Ridwan Kamil : Sandiaga Bercerminlah Soal Kampanye

metrotvnews

metrotvnews

203 240 Ditonton281

    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno, untuk berkaca pada diri sendiri soal permintaan kepala daerah untuk tidak terlibat di kampanye Pilpres 2019. Ia mencontohkan sepak terjang Sandiaga Uno yang terlibat pada sejumlah kampanye Pilkada Serentak 2018.


    Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. Ismy Alizahrany

      Yg bercermin anda dong, hehe

    2. Fajar pratama

      Aku ngakak kalo liat sandi, konyol abis doi. Oke oce lah, apa lah itu lah gaya bangau terbang lah. Doi wagub apa pelawak? Bikin lucu

    3. osa faris

      oooo.... metro tipu.... suka amat masuk neraka....

    4. Candra Raharja

      terus berjuang kang, saya dukung jdi gubernur. kalau sandi pingin ketemu gak usah ditemuin. nanti ajah di istana merdeka sekalian ngasi selamat kepada presiden n wakil presiden baru

    5. Ilham's channel

      Otaknya Sandiaga uno lagi butek

    6. Akbar Alya

      Blm apaยฒ udh bnyk musuhnya ni pak uno,jga lah lisan pak uno,jgn asalยฒan klo bicara,mntangยฒ miliarder,inget pak uno,yg d blkng pendukungmu itu cmn mau uangmu saja,hati nya ttp ke pak jokowi,hihi..

    7. Mario Virendra ferari

      MetroTv Channel TV paling gua ga suka๐Ÿ™๐Ÿป buat saat ini sampai 2019 Hehe

    8. Mb ak

      Mantap pak kamil,sikat aja ITU mulut uno

    9. Taufik Nurdin

      Si uno pantas nya jdi hansip.

    10. aleh ahmad

      metro tivu smpah media, giliran kader nya bawa 150kg sabu2 media nya g brani memberitakan wkwkwkw

    11. Rizky Assyahrizal

      Kang Emil gubernur ku yg terhormat pak sandi bilang untuk para pendukung nya suruh ngurus daerahnya masingยฒ biar kinerja mereka tidak terganggu biarkan timses yg bekerja jelang kesuksesan pilpres 2019

    12. Raih San

      oce oce

    13. Raih San

      kardussssssssss

    14. Raih San

      madura hadir kang Emil ....lanjud siaaaappp

    15. akhmad Syukur Rizqullah

      Ya hak pribadi rk sepanjang tidak memcampuradukan dgn jabatan gubernur. Kalau rk sebagai gubernur nyuruh pilih jkw baru kita warga jabar permasalahkan.Jawa barat mayoritas ke prabowo

      1. Allita 10

        kata siapa..? gw jawa barat ttp pilih jokowi..๐Ÿ˜

    16. kam ditha

      Si ono ngomongnya tdk bermutu ๐Ÿ‘Ž

    17. Rimasari Sarij

      # RIDWAN KAMIL#

    18. Venus Venus

      Sip kang Emil,itu jawaban yang baik, jgn mentang2 dia banyak duit bicara semaunya.

    19. Saeful Bahri

      Tenggelam kan uno bu susi

    20. cebong insyaf

      Yg jelas 2019 ganti presiden, gak penting apa yg dikatakan emil

    21. Yufrans Talahatu08

      uno2 tunjukin dulu urus jakarta baru jadi wapres jakarta nya blm beres udah calonin wapres kasian punya duit tapi disuruh2 mau aja

    22. ode deo

      setelah saya pantau yang komen kecebong semua.. wkwkwkk cediw. #tvnyacebong

    23. Khoir Khoirul

      kang emil urang pisan ......๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    24. Eddy Sudrajat

      Uyy , yg jadi presiden skrng dulunya blom kelar di jkt , laju nyalon . gak lagi-lagi ahhhh . Sukur2 di pilih .. Ky udah akur dah RK sm Sandiaga Uno nyahhhh ...

    25. To rry

      mantap pk emil smgttt bekerja๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    26. Dendi Martin

      Mantap kang Emil. Salam 2 Periode Bapak Presiden Jokowi.

    27. Gebor Wombosy

      Jgan harap rakyat memilih lu kerna lu pnya dwit,,skarang pemikiran rakyat udah pda pinter dan tau mana yg tulus dan jujur tuk dijadikan pemimpin ny,,

    28. Cahyobae Cahyobae

      ,, ngurus rkyat jkt gk pecus mau ngatur negara ...

    29. Desiah Sari

      Setuju kan Emil...

    30. Nur Diansah

      #dua periode

    31. Hidayat Fachrudin

      Ha ha ha ha ha .... Uno diminta NGACA ...UNO NGACA DULU

    32. Shansekerta Arks

      Oh, metro ..

    33. Sukapura Perdana

      Aku bangga dan bahagia punya gubernur, contoh gubernur lainnya cara bicaranya sejuk,selamat ya Paksejahterakan rakyat Jabar khusunya Kab kamiKarawang majukan pertaniiannya lebihmeningkat produksinya ( panen ) jangan 5,6 lebih sedikit perton per hektar

    34. rul dwi

      aneh gua padahal, kang emil, ko ahok, TGB, mereka semua di besarin gerindra, tapi malah deket sama jokowi yah???

    35. imam purwanto

      SSU bisa jadi capres PS karena duit bukan do it. It's nato ... no action talk only. Jadi dki-2 apa yang telah diperbuat. Maju terus kang Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum.

    36. beo crr 69 cah solo

      SANDI MULUT SAMPAH...

    37. KOLAGA PRODUCTION

      pantesan berita metro , si TV nya penguasa

    38. Erlina Pranistiasari

      Giliran ud dklarifikasi sm sandi kl ungkapannya KHUSUS utk kepala daerah yg ada dbawah koalisinya skr kang emil nya malah bilang kl mereka berdua lg diadu ๐Ÿ˜Œ

    39. thenet punch

      #emilforpresident2024

    40. Idi Wan

      Hebat kang Emil santun dan berwibawah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘

    41. Beben Aldiano

      Stasiun Tv milik pemerintah kredible nya gak ada lagi .sudah lama saya hapus chanel ini di tv sya.

    42. Sengkuni Raisilit

      Bagaimana khbr DEWI PERSIK ?

    43. Sengkuni Raisilit

      CAWAPRES BERMULUT SAMPAH Benar2 sangat mengena cemesan keras Kang Emil ke JIDAT, si Tampang Culun. Bercermin diri saja dulu.

    44. Imam Inong

      Meto tivuuu..kang emil ngomong apa di.tampilin apa...maen cumat comot..kang emil perlu klarifikasi..

    45. Papa Pandu

      uno takut kalah.

    46. handi yudha

      Ridwan Kamil sangat santun Dukung JKW sepenuhnya id-news.com/online/video-96lEgaAcb70.html

    47. xps.2209

      Propesional dong

    48. irawan irawan

      Metrotivu

    49. sandi hermanto

      Ga berkaca yah haha

    50. Abimanyu Azriel

      Jadi Wagub aje tau ngarti tau kaga die, ini malah nyalonin jadi wapres,, Mau di bawa kemana Indonesia ini wkwkwkwwkk...