Polemik Rumah Pak Eko Terkurung Tembok Tetangga

CNN Indonesia

CNN Indonesia

1 792 451 Ditonton674

    Jika sebelumnya ada pak Eko, seorang polisi berpangkat AKP yang viral karena jargon "Masuk Pak Eko", lain lagi dengan unggahan pak Eko warga Bandung yang justru tak masuk akal untuknya. Selama tiga tahun, rumahnya terkepung oleh bangunan di sekitarnya, dan tidak memiliki akses jalan keluar masuk. Kini, pemilik rumah, Eko Purnomo sedang berjuang mencari keadilan. Pasalnya, musyawarah yang selama ini dilakukan tidak membuahkan hasil.
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

    Dipublikasikan tanggal 6 hari yang lalu

    Komentar

    1. Kazha Zill

      Ya Allah. Segitunya ya. Cb positif think aja, kalau itu akan jadi amal jariyah. Tempat lewat / jalan buat org lain. walopun mgkn hanya 1 rmh yg terbantu (pny akses jalan). Kalo aja husnudzan sm rejeki Allah, ga akan ya ada kata enggan. Kalo mai itung aja org yg bolak balik make itu jalan, kalikan dengan amal yg didapet karna berbagi. Ya Allah, semoga ini jg jd pengingat kita utk ikhlas berbagi ke org lain, walopun terkadang susah merelakan yg milik kita, yakin aja kalau ikhlas Allah bales hal baik berkali2 lipat :')

    2. Dimas Ginak ginuk

      Wah kok mirip Kayak rumah saya di Bibis karah I Surabaya dulu...makanya saya pindah dan dijual murah ke tetangga sebelah

    3. Gus Nur Ustad Cabul

      Nggak sopan nglempar surat sama presiden..harusnya lapor polisi Dan minta bantuan biar ketemu presiden apa gimana..ini ekonya kelihatan orang ngeyelan hahaa tadinya kasihan setelah lihat muka eko Dan kata2nya jadi jijik malah yg menviralkan berita eko loh media2 pendukung jokowi disosmed Termasuk mak lambe turah..katakita..bahkan aku juga ikut share..tapi dia kok nyalahin jokowi....? Ngasih surat dilempar siapa yg ngerti itu surat isinya apa dibaca apa nggak..ngasih surat dilempar kena punggungnya? Hahahhh lucu sekali gak ada sopan santun Aku udah bisa nebak eko Ini pembenci jokowi..bandung kan sarangnya FPI

    4. Ali Hans

      Kalo sy jd pak eko... sy bakar aja rmh sndiri. biar rumah yg menghimpit ikut ke bakar. mampus kan smua..

    5. masjatim toha

      Colokin mejikom dan sdiakan gas elpiji

    6. Milda Wati

      Waduuuuhhhhh....pak eko pribumi indonesia cuy.... Mana hati nurani kamu kasih jalan rumah dia...emang lo lahir bawa tanah

    7. Yuli Antyk

      Tetangga ny aja yg jahat

    8. Li Ge

      Dzholim banget..

    9. Ayu Bona

      Saya aja ngasih 1.5 meter biar tetangga saya bisa jalan .. emang 1 meter itu bisa jadi apa juga ... nggak punya hati

    10. Iwank Kurniawan

      Jelas bgt rumah depan pak eko mafia tanah tuh biar rumah pak eko dijual dgn hrga murah .. secara harga tnah dikota besar mahal..

    11. achmad arya

      Sewakan aja tanahnya ke pengembang tower bertegangan tinggi..klo mereka koplain ya tanah2 gue..lo aja gak urus..

    12. Jack Stone

      Tanah yg tadinya fasum fasos dibangun oleh siapa pak. Harusnya disebutin, biar viral. Kita lihat nti apa jawaban tetangga yg membangun diatas fasum fasos.

    13. Yanuar Darmawan

      Lempar Pacul Aja Pak Ekoo!!

    14. Tresna Sari

      Tetangga ni kasian😩

    15. Baser Baser311

      Sbr buat pak eko,,,srkh dunia blasan d akhirat,,

    16. Achmad Fahmi

      Nanti muncul film Rahasia Ilahi yg judulnya "Jenazah ditolak bumi karena menutup akses jalan tetangganya"😬😬😬

    17. nini tuyem tuyem

      gaenen kolam pak trs ingoni kodok mbe ulo

    18. yann putra pacitan

      Wong sugeh

    19. dean August

      Yang tau orangnya tag dong penasaran πŸ˜‚

    20. tiya martia

      Cuman mau nanya ajh sama tetangganya ? jalanya gimana ? Yang di injek ituh tanah siapa ?

    21. dunia Artis

      pk eko viral..

    22. endy

      Rumah dikurung rumah πŸ˜‚

    23. Lyka Khattab

      Tetangga dzholim.. Jahat banget

    24. Febri Ansah

      untung tetangga gua Baek semua. jalanan lancar,. seharusnya tetangga nya kasih jalan lah.

    25. arif maulana

      gak takut hukum karma ya ...... kaya harta knp gak kaya hati juga pak ...... klo seandainya itu dposisi kluargamu kumaha atuh ...... kebancut

    26. Husein Alhamid

      Pak RT sama pak RW nya itu gimana? Kerjanya apa

    27. Kurnia wijaya

      Wah gw merasa gimana yah, mind blowing dah, aneh aja gitu, tenggelamnya masuk pak eko terbitlah gk masuk pak eko, samaΒ² viral trus namanya sama lagi, kebetulan kah?

    28. Gado Gado

      Kalo dari sertifikat semua sesuai dan benar smua..berarti yg buat sertifikat ..asal2an..ngk survey lapangan dulu ...dan yg bangun juga ngk ada perikemanusiaannya...mustinya jual kasih buat jalan....

    29. Ratno Gunawan

      Tegga bnrr mentang mentang banyak rupiah janggan sampe nanti naik pintam

    30. Ariev Satryo

      Masih sukur pak eko masih mau bayar 10 juta buat beli tanah untuk jalan. Tapi knp ga di kasih.. Mau cari untung dalam kesusahan orang ya. Ntr lo baru tau rasa klo lo yg kere. Pakai kemanusiaan bro.

    31. Ac A

      kemanusian nya tidak ada sama sekali

    32. juragan koran

      Sekarang jadi "GAMASUK PAK EKO" Mau masuk lewat mana lawong di kepung semua πŸ˜‘

    33. ViZorrS Official

      santet pak Eko!!!

    34. Aulia Aghis

      Kyk gk masuk akal bnget yg bngun rumah. Masak ya nggk tau kalo diblkngnya ada rumah -_-

    35. Kampung Elektro

      ROMANTIKA KEHIDUPAN

    36. Bule Ganteng

      Masya allah mungkin pelit masalah tanah kuburannya sempitb

    37. Vip 5676

      tetangganya ngga puya hati mata nya buta subehan allah kita hidup bertwtangga itu saling membutuh kan mentang mentang orang kaya s3enaknya saja kasihan pa eko saya orang miskin saja rela tanah saya untuk di jadikan jln sampe pohon kelapa kapuk randu albasiah juga rwea di tebang demi tetangga semoga tetangga pa eko segera sadar

    38. Djie Nocan

      BAIKLAH KITA TUNGGU KLO TETANGGA PAK EKO ITU MATI !! APAKAH MASIH DITERIMA BUMI πŸ˜‚πŸ˜‚

    39. Lia Devasel

      Buatin pa Eko flyover dah ribet bgt

    40. Rika Ramtika

      Luar biasa , buat rumah besar besar sampai gak ngasi sedikit saja lahan untuk jalan .. wak rumah mu gak di bwak mati wak ada gempa hancur itu rumah . Astaghfirullah

    41. Arjud Edy

      Itu tipe tetangga yg tidak beriman pada hari kiamat yg tidak mau memberi akses jalan

    42. Via Oct

      GAK BISA MASOOKK PAK EKO!!!

    43. Dhede Thimoty

      Klo gw yg di gituin... Gwa bantai tetangga yg sombong.... Gk da org yg kebal... Di teluh mang jalema mah kena utah getih..

    44. ahmad ilham

      ITU TETANGGA YANG DZOLIM, TIDAK PEDULI DENGAN SAUDARA SE AGAMA, SE BANGSA, SE MANUSIA. YANG MENDZOLIMI TETANGGANYA ATAU ORANG LAIN MAKA HARAM BAU SURGA UNTUKNYA WALAUPUN DIA SHOLAT DAN RAJIN SHOLAT SUNNAH. PASTI DAPAT SIAL ITU ORANG KARENA SUDAH MENDZOLIMI DAN TIDAK PEDULI DAN MENYAKITI PERASAAN TETANGGANYA SENDIRI/SAUDARANYA SENDIRI. HARAM BAU SURGA UNTUKNYA. NANTI ITU ITU ORANG KUBURANNYA SEMPIT, DI ALAM BARZAH JENAZAHNYA AKAN DI HAMPIT DI JEPIT BUMI/TANAH SAMPAI HANCUR TUBUH DAN TULANG-TULANGNYA. TUHAN BENCI ORANG SEPERTI ITU.

    45. Siska Maulani

      Nive

    46. Bryan Asa

      Dikirain gw pak eko yang lempar piso dll eh ternyata beda lagi.

    47. Aristu Krismawati

      Kasian pak Eko..

    48. syahril Syahril

      Pemerintah nya kemana emang, Kalo pemilihan butuh suara rakyat. Giliran begini ga mau tau urusan rakyat

    49. Rizqy Affan

      klik gua jadi pa Eko mah ,rumahnya saya jadiin kuburan ,biar jadi angker ,biar tetangganya pada di teror genderuwo

    50. Daruyah Daruyah

      manusia itu hidup bermasyarakat bukan di hutan belantara