PRABOWO 'HINA' BOYOLALI, INI TANGGAPAN JOKOWI SAAT PEDAGANG PASAR ANYAR MENGADU

Indozen Official

Indozen Official

1 288 062 Ditonton1 477

    Presiden Joko Widodo berbincang dengan salah satu pedagang di Pasar Anyar, Kota Tangerang, Banten, saat melakukan kunjungan pada Minggu (4/11/2018) pagi.
    Pedagang itu berasal dari Boyolali, Jawa Tengah.
    Awalnya, Presiden sedang menyusuri gang pasar. Ia kemudian singgah di sebuah lapak ikan. Jokowi pun membeli satu kilogram ikan laut.
    Tiba-tiba, laki-laki pedagang ikan tersebut nyeletuk, “Saya orang Boyolali lho, Pak Jokowi.”
    Mendengar celetukan itu, Presiden Jokowi tersenyum.
    “Oh, Boyolali...” kata Jokowi.

    Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Komentar

    1. RAPIUDIN KHAMIM

      saya pastikan.. klo jokowi trpilih.. darah kan kemana".sebab hukum pasti kn brubah dan tidak adil bagi para muslim..ulama kn tridas ..saksikan perang besar kan trjdi..atu allah sndiri yg membri azab dari stiap bencana .

    2. RAPIUDIN KHAMIM

      saya pastikan.. klo jokowi trpilih.. darah kan kemana".sebab hukum pasti kn brubah dan tidak adil bagi para muslim..ulama kn tridas ..saksikan perang besar kan trjdi..atu allah sndiri yg membri azab dari stiap bencana .

    3. RAPIUDIN KHAMIM

      pak prabowo brcanda ko d sriusin... klo cara pikir kalian itu salah..harusnya d balikin lagi kediri sndiri biar kalian juga ngrtii..jokowi aja ngomg sring ugal"an.. pandangan itu jgn krna dari karakter aja..lait dari politiknya.. pak prabowo blom jdi presiden sdgkn jokowi sudh jdi presiden bhkan kita tau cara politiknya.. klomok partai jokowi senang dgn pencemaran islam..jdi pikir yg mana yg bgus ..jokowi yg suka pencemaran agama apa pak prabowo syg seneng dgn para ulama.

    4. iman Shinta

      Masa president menghina Gk lucu pidatonya

    5. Danu 27

      Gila jabatan lo prabowo

    6. Danu 27

      Prabowo ka kaya orang gila ya kalau pidato

    7. Zaki Demong

      Songor prabowo orangnya sok kaya

    8. Afiqah Mustafa khan

      yg s7 pk jkw 2 periode 2019 ....sy gelli lihat si wowo mulutnya wuiii..

    9. Anak Indonesia 0214

      Ya Allah belum jadi presiden udah sombong gimana kalau jadi presiden

    10. Dinda Azza

      Hadeh muka kadal kok mau jdi presiden...ojo ngimpi

    11. putra laros

      wowo congormu koyo asu

    12. Irwan ajah

      2 periode

    13. Bang Jali

      Tampang Boyolali kagak bisa nginep di hotel masih mending. Daripada tampang prabowo kagak bisa nginep di istana presiden. 😂😂

    14. ANGGY WIDHYA

      Bogor love Boyolali 🙋

    15. Yani Arti

      😂😂😂😂😂😂😂ngibulnya kebangetan..... Hotel termahal di indonesia

    16. Joe Moff

      Jokowi GBU .... Jokowi harga mati

    17. Nurhayani Noenx

      Aku juga orang kampung tepatnya d jawa barat.tapi wahai orang tampang kaya.tanpa kami orang tampang kampung ini kalian tidak akan jadi petinggi di negara ini,dan kalian tidak akan makan nasi dan sayuran tanpa kami tampang orang kampung.

    18. OQ motovlog

      Apa cuma saya yang mulai berpikir bahwa prabowo - sandiaga uno mulai stres karena merasa kalah. Sehingga mulai melakukan hal2 di luar akal sehat. Dari penghinaan martabat masyarakat, pembohongan informasi public, pencitraan yg tidak sesuai dengan kampanye. Sepertinya prabowo - uno sudah mulai merasa putus asa.

    19. Suyati Subanar

      Pak Prabowo sombok gi mna lok jdi presiden ya

    20. Yanuar Bsetiawan

      Wou yang mau pilih prabowo mikir klo dia menang yang jadi ibu negara siapa masa indonesia gk punya ibu saya dukung pbk jokowi...❤❤❤❤❤❤❤

    21. Zainal Arifin

      Ikuti terus perjalanan wisata di channel ini biar tambah maju dan semangat menambah kontennya,bagi yg belum berlangganan silahkan klik tombol subscribe utk berlangganan secara gratis & klik tombol lonceng utk mendapatkan notifikasi dari saya biar tidak ketinggalan berita,bagi yg suka posting ini silahkan klik tombol like,bagi yg ingin komen silahkan komen di kolom komentar dibawah ini dan bagi yg ingin meramaikan channel ini silahkan share ke medsos lainnya. Terima kasih sdh singgah di channel kesayangan kita ini.id-news.com/online/video-ZQJjjdKkFQY.html Tambahkan saya sebagai kontak di ID-news. id-news.com/client-add_contact?c=EfN-mxkIAHdOOirzRgTddto0AO7w-Q

    22. cah ndeso

      2priode 👍

    23. ankush samant

      Utk semua yg ada disini, kita harus membuka hati kepada tmn tmn Kita trtular berita Hoax tentang pak Presiden kita yg trcinta ini. #savejokowidarihoax 😢😢😭😭.

    24. Lili Romli

      begitu peduli rakyatnya

    25. yudhi saputra

      Wowo masih penasaran ajh ingin berkuasa di NKRI tercinta ini..dua pernah kalah telak masih ngeyell mau jadi orang 1 di Indonesia.. #ambisi mau abisin uang rakyat belum terwujud😂😂

    26. Awi Pulau Baru

      Org cuma dengar video nya setengah.. Maka nya gagal paham😂😂

    27. Erliba Christianto

      I love you jokowi

    28. Chinaga

      Dalam hatinya "yes berhasil...berhasil...berhasil...hore..."

    29. Adi Hamzah

      kaya orang idiot si badut ini...

    30. Satria Layung Kuning

      hanya orang2 bodoh yg memilih no 1

    31. Satria Layung Kuning

      yang menghina pa jokowi mudah2 an sehat selalu lu kalo dpan gua gua kepret

    32. Slamet Riady

      Untung ada yg ajarin ngomong

    33. Susanto Arismunandar

      Dulu bilang klu ayah nya asal Sragen. Sekarang bilang Boyolali.

    34. jokowi pembohong

      kok kayak setan klahiranya banyak banget jokowitolol itu gak jelas asal usulnya... plonga plongo kokean NGIBUL CEPAT MODAR TERMAKAN JANJI LU WI

    35. WylldN 1122289

      Dah ketahuan kan. Sombongnya wowo. Blm jd presiden dah sombong. Kalo dah jadi mau jd apa...... mkir dong kau semua pendukung wowo....... org sombong di belain.... negara mau ancur apa....... kalo aq sih kagak.

      1. Adi Hamzah

        pantas nya jadi presiden lawak

      2. Susanto Arismunandar

        Yg denger kok pd ketawa? Krb mrk akrab, jadi bisa bercanda. Klu kamu nggak akrab, bahkan benci. Jadi gak ketawa bahkan marah

    36. wiwied-azza wiwied

      Mirisss liat pidatonya

    37. Diah Fitriani

      Wong calon presiden ko omongan ne ngono,seneng e koar2 ra genah,ngenyek meneh!kepriben rakyat e arep milih dewe ne.sombong...aku te2p dukung pak jokowi lah!!!

    38. Nenes Lucy

      Pesan saya siapapun presindetnya dukunglah nanti sepenuh hati & doakan indonesia & dunia aman sejahterah.aminnn

    39. Shinta Sadiah

      Wow.. sadis hinaanya... Sbelum nyesel pikir dulu deh sperti apa org yg kalian pilih... kalo aq sih pilih yg kurus, yg ngomongnya lama tp sopan.. yg cpt krjanya.. gak ngmong doank.. yg sabar tp bs tegas jg.. yah..pokoknya yg jujur dan yg sayang rakyatnya lah.. tau sndri kn siapa.. yg nama belakangnya ada widodo..😅😅😅👍👍

    40. Manth lach

      Ayo semua pilih jokowi.....!!! Prabowo tai kuda....!!

    41. fans berat Erdogan

      Kalo ibarat lagi sakit Gigi ini tuh skrng lagi bengkak" nya lagi ngebet" nya,nyeri sampe ke kepala pengen cepet" ke dokter di cabut giginya tapi kata dokter nunggu 5 bulan lagi soalnya gusi nya masih bengkak damn!!!!!😤, itu aja sih komentar saya💣🕶

    42. Sigit Riyadi

      Somplak noh..korea juga mahal ..wong saju juta korea di rupiahin 14juta kok kkkkkkk

    43. KHARIS HUSEIN

      mantab....merakyat....senam sama rakyar juga gk risih

    44. ماليتي ماليتي

      waduh..menghina apa menghibur om prabowo....aku tkw miskin.tpi hotel mewah klo liat aku masuk.mla bilang welcome sist.ngk di usir ko . om😝😝😝👅👅

    45. a Susilo

      Apakah Prabowo ini yang akan jadi presiden selanjutnya???? Bukanya berpidato membuat gagasan atau ide" untuk kedepannya malah mencaki dan menghina orang miskin, Pantaskah dia kita pilih,....???? Mungkin jika beliau orang Boyolali, dia akan menghina Jakarta, Mengatakan Jakarta polusi, banjir di mana" dsb. Jika kalian bangsa Indonesia yg cerdas, dan jika kalian tdk setuju dgn Jokowi 2 periode, ayo cari calon yg berkualitas, bukan yg mengedepankan egonya, bicara ngalor ngidul gak jelas.

    46. david tambunan

      Yang dengerin ditanya "betul"? DiJawab betul pula. Wakwak.

    47. Ishak Hoerudin

      Kayanya Prabowo ngomong nya udah ngawur bawa bawa orng Boyolali jangan harap di pilih broo

    48. Kakak Kedai

      Iiihh liat pidatonya najiiiis..haram jadah..

    49. nicole cite

      Orang pinter pasti plh pak de jokowi

    50. Samsu Ramjani

      Bisa gk sih jokowi blusukan gk usah di videoin, walikota gw solat subuh keliling juga gk pengen di masukin berita