Pria yang Merusak Motornya Saat Ditilang Polisi Minta Maaf Sambil Menangis

kumparan

kumparan

988 759 Ditonton561

    Adi Saputra (21), pria yang merusak motornya saat ditilang polisi ditetapkan tersangka dengan pasal berlapis dengan ancaman 6 tahun penjara. Saat konferensi pers di Mapolres Tangerang Selatan, Jumat (8/2) Adi sampaikan permohonan maaf kepada masyrakat dan polisi karena merasa telah melakukan perbuatan yang tidak terpuji.
    Lantas pasal apa saja yang dikenakan Adi? Simak selengkapnya pada video di atas.
    ----------------------------------------------------------------------------------------------
    Homepage: kumparan.com/
    Twitter : smarturl.id/9gtQ7qwP
    Facebook : smarturl.id/iql4Ud57
    Instagram : smarturl.id/g5mkAe6I
    ID-news : smarturl.id/KXSqPzet

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. Titi Dwie

      Kmrin maki2 aparat skrg malah minta maff ..basiii bgt u pke acra minta maff sgla.!! Udah ada tindakan dr pihak polisi yg didlm yah..muka pada merah semua ..hbs di pukulin yah..kapok kan u..hbs dr penjara ..lakuin lagii ajj boss biar patah2 smua badan u😂😂😂

    2. Nina Jungkookie

      Yesss suka w masuk penjara kh dia wakwakwka mamam kaooo

    3. nosafety program

      "ORANG LAMPUNG"

    4. nosafety program

      scoopy korban pelecehan seksual. scoopy ditelanjangi di muka umum.

    5. Tutun Toharudin

      Kasian dia,,, koruptor donk yg disuruh berjanji begitu.... Si ini hanya ngerusak motor pacar doank.... Klo koruptor kan ngerusak umat manusia

    6. mystogan spellcaster

      Lampung

    7. light

      Dihukum gak pa2 , tapi gak wajar pak pol kalau enam tahun

    8. Luu See

      Terpidana

    9. hasan basri

      Ya Allah....Jauhkan saya dari perkara dengan POLISI (setahu saya berurusan dengan instansi ini agak memerlukan biaya tak sedikit dan makan waktu juga).. Mending ngaku salah kalau emang SALAH, kalau kita bener boleh membela dengan SOPAN dan BIJAK (daripada kena pasal melawan petugas hukum)..

    10. John Simon Wijaya

      pantesan, belinya cuman 3juta.

    11. en nox

      Jangan marah ....

    12. Anak Rajin

      Yang ngejual ciduk juga

    13. indra Wijaya nasution

      Saya adalah scooby orangtua dari scoopy, saya sebagai orangtua merasa anak saya anak yang baik,penurut dan tidak pernah berdusta... Kenapa ada orang sekejam ini menganiaya anak saya.. Mohon netizen jangan berbuat seperti ini... Dan satu lagi jangan bully saya

    14. Qiu S L

      ni cowo satu RT sama staff saya. dia sering ancam pacarnya dengan ancaman bahwa akan dikasih tau semua orang dan keluarga mereka sudah hubungan suami istri sewaktu pacaran sekarang, karena sang wanita mau putus hubungan tapi selalu gak dikasih. selalu teriakin pacarnya dan pernah 1x staff saya liat dia gampar cewenya dan 1x cewenya didorong kasar bener. kalau ada NGO tolong diterusin untuk dibantu pacarnya. karena usia masih muda dan sekarang masih di brain wash. kasihan. tolong diterusin

    15. Mel Melini

      qw kira ni cwo bnran satria pas dcyduk gni muka lu kya bloon ,,, tolol dipiaraa dikira polisi tkut sm lu sok2 nantang hncurin motor wkwkwk lht muke tolol qw ngakak,,, yg ada ni cwo kluar pnjra bisa gilaaa dibully

    16. joe batu mulia

      Itu motor bodong ya di bui lah si tolol itu dasar bocah tolol

    17. icha Lovers

      motornya dirusak biar polisi gak tau itu motor curian, eh ternyata ktahuan juga kan. Mmm, bergaya boncengin pacar pake motor curian. Gk keren😓

    18. Shahruji shahruji

      Se andainya itu terjadi pada anak seorang polisi yg jabatannya lebih tinggi dari yang mnlang mungkin semua akan tutup mulut ,,, wkwkwkwk ya itulah ke Adilan zaman sekarang kita tak bisa memungkirinya krna fitnah akhir zaman yg seperti inilah bermula dari penegak hukum,,,, klo hukum sudah semena2 maka disitulah kekuasaan tercipta dari yg kaya sampai yg tinggi jabatannya padahal itu semua hanyalah ujian ingattlhh hukum Allah yg lebih adil engkau nanti akan pertanggung jawabkan

      1. Shahruji shahruji

        Jika engkau beragama Islam maka tegakkan kan lah pemimpin yg seperti Umar Ibnu khattab

    19. Ary Alfredo

      Terlalu di perbesar... Tumpas mafia migas, korupsi, dan kejahatan besar lainnya.. Jgn kejahatan ikan teri kyak gini di goreng habis.... Berani ngak ungkap kasus kakap

    20. Ahsanul Hakim

      Sebenarnya ini salah satu bentuk kegagalan polisi, yg mengorbankan anak" demi pencitraan.

    21. Sarafudinp Perintis

      Kapok kue bknnya ngomong istigpar malah ngikutin setan ngamuk ngamuk enggk jelas sukurin

    22. prett official

      id-news.com/online/video-VI4uTt8SJ9Y.html vidio lebih bermutu:-)

    23. Akmal Ludin

      Motor cwe nya di ancurin aduh kok gitu si,,kan dah jls salah knpa marah2,nah akibat emosi yg gk jls jdi tahanan dah ksian ksian, penjara gk enak bro nanggis kan lu di luar aja kya preman brutal pas di tangkap nanggis, hehe

    24. Stev Roberto

      Selamat menempuh hidup baru dalam bui... 😎

    25. Aris Wibowo

      Hukum yang tegas cocok buat shock terapi remaja-remaja jaman sekarang, geng motor, pemalak, dll. Karena kebanyakan pelaku kejahatan di bawah umur selalu ada yg backup, biasanya mereka hanya dihukum disuruh hormat dijalan, atau membuat surat perjanjian, dll.... Mungkin sangsi begini bisa menimbulkan efek jera

    26. Rizky Siwaa

      Wkwkwk menangiz

    27. Dedey Dot

      Gw saking kepinginya motor sampe bikin akun youtube kali aja banyak subscriber trus banyak uang buat beli motor,ini punya motor malah di rusak haduh 😔

    28. Muhammad Ansori Ansori

      Sy lagi butuh peran dalam film sy yg baru kayaknya anak ini cocok jadi peran utama... Judul film sy Codot makan tanaman😂😄

    29. Luiz Ruben

      Polisi juga sering minta duit yg terlalu mahal

    30. Ryan Vebrian

      Andai itu motor ninja, Sayang banget deh 😂

    31. novall mifiqri

      Emg polisi tu kya ajg giliran kita ngga trima kya gtu di masukin penjara.. Pdhl dia ngga tau rasanya di tilang tuh kya gmn.. Rakyat kecill di peres mulu pake surat tilang giliran koruptor malahh di belain ngentot luhh.. Gua dri dulu g demen ama polisi, gua demenya ama TNI

    32. Michael Magau

      This is indonesia👌 semua jadi law... heeeh

    33. iway wijaya

      Selamat datang di Indonesia, dimana kalian akan melihat mahkluk2 yg sangat warbyasah kelakuannya😅

    34. Dani Firmansyah

      Yg kaya gini penjara 6tahun yg koropsi penjara sebentar

    35. Hans Radmilo

      BATAL KAWIN 🤣🤣🤣🤣

    36. THE KING 7

      Suram

    37. Aye Aye

      Ini ada video parodi nya id-news.com/online/video-BdUuo9CXs5U.html

    38. senopati kuRu

      kawusssssss wkwkwkkwwkwk

    39. trd fantasy

      Coba ninja, ga bakal tuh diperkosa 😂

    40. Winda Dian

      Yg maling uang rakyat coba suruh bgini donk. Biar adill, jangan tebang pilih.

    41. Sopardi Sopardi

      Siapa punya anak paling goblok sedunia

    42. Yadi Yohannes

      gw kata ape motor lu tp lu yng di tangkap kan persis kek kasus ahmad dahi gak ada yang di rugikan tp dia d penjara

    43. Suryo Wahono

      Generasi mecin

    44. Andi303 Kemud

      Heran ak sma angota polri nya.. Kya perampokn besar dkawal knan kiri pke laras pnjng..

    45. marja marja

      Tangkap aja pak... apa perlu gesperinn pantat nya tu.. gesperin 100x

    46. agus sobari sobari

      Polisi nya bisa kena pasal nga ya pembiaran terhadap barang yg di rusak

    47. Ahli Dota

      Cukup miris dan mudah sekali rakyat2 kecil dipenjarakan, tidak seperti orang2 besar atau pejabat rasanya licin sekali untuk dipenjarakan...

    48. Sumpeno Peno

      Bagus lah Pak Polisi, Polisi kita memang Hebat bisa menahan Emosi, Profesional kerja nya, Kwkwkwkw Polisi di kibulin mana bisa, Polisi kita Hebat...

    49. Batam Ajah

      Mampus ko

    50. aa game

      Akhirnya ada juga berita yg mengalahkan 80jt

    51. Rizal Rizal

      LAHH BOCAHH NGAPA YAAKK....

    52. N Hermawan

      Ga malu lu di penjara gara gara unboxing honda scopy di jalan raya? 😂😂😂😂

    53. Aditya 999

      Yang beginian serius amat polisi, intinya kalo viral langsung serius si polisi

    54. Muk Hlis

      KASIHAN DEH LOE,,,,,, UDAHLAH SAKIT JIWA GILA PSIKOPAT DOYAN NGANCURIN KENDERAAN SELIMUT BANTAL PERABOTAN DAN DOYAN BUNUH ORANG , JUGA TERNYATA KRIMINAL MALING PENADAH PENYELUNDUP KENDERAAN BODONG. KEMAREN SOK GARANG NGAMUK2 BAGAI LELAKI PERKASA ,,,,,,TERNYATA ,,,,,,,,,,RASAIN KAU SEKARANG TERNYATA KAU SEORANG PRIA BANCI CENGENG LEMBUT GEMULAI MELAMBAI LAMABAI,,,SEBENTAR LAKI KAU BAKAL DIPERKOSA & DISODOMI DIPENJARA..

    55. Irene William

      Dajal ini harus dihukum klu dilepas akan terulang lagi, juga buat contoh bagi yg lain, agar dpt menghormati Polisi yg menjalankan tugas penegakan peraturan

    56. Riko Pku

      Lebay yg beginian di kawal petugas pke senjata ancaman 6 tahun.. Nohhhh yg korupsi senyum 2 d tangkap gk d kawal2.. D hukumpun 3 tahun korupsi milyaran..gila

    57. Fomoun Toni

      kasihan nih orang..bak jagoan perkasa di saat menghancurkan motor orang..giliran di ringkus nangis..mana keperkasaan ente di saat marah2..untung itu cewe ga ketiban motor..aduh2..jgn2 bulu keteknya da di cukur nih jadi ilang keperkasaannya..spti Samson..

    58. Sabastian Sihombing

      *Hahaha rasain tu jeruji besi,siksaan dari bng napi senior coming soon!!*

    59. kelvin kelvian

      kok kaya settingan y

    60. Siti Chanisah Anisa

      Mampus looooooooo.. Tau rasa lo sekarang..... So belagu... Gila lo yah... Sinting....

    61. Yopi Yulian

      Cakepp.. Masih muda tukang tipu Cocok tempatnya di sel

    62. Tommy Hermawan

      rasain

    63. Fino Adam

      Kelakuan low cakep tong 😂😂😂😂

    64. Gita Li Lian

      Cebong saraf viral dengan ketololannya.. py pacar keq gitu cuma ngundang bala doank

    65. RObby siregar

      Modhar koe ditahan... makanya jngan main2 sma anggota polisi

    66. Atmaja Pamuji

      Tolol tidak ada otak anak Lampung tidak ada adap

    67. Eric SE

      Oh org asli Lampung toh..pantesan

    68. Soedjiono Dji

      Cookkk pakai nangis lg ..bukan laki kl kemarin kok jago

    69. soe lasno

      Kasian cewe'nya...hampir kena motor..

    70. Ahya Niam

      Secup

    71. Ahya Niam

      Lucu

    72. Shahruji shahruji

      Waduhhh gila benar ke Adilan zaman now,,,, yg kaya gitu aja sampai enam tahun,,,, kan emosi wajar aja aplgi dia ga lengkap bawa annya pasti membela diri dulu,,,, ingattlhh pak polisi ke Adilan yg sesungguhnya dihadapan Allah kau pertanggung jawab kan nanti

    73. hakamy5

      Gundam : ketahuan, self-destruct

    74. Aku Memang Goblok

      Yg di untungkan adalah pabrikan honda karena sscara tidak langsung mempromosikan scoopy. Jarang ada kejadian kayak gini. Contohnya, ada satpam srkolah yg merapikan honda segala merk dan warna disusun rapi dan sesuai merknya. Shg satpam sekolah tsb. dpt reward dari pabrikan honda.

    75. Jhono TV

      Memalukannnnnnn

    76. Raditia Anjani

      Hukum indonesia

    77. M.Nur Yahya

      Di video ngerusak motor belagu pas masuk penjara cengeng sok sokan lu

    78. Akbar Haryanto

      Gw sih pengen nya ni orang ketemu sama napi sableng trus d paksa sodomi bang ,trus dya mohon2 gini ... Bang jangn bang ,banggggg banngg ,tolongggh toloonggg ahhhh Dan s napi sableng tak menghiraukan dan terus melanjutkan aksinya sampai dya puas ,.wkwkwkwkekek

    79. Petrichour Enthusias

      Di detik 0:29 gereget anjir ada yg ngomong "macaciii"

    80. Akbar Haryanto

      SATU KATA BUAT MU FERGUSO .. S-U-K-U-R-I-N

    81. Frian Imamudin

      Cacing tanah...

    82. Reva Amelia

      Buka borok sendiri malah di tangkepkan... Kasian ibu lo di rmh... Ketawan lo beli bukan hasil dari keringet sendiri ...

    83. Payakumbuh Payakumbuh

      Sangat bahaya anak itu sikologisnya terlihat dri raut muka si anak itu sprti menyimpan dendam waspda pak polisi saat anak itu akan keluar dri penjara nantinya pak polisi .. Semgat pak polisi sllu menjalakan tugas walaupun bnyk halngan dan tantangan .. pak polisi terbaik..👍👍

    84. WahNews

      Subscribe channel aku ya kawan-kawan. id-news.com/online/video-UGRzEtydgdw.html

    85. Mercury Re

      Waduh saya harap dia bisa Unboxing lagi.

    86. bokep xxx

      Goblok memang orang ini lagi di tegur sama polisi malah rusakin motornya sendiri pak polisi kasih hukuman buat orang yang goblok tu pak

    87. Ario Joko Sukmanto

      Aku udah tau

    88. Christian Siauwijaya

      1:34 TANGERANG SELATAN BUKAN TENGARANG SELATAN WEEEII Siapa sih editor nya?

    89. j3 Samsung

      ini bru mantap, siapa yang mau ama cwe nya unjuk tangan

    90. Den Potu

      Baju putih brbh jd orange

    91. Kun Hery

      jadi suami, istri salah langsung di unboxing

    92. Khairunnisa Nisa

      SUKUR yang di aniyaya ITU SECOOPY COBA KALO SECOOBYDOO uda di cabik2 lu

    93. Sahabat Explore

      kasian scoopynya sudah di aniaya dan tidak di perdulikan, pray for Scoopy T.T

    94. Abdullah Abdi

      pengen gua Tampol itu bocah. gereget liatnya. sok jago depan orang banyak. eh ditangkap polisi nangis cengengesan.

    95. ᴀɴᴅʏ sᴇʟғɪᴛᴛᴀ

      Mampus 😂😂😂

    96. GoodFile

      *PELAJARANNYA* _Jangan bikin tutorial buka body scoopy di jalan_ 😂😂😂

    97. Riski Fauzi Fauzi

      Gua dlu juga prnh mw di tilang pke helm tpi lupa ga bawa SIM ga bawa STNK, saya mw puter balik ahh nanggung udh di tengah jln, dalam hati gua gpp lah sekali2 di tilang gua lgi banyk duwit, niat nya gua mw bagi2 duwit ama pak polisi ehhh tau2 kga di berhentiin wkwkwkwk

    98. Andika Bhayangkara

      Alah bohong itu

    99. sanggar-tari-tradisional yudha-asri

      Panjang x lebar kan klo dah begini... Maksud hati biar rame n terkesan hebat, tapi apa daya malah masuk penjara, nyesel ke ubun2...

    100. Joni Bon

      Orang TER TOLOL se ASIA....

      1. Abdullah Abdi

        setujuuuu.....