PURA-PURA KAYA | Motivasi Merry | Merry Riana

Merry Riana

Merry Riana

295 048 Ditonton93

    Jangan malu kalau kamu hidup sederhana, tapi malulah kalau kamu pura-pura kaya.
    Gimana menurut kamu? Sy tunggu komennya yaaah.
    Jangan lupa juga utk share dan mention ke teman2 kamu.. bisa mention ke teman2 yg mmg hidup sederhana, atau juga teman yg pura2 kaya
    Semoga videonya bermanfaat.
    Any inquiries email to:
    admin@merryriana.com or call 021 - 583 54154 / HP: 0822 8608 8880 (Sandy)
    Follow saya di:
    SUBSCRIBE (UPDATE VIDEO TERBARU): id-news.com/client-merryrianashow
    INSTAGRAM: @merryriana |instagram.com/merryriana/
    TWITTER: @MerryRiana |twitter.com/merryriana/
    FACEBOOK: Merry Riana |facebook.com/MerryRiana/
    WEBSITE: www.MerryRiana.com

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Robby Nasution

      Yg dislike pasti pura2 kaya

    2. Indonesia Channel

      Thank you miss merry. Saya banget.

    3. Story Pelaut

      sangat memotivasi sekali kk #merryriana

    4. wahyudi 90

      Bangke kok ngena kwkwk

    5. Wahudi Eko

      Terima kasih sayangq.......???

    6. Arif Nugroho

      ketika aset lebih kecil daripada hutang

    7. Arie Santi

      Lihat kemampuan,jadi apa adanya.Jangan pernah malu karena tidak punya .Hidup bersyukur dan tidak perlu Pamer meskipun mampu.

    8. Hudi Wahyudi

      Wonderfull kakkk

    9. Nunung Nurhayati

      Bener banget miss merry

    10. Heraa Octavian

      Yang disini pada ga punya hutang ya? Hebat ...

    11. Afif Maulama

      Keburu sold out 😭

    12. rositha manfek

      Mantul kk. Hidup Sederhana Itu lebih nikmat 😍☺️

    13. M Ranu Mursid

      Jangan alergi dengan ngutang, yg penting cerdas ambil keputusan, tidak gegabah dan perhitungan yg matang

    14. Fiet Swegy Sihombing

      mantab x kata" ny ibu mery rianaπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

    15. 4 bersaudara

      Banyak bngt yg pura" kaya,klw beli sesuatu ngakunya beli padahal ngutang,,lagian mau beli mau ngutang dia sendiri yg bayar,,,kenapa mesti malu atau gengsi

    16. Elvrida Tampubolon

      mantap

    17. Welcome To My Channel

      Ni orang memotivasi orang terus.. emang diri dia udah sempurna dan sudah memotivasi diri sendiri... πŸ‘ŽπŸ€™

    18. Tina Hasanah

      Saya Ngutang juga buat makan sehari hari,abis mo gimana lagi

    19. sarah ardhelia

      99% rata rata cewek berpura pura kaya

    20. FANDI89 chanel

      Luar biasa ..katanya mbak.

    21. Abdulsaid Alabad

      Pengen jd ka merry riana yg bsa me motavator semua orang... semoga selalu sehat yh ka merry riana..

    22. Coco Saputra

      NEGARA AJA NGUTANG WKWKWKWKKK...

    23. Abu Hanuun

      Cakep!!!

    24. Betsaida Sitio

      Iya bnerr banget kakak cantik...jgn malu terlihat miskin malulah ketika pura2 kayaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    25. Kumpulan Video Tik Tok Keren

      Semoga sehat terus ya Kak Merry....sukses untuk Kak Merry Riana

    26. Mei Naibaho

      Paling suka ini πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    27. ROLIYANTO BOBIHOE HIDA

      Justru kaLo gak ngutang maah gak semangat kerja cari duit itu sih berLaku buat pengusaha kaLe yaaa

    28. NK1 ZO2

      Otak saya tumpulke bila terpandang wanita atlit seksi bikini

    29. saluran aer

      *banyak yg tersinggung nih, yg ngutang motor*

    30. XYogiEX

      Bruuhhhh πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

    31. Inoue Dandy

      Karna kemuliaan berawal dari kesederhanaan...

    32. Dina Supriadji

      Selagi Banyak duit mah....ngoceh2 mah gampang2 aja....coba Lo merry ga punya duit...ngoceh deh Lo...dilihat bibir pecah2 dan pasti bau mulut....,dan ga ada yg specialized dari topik ini ga miskin ga kaya semua orang juga tau..,!

    33. Faiz Ahmadian

      BPJS (Budjet pas-pasan jiwa sosialita) πŸ˜‚πŸ˜‚

    34. New Yana Adz

      motivasi dari ka merry sungguh keren.

    35. Neptune TV

      Idola dan motivasi saya, walaupun berbeda,, saya laki"

    36. pamanmu !!

      Mantap.

    37. Liu Memed

      Mbak merry sama mas tulus mungkin kuliah di prodi yg sama.. S3 sastra dan bahasa

    38. irfan 18

      sadar diri

    39. Efunk 86

      Kita saling subscribe yuuπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    40. Pe Boed

      Ngutang boleh,,, yg nggak boleh itu riba

    41. kezmoed channel

      MantapsπŸ€—πŸ€—

    42. Ilam Ngkur

      Nah yg trnding tuh harusnya yg kya gini bukn chenal di ampad atta!

      1. lia ningsih

        yeah

    43. Listiyana Syafitri Daulay

      ini baru youtubersπŸ‘

    44. Denny Tanusaputra

      Hy, Merry Riana. Pacaran yu.....

    45. RS

      Jgn riba

    46. RyanRickyW

      Tuh dengerrr

    47. Catatan Si Rebiaz

      Gimana mbak,,, dasarnya saya sering minder e kalo tampil,,,

    48. Saikhoee

      😁😁😁😁