Polemik Rumah Pak Eko Terkurung Tembok Tetangga

CNN Indonesia

CNN Indonesia

1 997 258 Ditonton723

    Jika sebelumnya ada pak Eko, seorang polisi berpangkat AKP yang viral karena jargon "Masuk Pak Eko", lain lagi dengan unggahan pak Eko warga Bandung yang justru tak masuk akal untuknya. Selama tiga tahun, rumahnya terkepung oleh bangunan di sekitarnya, dan tidak memiliki akses jalan keluar masuk. Kini, pemilik rumah, Eko Purnomo sedang berjuang mencari keadilan. Pasalnya, musyawarah yang selama ini dilakukan tidak membuahkan hasil.
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Santi Santi

      Ingat..hidup di dunia hanya lah hitungan detik. Entah kapan dan kapan kita nga pernah tau yg nama nya hidup/mati. Bekal yg kita bawa mati kelak nanti hanya lah dan amal dan ibadah kita sewaktu di dunia.jdi harta kekayaan mu hanya lah semntara titipan di dunia. Yg slma nya kita bawa adalah amal dan ibadah kita.

    2. Leonard Paath

      Harta gak dibawa mati woi....

    3. Hasan Hermanto

      Ksi jln lah..tidak manusia wi bnget.

    4. Eri Abdillah

      Salah tetangga jual tanah Kemahalan & salah si pa eko... Knp waktu ada musyawarah gk dateng!

    5. ukhti meliza official

      semangat pak eko cari keadilan..

    6. koi Chanel YT

      Santet aja pak Eko. Buat apa biadap itu di kasihani

    7. Nuzzila

      Ya ampunn..segitu nya kehidupan bertetangga org kota yaa.."kampungan" bgt...pada egois gila semua..kyk hidup gk butuh org laen aja

    8. Chandra Cs

      Yg Menutup Tembok Kalo Mati Biar Jalan Sendiri

    9. Insani ilham

      Tanda2 kiamat manusia udah pada gapunya rasa kebersamaanya yaampun

    10. Rahma Wati

      Heran saya, ada ya tetangga kaya begitu, jahat banget sama orang lain 👎

    11. Hashimah Slamat

      Org sekitar nya tidak ada manusiawi...tamak haloba nama nya...nnt mati bru rase nya bagai mane nnt..

    12. Hashimah Slamat

      Harta dunia....semua nya serah pada yg kuasa di atas sane..

    13. ina_Uyee pecandu sennja

      Masuk pak eko

    14. Dewi syantik

      Smoga gempa rumah ni supaya hancur sombong pemilik rumah ini asuk

    15. ini gua

      Tanah ortu gua aja 20x15 meter aja dikasih buat pemakaman umum !!

    16. De AL

      Ayo dong bantu....

    17. Puji Pratama

      Astaqfirallah aladhim..ya Allah segitunya hati manusia sekarang...mereka tidak menyadari bahwa semua itu hanya titipan semata..kenapa mereka tak mau.memberi jalan untuk tetangga nya.....ingatlah kalian kau sekarang berbuat seperti itu..tetapi Allah juga lebih berhak.menjabut semua yg Allah pernah berikan...ingat lah kau.akan kuburan mu nanti

    18. annekeseptya indrawati

      Dimana peran pejabat desa ?

    19. Rini Komalasari

      Nanti tw rasa tsunami smua harta benda tanah mu wahai tetangga pa eko bakal kebawa tsunami smua, sdh tdk ada rumah tanah siapa, lihat tuh kejadian palu smua rmh tenggelam ke tanah

    20. YOGA Geming

      Masuk pak eko

    21. nikma latifa

      Percuma rumah gede tapi menyakiti tetangga.. Percuma percuma

    22. Ruthmini Ruthmini

      Yg bangun rumah itu ga punya otak,sudah tau belakang ada rumah bok di kasih sedikit jalan sebelum membangun rumah tersebut ko ya di tutup semua otak mikir lah kalo di tutup dia lewat dari mana gitu lo ga punya otak juga.yg bangun rumah itu.

    23. ana cantik

      Itu persis kayak tetangga q untung nya dia sudah mati

    24. Mutia Mey

      Kserakahan manusia

    25. DW CH

      Apa sih yg gak di indo. Gara2 jargon masuk pak eko . Jadi ada tandingannya.. Gak bisa masuk pak eko..😄

    26. Iwan Adi Candra

      itulah kebodohan orang indonesia, saling sikut, saling jegal

    27. tito fibrianto

      Kalo menginginkan keadilan sebaiknya tempuh jalur hukum di pengadilan

    28. Selipar Jepun

      memang patut pun indonesia selalu kena bala gempa transunami.. penduduknya semua tamak.. memang patut kena bala allah..

    29. Marintan Riniaty

      stres kali tuh tetangganya.

    30. pray ugo

      Mana ni para netizen,,, Buat Tetangganya GA TENANG, BISA???

    31. pray ugo

      Itu TETANGGAnya ga tau hidup bertetangga ya??? Ada ga ada org nya, seharusnya tetep dikasih ruang utk jalan... karena disitu masih ada TANAH/RUMAH org... ini ketua lingkungannya pun nth kemana,,, palak pulak aku iya... 😡

    32. Mas Oke

      Klau saya tak pliharain ularr

    33. raga sela

      Itu mah dari kebijakan kepala daerahnya yg kurang beres, tidak bisa memanfaatkan peraturan IMB, DI daerah saya saat pemilik tanah hendak mendirikan bangunan dan izin IMB si pemilik tanah diatur oleh IMB dengan menyisakan 1 meter baik di kanan atau kiri rumah selain buat kepentingan orang lain juga kepentingan pribadi

    34. Ulya ulya

      Tetangganya egois..

    35. Tri Cahyani

      Itulah betapa pentingnya qt memikirkan akses jln Saat bangun rumah Jangan mentang2 dpan b3lakang masih lahan kosong , yaa kalau lahan kosong ora milik qt kalau milik orang lain kan qt bisa apa jika suatu Saat di bangun Buat pelajaran sj bg qt Smua yg blm.bangun rumah Agar lbh memikirkan akses jalan mínimal buat qt sndr

    36. iyas rumagit18

      gila apa nih org2, ga da empatinya org susah malah kasih harga tanah tinggi

    37. Site Maesaroh

      Pads bukan manusia g mkir yng kcil

    38. Faya RI

      percuma kaya tapi pelit...sialan ..

    39. Yuli Ati

      bukankah qta harus menyisihkan tanah qta untuk akses jalan..

    40. Siti Chanisah Anisa

      Hahahhahahahaha lucu..... Terbang pak eko klo mau masuk ke rumah pak eko 😀

    41. Dian Ana

      Pelit banget ma tanah ,,buat jalan doang

    42. Adi Ardiansyah

      Parah padahal bangunan di depannya masih baru sedangkan rumah pak eko itu sudah bertahun tahun masa ga ngasih jalan, apa yg bikin rumah tetangganya itu orang buta?

    43. Nurhayati N

      itu tetagganya gk px otak bner itu tnahx tpi sampai tetagga gk bisa lewat keterlaluan amat nanti jenasahx bkal kejepit tuh yg ngasi jalan itu kya tpi pelit amit2

    44. Sila sulihin

      ini kan rasa kemanusian walapun punya hak pemilik juga.

    45. aris swara

      Masok ak ekoooo

    46. siti khuzaimah

      Mungkin itu klo mati bisa ngubur sendiri

    47. Rizki Arpiansyah

      Liat aja sama tetangganya nanti kuburannya kaya gimana, hhihi

    48. Dewi Endeliya Dewi

      Tetangga.. Kayak gitu.. Bakar aja.. Rumah nya... Rt rw Opo gak bisa bantu klarifasi. Kok sampek.. Rumah ditutup tembok.. Sangat ter Lalu...

    49. Hitz Trending

      Manusia serakah ,,, mempermudah jalan org lebih baik , daripd serakah gk kasih jln buat org ,,, dasarrrr

    50. Baim

      Pelit bgt . Kasihlah minimal setengah meter . Pelit amat