Resmi, Prabowo Pilih Sandiaga Uno sebagai Cawapres Pendampingnya - Liputan6 Breaking News

Liputan6.com

Liputan6.com

112 834 Ditonton726

    Prabowo Subianto resmi deklarasikan Sandiaga Uno sebagai capres cawapres penantang Jokowi - Maโ€™ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Apa tanggapanmu?

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. Adi Ardhana

      jabatan di jakarta didpt dari jualan agama sama teror jenazah .. warga Jkt di tipu pake jurus bango jinjit skrng NKRI dihargai dg isi kardus 500M .... ebusyedd ! rendah amat loe menghargai Indonesia .. mental cukong maruk

    2. frizz R.I.P

      Knp harus sandiaga uno pak prabowo... Hadehhh...

    3. izharfry Sandy

      Jokowi 2 Periodeee Presiden Indonesia Aamiin.

    4. Ari Irawan

      hidup mati jokowi

    5. Sayful Deso

      Aku prabowo, Bismilah...

    6. Mulyono Mulyono

      Sebagai warga Indonesia saya mau pilih presiden yg orang asli Indonesia , ga mau presiden keturunan Asing , semoga pilpres Aman dan damai .

    7. Indri arsana

      #2019 Rekor MURI sebagai Capres abadi

    8. Bagas Koro

      Logika baru nyalon cawapres aja ngeluarin modal 1T.sedangkankan gaji wapres selama lima th 100 m aja gak dapet.mana ada yg mau rugi

    9. icuzinxmnizdw prakoso

      Kami korban gempa di NTB dulu Prabowo menang di propinsi kami. Segeralah bantu kami dg uang pribadi bapak. Jangan berkata manis perihal rakyat. Bantu sekarang kami.

    10. Lala Luluk

      Yg penting dua periode buat pak jokowi, selamat capres cawapres buat prabowo sandi

    11. The 7ruz

      Sejak lulus sd kali pak

    12. Astuti Tuti

      janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

    13. Astuti Tuti

      janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

    14. Astuti Tuti

      gila prabowo pilih aandi

    15. Mia Amelia

      Gua mah mau milih kardus buat bungkus boneka

    16. Drave L

      Oi jendral kardus ga malu? Mo nyapres ga punya bini? Ga ada ibu negara nanti nih? Masa depan suram lo prabowo! Rakyat pilih jokowi pasti!

    17. Nunik Anggraini Anggraini

      Kenapa harus pak sandi wakilnya,, ngga sekalian tuh capres nya anies baswedan cawapresnya pak prabowo,,

    18. Lala Luluk

      Ternyata uas.buat mancing masyarakat aja, sebagai masyarakat jgn mau di bodohi pak prabowo gerindra, kita mikir kedepanya jgn balik lagi belakang pilihan aja yg dah nyata kerjanya yg anti korupsi pak jokowi merakyat, pak ma'ruf amin g sudah jelas punya pengalaman yg banyak di banding orang baru kerja pak jokowi yg terbaik

    19. Ayhuni vibilaksono

      Alhamdulillah pak prabowo dgn bijak tdk memilih ulama maka tdk terjadi perpecahan umat..

    20. Roni Ka

      Takbir

    21. Yulfa Nurmasari

      Kenapa politik indonesia selalu seperti itu, gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pasti salah satunya maju jadi capres/cawapres. Tolong gubernur dan wakil gubernur URUSLAH dengan TUNTAS tugas mu, SELESAIKAN tugas mu jangan membuat warga JAKARTA selalu kehilangan pemimpin yg kerjanya belum tuntas.

    22. BR Dom

      #2019cariduluibunegaratong wakakakak

    23. FebriCesar 17

      liatin komen netijen indo aja lah..... dari dulu gonta ganti presiden gk berdampak apa2 sama hidup gw....tetep sederhana gak kaya kaya,kapan ada presiden yg bisa bikin rakyat nya kaya raya semua ya ????? (KAYA RAYA SEMUA).....

    24. BR Dom

      PKS? Wakakakakakak

    25. ibles bosuok

      Politik adalah ranah yg berpijak pd *syahwat* manusia, syahwat utk *berkuasa.* Jadi apapun (termasuk isu agama) akan digunakan utk *kilah* pensahihan, namun sesungguhnya tetap saja politik adalah *ranah yg dangkal.* Aku cuma sekerat teknokrat. Teknokrat berperan mendayagunakan gaya alam (force of nature) demi kemanfaatan manusia. Karenanya kami teknokrat mutlak patuh kpd hukum alam, maka persetan dg demokrasi, persetan dg politik, persetan dg sosoktokoh, persetan dg rezim, persetan presidennya siapa bahkan *persetan dg hukum negara.* Ingat, salah 1 tonggak utama hukum alam adalah azas kesetimbangan-keselarasan. Manusia yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan digilas habis oleh alam. Negara yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan bernasib sama. Hukum alam adalah cermin kepatuhan alam kpd Sang Maha Pencipta.

    26. sarippudin tanjung

      fuck

    27. anggoro Seno

      4:27 "berusaha terus menjalin kepercayaan" wkwkwk kepercayaan sopo? Rakyat? Ulama ja di abaikan, apalagi rakyat

    28. edi winarto

      Wow rakyat cerdas pasti pilih Prabowo dan Sandiaga,,,Prabowo pemimpin dan Sandiaga bakal mengatasi keterpurukan Krus dolar dan rupiah yg smkin hari semakin terpuruk,,,

    29. Bintang Terusan

      #2019_ganti_presiden

    30. Ismi Ismi

      Kalah lagi kalah lagi

    31. Alvian The Fernando

      apapun komentar nya.. presiden ku tetap lah. bapa.Jokowidodo..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    32. Joko Bodo

      biarlah anying menggongong aku kan slalu mendukung mu prabowo .... ulama sudah memilih prabowo ... apalah aku ini jika sura ulama tak ku hargai .... jokowi sdh pernah memimpin ..apa salah nya meberikan kesempatan untuk prabowo memimpin ...

    33. putrasun

      Jokowi hebat, cawapresnya saksi sidang kasus ahok ๐Ÿ˜‚

    34. Saga Seiya

      Jokowi gandeng Ulama,Prabowo gandeng Ubaru siiippp lah๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    35. TheCigaretes

      dari bahasa nya aja uda beda.. prabowo bilang "berkuasa " ,,alam bawah sadar nya aja uda ga bisa boong ,,,kalo dia bener2 mau berkuasa,,bukan mau melayani.... presiden itu pelayan rakyat ,,,pelayan yg mau melayani indonesia dengan segenap kekuatan dan hati yg tulus.... bukan yang haus kekuasaan!!!!

    36. Aywa Moonshine

      Nub

    37. messi Sbg

      Ganti

    38. Sasha januar

      Mantablah pak Prabowo strateginya gara2x si kubu jokowi ketakutan dengan ust abdul somad dari yang awalnya tadinya Mahfud md terus ganti jadi kh Ma'ruf amin karena dikiranya bakal hadepin prabowo- ust abdul somad eh ternyata cawapres Prabowo, Sandiaga uno. Mungkin bisa aja kali ya Prabowo milih ulama tapi kan ga mungkin juga kali ya ngeliat ust abdul somad sama Kh Ma'ruf amin debat di atas panggung yang ada nanti umat pecah belah. Tapi salut lah sama pilihan ust abdul somad yang lebih milih untuk dakwah

    39. WIN ANTO

      Uno baru saja jadi wakil gubernur.. kinerja ny ajah belum kelihatan .. dan sekarang sudah naik jadi cawapres.. coba direnungi.. maksud dan tujuannya.. kenapa bisa begitu. Orang yg berjiwa pemimpin itu harus melalui tahapan tahapan .. tidak langsung up.

    40. Rudi Oktavianto

      Pak prabowo kenapa pilih pak sandi (wagub)yah? Kenapa bukan pilih pak anis (gubernur) ada apa yah?? Apakah pak sandi lebih berkualitas dari pak anis?? Lucu sekali yah.. tapi paslon yg cucok nih

    41. momo bounds

      kumpulan iblisssss wkakkakakka

    42. Mara Bahaya

      Sudah terbukti jualan agama dipemilu emang lebih laku...cagub ahok aja tumbang...kini kesuksesan anies-sandi coba ditiru oleh pak jokowi dengan memiih ma'aruf amin sebagai wakilnya๐Ÿ˜Š

    43. essa R

      Jendral kardus mau lawan Jendral kancil :V Beda level

    44. Jo Vodka

      Duh pak wo Bagaimana bisa covernya bisa jelek duluan kaya bgini. #salam2periode๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

    45. Panca

      Ngawur, sandi juga seorang santri lho! Kata mereka sih. ๐Ÿ˜

    46. Harry Harry

      Kok sepertinya di Negara q sdh kehabisan orang2 pandai.. Kok calon presidennya itu2 aja.. Coba ada wajah2 baru diantara mereka.. Siapapun yg menang gak masalah. Apakah jokowi, prabowo ataupun yg lain.. Cm kalau bs buatlah berwarna.. Apakah calon yg layak hanya 2 ini..?? Jd seperti perpolitikan di malaysia, semua hanya kaum tua n hanya 2 kandidat..

    47. Lucinda Anindita

      Buzzer cebong terlihat kerjanya jadi dislikers video Prabowo-Sandi di youtube..

    48. Lucinda Anindita

      Buzzer cebong terlihat kerjanya jadi dislikers video Prabowo-Sandi di youtube..

    49. mr keredekk

      500 miliar

    50. Kristian Bagusw

      Tak golput ae.. piliane gak enek seng masuk..