Ribuan Ummat Islam Ikuti Jalan Sehat Ganti Presiden di Solo

PANJIMAS TV

PANJIMAS TV

687 660 Ditonton4 951

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Aden Ojos

      Prabowo punya ambisi. Jokowi punya prestasi. Jokowi lanjutkan 2p

    2. Irsan Nileffanintan

      2019 ganti presiden knp marah penguasa skrng udah bodohi rakyt,Brng mahal gji buruh ngak naik2,krj susah sementara penguasa suka hati jual brng mahal2 klo begini trus sampai kapan pun rakyt miskin ngak akan terbela...kita rakyt kena cerdas jgn biarkn penguasa melindungi orang2 yg bermodal lalu menekan orng susah..

    3. Jihan Talita

      Curut yg nolak cm sa uprit

    4. Muhammad Yassir

      Mantapp, lengserin aja dah Pemimpin kaga becus urus negara

    5. CAHAYA cahyo

      Jooossss .mNtaap siaap dukung pk prabowo sandi

    6. Adi Klinten

      ganti Rezim PKI 2019

    7. Bintang Ponsel

      Kenapa cuma disolo aja yg di liput,, apa emang pedukung prabowo cuma disolo di daera lain g ada.

    8. Sakti Dewi

      orang kok pd saling menyalahkan ,, timbang nganggor cangkeme ya pengen ddi wong unggol kbh ,, kamprettt tai gedi po kwkwkwk spa kelak yg jdi presiden ntar sg gembar gembor tu sirep klakep πŸ˜‚πŸ˜‚ ky ana setan liwat bae ,,, tonton aja

    9. Bp Iwas Wasturi

      Ganti sama neno

    10. Sandio riva

      Segera harus di tangkap antek antek penyebar hoax.

    11. Sandio riva

      Semua aktivitas dan pekerjaan di jadikan politik.

    12. evi oktaviana dewi

      Kepedean hahahayy.. Awas kalah ye.. Usir aje semua itu pak biar kapok.. 😀😀😀

    13. Ipong Comel

      Tai2

    14. Jamaludin Muktijamal

      Para cebong sdh panik ,,,giliran #2019 ganri presiden d bubarkan,,, giliran jkwi 2 priode tenang2 sj itukan tdk Adil,,, 2019 Memang hrs ganti presiden,,, Aamiin,,,

    15. Heru Alber

      Rapatkan barisan wahai umat islam, mari ajak saudara2 kita dimanapun berada untuk pilih prabowo sandi,

    16. MINANG KABAU

      Begitulah rezim ini...pasti ada yg menghalangi

    17. irfanermawati erma

      2019 gnti presiden

    18. Lastri Dewe

      Presiden harus ganti tahun 2019 PAS no 2 Aamin YRA

    19. alfa rezel

      Sabar2 diulur

    20. Ipul Wesky

      Ganti president 2019

    21. Sopo jarwo

      joko wow pindah kursi goyamg ajh dulu pertama jdi presiden so pakai baju kmeja sderhana sempat nolak juga digusung PDI Hahaa preett pdahal cuma cari simpatik dn topeng doang

    22. Eko Koesdiantoro

      Bahaya jokowi kalau gk diganti negara dijual ke cina.

    23. gerakan indonesia hijrah

      Yang nyinyir itu. Jelas pki

    24. Kiki Ayuni

      Klau cebong jelas menginginkan dua priode, krn cebong entar khabisan nasi bungkus,,

    25. Radiah Muhammad

      Tolong diganti presidenya,,, carivoran yang beragamais laaah

    26. Mas Bram

      Kog ada bendera hitam.?

    27. Ψ¬Ω†Ψ―Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ψ­Ω…Ψ―

      Subhanallah banyak orang yang kepanasan dan masih tetap mendengarkan Subhanallah subhanallah subhanallah

    28. Macan Ompong

      Oh yesss prabowo..oh no jokowi...itu yg nolak acara jalan sehat dikeroyok aja injak injak, sok protes segala, ormas kontol aja sok sok an nolak,, injak aja itu ormas ormas kontol yg cuma segelintir itu.

    29. Mas Jun

      2024 Save BABNG YUSRIL & AHY...Menuju CAPRES & CAWAPRES....Menuju NKRI JAYA..

    30. Mas Jun

      ....2019 Tetap JOKOWI & Ulama kyai haji Ma'aruf amin

    31. Jao Tegar

      wajib ganti... sebl ama mulut mega wati yg munafik. jngn harap menang mege dngan kata gk butuh dukungan orng2 muslim... nyungsep ah. pas no 2 stuju bngt.

    32. Rini Sarini

      Wajib ganti

    33. Aris Rahman

      2019#GP

    34. Abdul Muthalib

      Nama apa yg cocok buat rezim , yg membiarkan maksiat Dan korupsi , tapi ulama yg membela AGAMA sama NKRI di persekusi ..

    35. Relawan Cinta Keadilan Indonesia tercinta

      Pro dan kontra itu biasa yg luar biasa adalah mencari presiden yg bukan janji manis ujung ujungnya pahit intinya masyarakat indonesia yg ingin ganti presiden itu adalah hak mereka mungkin karena presiden sekarang 1.masalah agama misalnya sangat tidak memihak umat islam karena ,ada pihak pihak tertentu yg ingin pelan pelan menghancurkan umat islam,ulama di dzolimi dll. 2.masalah ekonomi rakyat banyak yg serba susah negara terus berhutang dll. 3.banyak yg lain bikin kecewa

    36. Keiko Kamila Arindah

      2019. GP

      1. Darmawati Darmawati

        Keiko Kamila Arindah 2019 gp harga mati

    37. afny balqis

      Jokowi dr solo. Knp da demo ribuan minta ganti presiden ya di solo tu. πŸ˜πŸ˜†πŸ˜πŸ˜†

    38. Balbo Darmento

      Koment ga pebting .org sdh punya pilihan.ligat jeadaan sjg ini.politik amburadul saling adu domba.ekonomi anjlok.kesenjangan sisial neningkat...berarti pe ngelola negara gagal.

    39. Ingin meruvah hidup Yuli

      2019 GANTI BOJO

    40. Ingin meruvah hidup Yuli

      Pemecah umat itu neno waris.....aq ora ganti...ttp pak jokowi

    41. D Raharjo

      Banyak yg di bayar.... Wkwkwk... Yg pimpin demo yg gak dpat jatah lagi dri pemerintah...

    42. S Subagio

      Di solo aja ngajak gp2019

    43. Adri Tuerah

      Salam pak Jokowi ... 2019 tetap Jokowi

    44. eti yusniati

      kalau ngomong harus dgn bukti bandot tua jangan asal ngomong kalau ente dituntut balik rakyat jokowi disuruh membuktikan omongan / tuduhanya !!!!! πŸ•πŸ•πŸΆ

    45. Riyo Nurbuana

      Mau komen tapi takut di bilang makar. Mau komen tapi takut di bilang anti pancasila πŸ˜₯

    46. pemburu 2743

      #2019 ganti presiden,solo yessss!!!

    47. Jhoiskakopa Kakopajhois

      Jokowi Tetap 2 periodeπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    48. Fawwaz Hidayatullah

      ganti presidend

    49. Andy duriyan

      Emangnya wowo islam yg taat heloooo..wowo semua keluarga nya kapir wowo masuk islam cuma ktp karna nikah sama anak presiden ..puasa aja gak pernah katanya sakit maag kalah ama anak gue yg sd mah ....org kayak ginj mau mimpin umat islam mikir dong ,,hanya org2 tolol aja kali yg dukung gue ma kagak bakalan dukung anak pembetontak ppri di kampung gue ...dan penculik mahasiswa hanya org2 gak waras aja yg dukung wowo mah ..org sombong kayak wowo jadi presiden masarakat gak kan ada artinya di mata wowo ..omongan aja kayak kampret ...cuma org2jakarta yg termakan pitnah aja kali yg dukung wowo ...

    50. Alan Quaser

      Wah.....solo ajh udh semantap itu yg inginkan ganti presiden...