Ridwan Kamil : Sandiaga Bercerminlah Soal Kampanye

metrotvnews

metrotvnews

217 914 Ditonton287

    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno, untuk berkaca pada diri sendiri soal permintaan kepala daerah untuk tidak terlibat di kampanye Pilpres 2019. Ia mencontohkan sepak terjang Sandiaga Uno yang terlibat pada sejumlah kampanye Pilkada Serentak 2018.


    Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Indah 2018

      Kang emil gubernur jabar utk jokowi dua periode

    2. Widia Ningsih

      Kang Emil Is the best lah,,,,,aku orang Bandung yeuh,,,,bersama kang Emil selalu,,,,,ulah sok nu aneh aneh ka Kang Emil. Nya,,,,,

    3. Widia Ningsih

      Ya bener banget suruh berkaca tuuuhh,,,, Yg nama nya sandi ,,,

    4. Yayanghania Yayanmaryanighania

      Hahaaahhaa... . . . Ini media ni...pandai memelintir berita y !!! Udh dperingati kpi lom ???😆😆

    5. Bonijan Darsawiyana

      kader2 terbaik untuk 2024 Kang Emil , Risma, TGB, Ganjar P dan Ahok

    6. M Munawwar

      Saya dukung sandi jd wakil presiden

    7. Suhartono Zeuys

      Mntp kang emil

    8. Calon Pengamat

      Untung di NKRI ini msh ada org2 waras sperti kang emil, adian, budiman sujatmiko, raja juli, yg cinta NKRI dan jd garda untuk membela pak jokowi. Bayangkn klw ga ada 4 org itu, mungkin sandiaga sdh merajalela dg opini2 provokatifnya.

    9. Lalu malik Abdul

      Kang emil memiliki aura jadi presiden..setelah pak jokowi nanti

    10. budi kecil

      Maju terus pak sandi. Aq Ng mburimu.

    11. Lingga Wijaya

      Banyak cebong. Media y jg metro tipu

    12. Markas DON125

      Cermin dipake ngaca ndi bukan buat pose dpn cermin smbl selfie bugil bareng wiL

    13. rizki fahrurozi

      Ternyata disini para cebong berkumpul, cuma 1.5 rb jauh sama grup" ganti presiden, metro= tv cebonger siap siap nangis di 2019

    14. izharfry Sandy

      sandiaga sandiaga, Ngacaaaa Nih gue warga DKI mau di kemanain????? Warga DKI mau dikemanaiin??

    15. Mancing Bro

      Saur abdi mah kang emil, pernyataan dukungan kang emil ka jokowi sareng maruf Amin tos cekap, atuh kapayuna mah fokus wae kana program kerja 100 hari pertama kanggo ngasejahterakeun rakyat jawa barat, eta anu penting na mah. Ayeuna kang emil pemimpin rakyat jawa barat anu umumna orang sunda. teu sadayana orang sunda pro jokowi, teu sadayana orang sunda pro prabowo. Sebagai pemimpin rakyat sunda sok rangkul duanana kanggo ngabangun jawa barat, ulah sampe gontok2an. Sapertos gubernur jatim lah ibu khofifah pernyataan dukungan muhun tapi teu ngiringan riweuh janten partisan.

    16. muhamad idrus

      Cebong

    17. Suranto Tambunan

      SEMOGA NEGARA DAN BANGSA INI SELALU DALAM LINDUNGAN NYA...AMIN...segala kebaikan tidak akan dikalahkan oleh kejahatan....TUHAN PUNYA RENCANA YG TERBAIK BAGI BANGSA DAN NEGARA KITA TERCINTA...MELALUI DOA ORANG YG MENCINTAI NEGERI INDONESIA YG KITA CINTAI INI...GBU...

    18. Ismy Alizahrany

      Yg bercermin anda dong, hehe

    19. Fajar pratama

      Aku ngakak kalo liat sandi, konyol abis doi. Oke oce lah, apa lah itu lah gaya bangau terbang lah. Doi wagub apa pelawak? Bikin lucu

    20. osa faris

      oooo.... metro tipu.... suka amat masuk neraka....

    21. Candra Raharja

      terus berjuang kang, saya dukung jdi gubernur. kalau sandi pingin ketemu gak usah ditemuin. nanti ajah di istana merdeka sekalian ngasi selamat kepada presiden n wakil presiden baru

    22. Ilham Eka Padma

      Otaknya Sandiaga uno lagi butek

    23. Akbar Alya

      Blm apa² udh bnyk musuhnya ni pak uno,jga lah lisan pak uno,jgn asal²an klo bicara,mntang² miliarder,inget pak uno,yg d blkng pendukungmu itu cmn mau uangmu saja,hati nya ttp ke pak jokowi,hihi..

    24. Mario Virendra ferari

      MetroTv Channel TV paling gua ga suka🙏🏻 buat saat ini sampai 2019 Hehe

    25. Mb ak

      Mantap pak kamil,sikat aja ITU mulut uno

    26. Taufik Nurdin

      Si uno pantas nya jdi hansip.

    27. aleh ahmad

      metro tivu smpah media, giliran kader nya bawa 150kg sabu2 media nya g brani memberitakan wkwkwkw

    28. Rizky Assyahrizal

      Kang Emil gubernur ku yg terhormat pak sandi bilang untuk para pendukung nya suruh ngurus daerahnya masing² biar kinerja mereka tidak terganggu biarkan timses yg bekerja jelang kesuksesan pilpres 2019

    29. Rama _laglagkan

      oce oce

    30. Rama _laglagkan

      kardussssssssss

    31. Rama _laglagkan

      madura hadir kang Emil ....lanjud siaaaappp

    32. akhkom71 komaru

      Ya hak pribadi rk sepanjang tidak memcampuradukan dgn jabatan gubernur. Kalau rk sebagai gubernur nyuruh pilih jkw baru kita warga jabar permasalahkan.Jawa barat mayoritas ke prabowo

      1. Allita 10

        kata siapa..? gw jawa barat ttp pilih jokowi..😝

    33. kam ditha

      Si ono ngomongnya tdk bermutu 👎

    34. Rimasari Sarij

      # RIDWAN KAMIL#

    35. Venus Venus

      Sip kang Emil,itu jawaban yang baik, jgn mentang2 dia banyak duit bicara semaunya.

    36. Saeful Bahri

      Tenggelam kan uno bu susi

    37. cebong insyaf

      Yg jelas 2019 ganti presiden, gak penting apa yg dikatakan emil

    38. Yufrans Talahatu08

      uno2 tunjukin dulu urus jakarta baru jadi wapres jakarta nya blm beres udah calonin wapres kasian punya duit tapi disuruh2 mau aja

    39. ode deo

      setelah saya pantau yang komen kecebong semua.. wkwkwkk cediw. #tvnyacebong

    40. Khoir Khoirul

      kang emil urang pisan ......👍👍👍👍

    41. cool bank

      Uyy , yg jadi presiden skrng dulunya blom kelar di jkt , laju nyalon . gak lagi-lagi ahhhh . Sukur2 di pilih .. Ky udah akur dah RK sm Sandiaga Uno nyahhhh ...

    42. To rry

      mantap pk emil smgttt bekerja👍👍👍

    43. Dendi Martin

      Mantap kang Emil. Salam 2 Periode Bapak Presiden Jokowi.

    44. diaz hendrian

      Jgan harap rakyat memilih lu kerna lu pnya dwit,,skarang pemikiran rakyat udah pda pinter dan tau mana yg tulus dan jujur tuk dijadikan pemimpin ny,,

    45. Cahyobae Cahyobae

      ,, ngurus rkyat jkt gk pecus mau ngatur negara ...

    46. Desiah Sari

      Setuju kan Emil...

    47. kuncung catur

      #dua periode

    48. Hidayat Fachrudin

      Ha ha ha ha ha .... Uno diminta NGACA ...UNO NGACA DULU

    49. Shansekerta Arks

      Oh, metro ..

    50. Sukapura Perdana

      Aku bangga dan bahagia punya gubernur, contoh gubernur lainnya cara bicaranya sejuk,selamat ya Paksejahterakan rakyat Jabar khusunya Kab kamiKarawang majukan pertaniiannya lebihmeningkat produksinya ( panen ) jangan 5,6 lebih sedikit perton per hektar

    51. rul dwi

      aneh gua padahal, kang emil, ko ahok, TGB, mereka semua di besarin gerindra, tapi malah deket sama jokowi yah???

    52. imam purwanto

      SSU bisa jadi capres PS karena duit bukan do it. It's nato ... no action talk only. Jadi dki-2 apa yang telah diperbuat. Maju terus kang Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum.

    53. BEO CR 69

      SANDI MULUT SAMPAH...

    54. SAVAGE PROJECT

      pantesan berita metro , si TV nya penguasa

    55. Erlina Pranistiasari

      Giliran ud dklarifikasi sm sandi kl ungkapannya KHUSUS utk kepala daerah yg ada dbawah koalisinya skr kang emil nya malah bilang kl mereka berdua lg diadu 😌

    56. thenet punch

      #emilforpresident2024

    57. Idi Wan

      Hebat kang Emil santun dan berwibawah 🙏🙏👍

    58. Beben Aldiano

      Stasiun Tv milik pemerintah kredible nya gak ada lagi .sudah lama saya hapus chanel ini di tv sya.

    59. Imam Inong

      Meto tivuuu..kang emil ngomong apa di.tampilin apa...maen cumat comot..kang emil perlu klarifikasi..

    60. Papa Pandu

      uno takut kalah.

    61. handi yudha

      Ridwan Kamil sangat santun Dukung JKW sepenuhnya id-news.com/online/video-96lEgaAcb70.html

    62. xps.2209

      Propesional dong

    63. irawan irawan

      Metrotivu

    64. sandi hermanto

      Ga berkaca yah haha

    65. Abimanyu Azriel

      Jadi Wagub aje tau ngarti tau kaga die, ini malah nyalonin jadi wapres,, Mau di bawa kemana Indonesia ini wkwkwkwwkk...

    66. XsecondnameX

      metro tipu... mulai lagi dah mulai...lama2 juga kena batunya nih tv. wkwkwk

    67. Abdurrahim Harianja

      Goblok kan yg disuruh kader partai koalisinya bukan lawan politik nya...RK aja yg terlalu baper....kecali dia bilang semua gubernur indonesia

    68. FAKIR AZRA

      Sandi bicara tentang Anies bukan Kanmil tapi itulah kalau yang sudah garis sama Pak jok panas2 sendiri mereka mau bela diri tapi kalau cari pasti semua punya kasus parah seperti Bpk terhormat punya tiga rekening gendut di luar negeri 8 juta USD KPK akan lanjut tentang ini INN SYAA ALLAH. 2019 CEBONG TENGGELAM

    69. Handy FX

      si sandi baru balon capres aja kelakuan udah minus, uno-ocrott-ocrett... nyebelin nih orang begini mau jadi pemimpin, menjabat aja belum kelar nyalon kutu loncat,ngomongin ahok sendirinya jilat bokong sendiri nyalonn, udah ngacak-ngacak jakarta terus jadi kutu lompat, BERCERMIN AJA CROTT!!!

    70. ibra anandito

      Makin kelihatan bodoh e sandi. Anak kemarin sore di politik yg merasa dapat angin segar bs jado calon presiden..ya karena bayr sih..padahal mah diporotin aja sama wowo.. Duh sandi,Lu masih calon udah g bener n nyrocos kanan kiri... Gmn kalo jadi.. Ngimpiiiiii.

    71. Willy Gabrial

      setujuh. pak.!!!

    72. Wa Tyasyah

      Betol kang Emil

    73. Satria Kelana

      Sandi Uno si Bencong Lipbalm ketakutan karna mayoritas kepala daerah dukung Jokowi 😲😲

    74. M Sartubi

      MetroTV beritanya gak berimbang.. Pro petahana punya Om Surya Apeloh, wajaralah pemberitaannya berat sebelah tdk ada konfirmasi ke Bpk Sandi, lagian Kang Email aja yg terllu BAPER..

      1. M Sartubi

        Metro TV tdk pernah menayangkan pemberitaan dan dialog diskusi, kader nasdem jd bandar narkoba, dan unjuk rasa mahasiswa turunkan jokowi yg skrng lagi marak..makanya nih TV sepi pemirsa nya..ya Mudah2 segera pailit lah.. Biar cepat gulung tikar.. 😄

      2. Musik Batak & Rohani

        lebih parah tv oon apalagi acara yg suara hostnya ngos-ngosan

    75. Karyo Top

      baru lawan ridwan kamil U....dasar gubernur ok oc....ogah krja ogah cape...

    76. herman syah

      uno = zonk tp $ nya buanyak

    77. yosep heryana

      Pas mantap.. 2019 ganti presiden.

    78. Double__b official

      Makjleeeeb 🤣🤣🤣🤣

    79. Rizki Rengga

      Bang sandi mksd kang emil abang di suruh ngaca sapa tau lupa pakai pelembab bibir 😂😂😂.

    80. Muhammad Ammar

      Metro Samvah

    81. helna yulia

      carmuk sih pak..jauh jauh dari jakarta ke jawa tengah...pasti ada udang di balik batu

    82. Hendra Gunawan

      baper...wkwkwkwk

    83. Hamzah Sr

      Si uno hayang di sumpeul meren sugutna ku tempe...

    84. Dulamin Amin

      Hormatilah orang miskin uang 100 ribu bagi saya banyak sekali , bisa 2 Dua hari gak blanja saya. Mungkin bagi uno uang 100 ribu cuma dapet cabe ama bawang , orang kaya. Tetap pak de jokowi.

    85. agung printing

      no ngaca no hahahahahaha

    86. Aris Rajab

      Cenel pendukung cebong... Ga bermakna isi nya

    87. Lentera Islam

      Nggak sudi gua wowo dan ono jadi presiden. Gua mending renang ke australia

    88. Ir. Djonny Simarmata Msc

      Tupoksi apa...grand scenarionya Apa

    89. Ary chimot

      Wey sandi apa kabar tuh oke oce dah bangkrut ya......jln di tempat doang DP 0% rumah di resmiin udah tp pembangunannya mandek, aduh klo gw harus pilih lo jd cawapre gw mikir dulu dah 10003 kali. Klo gw pilih jokowi ga perlu mikir lg lasung tak COBLOS .

    90. Masenakang Yetimauh

      Unow tidak punya kaca

    91. kenzie alvaro

      Ada yg baper ..wkwkwkk

    92. Sulaemansilva Silva

      Yg mendukung sandi hnya org2 males dan pengangguran .....

    93. ghalank putra

      Ngaca no ngaca....

    94. tukang pacul

      Ya para kampret'ers gk ada yang nongol'😆😆😆 MODIYAR KOE

    95. Budi Suswanto

      bpk dan ibu agar dicermati lagi pernyataan dr sandiaga uno yaaa.....terutama kang RK...jgn gagal fokus.

      1. Yuli 072

        tanya pak sandiaga, bgmn nasib ok oce? dp 0%? mangkrak? duitnya dikemanain? bs nya cuma asbun

    96. Diyas Herwahono

      Makin pinter aja Kang Emil, ... Ajarin dia atuh, biar ‘agak pinter’ ...

    97. Aryo Prabu

      Kang Emil calon presiden masa depan

    98. amelia rahmawati

      cawapres kagak ada prestansinya sama sekali kok mau nyinyirin ridwan kamil..kagak level lo sama ridwan kamil..amit2 dah gua punya wapres kayak loe😂😂

      1. amelia rahmawati

        jokowi 2 periode✌✌

      2. jimmy sandy

        iya gua juga sama

    99. j sombra

      Kbnyakan kristen yg coment di bawah ini

    100. Mrita

      Savage