Polemik Kali Item Menemukan Titik Terang Jalan Keluar - NET 24

772 256 Ditonton628

    #officialnetnewspolemikkaliitem
    #officialnetnewskaliitem
    #polemikkaliitem
    Subscribe Official NET. News ID-news Channel:
    id-news.com/client-OfficialNetNews
    dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
    Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
    Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
    Follow & Share Instagram kami:
    instagram.com/officialnet.news
    ---
    Saksikan info berita ter-update di:
    NET 5: pukul 5.00-6.00 WIB
    Indonesia Morning Show: pukul 6.00-7.30 WIB
    NET 10 (Senin-Jumat): pukul 10.00-11.00 WIB
    NET 12 : pukul 12.00-13.00 WIB
    NET 16: pukul 16.00-16.30 WIB
    NET 24: pukul 24.00-00.30 WIB
    ---
    Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Jamhir One

      ayo kita sama sama menjaga kebersihan kota kita.

    2. Greg Souapaty

      Kenapa kali di Indonesia bau dan tidak jernih? karena air limbah rumah tangga langsung dialirkan ke kali/sungai2, berbeda dengan di eropa

    3. TOOETY LOETHUE

      mantaaf pa aniesss... lanjut pa... qt dukung terus....

    4. Arif Ram

      Santai tapi pasti good pa anies

    5. SS-Ghost Scout

      Emang nitijen gak tau apa apa, tapi koar koar gak jelas

    6. Sitepu Franz

      BIASA YANG NAMANYA CEBONG KAN BUSUK HATI...SOK PALING NKRI/BHINEKA...GILIRAN JUNJUNGANNYA KALAH GAK TERIMA SUKA CARI KESALAHAN.....JIWA BHINEKA NYA PUN HILANG KARENA GAK TERIMA SESAMA WARGA NEGARANYA MEMIMPIN PEMERINTAHAN......

    7. Fitri Ana

      Hhhhhhhhh...besok2 kali item jangan cuma dikasih cadar waring.. tpi dikasih daster juga biar tmbh cntik. #gubernur tertolol yg ad didunia.😂😂😂😂😂😂

    8. Anggita Evi

      Kalo denger berita dari NET.TV ini isinya positif jadi makin optimis untuk burbuat hal positif pula. NET.TV oke Semoga makin berkah

    9. Muhammad Sabrillah

      begitulah kalau media yang dikuasai elit politik. isi berita pasti disesuaikan dengan bahan kampanye hitam mreka. maka cerdiklah memilih tontonan yang benar dan berkualitas. bukanya berita bohong dan berlebih-lebihan dan sampai menyudutkan seseorang.

    10. Brolin Maryudanto

      Keberhasilan gub anies tdk prnh ter exspos media tv, anies ber jaya tanpa media

    11. Rachmini Rachmini

      sampah rumah tangga lagi bpk, dikelola dgn bennar spy tdk ada lagi t4 pembuangan akhir , krn itu juga polusi buat warga sekitar sampah tsbt 😞

    12. Mories BMW

      Hasil gotong royong ? 😅

    13. Hendra Jb Suryana

      Otak tolol sllu nyinyir..pdhl blumlah slesai tpi nyinyirnya udah di atas kenyataan yg sedang berjalan...

    14. Nuryanto Yanto

      berikan solusi terbaik buat lingkungan buang sampah pd tempatnya

    15. Yosep Iskandar

      Prosesnya anies slu di maki di hina Tapi hasilnya cebong kabur

    16. Abil Habibullah

      Klo ada yg masih buang sampah di situ dan kali nya sudah bersi mohon untuk yg liat foto langsung lalu di share ke sosmed ato lapor kepihak petugas, sapa tau yg buang sampa ada niat trselubung buat jelek2kin pemeritah iniloh kali nya yg di bilang bersi trnyata masih kotor

    17. Doel Caprilyo

      berati kalo kentut gak mau bau.. besok" pake waring aja biar bau'ny bisa di sring, jadi tidak terlalu menguap 😅😅

    18. Mamay Rahayu

      terbukti kan,,,Made ini Indonesia is better than Made in China..... ....Tetap Istiqamah pa Anis..

    19. bilqis cute

      gubernur jakarta rasa presiden 1thn sudah perubahan pesat

    20. mahfudz sf

      Pak anis pak sandi alhamdulillah 👍👍👍👍👍

    21. Achu DreGd 29

      👍👍👍

    22. Budi Santoso

      Kok gak mencari sumber masahnya.wkwk

    23. Muhammad Al-fa'rizhy

      Dan tdk mw tw ,dimn ad cela di situ dia masuk

    24. Muhammad Al-fa'rizhy

      Pokoknya yg pendatang kejakarta yg bikin kumuh ,itu nyata

    25. muhammad Ilhamda Abdullah

      gw heran orang yg gak tinggal di jakarta pada sok"an tau apa yg terjadi di jakarta 😂😂 di bilangnya kerja nya ahok, emg ny lu tau ape😂 maka.a lu datang ke jakarta, lihat kerjanya anies-sandi . jangan si ahok yg gusur" rumah orang .

    26. #sakatulis na

      Mantap Pak

    27. Irlan Subandriyo

      Salut

    28. Jelita Manja

      Bagi yang tidak suka, yg bisanya hanya menghuajat. Pemerintah tidak ada yg betul di kepalanya, itu sdh dangkal otaknya.kasian aja punya hati jahat

    29. Just Shared

      Kalo bhs inggris jadi keren "Black River"

    30. Mm Ulun

      INI KERJA NYATA PAK ANIES.......KAGA KAYA AHOK. UJARAN DOANG....

    31. Deny saifudin123

      dlu ahok jd gub. yg disalahin warga buang sampah sembarangan... skrng anis jd gub. kok anis yg dsalahin... bukan warga toh warga sekitR aja jorok buang limbah dikali kan tolol dsar cebong saraf

    32. Gyfyhf Grfj

      Kok gak di keruk pak sungai nya

    33. BERITA INDONESIA

      Emg bodoh warga nya.. coba kalo kaya di hongkong,korea. Itu sampah aja di kantongin buang pada tempat nya. Ini lagi banyak pengusaha yang buang limbah sembarang gak bertanggung jawab

    34. Athallah Fathur Harahap

      maka dari itu masyarakat harus sadar diri dan bijak untuk memilih pemimpin nanti gara2 uang 100 ribu yang gak seberaapa mau milih pemimpin yg gak tegas , siapapun orang di indonesia ini yg tegas atau bisa buat hukuman potong tangan untuk para korupsi saya dukung 1 keluarga

    35. Athallah Fathur Harahap

      pemerintah juga seharusnya menyediakan saluran untuk mengelolah limbah rumah tanggai jadi kalau ada limbah gak di buang ke sungai , kalau pabrik gak mau ngelolah sendiri limbahnya suruh tutup aja emangnya jakarta punya bapaknya , tegas sikit pemerintahnya percuma sekolah tinggi saya liat ada yg pakai SH , DR , Prof masa gitu aja gak bisa. yang ngelanggar atau gak mau ikut aturan pemerintah suruh denda atau gak penjarakan saja

    36. ita arihta

      Itemnya nge gas dah

    37. BTM FIS UNIMA

      Seharusnya seluruh masyarakat mendukung, dan mnjga lingkungan,sebab jgn kebykn menyalhkn pemerintah tapi liatlah aspek masyarakat,jika seadanya masyrkt dn pemerth bersinergi mka setiap masalh atau polemik bisa terselesaian

    38. anink dio

      warganya yg jorok pemerintah yg disalahin ..... andai warganya tau diri jaga kebersihan jg g bau tu kali.....

      1. Hunifatun Faoza

        tul bgt

    39. Ahmad Rozzaaq

      Pak anis lagi berusaha.. Harunya kita mendukung beliau bukannya menghujat.. Kalau mau menghujat langsung di dpan anis jgn di media sosial.

    40. Sintuwu Raya

      Ohhh.. ternyata bukan karena waringnya yg bikin hilang bau, ada obat penghilang bau selokan juga to...

    41. Putih 888999

      Kalau rakyat nya sadar akan kesalahannya gua yakin tanpa pemimpin pun pasti tu kali bersih

    42. ali basyah

      Kalau ini berhasil, berarti Kali Item adalah IPAL terbesar di dunia, karena sungai sekaligus sebagai Instalasi Pengolahan Air Limbah, di negara lain IPAL hanya sebesar kolam renang.... Seharusnya di apresiasi...

    43. Nasrul Isa Isa

      Kurangi pembenaran, berpikir rasional sesuai kondisi yg diinginkan. Semua metode benar, tapi ada faktor waktu dan kondisi yg diinginkan yg membedakan. OK, lanjut, paling tdk sy sdh berikan salah satu solusi bulan Juli kemaren. Semoga sukses.

    44. zoelman535

      disini (NET) kumpulnya orang2 netral yg tidak suka saling hina, kalau anda hobby menghina cari channel lain saja

    45. Rani Alafiah

      Mending di tutup gitu biar orang gk sembarangan buang sampah soalnya pendatang dari luar jkrt orangya jorok" trs gk mau bayar tukang sampah maaf bukan semua tp rata"

    46. Graphicofee ID

      Namanya juga Netijen kerjaannya ya berkomentar sesuai apa yang dia fahami, kita lebih percaya sama pendapat ahlinya saja lah #Godjobjakarta #aniessandi is the best

    47. ciko coko

      Pas jaman Ahok kalinya bersih..

    48. Cherry Aomi

      Salut sama net

    49. Dzakirin al husna

      Kata om dedy "wajar, ibarat mau sekolah telat bangun tdur, gak cukup waktu tuk mandi, akhirnya pakai minyak wangi", selesai sdh...

    50. Mbasirmuladi Adi

      Atasnya di cor aja pak