Prabowo Pilih Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Deklarasi PKS, Gerindra, & PAN

CNN Indonesia

CNN Indonesia

633 521 Ditonton6 670

    Prabowo akhirnya pilih Sandiaga Uno sebagai Cawapresnya.
    Pasangan Prabowo - Sandiaga ini mendapat dukungan dari partai politik yaitu ; Gerindra, PAN dan PKS.
    Setelah deklarasi Prabowo - Sandiaga Uno, PAN, PKS pun ikut menyatakan dukungannya.

    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesia

    Dipublikasikan tanggal 6 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Garengbocahangon Garengbocahangon

      Pertempuran antara Kurawa dan Pandawa....

    2. kampret pret

      😁😁😁😁😁,

    3. Datu Kresna

      hahhahaha pilkada DKI khusus org jakarta tu, this is indonesia man.....

    4. Datu Kresna

      deklarasi candaan

    5. reformis muda

      Kok lebih banyak yg dislike

    6. kdk sarii

      andaekan sandiaga yg jdi calon persiden"a pasti aq memilih syang"a ada wowo gk suka aq

    7. Syaharudin Abdullah

      lho gimana tuh pemenang pilpres 2x dengan suara lebih dari 60% dan pemegang suara parlemen lebih dari 10% masa putera mahkota kagak di lirik ?

    8. Titu tiu

      Aamiin

    9. Titu tiu

      Iin 2019 semoga terpilih 2 periode Jokowi ..

    10. Matthew Biondi Goenawan

      Nanti mereka akan Kalla dan pulang PRABOWO-SANDIAGA πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŽπŸ‘Ž JOKOWI-MA’RUF AMIN CAPRES DAN CAWAPERS πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

    11. Matthew Biondi Goenawan

      πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    12. Anak Soleh

      CIRI-CIRI CAPRES ABADI 1)JENDRAL KARDUS (2) PECATAN (3) RUMAH TANGGANYA BERANTAKAN (4) IBU, AYAH DAN SAUDARANYA KRISTEN FANATIK (5) MASUK ISLAM KARENA MENIKAH DENGAN PUTRI SOEHARTO - ISLAM KTP (6) ANAKNYA BENCONG/BANCI (7) KARYAWANNYA TERLANTAR, TIDAK DIGAJI (9) LEBIH MEMENTINGKAN KUDA DARI KARYAWANNYA (8) MULUT PEOL/JOGET KAKU PERTANDA GEJALA STRUK

    13. Ibnu Jamil

      Innalillahi wainna ilaihi rojioun. Semoga Allah rahmati roh KH Muhammad Ma’Sum. Tidak kah Prabowo mempunyai sejarah dzolim menculik beberapa manusia yang tiada khabar berkena’an mereka hingga hari ini. . Mengikut pernyata’an beberapa mantan pembesar askar Indonesia, kelakuan Prabowo itu bertentangan dengan procedure atau undang military Indonesia se hingga Prabowo itu di pecat. . Dengan itu, mari kita fikir sendiri adakah orang seperti Prabowo Subianto layak memimpin Indonesis. Bahkan besar kemungkinan anda sendiri tidak akan mahu mengambil orang berwatak seperti beliau sebagai menantu atau ipar mengahwini saudara perempuan kamu. . Begitu juga dengan Sandiaga Uno yang ada kasus uwang. . Wallahu’alaam. .

    14. Singgih Wibowo

      Jangan percaya omong kosong prabowo-sandi (banyak omong tpi kosong) prestasi kinerja nol. Jokowi dgn kerja nyata (Papua BBM satu harga, infratrukstur, MRT, LRT, Freefort, berantas korupsi dll) #2019 jokowi-ma'ruf tetap yg terbaik!!!

    15. recycle bin

      BLum teruji. Sy tidak percaya 100%.mau jd apa Negara ini.dipimpin beliau ... Oke oce

    16. Adi Hertanto

      Takbir 3x Allahuakbar. Allahuakbar. Allahuakbar. Jokowi 2 periode 😊😊

    17. RUDI hartono pLp

      Yg SUB CNN kan pro pak jokowi jadi wajar,dislike nya banyak.aku mah engga SUB.hidup prabowo.

    18. Minx

      Apa cuman gue yang kesini buat liat dislikenya?

    19. puji 1973

      Ttp jokowi 2p

    20. rian jhe fb ku wk wk ekor harimau malaya

      (1 csr ) hadir

    21. rian jhe fb ku wk wk ekor harimau malaya

      Rasa iklas pak prabowo trima kekalahan untuk ke dua kali nya bila tidak menghargai aku.

    22. Riyanto Yapay

      Prabowo sangat realistis, dia pilih Sandi karena ndak mau rugi sendiri karena beliau sudah punya pengalaman untuk kalah. Kalau pilih Ulama, yang modalin beliau sendiri.

    23. King Zein

      Ya Allah semog abeliau menang telak aamiin

    24. Riojulio Setiawan

      Jangan pilih Wowo sama sandi....raut wajahnya aja haus kekuasaan....bisa hancur bangsa ini kalo salah pilih pemimpin....cuman menang mantan jendral tongkosong nyaring bunyinya....cuman di pemerintahan Jokowi banyak isunya dan fitnahnya....takut pada gak bisa korupsi kali yah

    25. Susan Liyani

      Buat semuanya pilihlah yg bermanfaat, jokowi gak pernah membuat kesalahan, dya selalu adil sama rakyat.. Jangan suka tergoleh sama omongan dengan calon baru.. Karena kalau kita salah pilih Indonesia mau jadi apa.. Politik itu keras, mudah2an jokowi menang lagi, sandi itu baru anak kemaren yg tbtb meluncur jadi wakil.. Sedangkan pak jokowi sudah kemana tahun ini sampe asean games Indonesia Tuan rumah.. So aku pilih jokowi lagi

    26. Eric Julian

      mau ngomng apapun tetap bapak jokowi lebih terbukti....indonesia butuh perubahan...harus susah dahulu untuk menuju yang lebih baik...dari pada di subsidi hasil hutang yang gk ada hasilnya dan akan terus berhutang....

    27. evinda cikal garwanti

      aduuh sakit mata liat vidionya :v

    28. Bambang Utomo

      Sandiaga ee... uno ee... jadi calon eee... presiden eee...

    29. Fredi Ven

      Prabowo - Sandiaga 2019 the next leader.

    30. Turyono bspnet

      pilih seiman dan santun..kayak pilih pilgub

    31. mukhamad umam efendi

      Jokowi aja lah.

    32. dinz Sugeha

      tuntas dulu janji mu sandi

    33. Suju Andika

      Ingat Prabowo sy jd ingat: 1). Penculikan aktivis pd jaman orba 2). La Nyalla waktu nyalon jd cagub jatim bereaksi keras & spontan mengatakn: β€œOrang itu (Prabowo) sakit apa?, blum apa2 sy kok diperas suruh setor uang 40M”, dan 3). ingat Andie Arief ( PD) juga spontan mengatakn β€œ Prabowo Jenderal Kardus β€œ, krn ada transaksi di pemilihan Cawapres S Uno.. Jadi sy meyakini saat ini Prabowo sedang Bangkrut ( Sebangkrut2nya), krn semua dilihatny dr sisi uang ! Klau kita biarkn jd Presiden, maka....

    34. ahmad hafid

      Pks dan pan makin sedikit suaranya di caleg nanti.

    35. Ayu Khidmah

      lagi jaman nya saling jatohin padahal yang nyalon nya aja damai" aja saling berjabat tangan...lah ini tau politik kagak maen komen" so"an pake jatoh"in...intinya cuma mau bilang ktp gue kapan jadinya😀

    36. Bakso Urat Rebus Goreng

      Berbeda suasana nya setelah prof mahfud berbicara asli haha

    37. bink is bat a man

      kasian di porotin dari pilgub dki 300 milyar yng enak anies numpang tenar..di porotin/di agung2 ngin ama konco2 pks pan masing2 500milyar buat pilpres...tapi kebenaran slalu datang di akhir,ujung nya wakil gub dki ilang pilpres kalah duit ilang..ujung2 nya..owh gue di BEGO2IN

      1. Clo Patra

        hhhh...cukup ketawa az gw mah

    38. Wahyuni Yuni

      Sip anak ada anak muda bekerja lebih cepat

    39. iwak ikan mas

      kalau logika sih sdh d pastikan hehe

    40. Rick Rore Riski Agung

      Pak prabowo knp harus uno yang kyk gt

      1. erik dauz

        Rick Rore krn ada modal kampanye pakk... Ga ada uang abang ditendang ada uang abang disayang, dan gampang disuruh2, buat Prabowo siapa sih Uno? Sm mantan mertuanya sendiri aja dia berani belagu pas menjelang kerusuhan 98. Jadi Uno doang sih kecillll, bakal ada dibawah keteknya ntar didikte 😁

    41. CITRA fc

      PRABOWO PASTI MENANG

    42. neshaque

      pak Prabowo presidenku forever

    43. Muhammad Taufiq Sulistia

      Membantu dislike, karena blunder yang dibuat prabowo dengan memlih uno akan membuat jokowi dipastikan menang

    44. Wendri rp

      Awto kalah si bowo

    45. No why why

      Yang komen pada sok pinter berpolitik .

    46. Mhmmd Iqbal

      dislike nya gila bat wkwk

    47. Ahmad Ms

      Halah gombal........ Seperti tak ada orang lain yg dipilih jadi cawapres to pak... Pak.....

    48. arun li

      MALUUU GOBLOKKKI WKWKWKW

    49. Fryan Pratama

      wkwkwkwk ngguyu disik ah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    50. Hits Id

      Teriak2 ngotot. Ga milenial bgt. Ga suka pokoknya

    51. Kus Neg

      Wowo meneh wowo meneh... mbojo kono lhoo... malah dolanan politik tok...

    52. ΨΉΨ¨Ψ― Ψ§Ω„ΨΉΨ²ΩŠΨ²

      HAHAHAH. RAKYAT LEBIH CERDAZZZZ... ... SELAMAT MENIKMATI ....

    53. Omara Esteghlal

      pada ngga ngerti arti allahuakbar yak. main asal teriak2 melempar kata suci aja

    54. rul dwi

      mubazir uang pak sandi d pake kampanyemah, ada yg lebih bermanfaat tuh dananya untuk korban lombok untuk tabungan d akhirat, dari pada nyalon cawapres tabunganya cuma d dunia klo menang itu juga

    55. novi lia

      gk mau coba2 ttp pilih 2 priode

    56. Na Gustina

      Jokowi dipasangkan dgn sandal japit aja pasti menang . krn pakdhe kerja kerja dan merakyat.

    57. Seto Adi Wicaksono

      PPP FOR PRABOWO - SANDI

    58. Tukanggg Jagaall

      kmrin gw pilih wowo... nnti 2019 insyallah wowo lagi

    59. Anugrah d Fajar

      Beribu kali ganti PRESIDEN pun kalo kamu pemalas, hidupmu akan tetap SUSAH!!

    60. FATHUR VIOLET

      SEBUTKAN SALAH 1 TOKOHBPOLITIK YANG BICARANYA SELALU DI AWALI HURUF E

    61. Masenakang Yetimauh

      Hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe

    62. Masenakang Yetimauh

      Ok Oce Selamat bertanding

    63. Harfinah Maulita

      I like ❀️

    64. Faqih 111

      Ciye yg lagi berjuang cari dana, ciye pak bowo.. Udh jelas kalah kok pak.. Mau narik kata2 malu kan kamu.. Ciyee, jd gaet sandi aja biar gak rugi2 bgt nnti..

    65. Ferdian A

      Jokowi ataupun prabowo tidak perlu di permasalhkan . Yg rusak itu instansi2 pemerintah dari atas hingga bawah, penjilat dan koruptor . semuanya dari kita sendirii kebiasaan buruk itu. Banyak contoh kecil di sekitar kita. Berusaha nertral utk saat ini setelah pemilihan baru sesuai hati nurani ...simple khan jd kita tidak terbawa emosi hingga menimbulkan dosa dan fitnah .jika ada yg keberatan tentang kinerja pemerintah tinggal utarakan aja kpd wakil2 kita di pemerintahan . Nah apakah anda yakin wakil kita bisa di percaya ? Semuanya tergantung dari kita menyingkapinya.

    66. i kazaii

      13:23 kenapa ada yang ketawa ketika Pak Prabowo sebut UAS????

    67. i kazaii

      Kalo wakilnya Sandiaga auto lose inimah,, kalah telak!!!!!!!!!!!!! Tadinya saya pikir mau ganti presiden 2019, kalo ginimah gak jadi ganti presiden 😩😩😩😩

    68. Ξ ozzy zvR

      Prabowo presiden indonesia..

    69. Asal up load

      Nice

    70. NDUTS FRI3ND

      Siapapun presidennya yg penting jgn pilih calon yg diusung nenek lampir kepala banteng 😈

    71. Min

      duhhh kmren kmren gk terlalu agamis bgt,pas sudah saingan gini baru deh agamis bgt hahahahah

    72. Donald Lazard KAOS

      Punya 500. Ada 2 kemungkinan : Gila Jabatan atau Rasa Nasionalisme. Kamu pilih yang mana?

    73. Lianahsurya channel

      Ngurus jkt aja ga bener aduhhhh diajak jadi cawapress apa. Karena kaya Hahahahaaa Tetap aku jokowi

    74. oskar Kapa

      Waduhhhhhhhh seharusnya pk amin ra,is dong yg dipilih.... Itu baru persaingan sengitttt nantinya.... Kal gini.. Jokowi - ma,ruf menang telak dong.....

    75. Setiono John

      Unlike domination

    76. Dirga Zacky Zacky

      Jendral kardus 😁😁😁😁😁

      1. Eyang Subur

        kardus digunakan untuk membungkus mebel

    77. ali fikie

      terlalu banyak sengkuni2 di lingkaran prabowo dan keliatan banget keletihan di raut wajah beliau..

    78. Radyat Aliana

      prabowo, sandi πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    79. Yuni Sari

      Salam 2 periode pak jokowi widodo.. Kepengen bgt nnti disaat pemilihan saya bisa ikutann amin... Soalny ktp saya blm siap πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    80. ari mulidan

      kurang pas klo wakil nya sandiaga...

    81. Cull'up ae

      Ko jempolnya banyak yg nungging tandanya apa yaπŸ€”πŸ€”πŸ€”

    82. istear hmz

      Tadi nya saya nyangka prabowo pilih ulama ..ternyata siapa punya uang dia yang menang..tenyata sejelek2 jokowi..dia mengusung ulama buat wakil nya..bisa saja dia mencari wakil yang akan mendongkrak suara nya..tapi dia lebih memilih ulama besar..pikir2 aja saudara..lihat dengan teliti..lihat latar belakang..solat istikharah..minta pentunjuk..hati zaman sekarang banyak finah merajalela..

    83. kreartor

      yg nanti kalah.......itulah yg suka menghujat

    84. PRIA IDAMAN

      jendral kardus bakal nyungsep

    85. abah goyang

      Ko sama sandi saya menyayangkan kenapa ga sama pa gatot nurmantyo mungkin bapa bisa menang presiden 2019.

    86. Muiz Prakentod

      Buseeeetttt mampir ke chanelku dong bos bosku semuanya

    87. FAKTA Sejarah

      Jebred salam kardus

    88. Surya Jonata

      NANTI DEBAT PASTI LUCU WKWKWKW

    89. Joni gudel

      Tameng Jokowi ternyata sangat kokoh, NU brow. Kaum intoleran dan radikalis jadi kebingungan

    90. Danifalone

      Itu yang teriak allah huakbar, gak tau prabowo dulu keristen terus muallaf juga karna ingin menikahi anak soeharto dia juga cina. Ketawa saya, jokowi jelas-jelas islam malah difitnah anti islam dan orang cina. Padahal sama sekali tidak darah cina dalam diri jokowi. Nyet monyet, gak aneh sih tinggal di indonesia. Banyak orang gak waras,

    91. n dan w noegro

      Yang penting yang pakai kampanye hitam atas nama agama lagi udah itu aja siapa pun yg maju yg penting jngan bawa agama ras dll

    92. eko nugraha putra

      Harus ganti presiden atau ikut ijtihad ulama?

    93. Amanda Sarah Husein

      Jadi inget Paradise Paper

    94. novita pamungkas

      majuuuuuuu terusssss

    95. Bintang Junior

      Buka sandiaga uno diyoutube , DGN KATA KUNCI " SANDIAGA UNO " , Cari bagaimana sandiaga uno memecahkan solusi dijakarta , ANDA AKAN TERTAWA TERBAHAK BAHAK DAN MULAI BERFIKIR MAU DIBAWA KEMANA NEGERI INI ???

    96. Amir Hamzah

      Lebih seru liat komenann...

    97. wieda rini

      Ternyata banyak yg kecewa dengan cawapres prabowo Maaf , yg sabar dan tabah saja ya pa, kalau takdir nanti tidak terpilih lagi!

    98. Lewung

      Tak tahu malu,,amien rais??

    99. Andra Adrian

      Siapa pun presiden 2019 yg penting sembako murah, pekerjaan gampang, rakyat sejahtera tidak seperti pemerintahan skrg bisa nya menindas rakyat..

    100. Valencia Calista Putri

      Wapres vickinisasi