Resmi, Prabowo Pilih Sandiaga Uno sebagai Cawapres Pendampingnya - Liputan6 Breaking News

Liputan6.com

Liputan6.com

114 795 Ditonton730

    Prabowo Subianto resmi deklarasikan Sandiaga Uno sebagai capres cawapres penantang Jokowi - Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Apa tanggapanmu?

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Reni Sulistia

      Sambil ditinggal jokowi goreng tempe pun menang πŸ˜‚πŸ˜„

    2. Nazwa Syaharani

      Dari mana kalian tau kalau mereka pakai duit? Coba kalian kasih tau

    3. Mr Brigthside

      gak sabar mau liat debat nya..

    4. Vanol Renaldi

      Siap2 stess klo kalahh hahahahha

    5. anas kamal

      # 2019 Ganti president... Ayo dukung Pak Prabowo dan Sandiaga Uno agar indonesia ke depan menjadi indonesia yang "SEKARAT".MELARAT" MURTAD"."LAKNAT". >>>> "KIAMAT".

    6. Moammar Khadafi

      (Prabowo dan Sandiaga Uno) Dia memang terlihat tegas keras dan pemberani, dan itu semua terlihat hanya dari pakaiannya saja. Dan pemimpin itu bukan dilihat dari baju nya, tetapi cara dia melakukan dan kerja bersama rakyat. Buat apa dia terlihat tegas, tetapi jiwa dan mental nya belum siap. Lebih baik transparan apa adanya ikhlas, jujur, adil, merakyat, dan tidak pernah munafik. Setiap jalannya ada hikmah, hidayah dan khilafah didirinya (Joko Widodo). Bukan hanya berpura-pura tegas dan berwibawa didepan tv, tetapi nilai lah apa yang sudah beliau kerjakan terhadap rakyatnya. Kalau sifat Tegas Berwibawa semua orang pasti punya sifat itu, tetapi sifat yang jujur, ikhlas, rendah hati, bijaksana, tidak pernah lelah akan keadaan yg menimpa, mental malaikat, kuat, dan tahan banting itu lah sifat yang pemimpin sebenarnya. Saya yakin Suara rakyat ga akan salah untuk memilih. #20192Periode #2periode #JokowidodoPresidenkuh #MajuIndonesia #indonesiakuat

    7. kannisa ramani

      Seneng bgt kl denger prabowo...tegas!!!! #2019gantipresiden

    8. Adi Ardhana

      jabatan di jakarta didpt dari jualan agama sama teror jenazah .. warga Jkt di tipu pake jurus bango jinjit skrng NKRI dihargai dg isi kardus 500M .... ebusyedd ! rendah amat loe menghargai Indonesia .. mental cukong maruk

    9. frizz R.I.P

      Knp harus sandiaga uno pak prabowo... Hadehhh...

    10. izharfry Sandy

      Jokowi 2 Periodeee Presiden Indonesia Aamiin.

    11. Ari Irawan

      hidup mati jokowi

    12. Sayful Deso

      Aku prabowo, Bismilah...

    13. Mulyono Mulyono

      Sebagai warga Indonesia saya mau pilih presiden yg orang asli Indonesia , ga mau presiden keturunan Asing , semoga pilpres Aman dan damai .

    14. Indri arsana

      #2019 Rekor MURI sebagai Capres abadi

    15. Bagas Koro

      Logika baru nyalon cawapres aja ngeluarin modal 1T.sedangkankan gaji wapres selama lima th 100 m aja gak dapet.mana ada yg mau rugi

    16. icuzinxmnizdw prakoso

      Kami korban gempa di NTB dulu Prabowo menang di propinsi kami. Segeralah bantu kami dg uang pribadi bapak. Jangan berkata manis perihal rakyat. Bantu sekarang kami.

    17. Lala Luluk

      Yg penting dua periode buat pak jokowi, selamat capres cawapres buat prabowo sandi

    18. The 7ruz

      Sejak lulus sd kali pak

    19. Astuti Tuti

      janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

    20. Astuti Tuti

      janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

    21. Astuti Tuti

      gila prabowo pilih aandi

    22. Mia Amelia

      Gua mah mau milih kardus buat bungkus boneka

    23. Drave L

      Oi jendral kardus ga malu? Mo nyapres ga punya bini? Ga ada ibu negara nanti nih? Masa depan suram lo prabowo! Rakyat pilih jokowi pasti!

    24. Nunik Anggraini Anggraini

      Kenapa harus pak sandi wakilnya,, ngga sekalian tuh capres nya anies baswedan cawapresnya pak prabowo,,

    25. Lala Luluk

      Ternyata uas.buat mancing masyarakat aja, sebagai masyarakat jgn mau di bodohi pak prabowo gerindra, kita mikir kedepanya jgn balik lagi belakang pilihan aja yg dah nyata kerjanya yg anti korupsi pak jokowi merakyat, pak ma'ruf amin g sudah jelas punya pengalaman yg banyak di banding orang baru kerja pak jokowi yg terbaik

    26. Ayhuni vibilaksono

      Alhamdulillah pak prabowo dgn bijak tdk memilih ulama maka tdk terjadi perpecahan umat..

    27. Roni Ka

      Takbir

    28. Yulfa Nurmasari

      Kenapa politik indonesia selalu seperti itu, gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pasti salah satunya maju jadi capres/cawapres. Tolong gubernur dan wakil gubernur URUSLAH dengan TUNTAS tugas mu, SELESAIKAN tugas mu jangan membuat warga JAKARTA selalu kehilangan pemimpin yg kerjanya belum tuntas.

    29. Bagus Rahmat S

      #2019cariduluibunegaratong wakakakak

    30. FebriCesar 17

      liatin komen netijen indo aja lah..... dari dulu gonta ganti presiden gk berdampak apa2 sama hidup gw....tetep sederhana gak kaya kaya,kapan ada presiden yg bisa bikin rakyat nya kaya raya semua ya ????? (KAYA RAYA SEMUA).....

    31. Bagus Rahmat S

      PKS? Wakakakakakak

    32. ibles bosuok

      Politik adalah ranah yg berpijak pd *syahwat* manusia, syahwat utk *berkuasa.* Jadi apapun (termasuk isu agama) akan digunakan utk *kilah* pensahihan, namun sesungguhnya tetap saja politik adalah *ranah yg dangkal.* Aku cuma sekerat teknokrat. Teknokrat berperan mendayagunakan gaya alam (force of nature) demi kemanfaatan manusia. Karenanya kami teknokrat mutlak patuh kpd hukum alam, maka persetan dg demokrasi, persetan dg politik, persetan dg sosoktokoh, persetan dg rezim, persetan presidennya siapa bahkan *persetan dg hukum negara.* Ingat, salah 1 tonggak utama hukum alam adalah azas kesetimbangan-keselarasan. Manusia yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan digilas habis oleh alam. Negara yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan bernasib sama. Hukum alam adalah cermin kepatuhan alam kpd Sang Maha Pencipta.

    33. sarippudin tanjung

      fuck

    34. anggoro Seno

      4:27 "berusaha terus menjalin kepercayaan" wkwkwk kepercayaan sopo? Rakyat? Ulama ja di abaikan, apalagi rakyat

    35. edi winarto

      Wow rakyat cerdas pasti pilih Prabowo dan Sandiaga,,,Prabowo pemimpin dan Sandiaga bakal mengatasi keterpurukan Krus dolar dan rupiah yg smkin hari semakin terpuruk,,,

    36. Bintang Terusan

      #2019_ganti_presiden

    37. Ismi Ismi

      Kalah lagi kalah lagi

    38. Alvian The Fernando

      apapun komentar nya.. presiden ku tetap lah. bapa.Jokowidodo..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    39. Joko Bodo

      biarlah anying menggongong aku kan slalu mendukung mu prabowo .... ulama sudah memilih prabowo ... apalah aku ini jika sura ulama tak ku hargai .... jokowi sdh pernah memimpin ..apa salah nya meberikan kesempatan untuk prabowo memimpin ...

    40. putrasun

      Jokowi hebat, cawapresnya saksi sidang kasus ahok πŸ˜‚

    41. Saga Seiya

      Jokowi gandeng Ulama,Prabowo gandeng Ubaru siiippp lahπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    42. TheCigaretes

      dari bahasa nya aja uda beda.. prabowo bilang "berkuasa " ,,alam bawah sadar nya aja uda ga bisa boong ,,,kalo dia bener2 mau berkuasa,,bukan mau melayani.... presiden itu pelayan rakyat ,,,pelayan yg mau melayani indonesia dengan segenap kekuatan dan hati yg tulus.... bukan yang haus kekuasaan!!!!

    43. Aywa Moonshine

      Nub

    44. messi Sbg

      Ganti

    45. Sasha januar

      Mantablah pak Prabowo strateginya gara2x si kubu jokowi ketakutan dengan ust abdul somad dari yang awalnya tadinya Mahfud md terus ganti jadi kh Ma'ruf amin karena dikiranya bakal hadepin prabowo- ust abdul somad eh ternyata cawapres Prabowo, Sandiaga uno. Mungkin bisa aja kali ya Prabowo milih ulama tapi kan ga mungkin juga kali ya ngeliat ust abdul somad sama Kh Ma'ruf amin debat di atas panggung yang ada nanti umat pecah belah. Tapi salut lah sama pilihan ust abdul somad yang lebih milih untuk dakwah

    46. w. ANTO

      Uno baru saja jadi wakil gubernur.. kinerja ny ajah belum kelihatan .. dan sekarang sudah naik jadi cawapres.. coba direnungi.. maksud dan tujuannya.. kenapa bisa begitu. Orang yg berjiwa pemimpin itu harus melalui tahapan tahapan .. tidak langsung up.