Repvblik - Simpanan Hatimu - Official Music Video

Pro-M

Pro-M

574 098 Ditonton140

    Official Music Video from Repvblik - 'Simpanan Hatimu'
    Subscribe to Pro-M channel here: smarturl.it/SubscribeProM
    Available on
    iTunes: smarturl.it/RepvblikiTunes
    Spotify: smarturl.it/RepvblikSpotify
    Available as RBT
    Tsel : PRKIA kirim ke 1212
    Isat : 53095478 kirim ke 808
    Dapatkan CD album terbaru Repvblik "Omong Kosong", di outlet2 KFC terdekat di kota anda mulai September 2018.
    PRO-M is a record label based in Jakarta, Indonesia. Our artists include Repvblik, Sammy Simorangkir, Gisel, Dygta, and many more. Subscribe to our channel for exclusive videos, including official videos and lyrics videos.
    Connect with us:
    Website: LabelProM.com
    Official Facebook: id-news.com/client-LabelProM
    Twitter: twitter.com/LabelProM
    Follow Repvblik on instagram and twitter: @repvblik_ind
    Repvblik news update (fanpage): facebook.com/RepvblikOfficial
    Repvblik official website: repvblik.net/
    Contact Business for Repvblik:
    -Email: merah.p03tihmanagements@gmail.com
    -Epoy (manager): +6282127777789

    Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Komentar

    1. Siti Aisyah

      Lagu repvblik best of the best

    2. abd rizky aldin

      Sepintar apapun kau sembunyikan aku akan tau kok πŸ˜•πŸ˜•

    3. Wahyu Gilang

      Kayak vidio clipnya perfect

    4. Wawan Darmian

      Gua pernah ketemua Ruri di bandara di jakarta, dan sy minta poto eeeh trnyata dia baik juga..

    5. general Abdikarim

      Saya suka oranga sama ngara indonesia .....nama saya moha dari Somalia .....jkrta nyaman😘😘😘😘😘😘

    6. Sonny Oktian

      Punya arti banget lagunya sepintar kau tutupi pasti aku tauπŸ™„

    7. Disc jockey

      Klau lagu ini viral,gue yakin DJ ANAK2 ALAY yg salah satu judulnya aisah kawin sama maimunah ,pasti bikin DJ PAKAI LAGU INI

    8. Inna Achyani

      Mas ruri...

    9. YOS saraf .bali.

      Gua Penasaran sama yang CWE. namanya siapa ya? Yg tau mohon tulisannya. Makasi

      1. mohammadiqbal tawakal

        YOS saraf .bali. sugesta Handayani cek ig nya aja bro

    10. Jeff_yourMusic

      β€œSandiwara Cinta” ya gans 🀩🀩🀩🀩

    11. Siti Musyairiyah

      I like it...😘😍

    12. Riky Lim

      KEREN

    13. Gunawan Boghell

      keren

    14. SRILIUS LIUS

      Repvbluk top banget dh

    15. Tube Apaceh

      Ga ada habisnya

    16. gie hartono

      Lagunya mantap lanjutkan

    17. JAMES VON SANAFF

      Lebih bagus "aku takut"

    18. JAMES VON SANAFF

      Lebih bagus "aku takut"

    19. samsung oce

      sedih amat ya

    20. Hanif Kriting

      DJ simpanan hati repvblik terbaru MANTAPπŸ˜‚

    21. Juanita Ariyani

      Uh 😒😒

    22. Yoyok Sudarmono

      Hits lagi

    23. cleeshy reogcity

      simpanan hatimu

    24. umilatulkulsum snp

      Ok sip ruameken comen n like sebelum gempur

    25. MN Tutorial

      shooting pas lagi ngantuk ya? kok matamu kaya panda wkwk

      1. Tube Apaceh

        MN Tutorial hahahahaha

    26. Asyah Lin

      Dr dl love republik has suaranya itulow

    27. Aldi Andrian

      Bagus bangat lagu.a sangat menyentuh hati.sukses buat republik

    28. Dede Hermawan

      Menyentuh dah

    29. Ade Mugi

      suka..suka..suka....πŸ˜†πŸ˜†

    30. CASTRO Channel

      Intro Keyboard nya Seperti Lagu YA MAULANA - SABYAN Haha

    31. Antik Wahyu

      sesuatu yang kita tidak tau dari yang kita sayang , sebodoh apapun kita . pada ujungnya kita akan tau juga..... penuh arty

    32. gelas bambu

      saknoo sakno

    33. ahmad ardan

      Biar sebodohnya aq diam tp sabar ad batasnya

    34. ardy fingerstyle Ardi

      Repvblik adalah band favorit Saya lagu lagu nya penuh arti , semoga REPVBLIK selalu jaya 😊.

    35. Aa Gyn

      Kisah gue bgt πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

    36. Juman Official

      Hello guysπŸ™‹β€β™‚οΈ Please help me to subscribe my channel,because I want to make money from ID-news..now I only have 170 subscriber,i want to reach 1k subscriber.. Tq for the support guys😊

    37. Lianahsurya channel

      Kerennn lagunya pasti selalu hits amien

    38. Jun Elmadrid

      Rata2 lagu repvblik jdi ngehits. Salam repvblikan.

    39. dani dani

      Mantap

    40. EL Khatob

      Lagu nya sedih om

    41. glen strootman

      sakit hati ini kau permainkan aku

    42. Adiel wafy

      Bagus

    43. harmanto yt

      Semoga jaya terus!!

    44. Watty Khoirul

      Langsung love lagu ini😍😍😍😰😰πŸ˜₯

    45. Muhammad Taufik

      Lagu baru kah ini

    46. simoes felix

      Papinka

    47. ewa suchi

      si cewek orangnya friendly,,, tapi tetep sukanya ama 1 orang itu bisa di liat ketika di kasih cincin di depan teman2nya dia mau terima. 😁✌✌✌

    48. Zoeky Monogami

      Mantep bgt dah lagunya

    49. Antonim 20

      Karena hati cuma satu..dan jangn pernah kau bagi2 dengan yg lainπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ’–πŸ’–πŸ‘πŸ‘

    50. Nik Hafizul Hanis Yasin

      band yang tak pernah hilang.. Repvblik..