PRABOWO 'HINA' BOYOLALI, INI TANGGAPAN JOKOWI SAAT PEDAGANG PASAR ANYAR MENGADU

Indozen Official

Indozen Official

1 301 390 Ditonton1 484

    Presiden Joko Widodo berbincang dengan salah satu pedagang di Pasar Anyar, Kota Tangerang, Banten, saat melakukan kunjungan pada Minggu (4/11/2018) pagi.
    Pedagang itu berasal dari Boyolali, Jawa Tengah.
    Awalnya, Presiden sedang menyusuri gang pasar. Ia kemudian singgah di sebuah lapak ikan. Jokowi pun membeli satu kilogram ikan laut.
    Tiba-tiba, laki-laki pedagang ikan tersebut nyeletuk, “Saya orang Boyolali lho, Pak Jokowi.”
    Mendengar celetukan itu, Presiden Jokowi tersenyum.
    “Oh, Boyolali...” kata Jokowi.

    Dipublikasikan tanggal 3 bulan yang lalu

    Komentar

    1. yanthie c

      Mantaaap pakjowi..😘😘

    2. spideyy venomm

      Sangat sombong, bikin malu minahasa/manado, pantas di sulut jokowi 70-80% suaranya, sangat menghina suku tertentu, salam dari manado mayoritas tolak prabowo...

    3. Mas Pri

      lok d jakarta udh ada hotel mewah brarti makmur dong pak,masa g malu lok ada tamu dari luar suruh nginep d masjid...😂😂😂😂😂😂

    4. TD Agus

      Insah'ALLAH "aamiin" JOKO WIDODO - KYAI MA'RUF AMIEN, CAPRES TERBAIK 2019...

    5. Egit Egit

      Aku orang ngga kaya tampang ku juga ngga tampang orang kaya tapi alhamdulillah aku hampir tiap minggu keluar masuk hotel mewah di jogja

      1. Indozen Official

        Dan kerjaan ente adalah...

    6. Hendra B

      blm jdi jg dh s angkuh s sombong ini gmn crita ny klo jdi.

    7. Ghassaniii Faga

      Gapapa tampang sederhana,yang penting otak dan hati jangan sederhana gitu aja sih kok ribet wkwkwkwk

    8. Fatir Reyhan

      Mari kita ramaikan jokowi menang pilpres 2019

    9. سلوى حمدان

      Cebong ngoceh

    10. ahmad cah bomen bomen

      Pidato asal jeplak"koar2 tk jls gonderwo,ttp 2 priode

    11. Sry Widayaty

      percuma hafal semua hotel di jkta kalo gak hafal pancasila

    12. dimas gadang

      Prabowo dadi presiden ndas e gede tur yo sombong 😆

    13. tikungan tajam

      Bagaiman jiwa dan raga untuk indonesia belum jadi presiden aja mulut nya jelekin2 warga boyolali waduh payah looooooo dasar prabotol

    14. anak soleh

      saya pastikan.. klo jokowi trpilih.. darah kan kemana".sebab hukum pasti kn brubah dan tidak adil bagi para muslim..ulama kn tridas ..saksikan perang besar kan trjdi..atu allah sndiri yg membri azab dari stiap bencana .

    15. anak soleh

      saya pastikan.. klo jokowi trpilih.. darah kan kemana".sebab hukum pasti kn brubah dan tidak adil bagi para muslim..ulama kn tridas ..saksikan perang besar kan trjdi..atu allah sndiri yg membri azab dari stiap bencana .

    16. anak soleh

      pak prabowo brcanda ko d sriusin... klo cara pikir kalian itu salah..harusnya d balikin lagi kediri sndiri biar kalian juga ngrtii..jokowi aja ngomg sring ugal"an.. pandangan itu jgn krna dari karakter aja..lait dari politiknya.. pak prabowo blom jdi presiden sdgkn jokowi sudh jdi presiden bhkan kita tau cara politiknya.. klomok partai jokowi senang dgn pencemaran islam..jdi pikir yg mana yg bgus ..jokowi yg suka pencemaran agama apa pak prabowo syg seneng dgn para ulama.

    17. iman Shinta

      Masa president menghina Gk lucu pidatonya

    18. Danu 27

      Gila jabatan lo prabowo

    19. Danu 27

      Prabowo ka kaya orang gila ya kalau pidato

    20. Zaki Demong

      Songor prabowo orangnya sok kaya

    21. 12345 master

      yg s7 pk jkw 2 periode 2019 ....sy gelli lihat si wowo mulutnya wuiii..

    22. Anak Indonesia 0214

      Ya Allah belum jadi presiden udah sombong gimana kalau jadi presiden

    23. Dinda Azza

      Hadeh muka kadal kok mau jdi presiden...ojo ngimpi

    24. putra laros

      wowo congormu koyo asu

    25. Irwan ajah

      2 periode

    26. Bang jali

      Tampang Boyolali kagak bisa nginep di hotel masih mending. Daripada tampang prabowo kagak bisa nginep di istana presiden. 😂😂

    27. ANGGY WIDHYA

      Bogor love Boyolali 🙋

    28. Yani Arti

      😂😂😂😂😂😂😂ngibulnya kebangetan..... Hotel termahal di indonesia

    29. Joe Moff

      Jokowi GBU .... Jokowi harga mati

    30. Nurhayani Noenx

      Aku juga orang kampung tepatnya d jawa barat.tapi wahai orang tampang kaya.tanpa kami orang tampang kampung ini kalian tidak akan jadi petinggi di negara ini,dan kalian tidak akan makan nasi dan sayuran tanpa kami tampang orang kampung.

    31. OQ motovlog

      Apa cuma saya yang mulai berpikir bahwa prabowo - sandiaga uno mulai stres karena merasa kalah. Sehingga mulai melakukan hal2 di luar akal sehat. Dari penghinaan martabat masyarakat, pembohongan informasi public, pencitraan yg tidak sesuai dengan kampanye. Sepertinya prabowo - uno sudah mulai merasa putus asa.

    32. Suyati Subanar

      Pak Prabowo sombok gi mna lok jdi presiden ya

    33. Yanuar Bsetiawan

      Wou yang mau pilih prabowo mikir klo dia menang yang jadi ibu negara siapa masa indonesia gk punya ibu saya dukung pbk jokowi...❤❤❤❤❤❤❤

    34. Zainal Arifin

      Ikuti terus perjalanan wisata di channel ini biar tambah maju dan semangat menambah kontennya,bagi yg belum berlangganan silahkan klik tombol subscribe utk berlangganan secara gratis & klik tombol lonceng utk mendapatkan notifikasi dari saya biar tidak ketinggalan berita,bagi yg suka posting ini silahkan klik tombol like,bagi yg ingin komen silahkan komen di kolom komentar dibawah ini dan bagi yg ingin meramaikan channel ini silahkan share ke medsos lainnya. Terima kasih sdh singgah di channel kesayangan kita ini.id-news.com/online/video-ZQJjjdKkFQY.html Tambahkan saya sebagai kontak di ID-news. id-news.com/client-add_contact?c=EfN-mxkIAHdOOirzRgTddto0AO7w-Q

    35. cah ndeso

      2priode 👍

    36. ankush samant

      Utk semua yg ada disini, kita harus membuka hati kepada tmn tmn Kita trtular berita Hoax tentang pak Presiden kita yg trcinta ini. #savejokowidarihoax 😢😢😭😭.

    37. Lili Romli

      begitu peduli rakyatnya

    38. yudhi saputra

      Wowo masih penasaran ajh ingin berkuasa di NKRI tercinta ini..dua pernah kalah telak masih ngeyell mau jadi orang 1 di Indonesia.. #ambisi mau abisin uang rakyat belum terwujud😂😂

    39. Awi Pulau Baru

      Org cuma dengar video nya setengah.. Maka nya gagal paham😂😂

    40. Erliba Christianto

      I love you jokowi

    41. Chinaga

      Dalam hatinya "yes berhasil...berhasil...berhasil...hore..."

    42. Adi Hamzah

      kaya orang idiot si badut ini...

    43. Satria Layung Kuning

      hanya orang2 bodoh yg memilih no 1

    44. Satria Layung Kuning

      yang menghina pa jokowi mudah2 an sehat selalu lu kalo dpan gua gua kepret

    45. Slamet Riady

      Untung ada yg ajarin ngomong

    46. Susanto Arismunandar

      Dulu bilang klu ayah nya asal Sragen. Sekarang bilang Boyolali.

    47. Raja Kibull

      kok kayak setan klahiranya banyak banget jokowitolol itu gak jelas asal usulnya... plonga plongo kokean NGIBUL CEPAT MODAR TERMAKAN JANJI LU WI

    48. WylldN 1122289

      Dah ketahuan kan. Sombongnya wowo. Blm jd presiden dah sombong. Kalo dah jadi mau jd apa...... mkir dong kau semua pendukung wowo....... org sombong di belain.... negara mau ancur apa....... kalo aq sih kagak.

      1. Adi Hamzah

        pantas nya jadi presiden lawak

      2. Susanto Arismunandar

        Yg denger kok pd ketawa? Krb mrk akrab, jadi bisa bercanda. Klu kamu nggak akrab, bahkan benci. Jadi gak ketawa bahkan marah

    49. wiwied-azza wiwied

      Mirisss liat pidatonya

    50. Diah Fitriani

      Wong calon presiden ko omongan ne ngono,seneng e koar2 ra genah,ngenyek meneh!kepriben rakyat e arep milih dewe ne.sombong...aku te2p dukung pak jokowi lah!!!

    51. Nenes Lucy

      Pesan saya siapapun presindetnya dukunglah nanti sepenuh hati & doakan indonesia & dunia aman sejahterah.aminnn

    52. Shinta Sadiah

      Wow.. sadis hinaanya... Sbelum nyesel pikir dulu deh sperti apa org yg kalian pilih... kalo aq sih pilih yg kurus, yg ngomongnya lama tp sopan.. yg cpt krjanya.. gak ngmong doank.. yg sabar tp bs tegas jg.. yah..pokoknya yg jujur dan yg sayang rakyatnya lah.. tau sndri kn siapa.. yg nama belakangnya ada widodo..😅😅😅👍👍

    53. Manth lach

      Ayo semua pilih jokowi.....!!! Prabowo tai kuda....!!

    54. fans berat Erdogan

      Kalo ibarat lagi sakit Gigi ini tuh skrng lagi bengkak" nya lagi ngebet" nya,nyeri sampe ke kepala pengen cepet" ke dokter di cabut giginya tapi kata dokter nunggu 5 bulan lagi soalnya gusi nya masih bengkak damn!!!!!😤, itu aja sih komentar saya💣🕶

    55. Sigit Riyadi

      Somplak noh..korea juga mahal ..wong saju juta korea di rupiahin 14juta kok kkkkkkk

    56. KHARIS HUSEIN

      mantab....merakyat....senam sama rakyar juga gk risih

    57. ماليتي ماليتي

      waduh..menghina apa menghibur om prabowo....aku tkw miskin.tpi hotel mewah klo liat aku masuk.mla bilang welcome sist.ngk di usir ko . om😝😝😝👅👅

    58. a news

      Apakah Prabowo ini yang akan jadi presiden selanjutnya???? Bukanya berpidato membuat gagasan atau ide" untuk kedepannya malah mencaki dan menghina orang miskin, Pantaskah dia kita pilih,....???? Mungkin jika beliau orang Boyolali, dia akan menghina Jakarta, Mengatakan Jakarta polusi, banjir di mana" dsb. Jika kalian bangsa Indonesia yg cerdas, dan jika kalian tdk setuju dgn Jokowi 2 periode, ayo cari calon yg berkualitas, bukan yg mengedepankan egonya, bicara ngalor ngidul gak jelas.

    59. david tambunan

      Yang dengerin ditanya "betul"? DiJawab betul pula. Wakwak.

    60. Ishak Hoerudin

      Kayanya Prabowo ngomong nya udah ngawur bawa bawa orng Boyolali jangan harap di pilih broo

    61. Kakak Kedai

      Iiihh liat pidatonya najiiiis..haram jadah..

    62. nicole cite

      Orang pinter pasti plh pak de jokowi

    63. Samsu Ramjani

      Bisa gk sih jokowi blusukan gk usah di videoin, walikota gw solat subuh keliling juga gk pengen di masukin berita

    64. Adi Prayit

      Lagian ate lapo nok hotel pak2... aq nok kontrakan wae masyaallah kerasan kok...

    65. Aditya Bayu Irawan

      udah dijamin gak jelas dah klo pak wowo yg pimpin skrng gini aja pilihan nya mau pilih yg memang bnyk masalah tp indonesia bs berkembang atau pilih yg gak jelas arah dan tujuannya??? skrng ini itu , ini itu, masalah dimana2, namanya jg INDONESIA bro, LUAS, semua bertahap lah........

    66. HADI NILAM

      Ini namanya "Lebay", Bupati Boyolali yg sontoloyo. Ingatkah Candaan WARKOP, Klo Batak jadinya kenek bus, dan jgn keluarkan tangan di daerah medan, jam tengan bisa dijambret. Terus... klo orang Jawa, terkenal slow dan main burung,.... Sunda sukanya daun2an. Saat itu kita tdk apa2, malahan candaan yg mempereat persahabatan. Sekarang.... Hai politikus murahan. jgn menggiling setiap ucapan kami ke ranah politik, itu namanya anda provokator.

    67. eka yuda

      golput ae enak

    68. DimiTRA Rosse

      Pidato guoblok...gitu kok. Nyalon jdi capres..eleng oooeee

    69. Sandy Neo Classical

      Belum jadi pemimpin aja omongnya besar bagaikan taek...gimana kalo sudah jadi pemimpin..?? Mau jadi apa indonesia ini kalo pemimpin nya omong besar tapi kosong isinya.. kagak beres ini org..sakit jiwa gara2 ngejar jabatan...wkwkwk

    70. suci momy satya

      suami saya org boyolali dsn enak mau susu tgl.peres enak aja di hina"

    71. Nando Wibowo Nando

      Hhhh cocote prabowo ng omong asal jplak ae po es mati atine

    72. Eful Azza

      mudah"an prabowo gagal lagi gkjadi presiden, soalnya bukan jiwa pemimpin,tapi jiwa pengkianat

    73. aku aku anda anda

      Tetap pak jokowi presiden 2periode

    74. tedy cs

      Menghina rakyat Boyolali..apa bisa di maafkan..gimana Mao jadi presiden.blm apa apa udah bikin rusuh rakyat

    75. bang jeck

      yo iki gantine soekarno sg tepat .. pak jokowi .. salam bonek surabaya

    76. juliy dinda

      Astagfirullah prabowo Begitu gilanya dengan kekayaan yang kau punya sehingga kau dapat menghina orang miskin..

    77. Yudis Tira

      PUSIING

    78. prayoga sutrisno

      sabar kurangnya dekat pada yang maha kuasa

    79. Eko Talent

      Klo yg pilih prabowo berarti goblok udah jelas banget sifat nya

    80. AHMAD SAFIUDIN

      Pidatonya gak mutu blas... Jiwa raga utk indonesia, tapi masih saja nyinyir. .

    81. naufall fawaz

      2019 ganti presiden!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    82. Param Param

      prabowo sombong... gak patut jadi president

    83. Fent Futra

      Ini PRESIDENKU

    84. hijrah celluler

      Lampu motor nya ga di nyalain pak ntar di tilang loh pak,haha

    85. gustafo boymau

      Org sombong kaya Prabowo akan di rendahkan Tuhan serendah 2x

    86. gustafo boymau

      Dia hina org lain padahal dia lbh buruk dari org lain dasar bgtu mau jd presiden .. lnjtkn pak Jokowi 2 periode

    87. pauzi pongkai

      sarat dgn peghinaan.inikah yg mau di contohi.bakalan tk.aoh pilpres nanti anda tidak layak memimpin negara indonesia

    88. Ardiyanto Ardi cs

      Gaya pidatonya wowo gak banget,,

    89. Gb Jkt

      Ingat wahai wong Boyolali ......tampang wajah anda di hina secara martabat oleh capres 2019 .

    90. Rhesta Saputra

      Yg w bingung masih ada aja pendukung nya.. Dari tutur katanya aja itu udah mencerminkan sifat nya dia..

    91. MOCH.YUSUF KAHFI

      Mbah prabowo pikirannya gak maju maju.... payah.

    92. anansa putri

      Kenapa saya pilih jokowidodo....karena pak jokowidodo bukan klangan dr militer bukan kalangan dr konglongmerat..melainkan kalangan dari keluarga orang sipil yang sehari hari jd tukang kayu...DAN DARI KALANGAN KELUARGA SEDERHANA..MAKANYA PRABOWO DAN ANTEK ANTEKNYA SERING MENGATAKAN TAMPANG TAMPANG BOYOLALI...YANG ARTINYA SECARA LANGSUNG SETIAP BOCARA SELALU MENGHINA ORANG MISKIN TAMPANG BOYOLALI..SAMA ARTINYA MENGHINA KAWULO ALIT TERMASUK SAYA WALAUPUN SAYA BUKAN ORANG BOYOLALI..TAPI KAMI SEBAGAI ORANG KECIL ATAU SBAGAI KAWULO ALIT SANGAT TERSENTUH..DAN SAYA MERSA PRIHATIN DENGAN UCAPAN PAK PRABOWO..DIA SEORANG KONGLOMERAT DAN CAPRES SEHARUSNYA BELIAUNYA BISA MENGBIL PERHATIAN DARI MSYARAKAT DARI POSITIF BUKAN DARI NEGATIF...SEKIAN DARI SAYA....SALAM DAMAI SALAM NKRI HARGA MATI.

    93. Kim Berly

      Sombong bnget ya allah

    94. viki nugraha

      politik jokowi emang pandai untuk menarik masyarakat tapi kalau dia sudah menang dia lupa akan kesusahan masyarakat, bahkan harga karet dan sawit pun jatuh kalau dia sudah menang dia tidak mikir akan kesusahan petani malah dia ingin menyusakan petani itu lah politik seorang jokowi #saya tak mau lagi pilih jokowi karna dia tidak memilirkan nasip seorang petani 2019 prabowo presidenku

    95. tia nur amanah

      Sya pernah tgl di dkt scbd d hotel aryaduta slma 4 bulan sya tau hotel bpk maksud ke Ritz-Carlton pacific place dkt bgt jln kaki 15 menit aja Harga hotel d situ cuman 3.5 jt permalam standard nya Mahal dari mana?? ya smpe 5 jtan udh bsa nginep d situ.. Itu Ritz carlton yg paling Mahal di jkt dn yg gd nya paling bagus klo yg daerah lain Malah lbih murah standard nya cmn 1.5 jt Trus klo makan d daerah situ baru Mahal sya paling kcil Minggu lalu 500 ribuan mkn mlm br2 Chinese food klo Korea 1 jt buat mkn mlm aja ber2 itu pnglman sya. Menurut sya hotel yg paling Mahal ada d luar negri sana.. Dn ya bakalan d usir klo pke sendal jepit baju kotor sobek2..

    96. Riati permatasari

      emang kalau prabowo jadi presiden mau biayain semua warga boyolali di hotel mewah dan mahal wkwk

      1. bang jeck

        tak bayari mbak hhhhhh

    97. j chot

      Dia pintar berbicara TPI yg di omong seenakx,,

    98. Sola Dj Rajif

      cuman cerita doang mana vidio org yg ngomong . bikin berita yg fakta aja bukan hoax

    99. XPARE MALANG

      Tenang pk de jokowi jatim selalu mendukungmu

    100. Irma Want

      Salam DUA jari ✌ PRABOWO SANDI . gak ngaruh para *cebong dungu* punya opini. . ,✌