianya)

    39. Ais yah

      kok suaranya kyk orang malaysia ya๐Ÿ˜…

    40. Qurrotul aini dwi rahmawati

      Itu kalo di Jawa namanya klepon dalamnya isinya gula jawa yang dicairkan

    41. sulfia sh_

      Jajan yang ketiga itu koci koci kalo ga salah

    42. Queen Idah

      Sudah lidah org indonesiaa...enak2 ya kak makanan indonesiaaa.....aku jg suka bgt jajanan itu kak jisun...

    43. Andi Kristiyanto

      Yg dibungkus daun pisang itu sari naga/ekstrak naga/nagasari

    44. nysya sya

      Ur mom's taste is like mine. I love desert from rice n glutinous rice

    45. Satria Langit

      Tambah cantik saja

    46. Musdalifa 123

      Kue ketiga kue bugis tapi isinya beda

    47. JessNo jmbt

      saya juga suka yg kenyal kenyal ... hehe....yg itu tuh...

    48. Baharuddin Abubakar

      Kue pertama yang dimakan warna hijau namanya "kue klepon". Kue ketiga yang di dalamnya ada kelapa parut yg rasanya manis yang dibungkus daun pisang namanya "kue bugis". Biasanya kelapa parut itu dicampur gula merah atau gula jawa tapi bisa juga gula pasir sehingga warnanya putih. Kue bugis dibuat dari tepung beras ketan dan dicampur sedikit santan dan di dalamnya diberikan kelapa parut dan gula merah atau gula pasir.

    49. Tania Arimbawa

      hari jisun mirip syahnas adiknya raffi ahmad pas senyum๐Ÿ˜Š

    50. Kadek Ria

      NAMA:MAMA CABE PERKERJAAN:BAYI