Polemik Kali Item Menemukan Titik Terang Jalan Keluar - NET 24

699 156 Ditonton578

    #officialnetnewspolemikkaliitem
    #officialnetnewskaliitem
    #polemikkaliitem
    Subscribe Official NET. News ID-news Channel:
    id-news.com/client-OfficialNetNews
    dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
    Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
    Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
    Follow & Share Instagram kami:
    instagram.com/officialnet.news
    ---
    Saksikan info berita ter-update di:
    NET 5: pukul 5.00-6.00 WIB
    Indonesia Morning Show: pukul 6.00-7.30 WIB
    NET 10 (Senin-Jumat): pukul 10.00-11.00 WIB
    NET 12 : pukul 12.00-13.00 WIB
    NET 16: pukul 16.00-16.30 WIB
    NET 24: pukul 24.00-00.30 WIB
    ---
    Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. famous gaming

      saya sih kalo disekolah abis makan buang tong sampah saya sudah biasakan, ntah knp gitu hati udh tergerak dluan kdng di umum klo gk ada tong sampah ya taro tas smpe ktmu tu tong sampah

    2. Hafiz Putra

      Kalo diliat dari atas bagus, kaya sungai yg tertutup rapih. Tp kalo diliat dibawah, apalagi dari samping ya tetep item tuh air kali hahaha

    3. Ikok David

      Heeh da netizen indonesia mah bodo sok pinter

    4. evolution mx gear

      Kayak SIRKUIT MOTOGP ANJAY.....

    5. Muhammad Danish Al'fatih

      Km

    6. wrn_ hwn

      Apa cuma gua spontan liat thumbnailnya kirain jalan aspal?

    7. Muhammad Ichsan

      Hnya cebong yg ngejek

    8. Wulang Danniswara

      Klo dari atas kaya circuit rally hahahahha

    9. Mr. Yan

      Penasarn gimana cara pak Ahok menanggulangi kali item

    10. Kira Yamato

      Di Indonesia gak ada tempat perawatan air ya mas?

    11. mang yuda

      kalau sudah tidak bau. yaa dilepass sajaa jaring" ituu.. dikiraa nyari ikan apa disana isi jaring" hahahah

    12. Imey Dini

      Rakyat mencontoh pejabat, kbanyakan begitu, nenghujat pejabat lain ato pejabat sebelumnya

    13. Ayus Hidro

      intix si masing2 org jkt pengen kotax jauh lebih baik, pak anis jg berfikiran yg sama, jd di dukung aja, selagi itu positif, apa susahx si. kykx sulit banget nerima apa yg di kerjakan pak anis.

    14. Ha Ad

      jakarta masih buat percobaan hhhhhhh kasihan banget warganya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    15. CIEL PHANTOMHIVE

      Ah gw rindu ahok pas jadi gubernur

    16. clasd mild

      hahahahaa lucu ya

    17. achmad reza

      Ketololan org indo , pemerintah sudah lelah uang tenaga pikiran,harus dirawat masih ada yg buang puntung rokok dijaring ,ngerusak Indonesia krisis etika,etittude..

    18. Tan chee seng

      Memalukan. Negara pengotor

    19. Pembawa keadilan

      "GW subscribe net. Dan gw UNSUBSCRIBE untuk #DETIK.COM , #CNNNEWS , #KOMPAS ....!!!

    20. Bang Nam

      Astaga ternyata selama ini saya salah sangka..harusnya kita tdk menelan informasi mentah mentah

    21. HENDRIK KEYLOR27

      Wakil ngk pintar

    22. Tedi aji siswoyo

      Kenapa klo ada brita gini org yg biasa ngehujat jd ilang yaa..tipikal org indo

    23. Sayyed Arief

      Jika mencari kekurangan maka tidak akan ada yang lebih.... Saya rasa sudah banyak yang dikerjakan anies... Termasuk keindahan kali sunter (tantangan buk Susi) dan pulau seribu juga makin kereeeeeeennn....

    24. Yogi Davincza

      Hadeh kali item, kasih aja sirup marjan

    25. Wak Azwa

      anes bkn.menghilangkan bauh, tapi mau kropsi uang anggaran, org goblok pili jd gubernur, mampus lah warga dki, di kasih janji2 manis,

    26. AWAK GAWAT

      Haters mana tau benar, taunya salaah aja.. setiap saya liat video tentang jakarta, rasanya gubernur anies Baswedan selalu jadi target cacian hinaan. Terkadang saya merasa kasian, gubernur kok begitu di perlakukan, seharusnya mereka merangkul pemimpin bukan malah menjatuhkan, walaupun saya bukan orang jakarta, bukan orang jawa juga, tpi saya salut sama pak Anies Baswedan, mulai dari tutur kata beliau, raut wajah beliau, tak pernah sedikitpun keluar aura kesombongan dan kemarahan dari beliau, iya selalu sabar, namun hari ini saya menemukan suatu video yg membuat semua cebong haters pak anies merasa kalang kabut, wkwkwk... Kenapa kalang kabut? Karna yg namanya haters Akan tetap haters. 1. Target mereka selalu salah. 2. Apabila target mereka terbukti benar, kembali ke poin 1. Salut sama pak Anies Baswedan pokoknya salut salut 1000% dan yg selalu menghujat beliau, silahkan kalian renungkan, pemerintah itu manusia, dia butuh proses untuk menjalankan misi, karna yg berkata "KUN FAYAKUN" itu cuma Allah SWT. Wassalam saudara sebangsakuπŸ’ͺ

    27. Yuldra Brahmantio

      Netizen mah bisanya berkoar aja tanpa tau apa2.

    28. Lone Wolf

      Salahmen kemproh

    29. Adew Yudiansyah

      Alhamdulillah asian games ad di jakarta jg, klo gk ad asian games mana mau gerak itu gabener πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    30. dorifaniswa

      Namanya lingkungan bukan cuma tanggungjawab pemerintah, kalau qt aja masi buang sampah di sungai, jangan harap sungai bisa jernih kek di jepang.... Jd drpada menghina pemerintah karena *maaf* berbeda pilihan politik, ayo qt bantu pemerintah minimal dengan buang sampah pada tempatnya...

    31. flawless_ 94

      waktu pak ahok yg mimpin, sungai sama lingkunganku bersih waktu pak anis, jd kotor ya terbukti org jkt mau PUNYA PEMIMPIN YG MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN, tanpa mau menjadi WARGA YG PUNYA KESADARAN MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN, krn mereka warga jkt akan terus terus dan terus buang sampah sembarangan, tinggal nyari pemimpin yg mau bersihin aja. selesai.

    32. flawless_ 94

      kebersihan sungai/kali itu ga melulu krn pemimpinnya alias si gubernur, tp masyarakat yg tinggal dsitu. mereka bilang sungainya udh hitam dan bau dr jaman dulu. lantas mereka nyalahin anis krn sungai hitam itu, dan malah menjunjung ahok seolah wktu ahok jd gubernur airnya jernih. yg sgt disayangkan adlh, mereka sibuk saling sindir antara pihak satu dan lain tnpa ikut kerja sama jaga kebersihan sungai. ini bkn ttg siapa yg jd gubernur, tp mau ngga masyarakat skitar situ jaga kebersihan dgn adanya asian games ini, smoga jd titik awal buat kita smua jaga kebersihan, utk seterusnya..bkn cm krn asian games...

    33. Irma Destaria Pakpahan

      MANTAP PAK ANIES

    34. rahayu kinanti

      pas saya komentar di IG kalau saya setuju dengan penggunaan jaring saya lngsung di bully tpi tidak ada satupun yg saya balas komentarnya karena pada dasarnya tidak semua orng mampu memahami sekalipun mereka pernah sekolah ..walaupun komentar saya sudah di ikuti dengan penjelasan.. tpi ya itulah manusia ..

    35. Riski Afrijal

      Awas cebong kepanasanπŸ˜‚πŸ˜‚

    36. Kevin Heero

      warisan Gubernur sebelumnya yg Plonga Plongok,,,..dlm waktu dekat gak mungkin bisa diselesaikan..kecauali setelah selesai Asian games..baru bisa dibersihkan kembali..itu langkahnya..

    37. Rony Sianturi

      Gx becus ngurus kali aj gx bisa apa lgy ngurus ibu kota jakarta hadoh gx bkl bner,,,cetek bgt ilmu u turun jabatan aj dah,,,,dan parah,a cmn ada asia,an game bersih2 dan membenahi ,sharus,a membenahi jgn cmn ada asia,an game doang

    38. Nitha Sibarani

      Gak Netral nih NET... 😠😠😠😠😠

    39. endang kusumawati

      Ikutin pak ahok jng malu2

    40. Herdiansyah Dwi Putra

      seneng liat komennya disini pada adem2, NET pemersatu umat wkwkwk

    41. winston yap

      bau busuk akan menusuk hidung para atlit kwkwkwkwkkwkwwkwkw ga ada hub penguapan ama nutup pake kain dongo jangan di pelihara kaya orang bau ketek pake baju ga akan hilang dongiooooo

    42. Kirno Uki

      Kasian pabrik tahu tempe di salahkan,pdhl mereka buang airnya gk tanah,,bukan ke laut,,,

    43. Eko Prihanto

      Kali bau karena berlumpur...yaaa lumpurnya dibersihkan lahh....jangan ditutupi begitu....bagaimanapun itu sudah mengurangi ke ASLIAN dan Fungsi daripada sungai....coba tanya ke Pak Ahok kalau kali kotor dan bau itu solusinya gimana gitu

    44. CAH BAGUS NGAPAK

      ngakak liat gubernur jaman NOW

    45. Fariz Alkhairi

      4:45

    46. Iqbal M. Ibrahim

      Ini baru media yang netral..

    47. cinta mawar

      cm it bli jaring item brp pluh jta ttp aj bau in gubernur bego amt org mah d cri dl d mn bangkai tikus'a bru d basmi spy tdk bau bkn'a d ksh pewangi dlu sdgkn bangkai tikus'a blm ktemu ttp aj bau sm dng anies bkn'a kali'a d brsihkn dl spy g bau mlah d ttp sm aj yg ad mlah mkin bau n skrg jaring yg d bli trbuang prcm it uang rkyt bos kmi angjat ente jd gubernur it spy bs cri solusi bkn mlah mnghambur"uang rkyt dsar gubernur tolol

      1. Wira Nata

        komentar bodoh,... haha hslnya tdk bau menyengat lg woyyyy. malu sendiri kan, baca berita cm separoh separoh.

    48. fahri adam

      Nah kalo beritanya gini kan ayem rasanya

    49. Muhammad Abdul Aziz

      makanya ga usa nyinyir dulu bong cebong...

    50. Risfan Nazar

      cebong mana nih? itu kali udah ga bau lagi, akhirnya para cebong bisa berendam di kali item skrg. biar kolam yang dulu ga berdesakan, biar iq sekolam naik