Ribuan Ummat Islam Ikuti Jalan Sehat Ganti Presiden di Solo

PANJIMAS TV

PANJIMAS TV

437 613 Ditonton4 698

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. Joko Supriyanto

      Berani koar koar tanggung akibatnya ... Jalan sehat ya jalan sehat. Tapi koar koar provokatip... Spti yg pakai kacamata... Perut gendut.

    2. Dimsik Silver

      MANTAAAAAAAAAAAAAB

    3. Rieza 08

      Mengapa Ummat Islam bergerak serentak bersatu tuk ganti Presiden ??? Kemungkinan di era kpemimpinan Pa jokowi ada kesalahan yg patal menurut pandangan Ummat Islam.. Ini yg perlu dbenahi tuk Pa jokowi ...

    4. Tian Wira

      Jokowi sak lawase

    5. KELUARGAKU keluargaku

      Ganti presiden .bagus tuh

    6. Madiun City

      Islam iman nya gk kuat

    7. Madiun City

      Islam gk berbuat iman nya klu membuat kebencian

    8. Adeeva Fals

      Tetap yakin jokowi dua periode

    9. Sarana Mantab

      kalau jalan sehat yaa jangan dibumbuhi orasi politik yang hasut, cari kedamaian di hati masing masing.

    10. Akwan Akwan

      termasuk yg ngomong jgn dipercaya

    11. Obrien Sitorus

      semua ini drama sinetron .. jkowi tetap di hati

    12. sutrisno lanangjagat

      Aku mantem jokowi

    13. sutrisno lanangjagat

      Soktau kamu tuu

    14. Yanto Hindarso

      Mantap

    15. gamalama mountain

      Keliatan terlalu ngotot, terlalu memaksa, ane gak suka dengan cara cara ini, awalnya ane pingin pilih pemimpin baru namun dengan cara cara seperti ini akhirnya pilihanku jadi berubah,,,

    16. Ayu Nova

      Cuma sebagian kecil umat islam yg mendukung tagar itu tagar itu cuma kumpulan orang2 munafik yg tidak puas dengan pemerintahan yg sah ini

    17. Suminah Madiri

      PRABOWO PRABOWO PILIANKU PRABOWO SANDY PILIANKU

    18. Sulaeman Eman

      Mantaps

    19. Muhayar Zbae

      Gua juga ikut pas jalan sehat nya bray di ajkin tetangga sambil di kasih duit gocap.. lumayan buat beli roko..

    20. Pesona Group

      jangan terpengaruh..jangan terbawa arus,,hati hati dengan jebakan jebakan ..diam di rumah kumpulkan saudara kita,,jangan keluar rumah..diam akan lebih baik

    21. Agus Sutanto

      saya wong solo,,, takut klo solo kena musibah,,,, liat aja akan ada musibah apa di solo sampai ada jalan sehat ganti presiden,,,, mbok sadar relawan ganti presiden ini cuma dipakai kambing hitam,,,

    22. Mujiono Perdana

      Sebodoh- bodohnya pemilih adalah orang yg memilih jokowi untuk kedua kalinya. Setuju ??

      1. Rusli Seli

        setuju

      2. Adi Alfaris hajat trus

        ayok kawan,,dan bersama sama kita menyabut cina,,dan semoga cina bnyak dtg ke indo

    23. Mas Bamz

      #2019gantipepsodent Ben mulute seng koar2 gonta ganti gonti ra mambu Mulut2 munafik ya kamu ,pake agama sya buat politik praktis ga trima sya sbagai pemeluk rahmatan lil alamin.#2019gasukatagar

    24. Febri Ajib

      bodo amat.. rakyat INDONEIA sudah pda pinter mana yg baik n mana yg buruk.. gtu aja kok repot #rakyatpinter

    25. Nah Robhy

      Aahhhh itu c mau bgtu jga gk murni dr hatinya.. v karna duiiiitttt... klo gk ada duit gk mau tuhhhhh... Makanya mau jln sehat.. hahahahah.. DUIIT DUIITTT DUIITTT

    26. Asep Saepudin

      Walau berbagi kecaman ancaman halangan dan berbagi larangan umat islam semakin di kekang dlm menyampekan asfirasinya & pendapatnya justru umat islam semakin bersatu yg pasti 2019 mari bersama dukung demi suksesnya 2019 pasti ganti persiden kalo umat islam sudah bersatu siapa pun tidak ada yg bisa menghalang halangi dr sabang sampe merokey udah bulat kalo 2019 ganti presiden itu pasti tak bir tak bir allah hu akbar allah hu akbar hanya kalimat allah ju akbar lah yg bs mempersatukan umat islam jgn gentar untuk menghadapi berbagi ancaman apa pun satukan ht kalian untuk 2019 maru ganti presiden yg prorakyat

    27. Umar Ali

      Smoga pak jokowi 2periode lgi...amiennnnn...

    28. Young Meechye

      sok soan

    29. Teguh Suharmaji

      Mau berkuasa pakailah dgn cara yg elegan...ngebet amat...

    30. Teguh Suharmaji

      Hahaha.....numpang ketawa aja

    31. Harry Roland

      Penontonnya banyak.....

    32. Chomi Satun

      semangat ummat islam yg berada dijalan yglurus,,,Allah bersama kaliaan

    33. Denny Hass

      Hati hati banyak orang munafik berasa hatinya betul perilakunya baik, terciduk pendukung penista Al maidah 51. Terciduk tak tergerak menentang ketika dewi yg disucikan sang presiden panutan menyebut kiamat dan akhirat ramalan. Nabi bahkan telah menyebut gambaran perilaku dangkal yg mirip para pendukung jokowi dan PDI tersebut dengan permisalan : Sampai masuk kedalam lubang biawak sekali pun mereka akan ikuti. Orang mukmin like

    34. Rendi Setyawan

      Drama mu basi,, kafir e dewe ora digatekne,, ongkang" ngafirne marang liane,,, miris kami melihat orasi mu,, kenapa,? Sulit mau korupsi lagi,? Awass, itu perut pecah ntar kebanyakan makan duit riba, udah pada buncit gitu,,

    35. mohamad abdul

      Saya juga ga suka dg ganti presiden.... Tapi klo bisa ganti prabowo

    36. Asen Nura

      Jalan sehat bongkar kasus Century ada ga.?..

    37. Ratna Wati

      Pak Jokowi pasti 2 periode ....

    38. mini mini

      setuju..pk jokowi 2 periode

    39. PUTRI TUNGGAL

      ini klo cebong nonton pasti kejang kejang

    40. PUTRI TUNGGAL

      subhanallah

    41. Sugiyanto Yanto

      KARDUSSS

    42. Heni Herawati

      ya udah saya dukung Prabowo aja

    43. abas abas

      Tetep pk jokowi salam dua periode.kl yg ini kaum kampret pasukan nasi bungkus

      1. PUTRI TUNGGAL

        nte kaum penjilaat kyk ngabalin penjilat ulung

    44. Juna Stratocaster

      Cangkem2 taekkkk

    45. Kajian Islami samudra

      yang Like lebih banyak tu dari pada yang jempo bawah....salam 1 priode, pulang neng solo...

    46. Yanto Hindarso

      Takut ni ye di ganti

      1. Buntar Setiady

        nggak tuh...

    47. Siti Anandha Anandha

      Kampanyenee jijikkk ,,,ichh gitu kog suruhh dukungg soryy yaa aku muslim

    48. Siti Anandha Anandha

      Jokowi tetap yesss

    49. abang andro

      Alhamdu;lillah yg LIKE lebih banyak dri yg dislike

    50. jack lee

      SOLO AJA UDAH ... DAERAH LAIN TUNGGU APA LAGI, 2019 WAJIB GANTI, OKEY ....