Permintaan Super Aneh SBY kepada Jokowi

Mukarto ST

Mukarto ST

593 993 Ditonton560

    Saya berpikir, bahwa lamanya seseorang berkuasa ternyata tidak selalu berbanding lurus dengan penghormatan rakyatnya terhadapnya.
    Sumber Artikel:
    seword.com/politik/permintaan-super-aneh-sby-kepada-jokowi-qeb-7HGPl
    seword.com/author/hermanto-purba
    Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
    Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
    Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
    Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
    Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

    Dipublikasikan tanggal 3 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Ucil Selu

      Dasar alay

    2. N. Castro

      SBY + PRABOWO = SAMA SAJA

    3. Lionnami Nami

      2 priode karya sby hambalang. Bari 1 priode saja karya jokowi tol java lintas papua tol sumatra. Puluhan bandara baru. Fahamkan sampai di sini

    4. Irawan Bagus

      SBY itu sebelasduabelas dengan Soeharto korupsi marak dimasa kepemimpinannya, kasus Antasari Azhar apa kabar? Jangan pilih keluarga cikeas, jangan jadikan cikeas seperti cendana yg kaya hasil korupsi.. Sterilkan indonesia dari orang2 orde baru

    5. Kasino Indro

      Hamblangg it mmng tingglan sby yg ggall...it mmng yta bkn hoak rakyt smua tau ituu....rakyt butuhh jlnn bguss jmbtan.psar yg brsih rmhskit murah....it yg pntingg jokowii yg sdh mmbktikn ituu...wlpun blm smua trlksanaa

    6. Prayuda 04

      #uninstaljokowi Dah jelas rakyat Gak percaya lagi rezim junjungan lu min..... Fakta trending Dunia Banyak YG ingin Ganti presiden PAHAM

    7. damar soekaitu

      mimta, memohon ke presiden?? emang ellu siapa?? wakakka...jendral kaedus

    8. damar soekaitu

      ciiie mr baper , awas matane gendelen lo pakk

    9. Wagimun Jatimorang

      SBY gede bongsor tapi penakut

    10. Wagimun Jatimorang

      Enak apanya di jaman suharto jalan di kampungku sampai Th 2013 masih jalan tanah dan berlumpur di musim hujan itu di jawa tengah

    11. masyahlani lani

      hhhhh.....seret itu anak SBY, ibas......seret....jgn enak2an to.......

    12. Andreas Gunawan

      SBY hendaknya sadar diri kasihan tuh ke istri pertama .. ida .. sby ga ngaku udah punya anak cewek .. sebelum ketemu ani .. sby udah nikah . rahasia inilah yg mau diungkap zaenal maarif .. ketika sby mau jadi presiden , tapi zaenal kalah dukungan .. sby punya anak cewek , kasihan anaknya .. ga diakui ..

    13. Nara Nara

      tahan malu kali bapa esbeye kader bapa paling hebat. katakan tidak pada hal korupsi kenytaan nya katakan tidak padahal korupsi. hahahahhahaha bapa esbeye sehat selalu ya pa. amin.

    14. eko zulkarnaen

      Joko w lebih enak

    15. Kalangkang Langit

      Menurut saya SBY presiden terlebay sepanjang sejarah bahkan sedunia..

    16. Teguh Wibowo

      SBY kalo mati masuk Neraka selamanya karna sudah makan duit rakyat mimpin10 tahun gak ada gunanya😭😭😭

    17. gundala putrapetir

      Sumbat dulu mulut Ferninand dan Jansen..anak buahmu.

    18. haji mulyono

      orang ngerecoki pemerentah akan hancur

    19. supeno Buluagung

      liat postur tubuh tinggi besar, liat latar belakang militer, eh tapi kok lembek, dikit2 ngeluh, dikit2 curhat kok kayak cewek galau yg baru diputusin cowoknya ...ha ha lucu..??

    20. Duren Sawit

      Susah Baget Yah masak PLN dulu sering mati di daerah gw 10th lo skrng pak D jokowi mati nya jrng jdi enak kita nya kl mati2 trus kan rugi kita

    21. Duren Sawit

      Foto2 yuk cin foto burung cucak wowo eh slh rowo maksud nyaπŸ˜‚

    22. Habib Faisal Yahya

      Eaktu verkuada sby santai dan bikin album. Setelah g jadi presiden kok malah sibuk ngurusi pemerintah CAPER, KURANG KERJAAN

    23. Mosad Elite

      BEYE, BEYE..kau itu skrg statusnya sama kek kami yg komen, gak usah lah kau sok, kau kerja aja gak benar..tengoklah kau ke belakang, jangan pura2 buta kau..prestasi apa yang kau capai di masa'mu..? Salah satu prestasi terbaik'mu adalah subsidi BBM 1,300 T yang entah kemana alirannya..

    24. dinda nia

      Suharto & SBY itu 11:12 yg membawa anak"nya dalam pemerintahan... Emang JABATAN BISA DI WARISKAN??.... SERAKAHNYA NA'UDZUBILLAH MINDZALIQ...

    25. Raka Yoga

      Jd trauma pilih jendral Semakin kuat untuk pilih insinyur😘😘 Ir soekarno Ir joko widodo

    26. bapak bagus

      Tenggelamkan demokrat sedalam dalsmnya biar mampus

    27. bapak bagus

      Beye oensiunan jenderal masih jalah dg oensiunan kopral cengeng

    28. bapak bagus

      Beye kamu itu banyak proyek nangkrak mau macan ya orestasimu masih kalah dg tukang kayau 2 th

    29. Putut Wibowo

      SBY takut terbongkar....

    30. Jono Nojo

      Jokowi pemimpin sederhana ngak banyak makan uang rakyat lanjutkan

    31. Ranjo Nafu

      SBY, lain lagi. Mantan tentara tapi sipil. Jokowi yg sipil begitu tegas, tegar dan tuntas. Layak mantan tentara. Tidak ngeles. Ha ha ha.....

    32. Ranjo Nafu

      Soeharto, teramat rakus. Kalo thn 1987, beliau mundur dari presiden, maka sangat pasti rakyat Jawa bisa menjadikan beliau DEWA.

    33. Hanisa Songgo

      10 th banding 4 th...kalah jauh...mf slhkan yg waras brfikir cerdas

    34. Darmo Wijoyo Giyono

      Seperti main SINETRON. HAMBALANG Kan jaman SBY TERUS YG KORUPSI ORANG2 DEMOKRAT. DEMOKRAT PUNYA SIAPA??!!?!! YA SBY LAH. 1. HAMBALANG KORBAN MANGKEAK BERAPA TRILIYUN 2. PEMVANGKIT LISTRIK MANGKRAK BERAPA YUNIT/LOKASI TUH BERAPA TRILIYUN. 10th MANA KARYA MUUUUUUHHHHH??????????? DIKIT2 PRIHATIN NGELUH MELULU 10tg TIDAK ADA PERUBAHAN APA2

    35. aisha orange

      dari dulu, SBY itu suka ngkritik..

    36. Dewangga Prayitno

      Wah...ya lucu pak, jelas-2 semua terjadi di era pemerintahan yg bpk pimpin...masa ga mau dilibatkan...rakyat dah pd pinter pak...utang sekian ribu trilyunan, habis ga jelas...semua skrg tinggal bayarnya, tak berfikir cara balikin ya....

    37. QinanShenavia Sinonggo

      SBY presiden sstu2 pembangun candi bersejarah. Candi hambalang.

    38. Sugion Maulana7

      Halah sby gak ada apa2 nya 10thn tnpa perubahan lihat 4thn jokowi perubahan jos

    39. Mamah Syifa

      semoga aja sekeluarga bpa dapet hidayah yg makan uang rakyat amin

    40. Sugeng Haryanto

      PAK SBY 10 TAHUN PEMBANGUNAN TIDAK MENONJOL PAK JOKOWI BARU 4 TAHUN BISA MEMBANGGAKAN BUAT RAKYAT KECIL SEPERTI SAYA INI AKU MERASAKAN SENDIRI LANCARNYA JL TOL JAKARTA SURABAYA.

    41. Warsiti Warsiti

      Baru 5th jd Presiden , Indonesia berubah drastis.sehat slalu pak Jokowi ,aku pedukungmu basmi curut berdasi.

    42. S5ekartasura 4glte

      sby kayak pengemis,tapi gx punya malu.orang pemalas ,gx mau nuntut ini itu aku aja yg jelas dukung gx gx nuntut apa apa

    43. Toro Samsung

      SBY melanjutkan kekuasaan Orba KKN dari 32 th ditambah SBY selama 10 th = 42 th

    44. Geger Lukbet

      mungkin "permintaan terakhir"

    45. More all

      Wah isinya cacian.. Mohon maaf saya tidak suka pernyataan anda terkait presiden siapapun itu.. Karena itu semua pilihan rakyat pada jaman nya.. Ingat hasil pilihan rakyat.

    46. Ardi Balada

      Sesungguhnya yg benci sm jokowi hanya golongan penggarong penggarong duetnya rakyat.. Mknya mereka mau buang tokoh tokoh jujur di indonesia. Contohnya Ahok mereka sdh berhasil buang. Sasaran utama mereka itu jokowi. Jd waspadalah buat semua pendukung jokowi harus cermat dan bersikap tegas bila melihat team mereka menyuap rakyat. Politik tahun sangat buruk di sepajang sejarah..😭😭😭

    47. tom sawyer

      Kasian bgt sby..

    48. Fauzi Rizki

      Ini you tube apa kok stiap kali acara politik dan bhas jokowi nasib2 ini you tube yg mmbahs jokowi smua dan meninggikan jokowi.

    49. Sapu Jagad

      Orang terbanyak koropsinya di era sby

    50. Slamet Maksirun

      10th ngapain aja YEEEEEE??????

    51. Nando Lee

      Ngaca dulu deh πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚

    52. my name is nico

      Semua anggota parpol korupsi uang rakyat aja sok ngomong di jolomi πŸ˜’πŸ˜’

    53. Cempaka Arum cempaka

      Pak BY uang beratus"trilion untuk apa ?,klo takut karma,dn takut siksa kubur pikirkan dr sekarang,,lebih baik uangmu dikembalikan buat rakyat,,biar terkurangi bebanmu diahirat nanti,klo uangmu untuk anak cucumu belum tentu anak cucumu bisa menolongmu diahirat,,bercumah dikit"cengeng di mitsos

    54. Gendis Ayu

      SBY ,,, lebay , cengeng , bagaikan pitik harus diketiak bibite , pa gunanya pangkat Jendral 😏

    55. Ade Adrggg

      P sby 10 th menjadi presiden.4 th p jokowi pemerintahan p jokowi melebihi p sby keberhasilannya dlm penilaian rakyat

    56. Yasokhi Gea

      Ah....kritik kosong aja lho...

    57. Indra Dewanto

      jendral kaga pernah perang nmn syhahwat kuasa dan melindungi cempe"nya

    58. Adi zuryadi

      Banyak korban revolusi mental.. KASIHAN. Salam ✌ jari. PAS

    59. mr. cheGuevara

      Katakan Tidak "pada korupsi" (maksudnya tidak sedikit x ye) SAMPAI LEBARAN KUDA PUN BAKAL ADA UNJUK RASA.... (hehehe bagi sebagian orang awam pasti gak bakalan ngerti kata kata ini, termasuk gw) yg kepo tanya aja langsung sama yg nyiptain pepatah itu (pak BeYe) πŸ˜‚πŸ˜

    60. Bhoy Efex

      yg saya tau jasa SBY selama 10th menjabat sebagai presiden cuma 1.. mengubah nama china menjadi tiongkok..itu doang sisanya gua ga tau lg apa jasanya..

    61. Aries Purba

      Hukum harus ditegakkan. Jangan tumpul ke atas tajam ke bawah.

    62. Deon Manurung

      Mantap ulasannya sesuai dg analisa sy....para kader demokrat g sadar bhw mereka tu hnyalh BUMPER.

    63. Wongso Girsegoro

      Si mbah ... politik glebad glebod....

    64. setyo wanto

      setuju mas...salut cara berpikir anda selalu kritis broo slm 2 periode

    65. Ade Samiaji

      didepan ulama aja berani gebrak2 meja. gimana kalau dah jadi presiden nasib ulama bisa kaya zaman suharto.biar gimana china tetap china kristen tetap kristen.maka itu kaum islam harus sadar dari sekarang.

    66. budiyono 19154

      Era nya banyak candi bermunculan

    67. Pak Brenk

      sengkuni

    68. Aseh A

      Bapak mantan itu kalau ada kesempatan bicara di depan umum selalu menggunakannya utk curhat...kl memang keluarganya tdk terlibat ya tenang saja...ga usah khawatir...sebaliknya kalau memang terlibat ya nanti lama2 akan terbongkar...ga udah baper...siap aja nanggung resikonya...yg mbongkar juga kpk kok bukan pak Jokowi...

    69. pipit cahyani

      Lihat dong bahasa spanduk Partai Demokrat : Bantu kesulitan rakyat, sepertinya "mulia banget' padahal gombal

    70. jansen wuwungan

      JOKOWI PRESIDEN YG BRILIAN, BAPAK PEMBANGUNAN INDONESIA YG SEBENARNYA BUKAN YG LAIN.

      1. Dewi Eli

        waaawwww ...HOAX kalllleeee

    71. Safarius Saharudin

      Tetap yg jujur kerja2 buat bangsa besar ini.demi kemajuan bangsa indonesia.

    72. Muhammad Usman

      Maju terus pak Jokowi kau seperti bung Karno, orang baik banyak cobaan

    73. Endang Suciati

      enak jaman Sueharto?? Sopo ngomong? ngak salah? tetep enak jmn SEKARANG

    74. R.RIVANDI Vlog

      OPINI PEMILIK CHANEL yg Menjurus.. Chanel SAMPAH.

    75. RIZA PRANATA

      Jendral Cengeng....bikin muak !!! uang Century dikemanain ?. uang hambalang kemana ?. proyek listrik 35 mega watt ?.

    76. panca sentosa

      SBY jendral cuma namanya doang jendral nyali ciut. kualitas ttp presiden jokowi yg sayang sm rakyatnya & jokowi hebat. salam 2 priode

    77. Iwan Tan

      yang ngga pilih Jokowi kalau konglomerat yang tidak mau bayar pajak kalau pebisnis pasti pebisnis curang yang suka suap sana sini kalau tokoh agama pasti penjual agama untuk politik kotor kalau politikus pasti dia terlibat korupsi kalau masyarakat kalau ngga termakan isu agama pasti masyarakat yang ngga peduli dengan bangsanya yang tidak mau lihat jejak rekam masing2 capres atau masyarakat lugu .makanya kita harus cerdaskan bangsa lawan hoax dan fitnah salam waras

    78. rahmat tri wibowo

      Pernah ada yang berfikir ga, kok jamannya SBY yang 2 periode itu ga ada yang demo, ga ada yang bikin reuni, ga ada yang fitnah, ga ada yg hoax, ga ada ribut buat ngejatohin dia? Padahal dulu banyak banget korupsi dari partainya dia. Mau pakai isu apalagi? Susah korupsi di jaman ini makanya mereka bentuk koalisi untuk menjatuhkan dengan menggait kaum mayoritas dan memasukkan doktrin doktrin yang sangat fanatis agar membenci presiden yg sekarang.

    79. welly kamal

      Century dan Hambalang bukti kelemahan pemerintahan sby begitu juga sebelum dan sesudahnya, bahkan banyaknya proyek yg mangkrak dan minimnya pembangunan di Indonesia. Emang dananya masuk ke kantong sopo, dasar jenderal baper.

    80. Sukirno Sukirno

      Siapa yg jadi mega koruptor

    81. dedy Sulistyadi

      Betjik ketitik olo ketoro

    82. Mbah Otes

      Narkoba berton ton dengan leluasa masuk di jaman beye.. yg penting masuk bayar lolos

    83. Ayu Puteri

      πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒsby

    84. Iwan Darmawan

      Curhat donk....khan presiden aja suka curhat.... masa rakyat biasa gak boleh.....😭😭😭

    85. Kulo Niki Sinten

      Basic militer tapi kok pengecut gitu ya, Indonesia pasti nyesel deh pernah di pimpin orang kayak gitu

    86. Geger Tornado

      Sby n demokrat memang hancur oleh nasdem dgn metro tvnya demokrat d obrak" abrik oleh metro tv ketika sdg berkuasa saya tau itu tpi saya tetep teguh dukung demokrat n sby tpi ketika saat ini sby n demokrat menjtuhkan dukungan kpd prabowo saya jdi heran melihat dr sudut pndang yg mana kok bisa mnjtuhkan dukung k prabowo saya lebih menghargai sby netral sebagai penyeimbang

    87. REZKY ADITIYA

      Belum ada pengganti jokowi. Dukung jokowi 2 priode.

    88. abdul latif

      Alhamdullah saya gak pernah Toblos SBY, tp sayangnya 2009 pernah noblos mega Prabowo. Sukurlah 2014 noblos jokowi dan menang

    89. Bagus Satriyo

      Yg benci suharto, cuma rakyat politik. Jaman sekarang kebanyakan partai, partai politik menurut saya pintu korupsi

    90. Najib Ali

      Ayo mewek bareng2.....,..hiiiiiiiiiiiiii

    91. M Abd

      SBY serasa negara ini miliknya..serasa posisi president adalah selamanya..memang sulit turun jika sudah berada di atas melambai2..

    92. mayos peilouw

      PLTU mangkrang di ambon coi, setahun jokowi, disulap dengan dtangnya kapal pembangkit listrik dari turki, sekrang kami sudah terang tidk gelam lagi.

    93. bapak bagus

      Sby tdk lsku bznyak ngeluh pensiunan jenderal kalau kelskyannya jelek ya rakyat muak seperti suharto berkuasa dg cara gulingkan bunakarnd lewat cia sispa yg msu menghargai persmpok freport

    94. Ahkmud Yoni

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    95. Rico Ganefri

      SBY adalah presiden yang membangun CANDI HAMBALANG

    96. Abdul Gani

      mantan jenrdra kok curhat melulu apa kata dunia

    97. sudarmadji sdm

      Semakin memperjelas Sby semakin tambah koplak. Didepan para kadernya secara "tidak langsung" mengakui tentang ketidak mampuannya 2 periode memimpin negri ini. Kebobrokan korupsi para kader pimpinannya, para mentrinya dan keluarga. Sekalipun itu Fakta yg udah banyak diketahui masyarakat,tetapi ber urusaha meng elak dan bersih dari Korupsi. ha ha ha rakyat tak kanl upa dan melupakan. Selamat tinggal PD tidak lagi mendukungmu.

    98. Rania Melati

      2 peroide mimpin Indonesia anda ngapain aja...

    99. Rina Nasution

      Pak sby .berapa banyak candi yg terbengkalai sejak bapak memimpin.berapa banyak anggota anda yg di penjara . berapa uang negara yg di korupsi anggota mu .ya gelisah .siapa yg berbuat dialah yg bertanggung jawab.

    100. Sutomo Kusumo hadi

      dulu aku sangat mendukungmu bapak sby.kena apa partai demokerat dukung opo sisi yg ngak jelas.aku cuma rakyat jelata.tapi aku pernah jabat tangan dengan bapak sby.waktu masih kampanye di wilayah jaya pura.di lapangan trikora abe pura jaya pura.2004.harusnya partai demokrat harus dukung yg petahana bukan oposisi.karna untuk menjaga keakuratan partai demokrat.biar tetap menang karna ini pasti kalah.demokrat kalah sekali akan kalah berturut2.itu sudah pasti.kalah dan kalah.bisa di buktikan. setelah pemilu ini.ini hanya produksi.trims.