Permintaan Super Aneh SBY kepada Jokowi

Mukarto ST

Mukarto ST

343 862 Ditonton336

    Saya berpikir, bahwa lamanya seseorang berkuasa ternyata tidak selalu berbanding lurus dengan penghormatan rakyatnya terhadapnya.
    Sumber Artikel:
    seword.com/politik/permintaan-super-aneh-sby-kepada-jokowi-qeb-7HGPl
    seword.com/author/hermanto-purba
    Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
    Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
    Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
    Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
    Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

    Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Komentar

    1. Cv_Halibondar Halibondar

      Orang yg bilang hidup sekarang lebih susah adalah orang yg tidak tau bersyukur. Persoalan dan kesulitan akan selalu ada,tapi Jokowi lebih tanggap mengatasinya. Marilah kita bersatu padu bangun bangsa. Bersama Jokowi Insya Allah Indonesia lebih baik.

    2. cecep sunda

      jokowi tdk peduli dg ocehan kaum oposisi tetap kerja dan kerja makanyajokowi sehat walafiat, lihat badan jokowi slim tdk makanduit haram itu menandakanjokowi sehat jauh dari diabetes,jauh dari strock,jauh dari darah tinggi. Jokowi aktif terus bergerak dari satu daerah kedaerah lain sama dengan olah raga,beda dg org tambun alias gemuk kebanyakan makan duit haram segunung penyakit di badannya alias kompliikasi kegiatannya cuma duduk minta dilayani.

    3. Bambang Raharjo

      Sby suruh pake kutang aja !! Jendral tidak berkualitas, gue nyesel lahir batin 2 kali nyoblos dia.

    4. Yuni Wulansari

      Comberan SB......Curhat terusssss kasihan ya.....wis sepuh Pak....lebih mendekatkan dgn yang maha Kuasa sajalah....

    5. jai ni

      Hhhhhhh selama 10 th sby gak ikhlas ternyata mimpin ind ..oalah by ..kok terlalu mengelu .

    6. Habib Faisal Yahya

      Jokowi kuat mental Sby.... Lebay.......

    7. Feri Sagitarius

      Salah jurus, PAS 2x, lanjutkan pembangunan infrastruktur itu titik awal keadilan sosial, terlalu lama pancasila jadi hiasan

    8. Feri Sagitarius

      Nenek bilang jika bersih napa risih

    9. Tommy Margono

      Dungu

    10. zen fauzan

      Karna kita tdk menghargai jasa para pahlawan dan pemimpin yg pernh membangun bangsa ini, maka jgn heran kl bangsa kita pamornya dan wibawa dimata bangsa lain.

    11. Alexander

      Pak SBY pembekalannya koq curhat,nti kader2nya jadi kader baper pak.....

    12. Supeno Peno

      🖐

    13. Herryani Soedardjo

      Presiden RI TERCURHAT SEPANJANG MASA HAHAHAHAHAAAAAIIII !!!!

    14. Sarwono 1

      Pak SBY jangan nasehati pak Jokowi Sebab pak Jokowi lebih baik dari pada bapak. Bapak lebih baik ngurusi / mikiri bank Century dan Hambalang. Jadi munumen.apa jadinya sekarang mikir

    15. Wahyu Hurim

      semua kalo bisa ke PAS....amanh

    16. Reza ambon

      Partai demokrat dn selama pk sby menjadi presiden paling byk korupsinya. Pentolan2 demokrat berlomba2 kurupsi

    17. Mukhayat Imam

      Komentar kamu terhadap SBY kok sinis, tidak etis banget, ya? Kalau Anda dikata-katain seperti itu, apa rela? Atau untuk tujuan tertentu?

    18. apik dhewe

      Jokowi ngembalikan 51%saham ff mengamankan perairan RI ( menenggelamkan kapal asing menembak kapal china di Natuna ) Petall terebut kembali . apa ada selain Jokowi ? . Ribuamn km jalan .pelabuhan bandara itu karya siapa?

    19. Pakdhe Sugiarto2205

      SBY..adalah kecelakaan sejarah bagi negeri ini, saya ikut memilih dia periode 1 dan itu sangat-sangat saya sesali sungguh itu pilihan yang sangat bodoh yang saya buat...cukup sekali saja saya membuat pilhan bodoh ( SBY )...hidup Jokowi 2 periode...untuk Indonesia Jaya

    20. jala yatra

      sby presiden mangkrak

    21. Suparman Suparman

      Baru balego aja di copotin dah gaduh. Apa sih kebatan partai Demokrat bangunan aja banyak yg telantar 10 mangku jabatan. 0 hsilnya.

    22. subani harjosumarto

      Sby sang jendral....harapan rakyat bisa memimpin dengan ketegasan tetapi sebaliknya banyak proyek mangkrak dan lunturnya rasa kebangsaan dan nasionalisme...

    23. Rukanta 1234

      terus maju pa jokowi, sikat abis tikus berdasi, bangun NKRI

    24. Janus Manurung

      SBY...SBY.....di masa Tua mu ajan tidur di peodeo 2019....akan menghantar Mu ke...prodeo....

    25. Dani Salman

      Orang" jmn orba kan maaf masih banyak yg bodoh....seolah sendhiko dawuh.... beda dgn generasi skrg....orang" generasi skrg cerdas!!!! Mk jk masih ada orang yg melestarikan kebodohannya dgn menutupi - nutupi hal" yg tdk seharusnya ditutupi...dan mendukung para munafikun...itu pola pikir yg stagnan...statis..

    26. mohammad agusti

      klo kt bndingkan,sby cuma menang sosok dr jokowi,tp dr kberanian mngambil kputusan,dr ktegasan mngambil sikap,jokowi jauh lbih unggul dr sby ,trbukti ktegasan jokowi mmbrikan hukuman mati bgi orang pengedar narkoba,

    27. Ah Li

      sby itu kurang kalau korupsi makanya sekarang komplem

    28. Debz Vf3r_cAbyabisss

      Yo kLw Gak saLah yaa nDak prLu gLisah to Pa' SBY 😒😏

    29. wayan asih

      Skrg pak sby lagi semedi di goa peteng,cari ilmu buat curhat tar klo turun gunung pasti dah bappeda lagi,tapi kasian juga,dulu jaman dia preiden man ad rkyat yg mo dekt,kecuali jajarannya dn kroni2nya skrag bpk jokowi di mana2di elu2kan,kecuali yg ga waras,emang beda jauh sih walau kurang gagah spt jendral tapi menang banyak lawan jendral,ayo pilih mana tukang kayu pa jendral,klo tukang kayu hitung2annya tepat.

    30. Ken muhammad

      Jendral kardussss

    31. Darnel Advan

      Sby dalam sejarah indonesia adalah jendral teloooooorrrr

    32. Prima Gunawan

      yg terbukti utang nagara banyak masalh bangun2nan itu udh wajip pemerintah melaksanakan kewajipan ya untuk membangun capa pun itu yg jdi pelperes 2019 ap lgi prabowo tegas bijak disipin gk pelenga pengo kaya yg ada mungkin aq udh tau cpa dia

    33. Prima Gunawan

      kta rakyat biasa dan rakyat lah yg menentukan pilahan ya untuk 2019

    34. Prima Gunawan

      aq dulu pilih jokowi sekarang aq pilih prabowo klu agama ku islam aq siap mati bela agama ku tapi klu manusia biarpun jokowi atau prabowo aq gk bela kn udh ada hukum

      1. Netty Herawaty

        Aq kebalikan dr kmu, dlu aq pilih Prabowo skrng aq pilih JKW, sdh keliatan hsl kinerja selama 4th ini.

    35. Karina Christanto

      Yang bemci pak Jokowi krn yang akan terusik waktu jadi penjarah /pencuri. Krn paknJpkowi gak mau fiajak u.jadi penjarah/kprupsi.uangbrakyat Itu.aja alasannya.

    36. Istiqomah Isti

      Lindungilah bapak presiden jokowi ya allah jauhanlh dr fitnah dari orang2 yg iri kepada bapak presiden jokowi amin yarobal alamin..

    37. ke mana

      Ya Allah..... Maafkan kami

    38. Faizal Plg

      Ini orang Kalo ngomongin orang koreksi diri lu dulu Kayaknya elu yg penuh lumpur

    39. otousan okaasan

      soeharto mengudurkan diri, karena rakyat sudah menjarah dan mati terbakar di tempat penjarahan,,,

    40. Ah Li

      aku gak kasihan sama sby makan duet ya makan duet lah sekarang malu

    41. Helianto Elias

      Bau busuk lama-lama pasti tercium juga, bisa tercium orang lain atau tercium sendiri, karma nya muncul saat ini secara tidak sadar diakui oleh SBY ....Allah sdh menunjukkan kuasaNya

    42. Komar Udin

      Hahahaha... Sudah terbukti...

    43. Egram Sasono

      Yang perlu dikenang selamanya presiden SBY adalah pengurus partainya koruptor

    44. Widya Alvieany

      Ternyata mantan jendral gak ada perubahan saat memimpin 10 tahun

    45. Parmidi Aja

      yah saya nggak mau bahas yang sudah " hanya minta ke pak jokowi periode 1 infrastrukur periode 2 perekonomian periode 3 masih pak joko widodo bila mana bisa

    46. Dennis Nov

      Soal mbah habibi,, saya setuju bang,, sama rasa hormat yg berjiwa negara yg tulus.. Dan saya baru sadar,, setelah nonton chanel abang,, sukses terus bang,, bangun chanel yg benar karena benar.. Nyata data sejarah berbicara dari mata dan ucapan.. Kritik positif abang saya suka.. Saya subscribe bang

    47. Hairmoyo Hatmanto

      Salam satu hati ogah mendua Jokowi untuk Indonesia sejahtera.

    48. Ja Surnama

      Pak sby jangan hawatir jangankan curhat terus ga pernah komen apapun akan dikenang siapa bapak beserta pembantunya ANAS Nazarudin Anggelina s.dll yg skarang sedang istirahat.

    49. Jhonpiter Psb

      SBY hanya meninggalkan tong kosong, hahaha

    50. Noce Eleeuw

      AMIN, JANGAN DENGAR SBY, ORANGNYA PIMPLANG, TIDAK JUJUR. BERDOA SAJA SUPAYA PAK JOKOWI 2 PRIODE. TKS GBU.