REKAMAN ASLI PENDAKI RINJANI SAAT GEMPA LOMBOK TERJADI

Ableh Bramantio

Ableh Bramantio

3 014 723 Ditonton899

    REKAMAN ASLI PENDAKI RINJANI SAAT GEMPA LOMBOK TERJADI
    diperkirakan jumlahnya lebih dari 400 orang.
    "Petugas yang di atas gunung masih mengawal para pendaki yang tidak bisa turun. Semuanya diarahkan untuk tetap tenang dan berada di tempat yang aman dari longsor sampai bantuan tiba," ujar dia, Mataram, Minggu, 29 Juli 2018.
    Pihaknya saat ini sedang berkoordinasi dengan Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Mataram dan personel Brimob Polda NTB terkait upaya evakuasi ratusan pendaki yang masih berada di atas gunung usai gempa Lombok.
    Sudiyono juga membenarkan ada seorang pendaki Gunung Rinjani yang tewas setelah tertimpa material longsor ketika terjadi gempa bumi berkekuatan 6,4 pada Skala Richter (SR) pada Minggu pukul 06.46 Wita.
    "Kami mendapat informasi dari petugas yang berada di atas gunung ada satu orang pendaki meninggal dunia. Namun, identitasnya masih belum diterima karena kendala keterbatasan telekomunikasi," kata dia.
    Informasi sementara yang diperoleh, jenazah masih di atas gunung antara Danau Segara Anak dan Pelawangan, Sembalun.
    Petugas masih belum bisa mengevakuasi jenazah karena jalur pendakian tertutup material longsor akibat gempa Lombok.

    THANKS FOR WATCH AND JOIN
    do not forget :
    #like
    #share
    #coment
    #subcribe
    thanks for watching this video ,,
    watch l
    ====================================
    jangan lupa :
    #like
    #share
    #coment
    #subcribe
    terimakasih sudah menyaksikan video ini,,
    saksikan juga video yang lain di chanel id-news.com/client-AblehBaeloh
    saya jangan lupa subback

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Remy Tirta sie culull

      Setelah terjadi peringatan dri Allah Kyak gini apakah kalian masih tidak mau bertobat.

    2. BOT Noob

      nitijen mencoba membulli tapi nda berhasil.. duh kasian banget si lo

    3. Erwindo Luhur Ginting

      Astafirullah

    4. Ahkmad Sarifudin

      Itu kalau sampah banyak kan

    5. NASORUDIN

      Subhannallah

    6. dayat gabrez

      Mampir ke canel qw, salam pendaki

    7. Islamabad Smjtk

      gak ada yg hebat ke kuatan syetan atau iblis. yg kuat hanya allah swt.syetan dan iblis gak bisa ngasi bencana.cuma allah yg bisa ngasi bencana.jujur,walaupun saya jarang sholat,insya allah saya hanya takut sama allah.bismilahhirohmanirohim

    8. Sri Rejeki

      Ada yg tau nama soundtrack nya

    9. tasya tasya

      aku nggak pernah munafik sama pacar

    10. tasya tasya

      siapa yang munafik

    11. Lika Ita

      Inalillahiwainailaihirojiun, kasian itu porternya dlm kondisi itu masi aja bawa bawaan orang.

    12. S Rama

      dari pada waktu buat kesenangan dan kepuasan batin naik gunung ... sumbangkan aja tenaga kalian buat bantuin sodara2 kita di palu untuk berbenah diri pasca bencana sik ra setuju komenku ra sah ngrespon marakke dosane tambah

    13. djfla J-fla

      Daki noh sial

    14. Mr Beker

      Hoby ? Haha jngn munfik, klo sama pcar jelas mesum diujung gunung,,,, sy juga pernh mendaki bro, tapi klo kesrringan tu namany bodoh, buang2 waktu, minimal 3 bulan sekali atau 5 bulan sekali ud cukup, jangn trlalu mesum diujung hunung, ajal dtg tidk ada yg tau

    15. Risky male

      Emang vidio yg lain palsu gtu wkwkwk

    16. mey mey

      Bejo ora mati 😂

    17. hera sabana

      kok g ada yg azan sih 😢sangat d sayangkan

    18. yayang yang

      Allah tidak akn marah klo umat ny tidak berbuat kesalahn. Ga bkln ada asap klo ga ada api

    19. bagong sasmito

      Bisa bikin sesuatu di bilang Mahakarya,bisa naik ke puncak gunung di bilang "menaklukkan".., manusia itu terlalu sombong seolah gak mau kalah sama yg benar-benar Maha..

    20. DEni E

      Setelah terjadi gempa barulah nama Allah kau sebut sebut,,

    21. Putri Ayu

      Kurang ajar si seraka penjina yg tk berdosa yg kenaa... y allah lindungilah mereka saudarau yg tk berdosa y allaaaah

    22. Borneo Hunters

      Bener skali itu bos..

    23. Marisa Tirtawinata

      suatu bukti nyata . dewi anjani marah. tempat suci dijadikan tempat mesum, berpakaian sexy bahkan berbuat zina, meminum minuman keras, berkata sembarangan. ini peringatan bagi semua pendaki atau turis asing. jangan main ditanah orang tapi meninggalkan hal kotor dan menjijikan. kalau sudah seperti ini rakyat penduduk asli yg menderita tangisan menghujani kota lombok.

    24. Rovin Robel

      Si awloh adalah hamba ku, dan aku akan menghukum si awloh karena dia menolak hidayah yg kuberikan kpd nya.

      1. Okta Viani

        bacot mu kotor

      2. Bayu Aldi

        baik muncung kau ya setan biadap kau

    25. DON ARUNX ZEIN

      Klo mendaki ya mendaki jangan sambil maksiat...ingat ALLOH maha tahu

    26. Lalu Teguh

      YA ALLAH HENTI KAN LAH GEMPA INI YA ALLAH

    27. Anis Khaerunnisa

      ya Allah :'((

    28. Marfiansyah Marfi

      untuk yang di lombok saya ikut perhiatin

    29. Soleh Muna

      tidak

    30. Sandal Skyway

      tao ante takut jadah...

    31. zuri vlog

      Subcribe balik yah gan

    32. Hadi Prayitno

      Saat di alam kita merasa keciiiil.... apa lagi saat berada di ketinggian... kita ini manusia apalah daya...😫😭

    33. Dika Aditya

      Astagfirulah, serem bgt😟😟

    34. Kania Yunita

      Dunia boleh di rubah Tapi iman gak boleh di rubah

    35. Febriyana Febby

      Uang yg didapat masyarat setempat tak dapat membayar nyawa ... Biarkan alam lestari tanpa kaki2 manusia ... Wallahualam ..

    36. guidofamula

      Salut ama porternya, gak egois, ttp tanggung jawab dng tugasnya hingga gempa terjadi 🙏🙏

    37. putra setiya

      begini sudah kalau dewi anjani marah .itulah tempat suci malah dibuat rekreasi dan berbuat keji kalau sudah marah nyawa kalian tak berarti .

    38. Si Ocong

      Dewi Rinjani udah jgn di rusak klo tidak ingin terjadi musibah... tapi itu semua udah takdir dr Allah SWT.

    39. Budi Cahyo

      Mknya ..lht tempat kalau bersinnah...bumi jg pnya perasaan...kalau bumi merasa malu akn mkluknya.yg cuma bisa mengotori ...itu yg terjd

    40. Riza Riva'i

      GUNUNG INI ADALAH YANG DISEBUTKAN DALAM SESEORANG YANG KESURUPAN DILOMBOK, YANG KATANYA ITU ADALAH ARWAH DARI RATU RINJANI

    41. rendi Siha

      kawan kawan tidak mungkin Allah mengirimkan bencana bertubi-tubi tidak mungkin itu sebab orang yang kafir kita tidak kalau tak bisa ke sana kita berdoa saja untuk warga Lombok

    42. Meong Gaming

      Jika ENGKAU Gempa Ingin Henti Bersikan lag Gunung RINJANI Itu Seperti Dulu, Yang tidak ada yang Berzina Dan TIDAK Ada yang Mabuk, Mesum, Kau Bersihkan Gunung Itu Sampai suci seperti dulu., Ingat Bro Gunung Itu suci bro

    43. Fathir Rizki

      Niat kalian mendaki,,tapi segala hal kamu lakukan di gunung tempat yg suci,,kalok kejadian gini kamu tau rasa.

    44. Saipul Maskum

      Gempa bumi terjadi di Lombok karena terlalu banyaknya aliran-aliran dalam Islam masuk di Lombok terutama Wahabi, bisa di buktikan, dimana dominannya kelompok-kelompok aliran dalam Islam (Wahabi) disitulah yang terparah dan akan terparahnya terjadi gempa bumi di Lombok. Coba saja kalian teliti baik-baik lokasi-lokasi gempa tersebut. Sebahagian Masyarakat Lombok ditegur oleh Allah SWT. karena ikut ajaran Wahabi, yg tidak ikutpun terkena dampaknya.

    45. Hanafi Herman

      Sudah tau gunung para sembelek kenapa kalian jadi kan sebagai tempat berzinah..klian jadikan sebagai pariwisata...setelah terjadi gempa..apa cuman kalian tang mampus yang nerima akibatnya...mata tempek...mata tai...mata duitan....Ya Allah amupuni dosa2 orang yang tak bersalah cabut lah nyawa setan2 yang melakun perbuatan jelek

    46. Zona Cell

      Semua sudah menjadi takdir ALLAH SWT...untuk itu mari sama2 kita intropeksi diri kita.apakah selama ini kita sudah benar melaksanakan perintahnya atau banyak mengabaikan perintahnya...Wallahu'alam....

    47. Rini Adesta

      TU kyk boyongan az,niat bngeeett mw bermlmdi gunung,, ehmmmm

    48. Aan Aan

      Pendaki pada goblok nyari mati kali ya...

    49. Antika Harum

      yang komentarnya sok sokan membanding"kan dengan masjid, eh kaliannya jugajarang ke masjid, mikir atuhh!

    50. joey best

      Mendaki bolh saja.. Tapi jangan di jadikan tempat mesum