Prabowo Pilih Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Deklarasi PKS, Gerindra, & PAN

CNN Indonesia

CNN Indonesia

618 110 Ditonton6 591

    Prabowo akhirnya pilih Sandiaga Uno sebagai Cawapresnya.
    Pasangan Prabowo - Sandiaga ini mendapat dukungan dari partai politik yaitu ; Gerindra, PAN dan PKS.
    Setelah deklarasi Prabowo - Sandiaga Uno, PAN, PKS pun ikut menyatakan dukungannya.

    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesia

    Dipublikasikan tanggal 6 hari yang lalu

    Komentar

    1. Ayu Khidmah

      lagi jaman nya saling jatohin padahal yang nyalon nya aja damai" aja saling berjabat tangan...lah ini tau politik kagak maen komen" so"an pake jatoh"in...intinya cuma mau bilang ktp gue kapan jadinya๐Ÿ˜ค

    2. Bakso Urat Rebus Goreng

      Berbeda suasana nya setelah prof mahfud berbicara asli haha

    3. bink is bat a man

      kasian di porotin dari pilgub dki 300 milyar yng enak anies numpang tenar..di porotin/di agung2 ngin ama konco2 pks pan masing2 500milyar buat pilpres...tapi kebenaran slalu datang di akhir,ujung nya wakil gub dki ilang pilpres kalah duit ilang..ujung2 nya..owh gue di BEGO2IN

      1. Clo Patra

        hhhh...cukup ketawa az gw mah

    4. Wahyuni Yuni

      Sip anak ada anak muda bekerja lebih cepat

    5. Yadi Ahmad

      kalau logika sih sdh d pastikan hehe

    6. Rick Rore

      Pak prabowo knp harus uno yang kyk gt

    7. CITRA fc

      PRABOWO PASTI MENANG

    8. neshaque

      pak Prabowo presidenku forever

    9. Muhammad Taufiq Sulistia

      Membantu dislike, karena blunder yang dibuat prabowo dengan memlih uno akan membuat jokowi dipastikan menang

    10. Wendri Ramadhan Putra

      Awto kalah si bowo

    11. the kepo

      Yang komen pada sok pinter berpolitik .

    12. Mhmmd Iqbal

      dislike nya gila bat wkwk

    13. Ahmad Ms

      Halah gombal........ Seperti tak ada orang lain yg dipilih jadi cawapres to pak... Pak.....

    14. Endang Prayoga

      JOMIN vs PRABU siapakah yang akan menang...????

    15. arun li

      MALUUU GOBLOKKKI WKWKWKW

    16. Fryan Pratama

      wkwkwkwk ngguyu disik ah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    17. Yan Talk

      Teriak2 ngotot. Ga milenial bgt. Ga suka pokoknya

    18. Kus Neg

      Wowo meneh wowo meneh... mbojo kono lhoo... malah dolanan politik tok...

    19. ุนุจุฏ ุงู„ุนุฒูŠุฒ

      HAHAHAH. RAKYAT LEBIH CERDAZZZZ... ... SELAMAT MENIKMATI ....

    20. Omara Esteghlal

      pada ngga ngerti arti allahuakbar yak. main asal teriak2 melempar kata suci aja

    21. rul dwi

      mubazir uang pak sandi d pake kampanyemah, ada yg lebih bermanfaat tuh dananya untuk korban lombok untuk tabungan d akhirat, dari pada nyalon cawapres tabunganya cuma d dunia klo menang itu juga

    22. novi lia

      gk mau coba2 ttp pilih 2 priode

    23. Na Gustina

      Jokowi dipasangkan dgn sandal japit aja pasti menang . krn pakdhe kerja kerja dan merakyat.

    24. Seto Adi Wicaksono

      PPP FOR PRABOWO - SANDI

    25. Tukanggg Jagaall

      kmrin gw pilih wowo... nnti 2019 insyallah wowo lagi

    26. Anugrah d Fajar

      Beribu kali ganti PRESIDEN pun kalo kamu pemalas, hidupmu akan tetap SUSAH!!

    27. FATHUR VIOLET 1

      SEBUTKAN SALAH 1 TOKOHBPOLITIK YANG BICARANYA SELALU DI AWALI HURUF E

    28. Masenakang Yetimauh

      Hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe

    29. Masenakang Yetimauh

      Ok Oce Selamat bertanding

    30. Harfinah Maulita

      I like โค๏ธ

    31. Faqih 111

      Ciye yg lagi berjuang cari dana, ciye pak bowo.. Udh jelas kalah kok pak.. Mau narik kata2 malu kan kamu.. Ciyee, jd gaet sandi aja biar gak rugi2 bgt nnti..

    32. Ferdian A

      Jokowi ataupun prabowo tidak perlu di permasalhkan . Yg rusak itu instansi2 pemerintah dari atas hingga bawah, penjilat dan koruptor . semuanya dari kita sendirii kebiasaan buruk itu. Banyak contoh kecil di sekitar kita. Berusaha nertral utk saat ini setelah pemilihan baru sesuai hati nurani ...simple khan jd kita tidak terbawa emosi hingga menimbulkan dosa dan fitnah .jika ada yg keberatan tentang kinerja pemerintah tinggal utarakan aja kpd wakil2 kita di pemerintahan . Nah apakah anda yakin wakil kita bisa di percaya ? Semuanya tergantung dari kita menyingkapinya.

    33. i kazaii

      13:23 kenapa ada yang ketawa ketika Pak Prabowo sebut UAS????

    34. i kazaii

      Kalo wakilnya Sandiaga auto lose inimah,, kalah telak!!!!!!!!!!!!! Tadinya saya pikir mau ganti presiden 2019, kalo ginimah gak jadi ganti presiden ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

    35. ฮ ozzy zvR

      Prabowo presiden indonesia..

    36. Calon insinyur

      Nice

    37. FRI3N D

      Siapapun presidennya yg penting jgn pilih calon yg diusung nenek lampir kepala banteng ๐Ÿ˜ˆ

    38. Kang Min

      duhhh kmren kmren gk terlalu agamis bgt,pas sudah saingan gini baru deh agamis bgt hahahahah

    39. Donald Lazard KAOS

      Punya 500. Ada 2 kemungkinan : Gila Jabatan atau Rasa Nasionalisme. Kamu pilih yang mana?

    40. Lianahsurya channel

      Ngurus jkt aja ga bener aduhhhh diajak jadi cawapress apa. Karena kaya Hahahahaaa Tetap aku jokowi

    41. oskar Kapa

      Waduhhhhhhhh seharusnya pk amin ra,is dong yg dipilih.... Itu baru persaingan sengitttt nantinya.... Kal gini.. Jokowi - ma,ruf menang telak dong.....

    42. Setiono John

      Unlike domination

    43. Dirga Zacky Zacky

      Jendral kardus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      1. Eyang Subur

        kardus digunakan untuk membungkus mebel

    44. ali fikie

      terlalu banyak sengkuni2 di lingkaran prabowo dan keliatan banget keletihan di raut wajah beliau..

    45. Radyat Aliana

      prabowo, sandi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    46. Yuni Sari

      Salam 2 periode pak jokowi widodo.. Kepengen bgt nnti disaat pemilihan saya bisa ikutann amin... Soalny ktp saya blm siap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    47. ari mulidan

      kurang pas klo wakil nya sandiaga...

    48. Cull'up ae

      Ko jempolnya banyak yg nungging tandanya apa ya๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

    49. istear hmz

      Tadi nya saya nyangka prabowo pilih ulama ..ternyata siapa punya uang dia yang menang..tenyata sejelek2 jokowi..dia mengusung ulama buat wakil nya..bisa saja dia mencari wakil yang akan mendongkrak suara nya..tapi dia lebih memilih ulama besar..pikir2 aja saudara..lihat dengan teliti..lihat latar belakang..solat istikharah..minta pentunjuk..hati zaman sekarang banyak finah merajalela..

    50. Gimana Kalo

      yg nanti kalah.......itulah yg suka menghujat