REAKSI NONMUSLIM KOREA MERINDING MENONTON MUSLIM DI MASJID SAAT TERJADI GEMPA BUMI DI INDONESIA

Ujung Oppa

Ujung Oppa

549 264 Ditonton686

    REAKSI NONMUSLIM KOREA MENONTON MUSLIM DI MASJID SAAT TERJADI GEMPA BUMI DI INDONESIA(LOMBOK & BALI)
    Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. Hidang Hidang

      Oh ini videonya pernah aku lihat kemarin.. mereka pasti shock banget pas gempa bumi terjadi.. semoga nggak ada korban lagi..😭

      1. Haikal Gazy

        Flower Rose najis

      2. Haikal Gazy

        Hidang Hidang amin

      3. CrafterAK 980

        Hidang Hidang haloooo

      4. Zami Smoker

        400 lebih org yg meninggal. Yg luka" ribuan

    2. kevin alexander baslippo

      Agama mu apa bang?

    3. Al Mahmud Bijoy

      Allahu Akbar!

    4. Tarsiah Aqajja

      Ujung oppa hebat Semoga diberi hidayah Allah swt😊

    5. Potcot Comot

      Indon kabur wktu rukuk wkwkwkwk

    6. Salma Razini

      Semoga ujung oppa diberi Hidayah oleh Allaah.. Dalam Islam, bnyak orang yg ingin meninggal dlam keadaan disayang oleh Allaah. Karna orang yang meninggal akan masuk surga kalau Allaah sudah sayang.. Shalat adalah ibadah yang agung jika umat islam mengerjakannya dengan benar. Makanya ada orang2 yang tetap bertahan shalat walaupun gempa berskala besar. Kalau ditakdirkan mereka tertimpa reruntuhan bangunan dameninggal, in sya Allaa mereka meninggal dalam keadaan yang terbaik. Dan in syaa Allaah tentu akan masuk surga. Umat islam hidup didunia ini untuk mengusahakan hidup bahagia disurga. Tentunya berakhir dulu kehidupan ddunia ini, maksudnya meninggal dulu.. hehe. So, kami muslim ga takut mati.. in syaa Allaah..

    7. Atyek Anny

      subhannallah

    8. Atyek Anny

      dubhanallah

    9. Ma'ruf Maulana Azari

      Subhanallah 😍

    10. Pandu ESA

      ana masih labil klo ada gempa panik mah kga terlalu cmn ya rada bingung pasti ikut keluar juga hhh

    11. Pandu ESA

      sedih dan terharu liatnya

    12. bagas fauzi

      ujung oppa sangat sangat menghormati orang muslim

    13. Fonk Afonk

      Saya tinggal di lombok utara.. masjid kmi roboh..

    14. Nayla Qotrunnada

      Ujung oppa masuk agama islam aja kan udah ada bukti mereka tetap solat malah berhenti gempa nya

    15. Ariputra Chnle

      Kenapa harus keluar ibadah lebi baik di selsaikan Dari pada di hentikan jangan takut kalo allah ITU maha kuasa mau kemana pun kamu tetap kena

    16. Dayang Amri

      Thank you ujung oppa😘

    17. Dayang Amri

      Masyallah😭😭😭

    18. Ryan Febrian

      Bang udah masuk islam

    19. Dayang Amri

      We love ujung Oppa😊 Iya ujung oppa islam itu indah😘 Sya nonton ini jatuh air mata saya😭😭😭

    20. Ismianto Bewok

      Tapi Kalo Sholatnya Kusyu Itu Akan Dilindungi Allah Oppa

    21. Dayang Amri

      Hye ujung Oppa😘 Masyallah aku dari malaysia kagum sama kamu.tayang ustaz yg kuat iman nya masih😘semoga ujung Oppa mngkin terkenal dan sukses yahhh.terbaikkk👍👍👍

    22. Muhammad Fatir

      Mati kalau ngak ke luar atinya dunul ho ti mah

    23. GFRIEND BUDDY INDONESIA

      kamu juga masuk islam dong

    24. MO MO

      Gw Salut Sama Ujung Oppa Kan Banyak Kalo Muslim Liat Doa Yesus Itu Kan Langsung Di Skip Dan Tidak Mau Dengerin.Tapi Ujung Oppa Salut Yg Setuju Like

    25. Muhammad Ghofar

      Ujung oppa masuk Islam donk

    26. GFRIEND BUDDY INDONESIA

      yah menurut aku lebih baik sholat

    27. Hazell Gerald Dwiandhyka Irawan

      Ka pindah ke Islam Kalo Islam indah

    28. NaufalPlayz - More

      Ujung Oppa Menurut Saya Mending masuk Islam Aja

    29. Fakhrull 306

      Omong2 oppa masuk islam aja ikutin kita sebenarnya Allah itu tidak beranak dan tiada tuhan selain dia

    30. Azkia_ Rafa

      baca surah Al kafirun

    31. imam yaseen

      Luar bioskop..?🤔🤔🤔

    32. Aisyha khaila lubna

      Kalau saya di lombok saya akan troma

    33. Zaki Mubarak

      Salut buat ujung oppa segitu perhatian dengan muslim, mudah2 an banyak mendapat berkah hidayah Amiin

    34. Staring Gaming

      Pengen komentar tapi gk tau mau komentar apa?!?!?

    35. zaky ais

      Ujung oppa agama apa sih???kok boleh bicara Islam kaya, subhanallah,masyallah

    36. Haikal Gazy

      Ujung oppa islam?

    37. BD Craft

      Gua nggak akan keluar mati di jalan allah

    38. Baru Gaming

      Karena kalo meninggal pada saat sholat maka akan masuk surga

    39. EVOS·LEXA JR

      Mending kau muslim aja

    40. Vivo Mobile

      Mudah mudahan di lombok sehat sehat semua

    41. Endang Fevtyaningsih

      Bikin vidio vlog

    42. Mahatma Hildan

      Tahun Ini 1 Jt Subscriber, Aamiin

    43. Wanto Sapputra

      sesungguhnya kematian dan kehidupann itu sudah d tangan tuhan, jika tuhan sudah berkhendak matilah pasti mati, hiduplah pasti hidup.... keimanan dan keyakinan kunci kehidupan allahuakbar..... !!!!!!!

    44. eha soleha

      Coba ujung oppa katakan

    45. umayrah Gaming

      kak agama apa???

    46. Tengku Halif

      Makasih bang udan cinta kepada kita semua

    47. Tengku Halif

      Bang makasih banget

    48. Hafiz Yusran

      Adakah kamu islam kerana kamu bercakap masya allah

      1. Dayang Amri

        Hafiz Yusran dia ada la org yg salut dan wjib tdk ada yg salah pada ucupanya?

    49. RICH BRYAN

      Saya lebih baik mati di masjid... Jadi klo ada gempa saya akan tetap sholat

    50. Saya Ikan

      Itu gpp kok kalo dia lari . Soal ny ada dua hal yg di perbolehkan untunk meninggalkan sholat .. yg pertama jika nyawa mu sedang dalam bahaya maka kamu di perbolehkan meninggalkan tempat sholat mu .. yg ke dua jika harta mu dalam bahaya maka kamu juga di perbolehkan meninggalkan tempat sholat mu