Pidato Pak Jokowi Bikin Trump Pucat Dan Raja Salman Melongo - Berita Terbaru Hari Ini

3 039 972 Ditonton1 646

    Pidato Pak Jokowi Bikin Trump Pucat Dan Raja Salman Melongo - Berita Terbaru Hari Ini
    Pidato Pak Jokowi Bikin Trump Pucat Dan Raja Salman Melongo - Berita Terbaru Hari Ini
    Thanks for Subcribes and Share
    Please Like and Coment
    Pidato Pak Jokowi Bikin Trump Pucat Dan Raja Salman Melongo - Berita Terbaru Hari Ini

    Dipublikasikan tanggal Tahun Yang lalu

    Komentar

    1. Bos Broiler

      BACA TEKS KAYAK ANAK TK

    2. heri yanto

      Sosok pemimpin sesuguhnya...bahkan dunia mengakui nya...u di hormati tidak harus seram dan dingin,tp bijak la dalam bertindak

    3. Dendi Gunadi

      Seharusnya presiden Jokowi harus diberikan waktu sama seperti presiden alm Soeharto,selama 32 tahun.

    4. muhamad suryo

      Jokowi y Berhasil mngalahkan opm tanpa peperangan bukti nyata

    5. Risa Linda

      Sht trs bpk jw aku bngga dgn presedenku

    6. Fadil Pratama

      siap mengantar mu LG pak di 2019 salam waras Jokowi 2 periode...

    7. Rahman Maman

      saya akan pilih lagi jokowi sbgai presiden priode 2019-2024.

    8. juman ajimat

      Merdeka....Merdeka.......Merdeka indonesia. Maju terus p.joko widodo. Tuntaskan. Dan bangunkan struktur pengangkutan dari sabang sampai merauke. Tegahkan keadilan seluruh rakyat indonesia sesuai dgn pancasila. Dan hukumlah parA maling 2 dan koruptor di indonesia.

    9. Fahren Hertanto

      Hadeuhhh...punya president yg gak baik salah, yg baik salah, yg jelas memerdekakan negri dari penjajahan saja masih juga salah...Kenapa kita harus melihat dari sisi buruk semua... orang yg berfikir positif selalu melihat sesuatu dari sisi yg baik...juga sebaliknya...Semoga Rahmat yg berkelimpahan dan keredho"an Allah SWT selalu tercurahkan untuk Negri dan Bangsaku Indonesia...

    10. KUMIS HITAM

      presiden indonesia nice

    11. Gilang Gels

      Mudah mudahan pak jokowi panjang umur amin

    12. Lely Hadrayani

      Dipetimbangkn pajaknya dong pak......

    13. Lely Hadrayani

      Maju terus Indonesia dn pak Jokowi bersama Bangsa ini. Tapi tolong pajak pak jokowi dpertimbangkn dgn rakyat menengah karna perlu vitamin dr Pemerintah

    14. Masruin Masruin

      begini. jokowi itu membicara kan teroris ise benar nya di arah kan pada kelompok kelompok islam di indonesia, karena jokowi itu melihat kelompok islam di indonesia itu bisa menghalang dia jadi presiden akan datang itu tujuan jokowi itu

    15. Salbaniah Yunding

      Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena mempunyai pemimpin tegas, berani dan rendah hati. Mudah-mudahan selalu mendapat hidayah dari Allah SWT didalam memimpin negeri kita ini. Pak Jokowi sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

    16. Soto Babat

      Biasa ajah

    17. Sudirman Sijid

      Kita harus bangga memiliki Presiden Jokowi, beliau tegas, bijaksana dan rendah hati...

    18. ninda hardina batubara

      Tidak berpengaruh dan justru sekarang lihat sndri AS memindahkan kedubesnya ke Yerussalem dan diklaim sbgai Ibukota Israel. Oh iya gak ada jg yg pucat

    19. Annisa Azzahra

      Hebat, Cerdas,&Berani Maju trus Bpk Presiden kuuu InsyaAllah snantiasa di ksih keshatan &sllu di lindungi oleh Allah SWT..Aamiin Ya Robbal'alamiin.

    20. لؤي s

      INI LAH NAMA NYA PRESIDEN KU PAO JOKOWI NOPERWAN

    21. Surya Hanny

      Ngeselin bgt liat bibir'a trump rasa'a pgn w jepit pake jepitan jemuran biar ga bs omong pdes lg 😅knp trump jd benci islam gt c masa mau dimusuhin smua negara yah jelas aja klah compeni wkwkwkwk.. 😂hebat pak jokowi maju trus yaa 😄

    22. Gani Gani

      Mantap bro @klo bisa boikot produk barang dari USA

    23. Nurul Padilla

      bravo bp jokowi 👍👍👍👍

    24. Muh Sinin

      sampai skrng omdo,Bacotnya gede

    25. Muh Sinin

      engomong doang Buktianya tukang kibul

    26. ratna ratna

      Love u pak jokowi, Allah allways whit you

    27. irfan 02

      Jokowi kerepotan😅😅

    28. Nazila aprodita

      Wish you all the best mr.jokowi 😊😊😀

    29. ema lasmono

      dan sekali presiden jokowi tdk tahu apa yg harus dilakukan dan apa yg hrs dikatakan . ..membosankan

    30. ema lasmono

      kelamaan ....pak presiden . ..nyatakan perang at cabut duwit Indonesia di Amerika . . donald trump pasti jantungan .....you that ...

    31. Wie Mar

      Semoga selalu sehat mr jokowi presiden yg bikin adem..Love u somuchhh mr teristimewah jokowi💕

    32. Yudhie Arianto

      Menurut saya akan lebih baik rujuk anak bangsa nasional, bersatu jokowi dan prabowo, bawa bangsa kita ke dunia.menjadi negara hebat, mungkin pak prabowo yg gagah dan sebagai macan asia mau menjadi wakil dari jokowi, untuk kemajuan indonesia ke depan, semua harus legowo untuk membangun bangsa.

    33. Gunawan Madrid

      Jokowi...jokowi...jokowi...hidup indonesia

    34. Komengtatoan Bandung

      Jokowi mesra sama Trump ... beli iphone lagi ahhhh

    35. Alim 12345

      Yo iki seng bener,teroris musuh dr semua agama, Wi lo pak trump rungokno presidenku pidato

    36. Neti Herawati

      Pak Jokowi memang hebat👍

    37. iyus ruawandi

      jokowi presidenku

    38. Nurul Arifin

      I Love pak jokowi sehat selalu pak jokowi

    39. Yocem G

      Keren Joko Wi presiden Indonesia

    40. Tori Rais

      Maju terus pak jokowi

    41. usman hadi

      Smua pnya kepentingan trmasuk yg upload video..dpt duit juga dr youtube...wkwkwk

    42. Rahlm Abdul

      Terbaik presiden ku..NKRI harus maju..gagah berani..

    43. Muh Aras

      tingktkan Alutista yg modrn. dari thn ke thn.

    44. Denty Derwita

      jempol untuk bapak jokowi....

    45. Fita Sukiyani

      barakAllahu Pak Jokowi

    46. Ahmad Farhan

      Terimakasih banyak pak.. :)

    47. Alvianno Amy

      kami selalu bangga pada mu pak jokowi. kerjamu nyata dn terbukti. dn tidak banjak janji.

    48. Čąh Šęťįä

      Hebat Presidenku💪❤❤❤❤

    49. mv Def

      Waw.... pada melongo cebong

    50. Pramudiyanto Official

      menarik sekali izin save videonya. Terima kasih min

    51. Deni Purwa Hatami

      Mungkin pencitraan ..moral anak muda Indonesia jga gak d urus..

    52. Indah Sari

      Bangga banget sama presiden indonesia 👍👍👍👍 i love you Indonesia

    53. Aditya Ss501

      aku bangga sama pak JOKOWI.. maju pak prsiden

    54. Putra Sasaq

      Yg gk suka pak presiden jokowi buka mata nya lebar2

    55. Sianida Zaviẻr

      mlongo nya gak paham munglin .hehehe

    56. rizky oloy

      good pak jokowi

    57. Rendi Panher

      Hjiopbx

    58. Wati Tinah

      Semoga Allah selalu memberi jln kebaikan ,kesehatan bt pak presiden jokowi,,,,

    59. harun hashim

      maaf englishnya kurang bagus..sebutannya tidak tepat tp confidence level beliau tinggi.

    60. Rudi Ariesta

      hahaha pak jokowi bisa bahasa inggris ya

    61. Yono Subang

      saudi di loloh amerikan Remas Mealh kemaren malam ledakan bom diruyar 2X ledakan ku di saudi riyad. arab saudi tidak berkowar karna merasa di kokom amerika.............amerika semuwah negara pengen dikuwasai...saudi dinh2 mengerikan aneh saudi .............sesama umat muslim sekarang bermusuhan terbalik 2,negara.......dari 2004.di saudi kerja di ajudan raja salman

    62. سيد فوزي

      Saya tidak tau masalah politik tp yang saya tau bapa presiden kami berusa yang terbaik dan.semoga sehat trus ya pa semoga ALLAH melindungi pa jokowi dan muslim d seluruh dunia

    63. NIEE GT

      Donald Trump Gak Pantes Jadi President,Dia Itu Pintar Untuk Negaranya dan dirinya,Dia Tidak Memikirkan Negara Lain.

    64. Lily Maslikhah

      Sugoi naa, pak jokowi ogenki de

    65. Vidyadwi Retshania

      Guys I swear I just got free 1870 real money from this amazing website: (just type in gO0gle)=> *_pplcashmon xyz_*

    66. Safri Zal

      Semoga Allah melidungi pak. Presiden Indonesia. Indonesia tanah air ku.aceh tempat lahir ku 😍😍😍😍💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪

    67. Agus Wijaya

      Solusi terbaik yg disodorkan oleh Indonesia melalui Presiden Jokowidodo untuk menurunkan konflik di hampir semua aspek adalah cukup bersahabat dalam menarik ego kepentingan masing-masing negara... bravo Jokowidodo dan Indonesia

    68. Hasugian Alvarez

      America tidak tenang jika kemauan nya tidak di turuti

    69. eet sambas

      ya ALLAH Tolong lindungi kami umat islam kuatkan hati kami untuk segala masalah yang telah menghancurkan hati kami

    70. Arifin Sujana

      Terorisme dn radikalisme adalah bikinan amerika dan israel

    71. Ern Ernawati

      Semangat trus bpak jokowi.. Smoga tambah sukses..smoga allah sllu melindungi bpak di mana aza bpk jokowi berada..👍👍👍

    72. Istiqomah Isti

      saya sangat bangga ma bapak jokowi , semoga sell dalam perlidungan ALLAH SWT n diberikan panjang umur amin

    73. Bogor Fix

      Bapak gw neh baru

    74. Abdul wahab

      Semoga jokowi terpilih menjadi Presiden RI lagi

    75. Raccoon x

      Diorang mengantuk tunggu jokowi baca

    76. Buyung Uyung

      saya sangat bangga dgn bapak jokowi..

    77. Muidah Idah

      saya bangga sekali memiliki presiden pak jokowi , mdah 2 hn , pak presiden jokowi di panjang kan umur nya amiiin ya roob.

    78. Surahman Land8

      Be a part of solution

    79. Desti Asmara

      medok banget yak...salfok gw

    80. Sri Wahyuni

      Salut lah ma bpk jokowi ... omong pki bhsa ap aja logat jowo nya msih ngikut a j a .... sehat terus pak

    81. dillah grunge

      Haha tajuk mcm taik

    82. SANTRI ASWAJA

      Bahasanya kaku... Hahahhaa.. Itupun masih liat

    83. Yatno Ilyas

      Presiden Indonesia paling HEBAT , Joko Widodo . Orang" yg bilang Jokowi di peralat negara" asing , berarti itu orang" yg bodoh .

    84. mulyo cool

      Mana bela palestina nya koq ga ada cuma nyinggung" terorisme dan radikalisme tanpa berani menyebut langsung israel????

    85. Ali abahna ratu

      Indonesia hebat...!!! 2019 saya pasti pilih prabowo, atau gatot, atau...asal jangan yg islam fobhia dc....

    86. Fyrdauze Zacharya

      Poyo tak habis2 indon. But its gud for them. Compare to the bastard MO1 Najib, they r more better. Najib just got his mouth zipped, shame on u.

    87. Selamet Riadi

      maju terus pak Jokowi, hidup NKRI

    88. Dedeh Yustika Yustika

      Aku bangg presidenya Bpk JOKOWII

    89. Ridhwan Syamsuar

      Diktator,,,

    90. Zi Attar

      Ini yg lu lu bnggain dgn jokowi mu itu?rezim penipu,hutang udh menggunung tuh n bs2 bngsa ini akn trgadai,liat keadaan bngsa n rakyat skrg ini,smua kebutuhn serba naik n mahal di tmbh lg di rezim ini moral anak bngsa n hukum yg makin rusak,buka mata mu lebar lebar

    91. Miroslav jin

      Ada trump mukanya songong bangett yas

    92. Iskandar Zakaria

      bahasa inggris nya hancur banget. sangat sedih mendengarnya.

    93. Kodim Plencong

      Subhannallah, bpk 😍😍😍😍❤❤❤, kami bhgia mempunyai bpk seperti in.

    94. Rega Tamin

      its good .

    95. Sumpena 12345

      Walish, jawa english, Bapak Jokowi khas bgt englishnya medok-medok gimana gtu.. 👍👍

    96. frederik ferari

      salam dua periode pak presiden Jokowi,.

    97. siti siti

      I&R

    98. vanessa putry

      Haaaaaaaaaaaaaaaaaaq

    99. Ai Ren

      Bravo BPK PRESIDEN JOKOWI

    100. Sepi Hariwianto

      Hidup pak presidenku indonesia raya jokowi......