Perjuangan siKembar Bagas Bagus Lolos Timnas Indonesia

Komentar

  1. Hanz Perez

    Adek" yg manis & pinter..km adalah putra" bangsa..

  2. GHARAN GAMING

    Judul lagunya apa sih

  3. Dheny Yl

    Kembar yg sempurna tidak ada beda sedikitpun

  4. Gabriela Marta Rato

    indonesia juara pia AFF. slmat bwt smua pemain timnas u16.

  5. devi luthviah

    bagas ,bagus ku kalah kan upin ipin mu

  6. Eriks Farisal Muhammad

    Orang tuamu lah yang hebat..

  7. hendra suhendra

    Bangga sm bagas bagus..lovue u😘

  8. ADT CHANNEL

    Si keren bagas Bagus,epic dribbling nyaπŸ‘

  9. Pramudya Gusti Erlangga

    ini BACK SONG nya judul lagu nya apa ya min ?

  10. Xmc Xmx

    mereka tidak melupakan rabnya untuk trus sujud syukur ,ketika sukses

  11. Herry Satriyanto

    Untuk,bagus/bagas kamu bermain keren,karna ada teman2 yg lain jngn lupa itu,karna mereka kunci pengembang SKIIlL ANDA.(bersyukur and berlatihlah)BRAVO GARUDA INDONESIA!!!

  12. Jimin Jimin

    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

  13. JavaHolic TV

    dua bersaudar yg menjelma bintang timnas indonesia ,,bagas/bagus,,siapa kita ..INDONESIA

  14. Sams J7

    seperti keponakan q si kembar nma nya jg bagas bagus

  15. Ω†ΩˆΨ± Ψ§Ω„Ψ­Ψ³Ω†Ψ©

    Betapa BANGGAnya Orang tuanya.. Memiliki Anak Yg berprestasi... Aku Aja BANGGA banget... INDONESIA Telah lahir Bibit MUDA Sepak Bola Yg Luar biasa... TRIMA KASIH THOLE TIMNAS MUDA U16 INDONESIA KALIAN SEMUA LUAR BIASA sangat Membanggakan para suporterMu

  16. Hidayatpasi Pasi

    Garuda Muda... siapa Kita... Indonesiaa

  17. saina maazzah

    magelang punya bakat cuyy πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  18. Mirza Virendra

    carilah kami hingga ke pelosok negeri. kami juga ingin membanggakan Indonesia.

  19. Jon indra

    Good luck for Bagas dan bagus

  20. Rosanah Rifaldi

    Bangga Indonesia

  21. scania Elin

    Sllu semangat

  22. Iyan 10akay

    SSB putra Kalimantan tengah coyy

  23. Nabillah Lee

    Wong magelang😍😍salam dari magelang

  24. seven putra07

    sayah doakan bagas,bagus,supriyadi menjadi pemain mahal

  25. Sugi Anto

    U 16 memang apik tenan,juara asia,

  26. Aan Combilebba

    Bagas bagus hebattt

  27. Muhamad Irwan

    wajar anak muda ini dpt bonus dari nagara...dari pada koruptor ngabisin uang negara...

  28. Muhammad Riski

    SMA N 5 MAGELANG (πŸ–’πŸ–’πŸ‘πŸ‘) terkenal olahraga di daerah πŸ˜‚

  29. Hendrawan Kusumojati

    bagas kafa sama bagus kafi kok mainnya bagus banget sih lth di mana sih bagas kasihan kepala nya berdarah tapi kok masih di mainkan di atas lapangan

  30. Bagas pecinta sholawat

    bagas hadirπŸ˜‚

  31. Mr. Kelepon

    Kembar tacibana

  32. S. Waahyunie

    yg bgini mah udh dilirik pencari bakat eropa nih...aamiin

  33. c kembar 12

    C kembar yg kompak,,, keren . Semoga Allah angkat Drajat kalian

  34. Irfan Kun

    Skrng udh di SMA 5 mgl

  35. Irfan Kun

    Prtma di ssb putra harapan mgl to?

  36. Restu Ilahi

    intro nya mirip atta halilintar

  37. Erna Balong Taipei

    aku bangga

  38. kayla samira

    Jadi inget waktu boas sama ortisana salosa,kaka adek

  39. Baharuddin Amaru

    Indonesia juara

  40. Arif Susbati

    Kenapa gak Hasan Husin om πŸ‡²πŸ‡¨

  41. ulpa

    ulang tahunnya sama kek gua lol

  42. mas rom

    Idola ku

  43. Acuy Wp

    Kaya gua nih,nama gua bagas hafi yusuf,adek gw namanya bagus hadi yusuf,sama2 suka maen bola,tpii ga kembarπŸ˜ŠπŸ˜†

  44. Yunita Zulfianti

    Tachibana bersaudara?

  45. Muslim Vanjafa

    Nma lagu x ap gan

  46. Firman Syah

    Pemerintah harus nya biayain timnas U16 .buat latihan diluar negri, jangan cpet puas Garuda muda...tunjukan pda dunia klo kau bisa. Bagas&bagus sperti cafu&diego costa

  47. Zice Lin

    Calon seleb dunia

  48. bonzz ke

    Janganlah cuman yg punya duit adja yg di lht skillnya

  49. bonzz ke

    Purworejo mesti ada ayolah SSB Purworejo .. kembangkan ayo karna banyak sekali pemain Purworejo yg berkualitas

  50. jhonherry simamora

    Terbang lah kau garuda ku ke piala dunia u 16πŸ’•