Presiden Jokowi dapat Tepuk Tangan Murid Korea

Bandung Oppa

Bandung Oppa

1 409 293 Ditonton776

    presiden Jokowi dapat tepuk tangan murid Korea
    wadohhh yaa benarrrr
    Presiden bapak jokowi datang ke kampusku
    hebat....!!
    ๐Ÿ˜‰ Nyalakan alarm untuk live, youtube streaming yang mulai mendadak!
    ๐Ÿ“ธInstagram (@bandung_oppa)
    bitly.kr/Hk8Z
    Business Offer
    hh8219@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Lagrima Hilya

      Waduuuhhh oppa udah ketemu presiden Bapak Jokowi yaa saya aja orang pribumi belum pernah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      1. LOOK TV

        Hahaha saya si sudah pernah waktu presiden bapak jokowi ke pasar manis

      2. d kk

        Sama

      3. Hey You

        Iyaaa hiks sad ya:โ€™

      4. Sulastri Anang

        Sama saya jg blm

      5. Ghalank Logic Tutorial

        Sama.....

    2. Zefania Gratia Raharjo

      Sekampus dong berarti sama jelita soo?

    3. Ayuni Rianty effendi

      Aku kenal sama yang di sebelah oppa,,

    4. Alfa Igamia

      Dia orang baik

    5. Ell Sutisna

      Persiden gue ..keren kan...

    6. cahaya putri

      Ok sekarang aku percaya sama org korea tapi yang udh lama aja kayak oppa ,BTS,blackpink itu doang oppa keren

    7. Nur Wahid

      Tempat kampus dimana

    8. Afif Gus

      Kapan Jokowi mau jadi boy band

    9. sulis tiyanto

      Tidak ada jurusan jawa apa sunda di sana

    10. lukman arif

      Contoh tuhh, dari mahasiswa korea.. Mahasiswa indonesia bisaa ngga....?? Kalo bisa tunjukinn.....jangan asal demo sana sini aja.

    11. Kiting Khey

      Ngomongnya Lucu :V

    12. Hany Fauzi

      Waaah oppa rasanya gimana ketemu sama pak jikowiiii๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    13. Karate Indonesia

      Di korea aja ada jurusan bahasa indonesia...klo di indonesia ada engga ya jurusan b. Korea

    14. Vany Novitasary

      Merinding2 terharu ketika org korea bisa berbahasa Indonesia. ๐Ÿคง๐Ÿ˜ญ

    15. aditya adit

      ada yg ambisi pngn jadi presiden rakyat di adu domba ampe pa jokowi di fitnah ini itulah

    16. Ipul Mbo

      MANTAP TAP TAP TAP TAP TAP

    17. Jati Utami

      Love pak Jkw

    18. Devoured by Hallyu

      Wah hebat, viewsnya nyampe 1,3 juta ! Mantap !

    19. ayu gendis

      Indonesia Korea Damai ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    20. Wiwin Sugono

      Pak jkw .pilihan ku..the best ..fans n favorit...love u bpk negara. Numbrr one

    21. Iqbals Fahmi

      Indonesia and Korea ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท

    22. Vian Annisa

      Kampusny sm kyk kampus jelita soo

    23. Futhy Ilyas

      Cak jancuk jadi presiden korea aja gimana?jgn di indonesia,hancur lebur udah ni negara

    24. Futhy Ilyas

      Presiden cak jancuk

    25. ๊น€ ํƒœํƒœ

      Alhamdulillah udah pernah liat scara langsung Bapak Presiden Jokowi๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ walaupun baru 1 kali๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

    26. Galaxy Putih

      Yailah presiden jokowi itu baik, kampus besar atau kecil itu sama aja

    27. Nia Romdonia

      ORANG LUAR AJA BANGGA DENGAN BAHASA INDONESIA !

    28. Anisa Namira

      Jokowi i๐Ÿ’—๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿงก๐Ÿ–ค๐Ÿ–คโค๏ธ๐Ÿ’™โค๏ธ๐Ÿ’“๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’—๐Ÿ–ค๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’Ÿโฃ๏ธ

    29. Well simanjuntak

      Di negara orang Harum Namanya, Dinegara sendiri Harum nya dipudarkan(oknum), GOD BLESS YOU BAPAK PRESIDEN RI JOKOWIDODO ^^

    30. Sri Rizki Pane

      Jurusan bahasa indonesia ternyata banyak peminat nya..

    31. rahmat safari

      Pak de jokowi

    32. Huji Jiuh

      HUFS? Mirip di video hidang hidang tempatnya

    33. Nur Rizky IN

      Saya bingung, Banyak orang luar negeri belajar bahasa indonesia. Saya kadang berpikir, apakah orang indonesia akan dijajah lagi dimasa depan dgn orangยฒ luar negeri? Dengan belajarnya bahasa indonesia sangat mudah org asing bekerja di indonesia, dan (mungkin) suatu saat nanti kantorยฒ besar di indonesia dikuasai oleh org luar negeri. Atau bagaimana? Seharusnya kita sebagai WNI jangan terlalu bangga dgn adanya mata kuliah bahasa indonesia di negara lain. Justru kita sbg WNI harus lebih waspada & mau untuk belajar lebih tinggi lg. Apalagi indonesia masih tergolong negara berkembang, belum termasuk negara maju #justmyopini:)

    34. David GamerZ

      PRABOWO2

    35. Restu Pt

      I โ™ฅ U B.Jokowi.....

    36. Wawan Indah

      lihat kamprett,,President is the best ya gni,,sllu maju2 n maju pmikiranya..jgn kyk prabohong bs apa..bisanya nyari2 kslhan orang sj..

    37. Tria Pitoyo

      Oppa kalau sama orang terhormat, kata "dia" lebih baik diganti dengan "beliau" ๐Ÿ˜Š semangat belajar bahasa Indonesia Bandung Oppa

    38. Lare Oseng Banyuwangi LAROS BWI

      Pak dhe joko... Bangga saya jadi orang Indonesia, apalagi 1 kecamatan sama asal kota kelahiran pak dhe Joko Widodo

    39. Minecraft

      Pinter pinter bahasa Indonesia nya

    40. Sugi Atno

      waah.. salut lah ! sama pak jokowi,kunjungi korea..

    41. Alvin Daniel

      Wadoo disambut kfear kok bangga

      1. masih fals

        lu bisa nya mengkritik ya ... sebagai bangsa dan bernegara kita harus bergaul dengan siapa saja apa lagi dia se orang presiden ...

    42. MR. IRFAN MUSI UMI

      Banyak oppa sekarang mengunjungi indonesia. Dan bahasa indonesia nya lancar lancar.. / #ujungoppa

    43. Sri Solihan

      mudah2an sy bisa bersalaman sm pa jokow

    44. vegeta saiyan

      Seharusnya pak jokowi jadi presiden seumur hidup

    45. Jufri Ahmad

      Waduuuuu... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘

    46. Willson Guido

      Sarang eul hetda itu yg ak tw wkwkwk

    47. Baby Milona gt

      Pasti enak ya kalo dah pernah ketemu pak jokowi aku aja belum pernah semoga nanti kalo kalian yang cita citanya mau jadi apapun itu tercapi dan kalin belajar terus ya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ amin yarobal alamin ....

    48. ZAENAL ARIFIN

      HHHH GOKIL LH PAK DE KITA JD IDOLA SELURUH DUNIA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    49. David A3s

      Lumayan jg bahasa Indonesianya

    50. DapyLegend

      Orang korea aja belajar bhs indo, masa kita ngga belajar bhs korea?

    51. andy rambe

      orang korea ramah ramah

    52. Pemuda Harapan

      Kami sekeluarga mengucapkan, bodo amat

    53. ส€a GA

      Klo di indonesia, kampus jurusan bhs asing gk mungkin presidennya smp dteng kyk gtu

    54. MELDA RENDY94

      Q belum ketemu pak jk ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    55. herawati aritonang

      wahhhh Daebakkk..!!

    56. Balikpapan Honda Club

      Presidenku jadi idola orang Korea

    57. Park Taetae

      Tabs๐Ÿ‘

    58. Rino Putra

      Di chanel org aja masih pada debat kasar pake acara bawa" politik pula #memalukan

    59. Rista anggraeni user

      Sya salut ama pak jokowi

    60. Nani Ayuditya

      So Pround Of My Presiden... Love๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    61. Jung so Jin

      Apaan sii ngevlog mulu ni org . Kerjaa kerjaaa

    62. Novi Cornelia

      mangkin bangga ma baapak pak jokowi

    63. Yemiko Yemiko

      Jujur saya gak pernah ketemu pak Jokowi

    64. oliver ken

      Wahh oppaa :D

    65. ganee gunawan

      Alloh memuliakan org2 yang sering dihina & difitnah..., Long Life Pak Jokowi ... keep sederhana & Humlbe..!!

    66. misbakhul anisa

      waduhh ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ aku aja belom pernah ketemuu

    67. Margareth Ade Lorna Benediksien Mendrofa

      Daebak!! Aku aja yang pribumi belum pernah ketemu sama Bapak Presiden Jokowi. Memang Bapak Presiden Jokowi memang sederhana semoga Bapak Presiden Jokowi semakin dicintai banyak orang ๐Ÿ˜˜โค

    68. ndmq mq

      Apa kabarnya gua org kalimantan yg blom pernah ketemu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

    69. Noormostak Choudhary

      HE IS THE LOIN N ORGINAL MUSLIM

    70. Rachel Angeline

      Bangga punya presiden seperti pak jokowi,dukung selalu pak jokowi

    71. Kadita Risma

      Orang korea aja pengen bisa bahasa indonesia.

    72. d kk

      Ampe nangis gw

    73. jeniputri i

      Pak jokowi memang sederhana ,tapi terbaik

    74. Amah R

      sangat dihormati di negara lain dibanding negara sendiri:(

    75. Adi Setiawan

      Ada yang liat Januari 2019?

    76. SUSIS TV

      Keren bgt...lanjutkan ka Boleh Subs back ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Katanya subscribe gratis ga susah

    77. fafife lafolilo

      wow orang korea bisa bahasa indonesia goodddddddddddddddddddddddddddddddddddd

    78. zizil channel

      Pengen ketemu pak presiden jokowi kapan ya kira kira

    79. miitaa afifah

      Bapak jokowi itu orangnya jujur amanah merakyat dan sangat berani,saya sempat merinding saat diceritakan oleh guru saya kalo pak jokowi itu termasuk presiden yg sangat berani untuk membuat indonesia maju๐Ÿ˜—makanya diindonesia banyak yg tidak suka kepada pak jokowi. Padahal tugasnya sebagai presiden sudah cukup baik diperiodenya pak jokowi ini semoga pak jokowi bisa kepilih lagi menjadi presiden aminโ˜บ

    80. Rifa Sya

      i love youuu so muchh bapak jokowi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    81. arul aja

      di Luar dihormati, eh dinegri sendiri dihina, ituLah KEGOBLOKAN MASYARAKAT INDONESIA yg bakatnya mudah terpengaruh.

      1. Diandra Pramesti

        Andakan masyarakat Indonesia berarti anda juga goblok

    82. arul aja

      salam 2 periode pak. saya janji gak akan dngerin ocehan2 kubu sebeLah yg jeLas2 gak berkuaLitas pak.

    83. Sintania S

      Klo diindonesia namanya mbak-park hehe ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š aku terharu ya Allah. Kenapa dinegara nya sendiri sllu jadi bahan cemoohan tapi dinegra korea di cintai Alhamdulillah deh klo begitu setidaknya banyak yg lancar berbaha Indonesian

    84. Reno Saputra

      Yaallah swt. Sangat bangga sekali presidenku sangat dihargai oleh mereka. Ini satu contoh kecil yg sangat berarti untuk kita masyarakat INDONESIA. Agar berpikir lebih matang akan sesuatu tindakan. #OrangWarasPastiSangatBanggaMelihatIni#Salam2periode#SelamanyaBukan2PeriodeLagi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜

    85. Gabryela Oktaviana

      BANGGA BANGET GUE SAMA OPPA NYA INDONESIA

    86. Paula Prisca

      Bapak jokowi ku memang is the best... bapak yg paling sederhana bagi indonesia...

    87. Ganti Purnama

      jokowi the best๐Ÿ˜

    88. Ganti Purnama

      sama, aku juga blm pernah ketemu

    89. miumiu 21

      W nangisss hehe

    90. Niko Bibi21

      Bapak JOKOWI Presiden terbaik ke dua dari BApak SUKARNO menurut saya... Yg sangat sederhana dan punya kerja nyata..

    91. Coins agario

      Indonesia. Korea

    92. Stefanny ellena R

      Wahhhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    93. patris fischer

      Gara2 jokowo sy subscribe

    94. ifatiha 22

      Waduhโ˜บ

    95. tony sean jay

      My president is the best

    96. wiedhas marstanto

      Sehat terus bapak presiden...

    97. Bahrian nur

      Wduh mau kuliah d korea jurusan bahasa indonesia aja q siap tau dpat cewe orang korea๐Ÿ˜Š

    98. error 707

      Wkwkwk accent kamu lucu XD

    99. Najwa Sifabako

      3:18 kakaknya pake baju batik oppa

    100. Carateen -CT

      Periksa "berang-berang(?)" Whut?๐Ÿ˜‚ apa saya yg salah dengar? Wkowwkowow dont mind dude :">