Rencana Bolos Sekolah ( Feat JOEY, JUSTNAP, FERNANDA )

HR Gram Studio

HR Gram Studio

268 689 Ditonton114

    Jadi idang dulu pernah pengen bolos berjamaah, sama temen-temen idang, berhasil ga yah?
    SUBSCRIBE!!!
    ►JOEY SAMURAI REJECT :
    id-news.com/chl/UCMH02Nm7zPl8wv3ROy5YsKw
    ►JUSTNAP : id-news.com/chl/UC4tbpitc7NesesUIC_iErjQ
    ►FERNANDA : id-news.com/chl/UCumRg32xdVSsJKF0LrLHiPg
    Outro :
    id-news.com/online/video-e2gOeY1Hm-k.html
    =================================================
    ►Kirim Fanart TAG / TANDAI ke instagram idang
    bit.ly/2r4TJXt
    ►Animastrip HR :
    bit.ly/2Dz9izI
    ►Kumpulan Video Animasi Pengalaman :
    bit.ly/2EPnx0K
    ►Kumpulan Video Lainnya : bit.ly/2C4gONa
    =================================================
    ~Keep Moving Forward And Keep Drawing~
    =================================================
    Email : hrgramstudio@gmail.com
    #HRGRAMSTUDIO #RencanaBolosSekolah #Bolos

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. HR Gram Studio

      Jangan bolos woi, nanti jadi wibu lho kaya gua wkwkwkw Jangan lupa buat subscribe ke channel temen idang di DESKSRIPSI yah!!!

      1. Jacqueline Aguilera

        Bagus dong kalo saya wibu yaudah saya jarang jarang sekolh ahhh wkwkwkwk

      2. siaran langsung

        HR Gram Studio bang idang ganti bankgrauod gambar anime kesukaan bang idang

      3. Jack

        ...

      4. Dinar Kusuma

        Nama gua Owen

      5. Dinar Kusuma

        Bang kenapa buat video yang meme

    2. Yuni Ana

      Hhahah lucunya Bolos pakai nanya sama emak lagi

    3. Agus Tine

      Nama:oppai,.... anjer

    4. Evil_Garden Free Fire

      what ada jusnap

    5. Zuama Arfidan

      Nonton animasi idang aja biar pinter XD

    6. Fani 1200

      SUKA

    7. Dragon AjiGamers

      Kalau aku ingin bolos yaitu satu cara pura pura sakitttt wkwkwk

    8. GalaxyStars 2009

      Sekolah apa aja yg kak idang tau (sekolah apa yg masuk hari sabtu soalnya hari sabtu aku libur)

    9. Maliq Gibran

      Bang bikin animasi bully dong

    10. KekeAyuYT

      0:54 GOD!!

    11. Linda Yanti

      Siucup jujur ya

    12. Vincent suwandi

      7:13 ngakak bang😂😂

    13. Endy Abdillah

      0:17 lagu backsoundnya apa ya

    14. raihangaminggo raihan

      Facecam dong pls bang dibaca yah yang suka like

    15. Aurora Klanaya

      7:02 itu cowok yg ngomong kok keliatan keren ya? :V

    16. Maulana Gunawan2010

      Sarung bagus kok

    17. Melisa Aprina

      anjing begok bangsat tai goblok

    18. Melisa Aprina

      anjing

    19. Mawar Tjoatjiani

      Hanyemaseo

    20. Cinta Arya

      Sugei bang 😆😆

    21. Reyhan IQbal

      Bang gw pernah bolos pas teka a

    22. Kenshie Narotama

      Sama gw juga udah bayar akun pb 25.000 yahh lama gk di kasih

    23. LEVI YT

      Rompi lu mirip anime anatsu kyoushitsu

    24. da'kiwichan

      Gw mah ga bolos Karena kalo bolos = no hape/hp

    25. tri utomo

      Aku pernah polos ke warnet Ama teman -teman aku bang 😊😃

    26. RAZER PUTRA

      Tolol si ucup. kwkwk😂

    27. Arbaiyah Rusli

      bang kira kira abang tau attac on titan

    28. Revanol Syauqi

      Bang gua mah bolosnya pas sakit hehe😅

    29. AT Channel

      pakenya apk apaan gan buat bikin gituan

    30. aloysia nastiti

      Lu bilangnya suge pas menit ke 1:30

    31. Nemesis 1173

      MOTO = Gw beuuddddd

    32. rel craft 813

      Jadi wibu dahh gua..😢😢

    33. Dwi Sulistiani

      시 원 한 👍

    34. Mika Chan

      Gaya ngomongnya aku suka smua 😋👍

    35. Mika Chan

      Bang... ini dh lama bngt aku pikirin... ternyata bentuk animasi mu smua kaya marsmellow ya 😂 jd ingin😋 makan marsmellow 😋😂 good job bang,, sukses trus 👌

    36. GRAFT MASTER

      gua baru tau si justnap mabok warnet pada masa kecilnya

    37. YOUTUBE GAMING

      bang jangan anime tapi spongebob aja begronnya

    38. Sultan Ahza Akmal Saleh

      Pernah

    39. SYAH Ridho

      Hai kak Idang #dangdang

    40. Aliza Tan

      Si justnap mukanya gitu amat!!!!

    41. cacat salam dari bhoti 03

      29:09 kocak

    42. kawai neko chan

      akumah izin aja kalo mau bolos sama ortu

    43. kawai neko chan

      aku gk mungkin bolosnsoalnya aku sekolahnya jauuuuh dari rumah

    44. kawai neko chan

      aku kls 4 sd aaku eskul

    45. wafi Athaya

      Kalo gw si lebih mentingin prestasi📖 kadang main sih buat refresing 😎💯

    46. gede subagia

      bolos 1 kali tapi gk ada yang tau wkwkwkwk

    47. BMCC Benanak Makmur Cros Comuniti

      Pake baju,,, naruto aja

    48. naufal zeva

      Suka

    49. amek geming

      gw dari tk udah ada fb

    50. Zaskia Zahra 1756

      Kalau Mau Bolos Jangan Bilang Ke orang tua kalau bilang ke orang tua yaahh itu akibatnya di cubit telinganya kayak si ucup