Resmi, Prabowo Pilih Sandiaga Uno sebagai Cawapres Pendampingnya - Liputan6 Breaking News

Liputan6.com

Liputan6.com

116 117 Ditonton736

    Prabowo Subianto resmi deklarasikan Sandiaga Uno sebagai capres cawapres penantang Jokowi - Maโ€™ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Apa tanggapanmu?

    Dipublikasikan tanggal 6 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Kevin Boy

      Pasti pak Prabowo Menag sampai 2 pridode

    2. Ipin Arifin

      Ya allah menangkan pak brabowo dan pak sandi ya allah yallah ya allah

    3. uddin saputra

      Wowo mimpi loe mau jdi presiden

    4. Peter Parker

      Aku stuju kalo yang punah si wo wow

    5. Ifnu Mardani

      Pilih wakil kok goblok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ancur lah no 2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ttep jokowi

    6. Samsi Rais

      Wong iki ngomong opo yoo...?

    7. Reni

      Sambil ditinggal jokowi goreng tempe pun menang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„

    8. Nazwa Syaharani

      Dari mana kalian tau kalau mereka pakai duit? Coba kalian kasih tau

    9. Mr Brigthside

      gak sabar mau liat debat nya..

    10. Vanol Renaldi

      Siap2 stess klo kalahh hahahahha

    11. anas kamal

      # 2019 Ganti president... Ayo dukung Pak Prabowo dan Sandiaga Uno agar indonesia ke depan menjadi indonesia yang "SEKARAT".MELARAT" MURTAD"."LAKNAT". >>>> "KIAMAT".

    12. Moammar Khadafi

      (Prabowo dan Sandiaga Uno) Dia memang terlihat tegas keras dan pemberani, dan itu semua terlihat hanya dari pakaiannya saja. Dan pemimpin itu bukan dilihat dari baju nya, tetapi cara dia melakukan dan kerja bersama rakyat. Buat apa dia terlihat tegas, tetapi jiwa dan mental nya belum siap. Lebih baik transparan apa adanya ikhlas, jujur, adil, merakyat, dan tidak pernah munafik. Setiap jalannya ada hikmah, hidayah dan khilafah didirinya (Joko Widodo). Bukan hanya berpura-pura tegas dan berwibawa didepan tv, tetapi nilai lah apa yang sudah beliau kerjakan terhadap rakyatnya. Kalau sifat Tegas Berwibawa semua orang pasti punya sifat itu, tetapi sifat yang jujur, ikhlas, rendah hati, bijaksana, tidak pernah lelah akan keadaan yg menimpa, mental malaikat, kuat, dan tahan banting itu lah sifat yang pemimpin sebenarnya. Saya yakin Suara rakyat ga akan salah untuk memilih. #20192Periode #2periode #JokowidodoPresidenkuh #MajuIndonesia #indonesiakuat

    13. kannisa ramani

      Seneng bgt kl denger prabowo...tegas!!!! #2019gantipresiden

    14. Adi Ardhana

      jabatan di jakarta didpt dari jualan agama sama teror jenazah .. warga Jkt di tipu pake jurus bango jinjit skrng NKRI dihargai dg isi kardus 500M .... ebusyedd ! rendah amat loe menghargai Indonesia .. mental cukong maruk

    15. frizz R.I.P

      Knp harus sandiaga uno pak prabowo... Hadehhh...

    16. izharfry Sandy

      Jokowi 2 Periodeee Presiden Indonesia Aamiin.

    17. Ari Irawan

      hidup mati jokowi

    18. Sayful Deso

      Aku prabowo, Bismilah...

    19. Mulyono Mulyono

      Sebagai warga Indonesia saya mau pilih presiden yg orang asli Indonesia , ga mau presiden keturunan Asing , semoga pilpres Aman dan damai .

    20. Indri ari

      #2019 Rekor MURI sebagai Capres abadi

    21. Bagas Koro

      Logika baru nyalon cawapres aja ngeluarin modal 1T.sedangkankan gaji wapres selama lima th 100 m aja gak dapet.mana ada yg mau rugi

    22. icuzinxmnizdw prakoso

      Kami korban gempa di NTB dulu Prabowo menang di propinsi kami. Segeralah bantu kami dg uang pribadi bapak. Jangan berkata manis perihal rakyat. Bantu sekarang kami.

    23. Lala Luluk

      Yg penting dua periode buat pak jokowi, selamat capres cawapres buat prabowo sandi

    24. The 7ruz

      Sejak lulus sd kali pak

    25. Astuti Tuti

      janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

    26. Astuti Tuti

      janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

    27. Astuti Tuti

      gila prabowo pilih aandi

    28. Mia Amelia

      Gua mah mau milih kardus buat bungkus boneka

    29. Drave L

      Oi jendral kardus ga malu? Mo nyapres ga punya bini? Ga ada ibu negara nanti nih? Masa depan suram lo prabowo! Rakyat pilih jokowi pasti!

    30. Nunik Anggraini Anggraini

      Kenapa harus pak sandi wakilnya,, ngga sekalian tuh capres nya anies baswedan cawapresnya pak prabowo,,

    31. Lala Luluk

      Ternyata uas.buat mancing masyarakat aja, sebagai masyarakat jgn mau di bodohi pak prabowo gerindra, kita mikir kedepanya jgn balik lagi belakang pilihan aja yg dah nyata kerjanya yg anti korupsi pak jokowi merakyat, pak ma'ruf amin g sudah jelas punya pengalaman yg banyak di banding orang baru kerja pak jokowi yg terbaik

    32. Ayhuni vibilaksono

      Alhamdulillah pak prabowo dgn bijak tdk memilih ulama maka tdk terjadi perpecahan umat..

    33. Roni Ka

      Takbir

    34. Yulfa Nurmasari

      Kenapa politik indonesia selalu seperti itu, gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pasti salah satunya maju jadi capres/cawapres. Tolong gubernur dan wakil gubernur URUSLAH dengan TUNTAS tugas mu, SELESAIKAN tugas mu jangan membuat warga JAKARTA selalu kehilangan pemimpin yg kerjanya belum tuntas.

    35. Bagus Rahmat S

      #2019cariduluibunegaratong wakakakak

    36. FebriCesar 17

      liatin komen netijen indo aja lah..... dari dulu gonta ganti presiden gk berdampak apa2 sama hidup gw....tetep sederhana gak kaya kaya,kapan ada presiden yg bisa bikin rakyat nya kaya raya semua ya ????? (KAYA RAYA SEMUA).....

    37. Bagus Rahmat S

      PKS? Wakakakakakak

    38. ibles bosuok

      Politik adalah ranah yg berpijak pd *syahwat* manusia, syahwat utk *berkuasa.* Jadi apapun (termasuk isu agama) akan digunakan utk *kilah* pensahihan, namun sesungguhnya tetap saja politik adalah *ranah yg dangkal.* Aku cuma sekerat teknokrat. Teknokrat berperan mendayagunakan gaya alam (force of nature) demi kemanfaatan manusia. Karenanya kami teknokrat mutlak patuh kpd hukum alam, maka persetan dg demokrasi, persetan dg politik, persetan dg sosoktokoh, persetan dg rezim, persetan presidennya siapa bahkan *persetan dg hukum negara.* Ingat, salah 1 tonggak utama hukum alam adalah azas kesetimbangan-keselarasan. Manusia yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan digilas habis oleh alam. Negara yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan bernasib sama. Hukum alam adalah cermin kepatuhan alam kpd Sang Maha Pencipta.

    39. manusia footnote

      fuck

    40. Budum H.M

      4:27 "berusaha terus menjalin kepercayaan" wkwkwk kepercayaan sopo? Rakyat? Ulama ja di abaikan, apalagi rakyat

    41. edi winarto

      Wow rakyat cerdas pasti pilih Prabowo dan Sandiaga,,,Prabowo pemimpin dan Sandiaga bakal mengatasi keterpurukan Krus dolar dan rupiah yg smkin hari semakin terpuruk,,,

    42. Bintang Kecil

      #2019_ganti_presiden

    43. Ismi Ismi

      Kalah lagi kalah lagi

    44. Alvian The Fernando

      apapun komentar nya.. presiden ku tetap lah. bapa.Jokowidodo..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    45. Joko Bodo

      biarlah anying menggongong aku kan slalu mendukung mu prabowo .... ulama sudah memilih prabowo ... apalah aku ini jika sura ulama tak ku hargai .... jokowi sdh pernah memimpin ..apa salah nya meberikan kesempatan untuk prabowo memimpin ...

    46. putrasun

      Jokowi hebat, cawapresnya saksi sidang kasus ahok ๐Ÿ˜‚

    47. Saga Seiya

      Jokowi gandeng Ulama,Prabowo gandeng Ubaru siiippp lah๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    48. TheCigaretes

      dari bahasa nya aja uda beda.. prabowo bilang "berkuasa " ,,alam bawah sadar nya aja uda ga bisa boong ,,,kalo dia bener2 mau berkuasa,,bukan mau melayani.... presiden itu pelayan rakyat ,,,pelayan yg mau melayani indonesia dengan segenap kekuatan dan hati yg tulus.... bukan yang haus kekuasaan!!!!

    49. Aywa Moonshine

      Nub

    50. messi Sbg

      Ganti

    51. Sasha januar

      Mantablah pak Prabowo strateginya gara2x si kubu jokowi ketakutan dengan ust abdul somad dari yang awalnya tadinya Mahfud md terus ganti jadi kh Ma'ruf amin karena dikiranya bakal hadepin prabowo- ust abdul somad eh ternyata cawapres Prabowo, Sandiaga uno. Mungkin bisa aja kali ya Prabowo milih ulama tapi kan ga mungkin juga kali ya ngeliat ust abdul somad sama Kh Ma'ruf amin debat di atas panggung yang ada nanti umat pecah belah. Tapi salut lah sama pilihan ust abdul somad yang lebih milih untuk dakwah

    52. The win anto

      Uno baru saja jadi wakil gubernur.. kinerja ny ajah belum kelihatan .. dan sekarang sudah naik jadi cawapres.. coba direnungi.. maksud dan tujuannya.. kenapa bisa begitu. Orang yg berjiwa pemimpin itu harus melalui tahapan tahapan .. tidak langsung up.

    53. Rudi Oktavianto

      Pak prabowo kenapa pilih pak sandi (wagub)yah? Kenapa bukan pilih pak anis (gubernur) ada apa yah?? Apakah pak sandi lebih berkualitas dari pak anis?? Lucu sekali yah.. tapi paslon yg cucok nih

    54. momo bounds

      kumpulan iblisssss wkakkakakka

    55. Mara Bahaya

      Sudah terbukti jualan agama dipemilu emang lebih laku...cagub ahok aja tumbang...kini kesuksesan anies-sandi coba ditiru oleh pak jokowi dengan memiih ma'aruf amin sebagai wakilnya๐Ÿ˜Š

    56. Tama

      Jendral kardus mau lawan Jendral kancil :V Beda level

    57. Jo Vodka

      Duh pak wo Bagaimana bisa covernya bisa jelek duluan kaya bgini. #salam2periode๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

    58. Panca

      Ngawur, sandi juga seorang santri lho! Kata mereka sih. ๐Ÿ˜

    59. Harry Harry

      Kok sepertinya di Negara q sdh kehabisan orang2 pandai.. Kok calon presidennya itu2 aja.. Coba ada wajah2 baru diantara mereka.. Siapapun yg menang gak masalah. Apakah jokowi, prabowo ataupun yg lain.. Cm kalau bs buatlah berwarna.. Apakah calon yg layak hanya 2 ini..?? Jd seperti perpolitikan di malaysia, semua hanya kaum tua n hanya 2 kandidat..

    60. Lucinda Anindita

      Buzzer cebong terlihat kerjanya jadi dislikers video Prabowo-Sandi di youtube..

    61. Lucinda Anindita

      Buzzer cebong terlihat kerjanya jadi dislikers video Prabowo-Sandi di youtube..

    62. Keredek Media

      500 miliar

    63. Kristian Bagusw

      Tak golput ae.. piliane gak enek seng masuk..

    64. Kristian Bagusw

      Tak golput ae.. piliane gak enek seng masuk..

    65. Eko batubara

      Aqaun pendapt nya kami ikuti

    66. Eko batubara

      Tuggu intruksi hrs & uas

    67. Eko batubara

      Lu bodoh

    68. Rama ditya

      good choice pak, untuk kemajuan indonesia mmerlukan sosok pemuda, energetic, sukses, inovatif, berdedikasi, dapat menjaga kerukunan beragama dan bersih.. ๐Ÿ‘

    69. heru gunawan

      #2019FixGolPut

    70. Philip Sianipar

      prabowo jd President Mna ibu Negara nya tdk pny( istri nya)....?? Dsr Boooodoh partai2 Pendukung Prabowo.

    71. Philip Sianipar

      prabowo jd President Mna ibu Negara nya tdk pny( istri nya)....?? Dsr Boooodoh partai2 Pendukung Prabowo.

    72. Philip Sianipar

      Prabowo For President, No.....!!

    73. Fiki Nugraha

      ATI- ATI NTAR BLUNDER SENDIRI PAK๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    74. girlfun

      Pemimpin pebisnis mantap agar dollar gak naik sprti skrg

    75. ๐–ž๐–š๐–‰๐–Ž๐–’๐–†๐–‰๐–ˆ๐–”๐–’

      TGB nyebrang..UAS ogah..daripada tekor pilih juragan ajalah ๐Ÿ˜…

    76. ZERINES

      Ketika orang yg aku banggakan dan cintai, tidak mencalonkan presiden๐Ÿ˜ญ #GatotNurmantyo

    77. Eli Harti12

      maju terus paaakkk

    78. Eli Harti12

      mantap,pasangan yg segar.bukan pasangan boneka dan loyo..kuat dan pintar (pas)

    79. allan darmasaputra

      Hancur3

    80. Yanni Lavigne

      Sandiaga uno ngurus jakarta aja nggak becus apa lagi seindonesia???? OMEGOTTTT ๐Ÿ˜ฑ

    81. Muhammad Falah

      Banyak peramal yg bisa ngomongnya ini itu hahaha konyol ... Cebong2 ๐Ÿ˜„

    82. syamsudin udin

      Justru rakyat indonesia di bohongi jkw.bro. yg dukung jkw sama dengan gali kuburan sendiri coba aja perhatikan kedepan sama2 yah

    83. Che Mojangtea

      Ya Allah semoga rakyat Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ tidak salah memilih sebagay bpk negara

    84. Anak Langit

      Walaahh..kok prabowo-sandi....ancurrr....tapi gimana lagi kepaksa dah..daripada jokoplak..

    85. Sanggar Lukis Pelangi/easy drawing

      terus maju..semangat

    86. Jojobo Cuy

      2019 ganti presiden..

    87. kukuh setiawan

      jokowi bersama ulama ...... prabocor bersama 500m

    88. Selfianus Malibe

      Smua pada negatif pd pak prabowo ...??? Jokowi kunjungan ke papua jg tdk ad perubahan BBM

    89. Gerrmanotta

      Hahahahahah kok sandi yah??? :(

    90. ari sukses bangett

      Alhamdulillah.. 2019 Rakyat Indonesia punya PRESIDEN BARU..

    91. Alex Satu

      AUTO MENANG.. - Jokowi Ma'ruf

    92. Miss Miss

      hllaacchh,,gk ush ngluarin abab yg baunya kemna",,,pling yg mlih jga yg kmu ksih dwet aj,, udhlahh,,percuma mau ngmong pnjang lebat,,gk da GUNAnya,,

    93. Aik 08

      Bangun bangun bangun..... Pada mimpi di siang bolong

    94. Aik 08

      Negara mau jadi apa?????

    95. Rahmad Ridwan

      tercoreng sudah

    96. Widodo Santoso

      Duit berkuasa dikubu wowo itu pasti, sdh jgn mengelak mbah amin 600 jt sj mau apalagi 500 M, penyolan PAN banyak yg OTT KPK, yg kasihan kader2 PAN yg di bawah kebagian jg kagak tp disuruh dukung wowo kacian deh lu