Ridwan Kamil : Sandiaga Bercerminlah Soal Kampanye

metrotvnews

metrotvnews

212 481 Ditonton283

    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno, untuk berkaca pada diri sendiri soal permintaan kepala daerah untuk tidak terlibat di kampanye Pilpres 2019. Ia mencontohkan sepak terjang Sandiaga Uno yang terlibat pada sejumlah kampanye Pilkada Serentak 2018.


    Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. M Munawwar

      Saya dukung sandi jd wakil presiden

    2. Suhartono Zeuys

      Mntp kang emil

    3. Calon Pengamat

      Untung di NKRI ini msh ada org2 waras sperti kang emil, adian, budiman sujatmiko, raja juli, yg cinta NKRI dan jd garda untuk membela pak jokowi. Bayangkn klw ga ada 4 org itu, mungkin sandiaga sdh merajalela dg opini2 provokatifnya.

    4. Lalu malik Abdul

      Kang emil memiliki aura jadi presiden..setelah pak jokowi nanti

    5. budi kecil

      Maju terus pak sandi. Aq Ng mburimu.

    6. Lingga Wijaya

      Banyak cebong. Media y jg metro tipu

    7. Markas DON125

      Cermin dipake ngaca ndi bukan buat pose dpn cermin smbl selfie bugil bareng wiL

    8. rizki fahrurozi

      Ternyata disini para cebong berkumpul, cuma 1.5 rb jauh sama grup" ganti presiden, metro= tv cebonger siap siap nangis di 2019

    9. izharfry Sandy

      sandiaga sandiaga, Ngacaaaa Nih gue warga DKI mau di kemanain????? Warga DKI mau dikemanaiin??

    10. Mancing Bro

      Saur abdi mah kang emil, pernyataan dukungan kang emil ka jokowi sareng maruf Amin tos cekap, atuh kapayuna mah fokus wae kana program kerja 100 hari pertama kanggo ngasejahterakeun rakyat jawa barat, eta anu penting na mah. Ayeuna kang emil pemimpin rakyat jawa barat anu umumna orang sunda. teu sadayana orang sunda pro jokowi, teu sadayana orang sunda pro prabowo. Sebagai pemimpin rakyat sunda sok rangkul duanana kanggo ngabangun jawa barat, ulah sampe gontok2an. Sapertos gubernur jatim lah ibu khofifah pernyataan dukungan muhun tapi teu ngiringan riweuh janten partisan.

    11. muhamad idrus

      Cebong

    12. Suranto Tambunan

      SEMOGA NEGARA DAN BANGSA INI SELALU DALAM LINDUNGAN NYA...AMIN...segala kebaikan tidak akan dikalahkan oleh kejahatan....TUHAN PUNYA RENCANA YG TERBAIK BAGI BANGSA DAN NEGARA KITA TERCINTA...MELALUI DOA ORANG YG MENCINTAI NEGERI INDONESIA YG KITA CINTAI INI...GBU...

    13. Ismy Alizahrany

      Yg bercermin anda dong, hehe

    14. Fajar pratama

      Aku ngakak kalo liat sandi, konyol abis doi. Oke oce lah, apa lah itu lah gaya bangau terbang lah. Doi wagub apa pelawak? Bikin lucu

    15. osa faris

      oooo.... metro tipu.... suka amat masuk neraka....

    16. Candra Raharja

      terus berjuang kang, saya dukung jdi gubernur. kalau sandi pingin ketemu gak usah ditemuin. nanti ajah di istana merdeka sekalian ngasi selamat kepada presiden n wakil presiden baru

    17. Ilham Eka Padma

      Otaknya Sandiaga uno lagi butek

    18. Akbar Alya

      Blm apa² udh bnyk musuhnya ni pak uno,jga lah lisan pak uno,jgn asal²an klo bicara,mntang² miliarder,inget pak uno,yg d blkng pendukungmu itu cmn mau uangmu saja,hati nya ttp ke pak jokowi,hihi..

    19. Mario Virendra ferari

      MetroTv Channel TV paling gua ga suka🙏🏻 buat saat ini sampai 2019 Hehe

    20. Mb ak

      Mantap pak kamil,sikat aja ITU mulut uno

    21. Taufik Nurdin

      Si uno pantas nya jdi hansip.

    22. aleh ahmad

      metro tivu smpah media, giliran kader nya bawa 150kg sabu2 media nya g brani memberitakan wkwkwkw

    23. Rizky Assyahrizal

      Kang Emil gubernur ku yg terhormat pak sandi bilang untuk para pendukung nya suruh ngurus daerahnya masing² biar kinerja mereka tidak terganggu biarkan timses yg bekerja jelang kesuksesan pilpres 2019

    24. Raih San

      oce oce

    25. Raih San

      kardussssssssss

    26. Raih San

      madura hadir kang Emil ....lanjud siaaaappp

    27. DPP SPPI KUAT BERMARTABAT

      Ya hak pribadi rk sepanjang tidak memcampuradukan dgn jabatan gubernur. Kalau rk sebagai gubernur nyuruh pilih jkw baru kita warga jabar permasalahkan.Jawa barat mayoritas ke prabowo

      1. Allita 10

        kata siapa..? gw jawa barat ttp pilih jokowi..😝

    28. kam ditha

      Si ono ngomongnya tdk bermutu 👎

    29. Rimasari Sarij

      # RIDWAN KAMIL#

    30. Venus Venus

      Sip kang Emil,itu jawaban yang baik, jgn mentang2 dia banyak duit bicara semaunya.

    31. Saeful Bahri

      Tenggelam kan uno bu susi

    32. cebong insyaf

      Yg jelas 2019 ganti presiden, gak penting apa yg dikatakan emil

    33. Yufrans Talahatu08

      uno2 tunjukin dulu urus jakarta baru jadi wapres jakarta nya blm beres udah calonin wapres kasian punya duit tapi disuruh2 mau aja

    34. ode deo

      setelah saya pantau yang komen kecebong semua.. wkwkwkk cediw. #tvnyacebong

    35. Khoir Khoirul

      kang emil urang pisan ......👍👍👍👍

    36. Eddy Sudrajat

      Uyy , yg jadi presiden skrng dulunya blom kelar di jkt , laju nyalon . gak lagi-lagi ahhhh . Sukur2 di pilih .. Ky udah akur dah RK sm Sandiaga Uno nyahhhh ...

    37. To rry

      mantap pk emil smgttt bekerja👍👍👍

    38. Dendi Martin

      Mantap kang Emil. Salam 2 Periode Bapak Presiden Jokowi.

    39. Gebor Wombosy

      Jgan harap rakyat memilih lu kerna lu pnya dwit,,skarang pemikiran rakyat udah pda pinter dan tau mana yg tulus dan jujur tuk dijadikan pemimpin ny,,

    40. Cahyobae Cahyobae

      ,, ngurus rkyat jkt gk pecus mau ngatur negara ...

    41. Desiah Sari

      Setuju kan Emil...

    42. kuncung catur

      #dua periode

    43. Hidayat Fachrudin

      Ha ha ha ha ha .... Uno diminta NGACA ...UNO NGACA DULU

    44. Shansekerta Arks

      Oh, metro ..

    45. Sukapura Perdana

      Aku bangga dan bahagia punya gubernur, contoh gubernur lainnya cara bicaranya sejuk,selamat ya Paksejahterakan rakyat Jabar khusunya Kab kamiKarawang majukan pertaniiannya lebihmeningkat produksinya ( panen ) jangan 5,6 lebih sedikit perton per hektar

    46. rul dwi

      aneh gua padahal, kang emil, ko ahok, TGB, mereka semua di besarin gerindra, tapi malah deket sama jokowi yah???

    47. imam purwanto

      SSU bisa jadi capres PS karena duit bukan do it. It's nato ... no action talk only. Jadi dki-2 apa yang telah diperbuat. Maju terus kang Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum.

    48. BEO CR 69

      SANDI MULUT SAMPAH...

    49. SAVAGE PROJECT

      pantesan berita metro , si TV nya penguasa

    50. Erlina Pranistiasari

      Giliran ud dklarifikasi sm sandi kl ungkapannya KHUSUS utk kepala daerah yg ada dbawah koalisinya skr kang emil nya malah bilang kl mereka berdua lg diadu 😌