Prabowo Pilih Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Deklarasi PKS, Gerindra, & PAN

CNN Indonesia

CNN Indonesia

627 273 Ditonton6 640

    Prabowo akhirnya pilih Sandiaga Uno sebagai Cawapresnya.
    Pasangan Prabowo - Sandiaga ini mendapat dukungan dari partai politik yaitu ; Gerindra, PAN dan PKS.
    Setelah deklarasi Prabowo - Sandiaga Uno, PAN, PKS pun ikut menyatakan dukungannya.

    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesia

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Setia 789 Zaskia

      Aamiin

    2. Setia 789 Zaskia

      Iin 2019 semoga terpilih 2 periode Jokowi ..

    3. Matthew Biondi Goenawan

      Nanti mereka akan Kalla dan pulang PRABOWO-SANDIAGA 👊👊👎👎 JOKOWI-MA’RUF AMIN CAPRES DAN CAWAPERS 🇲🇨🇲🇨🇲🇨

    4. Matthew Biondi Goenawan

      👎👎👎👎👎

    5. Anak Soleh

      CIRI-CIRI CAPRES ABADI 1)JENDRAL KARDUS (2) PECATAN (3) RUMAH TANGGANYA BERANTAKAN (4) IBU, AYAH DAN SAUDARANYA KRISTEN FANATIK (5) MASUK ISLAM KARENA MENIKAH DENGAN PUTRI SOEHARTO - ISLAM KTP (6) ANAKNYA BENCONG/BANCI (7) KARYAWANNYA TERLANTAR, TIDAK DIGAJI (9) LEBIH MEMENTINGKAN KUDA DARI KARYAWANNYA (8) MULUT PEOL/JOGET KAKU PERTANDA GEJALA STRUK

    6. Ibnu Jamil

      Innalillahi wainna ilaihi rojioun. Semoga Allah rahmati roh KH Muhammad Ma’Sum. Tidak kah Prabowo mempunyai sejarah dzolim menculik beberapa manusia yang tiada khabar berkena’an mereka hingga hari ini. . Mengikut pernyata’an beberapa mantan pembesar askar Indonesia, kelakuan Prabowo itu bertentangan dengan procedure atau undang military Indonesia se hingga Prabowo itu di pecat. . Dengan itu, mari kita fikir sendiri adakah orang seperti Prabowo Subianto layak memimpin Indonesis. Bahkan besar kemungkinan anda sendiri tidak akan mahu mengambil orang berwatak seperti beliau sebagai menantu atau ipar mengahwini saudara perempuan kamu. . Begitu juga dengan Sandiaga Uno yang ada kasus uwang. . Wallahu’alaam. .

    7. Singgih Wibowo

      Jangan percaya omong kosong prabowo-sandi (banyak omong tpi kosong) prestasi kinerja nol. Jokowi dgn kerja nyata (Papua BBM satu harga, infratrukstur, MRT, LRT, Freefort, berantas korupsi dll) #2019 jokowi-ma'ruf tetap yg terbaik!!!

    8. recycle bin

      BLum teruji. Sy tidak percaya 100%.mau jd apa Negara ini.dipimpin beliau ... Oke oce

    9. Adi Hertanto

      Takbir 3x Allahuakbar. Allahuakbar. Allahuakbar. Jokowi 2 periode 😊😊

    10. RUDI hartono pLp

      Yg SUB CNN kan pro pak jokowi jadi wajar,dislike nya banyak.aku mah engga SUB.hidup prabowo.

    11. Nostalgia

      Apa cuman gue yang kesini buat liat dislikenya?

    12. puji 1973

      Ttp jokowi 2p

    13. Riyan Riyan

      (1 csr ) hadir

    14. Riyan Riyan

      Rasa iklas pak prabowo trima kekalahan untuk ke dua kali nya bila tidak menghargai aku.

    15. Riyanto Yapay

      Prabowo sangat realistis, dia pilih Sandi karena ndak mau rugi sendiri karena beliau sudah punya pengalaman untuk kalah. Kalau pilih Ulama, yang modalin beliau sendiri.

    16. King Ashoka

      Ya Allah semog abeliau menang telak aamiin

    17. Riojulio Setiawan

      Jangan pilih Wowo sama sandi....raut wajahnya aja haus kekuasaan....bisa hancur bangsa ini kalo salah pilih pemimpin....cuman menang mantan jendral tongkosong nyaring bunyinya....cuman di pemerintahan Jokowi banyak isunya dan fitnahnya....takut pada gak bisa korupsi kali yah

    18. Susan Liyani

      Buat semuanya pilihlah yg bermanfaat, jokowi gak pernah membuat kesalahan, dya selalu adil sama rakyat.. Jangan suka tergoleh sama omongan dengan calon baru.. Karena kalau kita salah pilih Indonesia mau jadi apa.. Politik itu keras, mudah2an jokowi menang lagi, sandi itu baru anak kemaren yg tbtb meluncur jadi wakil.. Sedangkan pak jokowi sudah kemana tahun ini sampe asean games Indonesia Tuan rumah.. So aku pilih jokowi lagi

    19. Eric Julian

      mau ngomng apapun tetap bapak jokowi lebih terbukti....indonesia butuh perubahan...harus susah dahulu untuk menuju yang lebih baik...dari pada di subsidi hasil hutang yang gk ada hasilnya dan akan terus berhutang....

    20. evinda cikal garwanti

      aduuh sakit mata liat vidionya :v

    21. Bambang Utomo

      Sandiaga ee... uno ee... jadi calon eee... presiden eee...

    22. Fredi Ven

      Prabowo - Sandiaga 2019 the next leader.

    23. Turyono bspnet

      pilih seiman dan santun..kayak pilih pilgub

    24. mukhamad umam efendi

      Jokowi aja lah.

    25. dinz Sugeha

      tuntas dulu janji mu sandi

    26. Suju Andika

      Ingat Prabowo sy jd ingat: 1). Penculikan aktivis pd jaman orba 2). La Nyalla waktu nyalon jd cagub jatim bereaksi keras & spontan mengatakn: “Orang itu (Prabowo) sakit apa?, blum apa2 sy kok diperas suruh setor uang 40M”, dan 3). ingat Andie Arief ( PD) juga spontan mengatakn “ Prabowo Jenderal Kardus “, krn ada transaksi di pemilihan Cawapres S Uno.. Jadi sy meyakini saat ini Prabowo sedang Bangkrut ( Sebangkrut2nya), krn semua dilihatny dr sisi uang ! Klau kita biarkn jd Presiden, maka....

    27. ahmad hafid

      Pks dan pan makin sedikit suaranya di caleg nanti.

    28. Ayu Khidmah

      lagi jaman nya saling jatohin padahal yang nyalon nya aja damai" aja saling berjabat tangan...lah ini tau politik kagak maen komen" so"an pake jatoh"in...intinya cuma mau bilang ktp gue kapan jadinya😤

    29. Bakso Urat Rebus Goreng

      Berbeda suasana nya setelah prof mahfud berbicara asli haha

    30. bink is bat a man

      kasian di porotin dari pilgub dki 300 milyar yng enak anies numpang tenar..di porotin/di agung2 ngin ama konco2 pks pan masing2 500milyar buat pilpres...tapi kebenaran slalu datang di akhir,ujung nya wakil gub dki ilang pilpres kalah duit ilang..ujung2 nya..owh gue di BEGO2IN

      1. Clo Patra

        hhhh...cukup ketawa az gw mah

    31. Wahyuni Yuni

      Sip anak ada anak muda bekerja lebih cepat

    32. iwak ikan mas

      kalau logika sih sdh d pastikan hehe

    33. Rick Rore

      Pak prabowo knp harus uno yang kyk gt

      1. erik dauz

        Rick Rore krn ada modal kampanye pakk... Ga ada uang abang ditendang ada uang abang disayang, dan gampang disuruh2, buat Prabowo siapa sih Uno? Sm mantan mertuanya sendiri aja dia berani belagu pas menjelang kerusuhan 98. Jadi Uno doang sih kecillll, bakal ada dibawah keteknya ntar didikte 😁

    34. CITRA fc

      PRABOWO PASTI MENANG

    35. neshaque

      pak Prabowo presidenku forever

    36. Muhammad Taufiq Sulistia

      Membantu dislike, karena blunder yang dibuat prabowo dengan memlih uno akan membuat jokowi dipastikan menang

    37. Wendri Ramadhan Putra

      Awto kalah si bowo

    38. No why why

      Yang komen pada sok pinter berpolitik .

    39. Mhmmd Iqbal

      dislike nya gila bat wkwk

    40. Ahmad Ms

      Halah gombal........ Seperti tak ada orang lain yg dipilih jadi cawapres to pak... Pak.....

    41. arun li

      MALUUU GOBLOKKKI WKWKWKW

    42. Fryan Pratama

      wkwkwkwk ngguyu disik ah 😂😂😂😂

    43. Hits ID

      Teriak2 ngotot. Ga milenial bgt. Ga suka pokoknya

    44. Kus Neg

      Wowo meneh wowo meneh... mbojo kono lhoo... malah dolanan politik tok...

    45. عبد العزيز

      HAHAHAH. RAKYAT LEBIH CERDAZZZZ... ... SELAMAT MENIKMATI ....

    46. Omara Esteghlal

      pada ngga ngerti arti allahuakbar yak. main asal teriak2 melempar kata suci aja

    47. rul dwi

      mubazir uang pak sandi d pake kampanyemah, ada yg lebih bermanfaat tuh dananya untuk korban lombok untuk tabungan d akhirat, dari pada nyalon cawapres tabunganya cuma d dunia klo menang itu juga

    48. novi lia

      gk mau coba2 ttp pilih 2 priode

    49. Na Gustina

      Jokowi dipasangkan dgn sandal japit aja pasti menang . krn pakdhe kerja kerja dan merakyat.

    50. Seto Adi Wicaksono

      PPP FOR PRABOWO - SANDI